No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (Sains) | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2011 |
2 | Biologi (dan Bioteknologi Umum) | S2 | Magister Sains | Institut Teknologi Bandung | 1998 |
3 | Pendidikan Biologi | S1 | Doktoranda | Universitas Sriwijaya | 1990 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-09-2014 |
2 | Lektor | 01-10-2002 |
3 | Asisten Ahli | 01-12-1996 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2022/2023 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP5210 - DIFUSI DAN INOVASI DALAM PENDIDIKAN | 222P1 | 6 | 6 |
2 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222P1 | 8 | 8 |
3 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 222P1 | 8 | 8 |
4 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 222P1 | 6 | 6 |
5 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222P1 | 8 | 8 |
6 | 2022/2023 Genap | S2 - Biologi | PMB52216 - PROBLEMATIK PENDIDIKAN BIOLOGI | 222P1 | 8 | 8 |
7 | 2022/2023 Genap | S2 - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 222P1 | 5 | 5 |
8 | 2022/2023 Genap | S2 - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 222P1 | 6 | 6 |
9 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 222L1 | 8 | 8 |
10 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222L2 | 8 | 8 |
11 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222L1 | 8 | 8 |
12 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 222L1 | 5 | 5 |
13 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 221P1 | 16 | 16 |
14 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 221P1 | 5 | 0 |
15 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 221L2 | 8 | 8 |
16 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 221P1 | 8 | 8 |
17 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 221P1 | 8 | 8 |
18 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 221P1 | 8 | 8 |
19 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 221L1 | 8 | 8 |
20 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 221L2 | 8 | 8 |
21 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 221L1 | 8 | 8 |
22 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221L1 | 8 | 8 |
23 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 221L1 | 8 | 0 |
24 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 212L1 | 8 | 8 |
25 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212L1 | 8 | 8 |
26 | 2021/2022 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP5210 - DIFUSI DAN INOVASI DALAM PENDIDIKAN | 212P1 | 16 | 6 |
27 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 212L1 | 6 | 6 |
28 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 212P1 | 8 | 8 |
29 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212P1 | 8 | 8 |
30 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212L1 | 8 | 8 |
31 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212P1 | 8 | 8 |
32 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 212P1 | 6 | 6 |
33 | 2021/2022 Genap | S2 - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 212P1 | 5 | 5 |
34 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 211L1 | 8 | 8 |
35 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 211P1 | 8 | 8 |
36 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 211P1 | 8 | 8 |
37 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 211L1 | 8 | 8 |
38 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 211L1 | 8 | 8 |
39 | 2021/2022 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 211P1 | 16 | 6 |
40 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 211P1 | 8 | 8 |
41 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI407517 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 211P2 | 16 | 16 |
42 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 211L1 | 8 | 8 |
43 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 211L1 | 16 | 16 |
44 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211P1 | 8 | 8 |
45 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 211P1 | 16 | 16 |
46 | 2020/2021 Genap | S2 - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 202P1 | 5 | 5 |
47 | 2020/2021 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP62116 - TESIS | 202P | 16 | 16 |
48 | 2020/2021 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP61116 - SEMINAR PROPOSAL | 202P | 16 | 16 |
49 | 2020/2021 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52416 - DIFUSI DAN INOVASI DALAM PENDIDIKAN | 202P | 6 | 6 |
50 | 2020/2021 Genap | S2 - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 202P1 | 6 | 6 |
51 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 202P1 | 8 | 8 |
52 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 202P1 | 8 | 8 |
53 | 2020/2021 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP61216 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 202P | 16 | 16 |
54 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 202L1 | 8 | 8 |
55 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 202L1 | 8 | 8 |
56 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201P1 | 8 | 8 |
57 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP62116 - TESIS | 201P | 16 | |
58 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP61216 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 201P | 16 | 16 |
59 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | 201P1 | 8 | 8 | |
60 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 201P1 | 16 | 16 |
61 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 201P1 | 16 | 16 |
62 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201L1 | 8 | 8 |
63 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 201L1 | 16 | 16 |
64 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 201L1 | 16 | 16 |
65 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 201L1 | 8 | 8 |
66 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP61116 - SEMINAR PROPOSAL | 201P | 16 | 16 |
67 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51116 - FILSAFAT ILMU | 201P | 8 | 8 |
68 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 192P1 | 8 | 8 |
69 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14305 - GENETIKA | 192P1 | 8 | 8 |
70 | 2019/2020 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP61216 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 192P | 16 | 16 |
71 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 192L1 | 8 | 8 |
72 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 192P1 | 8 | 8 |
73 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 192L1 | 8 | 8 |
74 | 2019/2020 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP61116 - SEMINAR PROPOSAL | 192P | 16 | 16 |
75 | 2019/2020 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP62116 - TESIS | 192P | 16 | 16 |
76 | 2019/2020 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52416 - DIFUSI DAN INOVASI DALAM PENDIDIKAN | 192P | 6 | 6 |
77 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 191P1 | 8 | 8 |
78 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 191P1 | 8 | 8 |
79 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 191Pl | 16 | 16 |
80 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 191L1 | 8 | 8 |
81 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 191L1 | 8 | 8 |
82 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 191L1 | 16 | 16 |
83 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | - | 8 | 8 |
84 | 2019/2020 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51116 - FILSAFAT ILMU | 191P | 8 | 8 |
85 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 182P1 | 8 | 8 |
86 | 2018/2019 Genap | S2 - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 182P1 | 5 | 5 |
87 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14305 - GENETIKA | 182P1 | 16 | 16 |
88 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14305 - GENETIKA | 182L1 | 16 | 16 |
89 | 2018/2019 Genap | S2 - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 182P1 | 6 | 6 |
90 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 181L1 | 16 | 16 |
91 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 181L1 | 16 | 16 |
92 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 181L1 | 8 | 8 |
93 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 181P1 | 8 | 8 |
94 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 181P1 | 8 | 8 |
95 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 181P1 | 16 | 16 |
96 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 181L1 | 8 | 8 |
97 | 2018/2019 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51116 - FILSAFAT ILMU | 181P | 8 | 8 |
98 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14305 - GENETIKA | 172L1 | 8 | 8 |
99 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 172L1 | 16 | 16 |
100 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 172L1 | 8 | 8 |
101 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 172P1 | 16 | 16 |
102 | 2017/2018 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51116 - FILSAFAT ILMU | 171P | 8 | 8 |
103 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 171P1 | 16 | 16 |
104 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 171L1 | 16 | 16 |
105 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14327 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH** | 171L1 | 8 | 8 |
106 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14327 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH** | 171P1 | 8 | 8 |
107 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 171P1 | 8 | 8 |
108 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 171L1 | 8 | 8 |
109 | 2016/2017 Pendek | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 164L1 | 16 | 16 |
110 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP11104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162P1 | 8 | 8 |
111 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 162P1 | 16 | 16 |
112 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 162L1 | 16 | 16 |
113 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 162P1 | 16 | 16 |
114 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162P1 | 8 | 8 |
115 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162L1 | 8 | 8 |
116 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP11104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162L1 | 8 | 8 |
117 | 2016/2017 Genap | S2 - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 162P1 | 6 | 6 |
118 | 2016/2017 Genap | S2 - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 162P1 | 6 | 6 |
119 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 161L1 | 8 | 8 |
120 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11421 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 161P1 | 16 | 16 |
121 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 161L1 | 16 | 16 |
122 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 161P1 | 8 | 8 |
123 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 161P1 | 16 | 16 |
124 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14327 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH** | 161L1 | 8 | 8 |
125 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14327 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH** | 161P1 | 8 | 8 |
126 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11421 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 161L1 | 16 | 16 |
127 | 2016/2017 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51116 - FILSAFAT ILMU | 161P | 8 | 8 |
128 | 2015/2016 Pendek | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 154L1 | 16 | 16 |
129 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 152LP | 16 | |
130 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 152P1 | 16 | 16 |
131 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 152L1 | 16 | 16 |
132 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 152L1 | 8 | 8 |
133 | 2015/2016 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51312** - FILSAFAT ILMU | 151P | 8 | 8 |
134 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11421 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 151L1 | 8 | 8 |
135 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 151L1 | 8 | 8 |
136 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 161P1 | 8 | 8 |
137 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 142L1 | 8 | 8 |
138 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 142LP | 8 | 8 |
139 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM10374* - TAKSONOMI PEMBELAJARAN | 142L1 | 16 | 16 |
140 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 142P1 | 8 | 8 |
141 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM11203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 142P1 | 8 | 8 |
142 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM11203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 142L1 | 8 | 8 |
143 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 142L1 | 8 | 8 |
144 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 141LP | 16 | 16 |
145 | 2014/2015 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP51312 - FILSAFAT ILMU | 141P1 | 8 | 8 |
146 | 2014/2015 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP51112 - PERENCANAAN PENDIDIKAN | 141P2 | 8 | 8 |
147 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 141P1 | 16 | 16 |
148 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11213 - ANATOMI TUMBUHAN | 141L1 | 8 | 8 |
149 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11421 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 141L1 | 8 | 8 |
150 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI10249 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 132P1 | 8 | 8 |
151 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP10211**** - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 132P1 | 8 | 8 |
152 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP11104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 132P1 | 16 | 16 |
153 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM47109 - PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN | 132L1 | 6 | 6 |
154 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBM11203* - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 132L1 | 8 | 8 |
155 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI24309 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 132L1 | 8 | 8 |
156 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI10346 - GENETIKA | 132P1 | 8 | 8 |
157 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 132L1 | 8 | 8 |
158 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 132L1 | 8 | 8 |
159 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP11104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 132L1 | 16 | 16 |
160 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 131L1 | 8 | 8 |
161 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI24609 - PRATIKUM FISIOLOGI TUMBUHAN | 131L1 | 8 | 8 |
162 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 131L1 | 8 | 8 |
163 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI23209 - ANATOMI TUMBUHAN | 131P1 | 8 | 8 |
164 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 131P1 | 8 | 8 |
165 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11213 - ANATOMI TUMBUHAN | 131LP | 16 | 16 |
166 | 2012/2013 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GIP11104* - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 2 | 0 | 0 |
167 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI24909 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 04 | 0 | 0 |
168 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI301* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 08 | 8 | 8 |
169 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI11106* - TEKNIK LABORATORIUM | 02 | 0 | 0 |
170 | 2006/2007 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-126 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 16 | 14 |
171 | 2006/2007 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI245 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 01 | 15 | 13 |
172 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI231 - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 13 | 13 |
173 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-116 - BIOLOGI UMUM | 01 | 16 | 15 |
174 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI233* - ANATOMI TUMBUHAN | 01 | 17 | 17 |
175 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-126 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 18 | 15 |
176 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI245 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 01 | 13 | 12 |
177 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-1222 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 18 | 10 |
178 | 2005/2006 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI231 - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 16 | 11 |
179 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI245** - FISIOLOGI TUMBUHAN | 01 | 5 | 5 |
180 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-124 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 16 | 14 |
181 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI231* - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 8 | 7 |
182 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI233 - ANATOMI TUMBUHAN | 01 | 8 | 7 |
183 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI233 - ANATOMI TUMBUHAN | 01 | 8 | 8 |
184 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI231* - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 8 | 7 |
185 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Biologi | GBI245** - FISIOLOGI TUMBUHAN | 01 | 8 | 8 |
186 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-114 - PRAKTIKUM KIMIA DASAR I | 01 | 16 | 13 |
187 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI233 - ANATOMI TUMBUHAN | 01 | 8 | 7 |
188 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI231* - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 8 | 6 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 03011181823009 | FADLY ZIKRULLAH | Tugas akhir | ANALISIS ABILITY TO PAY DAN WILLINGNES TO PAY UNTUK MENENTUKAN TARIF ANGKUTAN UMUM DIKECAMATAN KALIDONI SUMATERA SELATAN | 27-03-2023 | 1 |
2 | 06032682024016 | NOVI YANTI | Tesis | Pengembangan Layanan Informasi Administrasi Laboratorium PAUD Berbasis Website di FKIP Unsri | 26-07-2022 | 1 |
3 | 06032682024010 | DODI INDAWAN | Tesis | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) dengan Live Worksheets pada Pembelajaran Tematik di Sekolah Dasar | 26-07-2022 | 2 |
4 | 06091181722005 | MUTIA SHIRLY DELFA YANTI | Tugas akhir | Identifikasi Karakteristik Morfologi Serbuk Sari Tumbuhan Suku Asteraceae dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi Kelas X | 23-05-2022 | 1 |
5 | 06091281823064 | MARATUL ARIPAH | Tugas akhir | Pengaruh Pupuk Kandang Ayam terhadap Pertumbuhan Kangkung (Ipomoea reptans Poir.) dan Ikan Lele (Clarias gariepinus) secara Akuaponik serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 20-06-2022 | 1 |
6 | 06091181823013 | RAHMAWATI | Tugas akhir | Pengaruh Pemberian Pupuk Organik Cair Berbahan Dasar Limbah Ikan Nila (Oreochromis niloticus) terhadap Pertumbuhan Tanaman Kailan (Brassica oleracea L.) serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 20-06-2022 | 1 |
7 | 06091181823001 | EKA PRATIWI | Tugas akhir | Pengaruh Pemberian Pupuk Organik Cair Daun Bambu (Bambusa vulgaris Schard) terhadap Pertumbuhan Tanaman Pakcoy (Brassica rapa L.) dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 20-06-2022 | 1 |
8 | 06091181823008 | ELSA WAHYUNI PERNANDA | Tugas akhir | "Pengaruh Pupuk Organik Cair Campuran Limbah Sawi Putih (Brassicachinensis L.) dan Limbah Kubis (Brassica oleracea L. var. capitata)terhadap Pertumbuhan Tanaman Sawi Caisim (Brassica juncea L.)Menggunakan Sistem Hidroponik Sumbu dan Sumbangannya padaPembelajaran Biologi SMA" | 20-06-2022 | 1 |
9 | 06091281823064 | MARATUL ARIPAH | Tugas akhir | Pengaruh Pupuk Kandang Kotoran Ayam terhadap Pertumbuhan Kangkung (Ipomoea reptans Poir.) dan Ikan Lele (Clarias gariepinus) secara Akuaponik serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 20-06-2022 | 1 |
10 | 06091381621038 | SINTA DELYYANA FAJAR | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI BEBERAPA AKAR TANAMAN YANG MEMILIKI FUNGSI KHUSUS YANG BERBEDA DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 2 |
11 | 06091381621027 | ZETIYA PRATIWI | Tugas akhir | PERKEMBANGAN SULUR PADA LIMA JENIS TUMBUHAN CUCURBITACEAE DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMP | 19-07-2021 | 1 |
12 | 06091281722021 | KHAIRAN ADILLA | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR DARI DAUN KIRINYUH (CHROMOLAENA ODORATA (L.) R.M.KING & H.ROB.) TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN SAWI PAKCOY (BRASSICA RAPA L.) SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 1 |
13 | 06091381621048 | YESI TRI AGUSTIN | Tugas akhir | IDENTIFIKASI TRIKOMA DAUN PADA BEBERAPA TUMBUHAN SUKU LAMIACEAE DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 2 |
14 | 06091281621069 | SALMA APRILIANTI | Tugas akhir | PEMETAAN MATERI PELAJARAN BIOLOGI PADA KURIKULUM CAMBRIDGE INTERSENATIONAL GENERAL SERTIFICATE FOR SECONDARY EDUCATION (IGCSE) | 19-07-2021 | 1 |
15 | 06091281722028 | SITTA SYAHRI RAMDHANI | Tugas akhir | TINGKAT KOGNITIF DAN JENIS PENGETAHUAN SOAL PRAGRAMME FOR INTERNATIONAL ASSESSMENT (PISA) BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM REVISI | 19-07-2021 | 1 |
16 | 06091381722051 | R.A. PUTRI NABILAH | Tugas akhir | HUBUNGAN PEMBELAJARAN BIOLOGI DALAM JARINGAN DAN LINGKUNGAN BELAJAR DENGAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA DI KECAMATAN KEMUNING PALEMBANG | 19-07-2021 | 1 |
17 | 06091281621017 | DENTY OCTAVIA | Tugas akhir | STUDI MORFOLOGI PERTUMBUHAN DAN GERAK FOTONASTI PADA BUNGA MIRABILIS JALAPA DAN PORTULACA GRANDIFLORA SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMP | 19-07-2021 | 1 |
18 | 06091181722011 | NANDIVA PUTERI WAHIDARTA | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR CAMPURAN LIMBAH BUAH PEPAYA (CARICA PAPAYA L.) DAN LIMBAH BUAH PISANG (MUSA PARADISIACA L.) TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN BAYAM MERAH (AMARANTHUS TRICOLOR L.) SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMA | 19-07-2021 | 1 |
19 | 06091381621043 | NIKITA SYALIA | Tugas akhir | PENGGUNAAN EKSTRAK UMBI AKAR BIT (BETA VULGARIS) SEBAGAI PEWARNA ALAMI PREPARAT JARINGAN TUMBUHAN DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 2 |
20 | 06091181722037 | PRAMA ISWARI | Tugas akhir | PENGARUH TAKARAN PAKAN TERHADAP PERTUMBUHAN IKAN LELE SANGKURIANG (CLARIAS GARIEPINUS) DAN TANAMAN KANGKUNG (IPOMOEA REPTANS POIR) PADA TEKNIK AKUAPONIK SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 1 |
21 | 06091281722030 | CHERLY ISTIHARA | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR LIMBAH CAIR TEMPE DAN LIMBAH BAWANG MERAH (ALLIUM CEPA L.) TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN PAKCOY (BRASSICA RAPA L.) DAN SUMBANGANNYA KEPADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 1 |
22 | 06091381722062 | DHYA NADHIFAH | Tugas akhir | IDENTIFIKASI JENIS-JENIS TUMBUHAN DI KAWASAN BEKAS GALIAN TAMBANG KAOLIN KABUPATEN BANGKA TENGAH DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 15-12-2021 | 2 |
23 | 06091181722010 | FADILLAH FITRIANI | Tugas akhir | ANALISIS TINGKAT KOGNITIF SOAL BIOLOGI CAMBRIDGE ASSESSMENT INTERNATIONAL EXAMINATION (CAIE) LEVEL INTERNATIONAL GENERAL CERTIFICATE OF SECONDARY EDUCATION (IGCSE) BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM REVISI | 15-12-2021 | 1 |
24 | 06091181722006 | SANTI APRILIA | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR DAUN KIPAHIT (TITHONIA DIVERSIFOLIA (HEMSLEY) A. GRAY) TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN PAKCOY (BRASSICA RAPA. L) SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 15-12-2021 | 1 |
25 | 06091281621064 | DITA ANGRIANI | Tugas akhir | ANALISIS TINGKAT KOGNITIF SOAL BIOLOGI CAMBRIDGE INTERNATIONAL GENERAL CERTIFICATE FOR SECONDARY EDUCATION (IGCSE) BERDASARKAN TAKSONOMI BLOOM REVISI | 12-01-2021 | 1 |
26 | 06032682024017 | INTANTRIASARI | Tesis | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-LKPD) Berbasis Pendekatan Saintifik pada Mata Pelajaran Biologi Kelas XI SMA | 11-07-2022 | 1 |
27 | 06032682024004 | LULUK HANUN INDARTI | Tesis | Pengembangan E-LKPD Menggunakan Live Worksheet pada Materi Tema 5 Subtema 1 Kelas V Sekolah Dasar | 11-07-2022 | 1 |
28 | 08082621721004 | YAUMILIA ISMIRANTI PUTRI | Tesis | Peran Serta Masyarakat Terhadap Program Kampung Iklim (PROKLIM) di Kampung Kebumen Gemilang Sejahtera (KGS) Kelurahan 2 Ilir Dalam Menerapkan Penghijauan | 02-08-2018 | 2 |
29 | 06091181621001 | RAMADHAN TRI SAPUTRA | Tugas akhir | Struktur Sel Epidermis dan Stomata Pada Daun Tumbuhan Suku Musaceae Serta Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi SMA | 09-05-2024 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06091281823071 | LINTANG SEPTIARINI | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK KOMPOS DAUN KARET (HEVEA BRASILIENSIS) TERHADAP PERTUMBUHAN BAYAM MERAH (AMARANTHUS TRICOLOR L.) DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 28-12-2022 | 2 |
2 | 06091281924020 | CHELSEA NOVALIN DELUCIANA | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI DAUN BEBERAPA TANAMAN MARGA ECHEVERIA SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 28-12-2022 | 2 |
3 | 06091381823058 | TRI FEBRIANTI PUTRI | Tugas akhir | PEMANFAATAN TUMBUHAN SEBAGAI BAHAN PEMBUATAN KERAJINAN DAN PERALATAN RUMAH TANGGA OLEH SUKU PENESAK DI KECAMATAN TANJUNG BATU KABUPATEN OGAN ILIR DAN SUMBANGANYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 28-12-2022 | 2 |
4 | 06091281924020 | CHELSEA NOVALIN DELUCIANA | Tugas akhir | Struktur Anatomi Daun Beberapa Tanaman Marga Echeveria serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 26-12-2022 | 1 |
5 | 06091381823058 | TRI FEBRIANTI PUTRI | Tugas akhir | Pemanfaatan Tumbuhan Sebagai Bahan Pembuatan Kerajinan dan Peralatan Rumah Tangga Oleh Suku Penesak di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir dan Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi SMA. | 26-12-2022 | 1 |
6 | 06091281823071 | LINTANG SEPTIARINI | Tugas akhir | Pengaruh Pemberian Pupuk Kompos Daun Karet (Hevea brasiliensis) terhadap Pertumbuhan Bayam MErah (Amaranthus tricolor L.) dan Sumbangannya pada Pembelajran Biologi SMA | 26-12-2022 | 1 |
7 | 06091281722025 | RIZKY MITHA NARYANTI | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI AKAR GANTUNG BERINGIN (FICUS BENJAMINA L.) PADA BAGIAN AKAR YANG BERBEDA DAN SUMBANGANNYA DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 24-12-2021 | 1 |
8 | 06091381823040 | WAHYU HADINING PUTRI | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI BATANG BERDASARKAN FUNGSI DAN SUMBANGANNYA DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA KELAS XI | 24-12-2021 | 1 |
9 | 06091381722072 | GLORIYA CHIKA BELLA | Tugas akhir | PERBANDINGAN STRUKTUR ANATOMI BATANG TUMBUHAN HIDROFIT DALAM KEADAAN BATANG TERENDAM AIR DAN TIDAK TERENDAM AIR SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 24-12-2021 | 1 |
10 | 06091181823005 | M. FERLI ARDIAN | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI SEL EPIDERMIS DAN STOMATA DAUN BEBERAPA TANAMAN SUKU EUPHORBIACEAE SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 24-12-2021 | 1 |
11 | 06091181823011 | VERA FEBRIYANTI | Tugas akhir | Pemberian Sari Umbi Bawang Merah (Allium cepa L.) dengan Teknik Bark Application terhadap Produktivitas Lateks Karet (Hevea brasiliensis L.) dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 23-05-2023 | 1 |
12 | 06091181823011 | VERA FEBRIYANTI | Tugas akhir | Pemberian Sari Bawang Merah (Allium cepa L) dengan Teknik Bark Application Terhadap Produktivitas Getah Karet (Hevea brasiliensis L) dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 23-05-2022 | 1 |
13 | 06091381722054 | ZEVIRA FRANSISCA AURORA | Tugas akhir | HUBUNGAN PEMBELAJARAN BIOLOGI DALAM JARINGAN DAN GAYA BELAJAR DENGAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS XI SMA NEGERI DI KECAMATAN ILIR BARAT I PALEMBANG | 23-04-2021 | 1 |
14 | 06091281722044 | SEPTIANERI | Tugas akhir | Analisis Pemanfaatan Bagian Tumbuhan pada Industri Kerajinan Masyarakat Suku Melayu Bangka di Kecamatan Sungai Selan dan Sumbangannya terhadap Pembelajaran Biologi di SMA | 21-02-2022 | 1 |
15 | 06091181621010 | RIAN INU KERTAPATI | Tugas akhir | Analisis Vegetasi Pada Pertambangan Minyak Di Kawasan Duri Field Provinsi Riau Kabupaten Bengkalis Untuk Pembelajaran SMA | 19-07-2021 | 1 |
16 | 06091281722013 | DEA FINANDA | Tugas akhir | IDENTIFIKASI JARINGAN EPIDERMIS DAN TIPE STOMATA DAUN BEBERAPA TUMBUHAN SUKU FABACEAE DI SEKITAR KAMPUS UNIVERSITAS SRIWIJAYA DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 2 |
17 | 06091281621018 | MEGAWATI | Tugas akhir | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) MELALUI PEMBELAJARAN VIRTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM GERAK KELAS XI DI UPT SMA NEGERI 10 OGAN ILIR | 19-07-2021 | 2 |
18 | 06091181621005 | MUSTIKA TRIYONA | Tugas akhir | PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA 3D TERHADAP REPRESENTASI PESERTA DIDIK KELAS XI IPA 3 PADA MATERI JARINGAN TUMBUHAN DISMA N 1 SEMENDAWAI BARAT | 19-07-2021 | 1 |
19 | 06091181722045 | NURKHOLISAH | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR DAUN SAWIT (ELAEIS GUINEENSIS JACQ.) TERHADAP PERTUMBUHAN SAWI CAISIM (BRASSICA JUNCEA (L.) CZERN.) DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 1 |
20 | 06091181621013 | JAMIATUL HANIPAH | Tugas akhir | KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI BIOLOGI SISTEM PERNAFASAN DI SMA NEGERI 1 UNGGULAN INDRALAYA UTARA | 19-07-2021 | 1 |
21 | 06091381722055 | SUBKHI PANGESTU MUKTI | Tugas akhir | REPRESENTASI 3D JARINGAN EPIDERMIS DAN TIPE STOMATA DAUN PADA BEBERAPA JENIS TUMBUHAN SUKU APOCYNACEAE SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 1 |
22 | 04074851820003 | FLORIN AMALIA | Tugas akhir | UJIAN BAGIAN PROSTODONSIA | 18-04-2023 | 2 |
23 | 04074851820001 | MUHAMMAD ABDURRAHMAN | Tugas akhir | UJIAN BAGIAN PROSTODONSIA | 18-04-2023 | 2 |
24 | 06091281924016 | NAILA ZULFA NAADHIROH | Tugas akhir | PENGARUH KONSENTRASI KULIT BAWANG MERAH TERHADAP PERTUMBUHAN STEK LADA (Piper nigrum L.) DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 17-07-2023 | 2 |
25 | 06091181722007 | EFIN YOHANA ANGGRAINI | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR (POC) LIMBAH BUAH PEPAYA (C. PAPAYA L.) TERHADAP PERTUMBUHAN BAYAM MERAH (A. TRICOLOR L.) SERTA SUMBANGANNYA TERHADAP PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 15-12-2021 | 1 |
26 | 06091181823004 | TONDY UKASHA | Tugas akhir | KAJIAN KARAKTERISTIK KOMUNITAS MAKROZOOBENTOS SEBAGAI BIOMONITORING PENCEMARAN SUNGAI JASAMUSI DAN SUMABANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 15-12-2021 | 1 |
27 | 06091181621059 | WIDYA CRISTANTI | Tugas akhir | STRUKTUR SEL EPIDERMIS DAN STOMATAPADA DAUN BEBERAPA TUMBUHAN SUKU MORACEAEDAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 11-02-2021 | 2 |
28 | 06091281823021 | ISTIQOMAH DWI RAMDHIYATI | Tugas akhir | Identifikasi Karakteristik Trikoma Daun Beberapa Tanaman Suku Asteraceae serta Sumbangannya Terhadap Pembelajaran Biologi SMA | 07-10-2022 | 1 |
29 | 06091281823021 | ISTIQOMAH DWI RAMDHIYATI | Tugas akhir | Identifikasi Karakteristik Trikoma Daun Beberapa Tanaman Suku Asteraceae serta Sumbangannya Terhadap Pembelajaran Biologi SMA | 07-10-2022 | 1 |
30 | 06091281621067 | DEWI INDAH SARY | Tugas akhir | JENIS-JENIS TUMBUHAN PAKU (PTERDIOPHYTA) PADA EKOSISTEM RAWA DI KAWASAN SUMATERA SELATAN SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMA | 03-11-2021 | 2 |
31 | 06091381722056 | DYAH AYU GAYATRI | Tugas akhir | Kajian Struktur Anatomi Serat Beberapa Tumbuhan Teki - tekian (Suku Cyperaceae) dan Sumbangannya Pada Pembelajaran Biologi SMA | 03-11-2021 | 1 |
32 | 06091281722038 | RATU MUTIARA WULANDARI | Tugas akhir | PEMODELAN DAMPAK KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN TERHADAP KONSEPSI PESERTA DIDIK KELAS VII SMP | 09-05-2024 | 1 |
33 | 06032681822012 | FILZAH IZZATI AMIN | Tesis | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE ANIMATE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG DI KELAS V SEKOLAH DASAR | 09-05-2024 | 2 |
34 | 06091281722039 | ADE RIZKA PRATIWI | Tugas akhir | STUDI KEKERABATAN BEBERAPA JENIS APOCYNACEAE (SUKU KAMBOJA-KAMBOJAAN) BERDASARKAN KARAKTER MORFOLOGI SERBUK SARI DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 09-05-2024 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | PENGEMBANGAN MEDIA E- BOOKLET BERBASIS REPRESENTASI 3D JARINGAN TUMBUHAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN SPATIAL THINKING MAHASISWA CALON GURU BIOLOGI | 2 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2023 | 2023 | 2023 |
2 | Impelementasi Media Pembelajaran Struktur Jaringan Tumbuhan Berbasis Gambar Tiga Dimensi dengan Menggunakan Software Paint 3D untuk menurunkan Beban Kognitif (Cognitive Load) Calon Guru Biologi pada Pembelajaran Secara Daring | 1 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | Science Process Skills Analysis of Junior High School Students in South Sumatera Using Test Basic of Process Skill (BAPS) | 1 | 1 | 0 | 0 | 50000000 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | Impelementasi Media Pembelajaran Struktur Jaringan Tumbuhan Berbasis Gambar Tiga Dimensi dengan Menggunakan Software Paint 3D untuk menurunkan Beban Kognitif (Cognitive Load) Calon Guru Biologi pada Pembelajaran Secara Daring | 2 | 2 | 0 | 50000000 | 0 | 2021 | 2022 | 2022 |
5 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN STRUKTUR JARINGAN TUMBUHAN BERBASIS GAMBAR TIGA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE PAINT-3D UNTUK MENURUNKAN BEBAN KOGNITIF (COGNITIVE LOAD) CALON GURU BIOLOGI PADA PEMBELAJARAN SECARA DARING | 2 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
6 | MODEL KONSERVASI ENERGI MELALUI EKOSISTEM PENDIDIKAN KELUARGA | 1 | 1 | 0 | 45000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
7 | PENGUASAAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KOTA PALEMBANG | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
8 | Pengembangan Program Perkuliahan Berbasis Representasi pada Sistem Jaringan Tumbuhan untuk Meningkatkan Spatial Ability Mahasiswa Pendidikan Biologi | 2 | 1 | 0 | 55000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Analisis kebutuhan bahan ajar E-LKPD menggunakan aplikasi liveworksheet pada mata pelajaran IPA | Jurnal nasional terakreditasi | Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia | 16-12-2022 | 7 | 16734-16744 | CV. Syntax Corporation |
2 | Peningkatan Capacity Building Kurikulum Merdeka bagi Guru-guru IPA Se-Kota Pagaralam | Jurnal nasional terakreditasi | 07-12-2022 | 0 | Universitas Lambung Mangkurat | ||
3 | Science Process Skills Analysis of Junior High School Students in South Sumatera Using Test Basic of Process Skill (BAPS) | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA (JPPIPA) | 30-11-2022 | 8 | 2184-2190 | Pascasarjana Universitas Mataram |
4 | Pengaruh pupuk kandang ayam terhadap pertumbuhan kankung (Ipomoea reptans Poir.) dan ikan Lele (Clarias gariepinus) secara akuaponik serta sumbangannya pada pembelajaran Biologi SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Bio-Lectura: Jurnal Pendidikan Biologi | 25-10-2022 | 9 | 136-142 | FKIP Universitas Lancang Kuning, Pekan Baru Riau |
5 | Integrating HOTS-Based Student Electronic Worksheet: Teaching Styles in Elementary School During the COVID-19 Pandemic | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Social Studies Education Research | 25-09-2022 | 13 | 98-119 | |
6 | VALIDITAS LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DENGAN LIVE WORKSHEETS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DISEKOLAH DASAR | Jurnal nasional terakreditasi | Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia | 09-09-2022 | 7 | 13727-13760 | CV. Syntax Corporation |
7 | Electronic Development of Student Worksheet (E-LKPD) in Class XI Coordinating System Material Using Live Worksheets | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Curriculum Indonesia | 03-09-2022 | 5 | 123-131 | Himpunan Pengembang Kurikulum Indonesia Wilayah Jawa Tengah (HIPKINJATENG) |
8 | Development of Live Worksheet-Based E-LKPD in Elementary School for Thematic Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Curriculum Indonesia | 03-09-2022 | 5 | 106-115 | Himpunan Pengembang Kurikulum Indonesia Wilayah Jawa Tengah (HIPKINJATENG) |
9 | HOUSEWIVES' KNOWLEDGE ON ENERGY CONSERVATION. | Jurnal internasional bereputasi | 29-07-2022 | 0 | Hongkong Journal of Social Science | ||
10 | REPRESENTASI 3D JARINGAN EPIDERMIS DAN STOMATA DAUN BEBERAPA JENIS TUMBUHAN SUKU APOCYNACEAE SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | Jurnal nasional terakreditasi | BIOEDUSAINS: Jurnal Pendidikan Biologi dan Sains | 22-06-2022 | 5 | 170-181 | institute of mathematics, computer, nursering, education and economics (IPM2KPE) |
11 | Leaf trichomes identification in lamiaceae family plants and contribution to high school biology learning | Jurnal nasional terakreditasi | JPBIO (Jurnal Pendidikan Biologi) | 30-04-2022 | 7 | 20-35 | Biology Education Study Program of STKIP Persada Khatulistiwa Sintang |
12 | PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN INSPIRATIF MELALUI MEDIA CANVA DAN LIVEWORKSHEET UNTUK GURU DI KOTA PALEMBANG DAN PANGKAL PINANG | Jurnal nasional | 23-04-2022 | 0 | |||
13 | PEMBELAJARAN BIOLOGI SECARA ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19: Tinjauan dari Mahasiswa Calon Guru Biologi dan Mahasiswa PPG Biologi Dalam Jabatan Universitas Sriwijaya | Artikel ilmiah | 16-10-2021 | 0 | Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Unsri | ||
14 | Development of Biological Science Literacy Questions Based on the PISA Framework | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 04-01-2021 | 0 | Atlantis Press/FKIP Universitas Sriwijaya | |
15 | Mastery of Meta-Cognitive Skills on Biology Material for Senior High School Students in Palembang | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 04-01-2021 | 0 | Atlantis Press/FKIP Universitas Sriwijaya | |
16 | Determinant Analysis of Public Participation in the Implementation of Greening in Kampung Iklim 2 Ilir, Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Indonesian Journal of Environmental Management and Sustainability | 14-09-2020 | 4 | 59-63 | |
17 | Determinants Analysis of Public Perception of Waste Bank As An Alternative of Settlement Waste Management | Jurnal nasional terakreditasi | Indonesian Journal of Environmental Management and Sustainability | 03-06-2020 | 4 | 43-47 | |
18 | Implementasi Model Discovery Learning pada Pembelajaran Materi Struktur Tumbuhan Kelas XI IPA 2 SMA Srijaya Negara Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | 01-05-2020 | 0 | |||
19 | Implementation of learning based on scientific approach to improve science process skills of biology education students in general biology course | Prosiding seminar internasional | The 3rd Sriwijaya University Learning and Education International Conference | 06-03-2019 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
20 | Effect of web-assisted science practicum program(w-aspp) toward science process skills of elementary teacher education students on distance learning | Prosiding seminar internasional | The 3rd Sriwijaya University Learning and Education International Conference | 06-03-2019 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia