No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (Sains) | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2018 |
2 | Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (Sains) | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Pendidikan Indonesia | 2009 |
3 | Pendidikan Fisika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2001 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-06-2010 |
2 | Asisten Ahli | 01-01-2005 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI2215 - STRATEGI PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS RISET | 222P1 | 16 | 16 |
2 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI2215 - STRATEGI PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS RISET | 222L1 | 16 | 16 |
3 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI2215 - STRATEGI PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS RISET | 222L2 | 16 | 16 |
4 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI348317 - STUDI HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 222L1 | 16 | 16 |
5 | 2022/2023 Genap | S2 - Pendidikan Fisika | GFI5207 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 222P1 | 16 | 16 |
6 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2211 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 222P1 | 16 | 16 |
7 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI332417 - KAJIAN DAN APLIKASI FISIKA | 221L2 | 16 | 16 |
8 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI4006 - KEPEMIMPINAN* | 221P1 | 16 | 16 |
9 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI4006 - KEPEMIMPINAN* | 221L1 | 16 | 16 |
10 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI136417 - SKRIPSI | 221P1 | 16 | 0 |
11 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI2107 - TELAAH BUKU TEKS FISIKA SMA | 221P1 | 16 | 16 |
12 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI136417 - SKRIPSI | 221L1 | 16 | 16 |
13 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Pendidikan Fisika | GFI5103 - STUDI JURNAL PENDIDIKAN FISIKA | 221P1 | 16 | 16 |
14 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI355417 - KEPEMIMPINAN | 221L1 | 16 | 16 |
15 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI2107 - TELAAH BUKU TEKS FISIKA SMA | 221L1 | 16 | 16 |
16 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI355417 - KEPEMIMPINAN | 221P1 | 16 | 16 |
17 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI408417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 221L1 | 16 | 16 |
18 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI136417 - SKRIPSI | 212P1 | 16 | 16 |
19 | 2021/2022 Genap | S2 - Pendidikan Fisika | GFI5207 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 212p1 | 16 | 16 |
20 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI348317 - STUDI HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 212P1 | 16 | 16 |
21 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI348317 - STUDI HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 212L1 | 16 | 16 |
22 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI136417 - SKRIPSI | 212L1 | 16 | 16 |
23 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI1213 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212P1 | 16 | 16 |
24 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212L1 | 16 | 16 |
25 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI344317 - BAHASA INGGRIS UNTUK PENGAJARAN FISIKA | 211P1 | 8 | |
26 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI408417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 211L2 | 16 | |
27 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI408417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 211L1 | 16 | |
28 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GIP14439 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 211L1 | 16 | |
29 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI332417 - KAJIAN DAN APLIKASI FISIKA | 211P1 | 16 | |
30 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI136417 - SKRIPSI | 211P1 | 16 | |
31 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI136417 - SKRIPSI | 211L1 | 16 | |
32 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI354417 - FILSAFAT SAINS | 211L1 | 16 | |
33 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI344317 - BAHASA INGGRIS UNTUK PENGAJARAN FISIKA | 211L1 | 8 | |
34 | 2021/2022 Ganjil | S2 - Pendidikan Fisika | GMF004219 - ANALISIS HASIL STUDI INTERNASIONAL PENDIDIKAN FISIKA | 211P1 | 16 | 16 |
35 | 2021/2022 Ganjil | S2 - Pendidikan Fisika | GFI5103 - STUDI JURNAL PENDIDIKAN FISIKA | 211P1 | 8 | 8 |
36 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI408417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 211L2 | 16 | 16 |
37 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 211P1 | 8 | 8 |
38 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI332417 - KAJIAN DAN APLIKASI FISIKA | 211L1 | 16 | 16 |
39 | 2020/2021 Genap | S2 - Pendidikan Fisika | GIP002119 - METODOLOGI PENELITIAN | 202P | 8 | 8 |
40 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 202L1 | 8 | |
41 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI348317 - STUDI HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 202L1 | 16 | |
42 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 202P1 | 16 | 16 |
43 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 202L1 | 16 | 16 |
44 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 202P1 | 8 | 8 |
45 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 202L1 | 8 | 8 |
46 | 2020/2021 Genap | S2 - Pendidikan Fisika | GMF011119 - KAJIAN KURIKULUM FISIKA* | 202P | 8 | 8 |
47 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI350317 - BENGKEL FISIKA | 202P1 | 8 | |
48 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI348317 - STUDI HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 202P1 | 16 | |
49 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 202P1 | 8 | |
50 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306217 - PROGRAM LINIER | 201L1 | 16 | 16 |
51 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Teknologi Hasil Pertanian | UNI003117 - BAHASA INDONESIA | 201P1 | 24 | 24 |
52 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI304117 - FISIKA DASAR | 201L1 | 16 | 16 |
53 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 201L1 | 8 | 8 |
54 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306217 - PROGRAM LINIER | 201P1 | 16 | 16 |
55 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI352417 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 201L1 | 16 | 16 |
56 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 201P1 | 8 | 8 |
57 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI404317 - ASESMEN PEMBELAJARAN FISIKA | 201P1 | 8 | 8 |
58 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI352417 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 201P1 | 16 | 16 |
59 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 192L1 | 8 | 8 |
60 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 192P1 | 16 | 16 |
61 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 192L1 | 16 | 16 |
62 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 192L1 | 16 | 16 |
63 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 192P1 | 16 | 16 |
64 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 192P1 | 8 | 8 |
65 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI348317 - STUDI HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 192P1 | 16 | 16 |
66 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 192P1 | 8 | 8 |
67 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI350317 - BENGKEL FISIKA | 192L1 | 16 | 16 |
68 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI348317 - STUDI HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 192L1 | 16 | 16 |
69 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 192L1 | 8 | 8 |
70 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306217 - PROGRAM LINIER | 191P1 | 16 | 16 |
71 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14327 - METODE NUMERIK | 191P1 | 8 | 8 |
72 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306217 - PROGRAM LINIER | 191L1 | 16 | 16 |
73 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 191P1 | 8 | 8 |
74 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14327 - METODE NUMERIK | 191L1 | 8 | 8 |
75 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 182P1 | 16 | 16 |
76 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 182P1 | 8 | 8 |
77 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14308 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 182L1 | 8 | 8 |
78 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 182L1 | 8 | 8 |
79 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14308 - MANAJEMEN LABORATORIUM | 182P1 | 8 | 8 |
80 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14307 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 181L1 | 8 | 8 |
81 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14404 - FISIKA LINGKUNGAN | 181L1 | 8 | 8 |
82 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14435 - SEMINAR FISIKA | 181L1 | 16 | 16 |
83 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11435 - SEMINAR FISIKA | 181L1 | 16 | 16 |
84 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14307 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 181P1 | 8 | 8 |
85 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI14404 - FISIKA LINGKUNGAN | 181P1 | 8 | 8 |
86 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306217 - PROGRAM LINIER | 181P1 | 16 | 16 |
87 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11435 - SEMINAR FISIKA | 181P1 | 16 | 16 |
88 | 2017/2018 Pendek | S1 - Pendidikan Fisika | GPA14105 - FISIKA DASAR I | 174L1 | 16 | 16 |
89 | 2017/2018 Pendek | S1 - Pendidikan Fisika | GFI304117 - FISIKA DASAR | 174L1 | 16 | 16 |
90 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14327 - METODE NUMERIK | 172P1 | 8 | 8 |
91 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 172P1 | 8 | 8 |
92 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14320 - PROGRAM LINIER | 171P1 | 16 | 16 |
93 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14320 - PROGRAM LINIER | 171L1 | 16 | 16 |
94 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 162L1 | 8 | 8 |
95 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14327 - METODE NUMERIK | 162L1 | 16 | 16 |
96 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14327 - METODE NUMERIK | 162P1 | 16 | 16 |
97 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 162P1 | 8 | 8 |
98 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11333 - METODE NUMERIK | 162P1 | 16 | 16 |
99 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11323 - PROGRAM LINIER | 161L1 | 16 | 16 |
100 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14327 - METODE NUMERIK | 161L1 | 16 | 16 |
101 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14320 - PROGRAM LINIER | 161L1 | 16 | 16 |
102 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14320 - PROGRAM LINIER | 161P1 | 16 | 16 |
103 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11323 - PROGRAM LINIER | 161P1 | 16 | 16 |
104 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11333 - METODE NUMERIK | 152L1 | 16 | 16 |
105 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 152L1 | 16 | 16 |
106 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 152P1 | 16 | 16 |
107 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11333 - METODE NUMERIK | 152P1 | 16 | 16 |
108 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11325** - GEOMETRI TRANSFORMASI | 151P1 | 16 | 16 |
109 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11325* - GEOMETRI TRANSFORMASI | 151L1 | 16 | 16 |
110 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11434** - MASALAH NILAI AWAL DAN SYARAT BATAS | 151L1 | 16 | 16 |
111 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11333* - METODE NUMERIK | 142PL | 8 | 8 |
112 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11333 - METODE NUMERIK | 142P1 | 8 | 8 |
113 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11323* - PROGRAM LINIER | 142P1 | 16 | 16 |
114 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11323 - PROGRAM LINEAR | 142L1 | 16 | 16 |
115 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11323 - PROGRAM LINEAR | 142P1 | 16 | 16 |
116 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11325 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 141P1 | 16 | 16 |
117 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11325** - GEOMETRI TRANSFORMASI | 141PL | 16 | 16 |
118 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA10353 - METODE NUMERIK | 132PL | 16 | 16 |
119 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11331 - FISIKA SEKOLAH II | 132L1 | 8 | 8 |
120 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11305 - STUDI HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 132L1 | 8 | 8 |
121 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11323 - PROGRAM LINIER | 132P1 | 16 | 16 |
122 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA64409 - SEMINAR MATEMATIKA | 131L1 | 16 | 16 |
123 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM10371 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 131L1 | 6 | 6 |
124 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11325 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 131PL | 16 | 16 |
125 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM11302 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN FISIKA I | 131LP | 8 | 8 |
126 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11324 - FISIKA SEKOLAH I | 131L1 | 8 | 8 |
127 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI11302 - BAHASA INGGRIS UNTUK PENGAJARAN FISIKA | 131L1 | 16 | 16 |
128 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GBM11303 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 131L1 | 8 | 8 |
129 | 2012/2013 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI10355 - STUDI HASIL PENELITIAN PENDIDIKAN FISIKA | 6 | 0 | 0 |
130 | 2012/2013 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GBM10374 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN II | 6 | 0 | 0 |
131 | 2006/2007 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-126 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR II | 01 | 16 | 9 |
132 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GPA-116 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 01 | 16 | 12 |
133 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI355 - KOMPUTER DALAM PENDIDIKAN FISIKA | 01 | 14 | 14 |
134 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI35204* - ALAT-ALAT UKUR | 01 | 14 | 14 |
135 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI243* - ALAT-ALAT UKUR LISTRIK | 01 | 14 | 14 |
136 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GPA-115 - FISIKA DASAR I | 01 | 16 | 15 |
137 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GPA-1113 - KIMIA DASAR I | 01 | 16 | 15 |
138 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GPA-112 - FISIKA DASAR I | 01 | 16 | 14 |
139 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI23704 - KOMPUTER | 01 | 14 | 14 |
140 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA357 - METODE NUMERIK | 01 | 16 | 15 |
141 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Ekonomi Pembangunan | EKO-127 - BAHASA INGGRIS | 02 | 16 | 14 |
142 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-12504 - FISIKA DASARII | 04 | 16 | 15 |
143 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI161 - FISIKA DASAR II | 04 | 16 | 15 |
144 | 2005/2006 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI355 - KOMPUTER DALAM PENDIDIKAN FISIKA | 01 | 16 | 14 |
145 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI243** - ALAT-ALAT UKUR LISTRIK | 01 | 16 | 14 |
146 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-116 - PRAKTIKUM FISIKA DASAR I | 01 | 16 | 14 |
147 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI471** - SEMINAR FISIKA | 01 | 16 | 14 |
148 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI355** - KOMPUTER DALAM PENDIDIKAN FISIKA | 01 | 16 | 14 |
149 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 14 |
150 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-112 - BIOLOGI UMUM | 01 | 16 | 14 |
151 | 2003/2004 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI243** - ALAT-ALAT UKUR LISTRIK | 01 | 16 | 16 |
152 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 12 |
153 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI355** - KOMPUTER DALAM PENDIDIKAN FISIKA | 01 | 16 | 12 |
154 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI471** - SEMINAR FISIKA | 01 | 16 | 12 |
155 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI243** - ALAT-ALAT UKUR LISTRIK | 01 | 16 | 12 |
156 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI471** - SEMINAR FISIKA | 01 | 16 | 12 |
157 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI472* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 12 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06111181621003 | SITI MAULIDINA RIZKY | Tugas akhir | PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN GELOMBANG BUNYI MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN VIRTUAL LAB BERBANTUAN SIMULASI PHET DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL | 09-12-2023 | 2 |
2 | 06111281924063 | MARDIAH AFIFA | Tugas akhir | Analisis Literasi Sains Siswa SMP Berbasis Socio-Scientific Issues di SMP Negeri 1 Indralaya pada Materi Energi | 02-01-2023 | 1 |
3 | 06111281722026 | SAARAH SAMHANA ALAMSYAH | Tugas akhir | ANALISIS KURIKULUM SMP DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF SOCIOSCIENTIFIK ISSUES | 10-12-2021 | 1 |
4 | 06111281823060 | RINA REGITA | Tugas akhir | Persepsi Guru Fisika SMA Mengenai Penggunaan Peta Konsep pada Pembelajaran Fisika | 11-11-2022 | 1 |
5 | 06111281823061 | LEGY GUSTIAWAN | Tugas akhir | Persepsi Guru IPA Terhadap Penggunaan Socio Scientific Issues dalam Pembelajaran IPA di SMP Kecamatan Tanjung Sakti PUMI dan Kecamatan Tanjung Sakti PUMU | 11-11-2022 | 1 |
6 | 06111281722026 | SAARAH SAMHANA ALAMSYAH | Bimbingan akademis | Analisis Kurikulum SMP di Indonesia dalam Perspektif Socio-Scientif Issue | 18-08-2021 | 1 |
7 | 06081181722036 | RAPITA SARI | Tugas akhir | PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA DENGAN KONTEKS RUMAH ADAT LUBUKLINGGAU | 19-07-2021 | 2 |
8 | 06052681923006 | MUHAMMAD FADLIANTO | Tesis | Pengembangan Media Pembelajaran Mobile Learning Berbasis Android Materi Fluida Statis Fisika kelas XI | 19-07-2022 | 2 |
9 | 06052681923007 | USMAN AMARTO | Tesis | Kemampuan Argumentasi Siswa SMP Pada Konteks Sosio Scientific Issues Tentang Pandemi Covid-19 | 19-07-2022 | 1 |
10 | 06052681923003 | GERRY SUGIARTO | Tesis | Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Android Pada Materi Listrik Dinamis kelas XII SMA | 19-07-2022 | 2 |
11 | 06111181722034 | RADEN AYU SANIA NOVIANA | Tugas akhir | ANALISIS KONTEN NATURE OF SCIENCE (NOS) DALAM BUKU TEKS FISIKA SMA KELAS XI | 20-05-2021 | 2 |
12 | 06111381823045 | MEFI KIRNA | Tugas akhir | Analisis Pemahaman Konsep Siswa SMA Materi Energi dan Momentum Menggunakan Model Rasch | 20-06-2022 | 1 |
13 | 06081381722062 | TIARA ANDELIA PUTRI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MELIHAT ABSTRAKSI MATEMATIS TIPE GENERALISASI SISWA SMP | 21-12-2020 | 2 |
14 | 06111281823062 | SITI NURBAITI | Tugas akhir | Analisis Pemahaman Siswa SMA Negeri 21 Palembang Konsep Dinamika Newton Menggunakan Peta Konsep | 23-05-2022 | 1 |
15 | 06111181621003 | SITI MAULIDINA RIZKY | Tugas akhir | PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN GELOMBANG BUNYI MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING MENGGUNAKAN VIRTUAL LAB BERBANTUAN SIMULASI PHET DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL | 23-07-2021 | 2 |
16 | 06111281924066 | SITI FATIMAH AZ ZAHRAH | Tugas akhir | Persepsi dan Sikap Siswa SMP Negeri 1 Indralaya tentang Energi | 24-07-2023 | 1 |
17 | 06111281924064 | GUSTAMI INDRIASIH | Tugas akhir | Analisis Penalaran Socio-Scientific Siswa SMA pada Isu Energi | 24-07-2023 | 1 |
18 | 06111281823062 | SITI NURBAITI | Bimbingan akademis | Analisis Pemahaman Siswa SMA Negeri 21 Palembang Terhadap Konsep Dinamika Newton Menggunakan Peta Konsep | 25-11-2021 | 1 |
19 | 06111281722018 | ERDIYANSYAH | Tugas akhir | Pengembangan Prototipe Game Edukasi Berbasis Pendekatan Gamification pada Materi Energi Mata Pelajaran IPA SMP | 27-06-2023 | 1 |
20 | 06052681923005 | LISMAWATI | Tesis | Desain LKPD IPA Berbasis Socio Scientific Issues (SSI) Pandemi Covid 19 untuk Meningkatkan Literasi Sains Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama | 27-07-2022 | 1 |
21 | 06081181722035 | M. TAUFIQ QUR RAHMAN | Tugas akhir | PENERAPAN BAHAN AJAR BERBASIS ANDROID MATERI BARISANDAN DERET ARITMATIKA MENGGUNAKAN PROBLEM BASEDLEARNING | 29-04-2021 | 2 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06111281722024 | PUTERI AYU RAFFLESSIA AR | Tugas akhir | Analisis Kesalahan Mahasiswa Pendidikan Fisika Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Besaran Vektor | 01-08-2022 | 1 |
2 | 06111281823018 | RIZQY PUTRI MAYARI | Tugas akhir | Miskonsepsi Siswa SMA Kelas XI pada Materi Usaha dan Energi | 01-08-2022 | 1 |
3 | 06052681923014 | GELBY PRADINA PARAMITHA | Tesis | Pengembangan Modul Elektronik Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis Materi Getaran, Gelombang dan Bunyi Untuk Pembelajaran IPA Di SMP | 03-02-2021 | 3 |
4 | 06052681923009 | MARTINI | Tesis | Pengembangan Bahan Ajar E-Modul Teks Perubahan Konseptual untuk Remediasi Miskonsepsi pada Materi Listrik Dinamis Siswa SMP | 06-12-2021 | 2 |
5 | 06111281722017 | ROBIHAT DARA YARUSY | Tugas akhir | IDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK SMA PADA MATERI HUKUM ARCHIMEDES MENGGUNAKAN FOUR- TIER DIAGNOSTIC TEST DENGAN ANALISIS CONFIDENCE DISTRIMINATION QUOTIENT (CDQ) | 10-12-2021 | 1 |
6 | 06111181823012 | AMARTIA ANDINA KHOLKI | Tugas akhir | Analisis Kemampuan Multirepresentasi Mahasiswa Calon Guru Fisika pada Materi Sifat-Sifat Cahaya | 14-04-2022 | 1 |
7 | 06111381621038 | ROSA AULIA RIZKY | Tugas akhir | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED TERHADAP CREATIVE THINKING SKILLS MATERI USAHA DAN ENERGI PADA PESERTA DIDIK KELAS X SMA IT RAUDHATUL ULUM SAKATIGA | 14-07-2021 | 1 |
8 | 06052681923001 | HARTANTO | Tesis | Pengembangan E-Learning Materi Getaran dan Gelombang untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Penguasaan Konsep Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama | 19-07-2021 | 2 |
9 | 06052681923016 | PADILLAH CHAIRANI | Tesis | Desain Pembelajaran Hots (High Order Thinking Skill) Dengan Metode Bertanya Untuk Melatih Berpikir Kritis Siswa Kelas VIII Pada Materi Pesawat Sederhana | 19-07-2022 | 2 |
10 | 06052681923017 | INNAS AMALIA UTAMI | Tesis | Pengembangan E-LKPD Berbasis Teori Perubahan Konseptual Materi Termodinamika Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa SMA | 19-07-2022 | 2 |
11 | 06052682024009 | AMANAH FIRANSILADY | Tesis | Studi Kemampuan Literasi dan Keterampilan Digital Guru SMP Serta Pemahaman Konsep Siswa | 19-07-2022 | 1 |
12 | 06111181722039 | MARIA TRI SANTIKA | Tugas akhir | PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH ATAS PADA MATERI GERAK LURUS | 21-07-2021 | 1 |
13 | 06111181722043 | EKA BADIATUL KHARIMAH | Tugas akhir | PROFIL KEMAMPUAN MENGANALISIS MAHASISWA PADA MATERI DINAMIKA PARTIKEL DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 22-07-2021 | 1 |
14 | 06111281823064 | PENTI MARETA SARI | Tugas akhir | Analisis Kemampuan Literasi Sains pada Siswa SMP Srijaya Negara Palembang | 23-05-2022 | 1 |
15 | 06111281823025 | ANISYA SEFINA PUTERI | Tugas akhir | Analisis Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Suhu dan Kalor di SMA IT Al-Furqon | 23-05-2022 | 1 |
16 | 06052682125012 | MEURETTA ALAWIYAH PULUNGAN | Tugas akhir | PENGEMBANGAN SERAT NANO POLYVINYLPIROLIDONE/CHITOSEN MELALUI METODE ELECTROSPINNING SEBAGAI APLIKASI PEMBALUT LUKA | 25-07-2023 | 2 |
17 | 06052682125003 | AHMAD ZARKASIH NUR | Tugas akhir | PENGEMBANGAN ASESMEN DIAGNOSTIK HUKUM-HUKUM GRAVITASI UNIVERSAL BERFORMAT FOUR-TIER UNTUK MENGUNGKAP PROFIL PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 25-07-2023 | 2 |
18 | 06111181924002 | PUTRI MAWARNI SAFITRI | Tugas akhir | Analisis Kemampuan Multirepresentasi Siswa SMA Negeri 11 Palembang pada topik Listrik Arus Searah | 26-12-2022 | 1 |
19 | 06111181924001 | DARIAH MEITAZA | Tugas akhir | Keterampilan Menjelaskan Mahasiswa Pendidikan Fisika: Analisis Video Micro Teaching | 26-12-2022 | 1 |
20 | 06052682024008 | MUDALFY ETYANNA NURAZRI | Tesis | Pengembangan Modul Elektronik Fisika Berbasis Inquiry pada Pokok Bahasan Usaha dan Energi untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik di SMA PGRI Betung | 27-07-2022 | 2 |
21 | 06052682024002 | AYU DESHIANA | Tesis | Pengembangan Instrumen Tingkat Kesadaran Guru IPA - Pra Jabatan terhadap Isu Perubahan Iklim | 27-07-2022 | 2 |
22 | 06052681923010 | HERSI SATIVA | Tesis | Pengembangan Blended Learning pada Materi Usaha dan Pesawat Sederhana untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif dan Penguasaan Konsep Siswa Kelas VIII SMP | 27-12-2021 | 3 |
23 | 06052681923013 | SANTI SULISTIAWATI | Tesis | Desain Pembelajaran Discovery pada Materi Fluida Dinamik untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa | 27-12-2021 | 2 |
24 | 06081281722027 | CHYCY ANGRIANI | Tugas akhir | KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA KELAS IX DALAM PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA DI SMPN 1 INDRALAYA | 29-04-2021 | 2 |
25 | 06111181722005 | KORINTA FAULIN SITOMPUL | Tugas akhir | ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA NEGERI 1 INDRALAYA PADA MATERI KINEMATIKA | 29-07-2021 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS GAYA BELAJAR SEBAGAI INOVASI MEDIA P | 2 | 1 | 44000000 | 0 | 0 | 2013 | 2013 | 2013 |
2 | PENGEMBANGAN MODEL MULTIREPRESENTASI SEBAGAI INOVASI PADA PERKULIAHAN PENDAHU | 2 | 1 | 50000000 | 0 | 0 | 2014 | 2014 | 2015 |
3 | IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN IPA BERBASIS SOCIOSCIENTIFIC ISSUE UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA SMP | 1 | 1 | 0 | 40000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | ASESMEN UNTUK PEMBELAJARAN BAGAIMANA PRAKTIKNYA DI SEKOLAH? | Lain-lain | - | 09-12-2023 | 0 | ||
2 | Multirepresentasi dalam pembelajaran fisika | Jurnal nasional | Tersedia: http://eprints. unsri. ac. id/1670/1/multirepresentasi-dalam | 31-07-2009 | 0 | ||
3 | Pemahaman Mahasiswa terhadap Konsep Medan Listrik | Prosiding seminar nasional | Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 2010 | 31-07-2010 | 0 | ||
4 | Strategi Efektif Pembelajaran Fisika: Ajarkan Konsep | Prosiding seminar nasional | 31-07-2012 | 0 | |||
5 | Pendekatan Pemodelan Matematik dalam Pembelajaran Fisika | Prosiding seminar nasional | Jurnal Penelitian Pendidikan UNSRI Palembang | 31-07-2012 | 0 | ||
6 | ENERGY LITERACY: THE NEED TO ASSES IT AMONG INDONESIAN STUDENTS | Prosiding seminar internasional | International Seminar on Mathematics, Science, and Computer Education, 765-770 | 31-07-2015 | 0 | ||
7 | Energy Literacy: A Comparison of Science Curriculum of Indonesia with Other Countries | Prosiding seminar internasional | International Seminar on Mathematics, Science, and Computer Education (https | 31-07-2016 | 0 | ||
8 | Analisis Kurikulum Fisika SMA dalam Perspektif Literasi Energi | Jurnal nasional | Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 4 (1), 49-53 | 31-07-2017 | 4 | 48-53 | Prodi Pend. Fisika FKIP Universitas Sriwijaya |
9 | Developing a Framework for the Assessment of Pre-Service Physics Teachers Energy Literacy | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 10-08-2017 | 877 | ||
10 | Assessing Pre-Service Physics Teachers Energy Literacy: An Application of Rasch measurement | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 28-09-2017 | 895 | ||
11 | Pre-service Physics Teachers' Knowledge, Decision Making, and Self-system Toward Energy Conservation | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia | 30-07-2018 | 14 | 60-64 | Department of Physics, Faculty of Mathematics and Natural Sciences, Universitas Negeri Semarang |
12 | STRATEGI DALAM GREEN EDUCATION UNTUK MELAHIRKAN MANUSIA DENGAN GREEN BEHAVIOR | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL INOVASI DAN PEMBELAJARAN FISIKA | 01-11-2018 | 5 | 203-210 | PENDIDIKAN FISIKA UNIVERSITAS SRIWIJAYA |
13 | How to support pre-service teachers conceptual understanding using hyperthermia as STEM context: A | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
14 | Do End-of-Chapter Questions of Work and Energy Topic in Grade Ten High School Physics Encourage Higher Order Thinking? | Jurnal internasional | Advances in Social Science, Education and Humanities Research | 01-03-2021 | 0 | ||
15 | Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan IPK Berbasis KIkuduko bagi Guru Matematika di Kota Lubuklinggau | Jurnal nasional | 30-11-2021 | 0 | FKIP, Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
16 | Pengembangan Instrumen Asesmen Berpikir TIngkat Tinggi Mapel IPA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 03-12-2021 | 0 | |||
17 | Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan IPK Berbasis KIkuduko bagi Guru Matematika di Kota Lubuklinggau | Jurnal nasional terakreditasi | 21-01-2022 | 0 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
18 | Pelatihan Pengembangan Instrumen Asesmen Berpikir Tingkat Tinggi Bagi MGMP IPA Kabupaten Ogan Ilir | Jurnal nasional | 30-06-2022 | 0 | |||
19 | Kemampuan Numerasi Siswa Melalui Implementasi Bahan Ajar Matematika Berbasis Problem Based Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika | 30-06-2022 | 4 | 49-61 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Newest updates in physical science research | Book chapter internasional | 25-08-2021 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia