No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | ILMU PSIKOLOGI | S2 | Magister Psikologi | Universitas Medan Area | 2015 |
2 | ILMU PSIKOLOGI | S1 | Sarjana Psikologi | Universitas Sumatera Utara | 2011 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Asisten Ahli | 01-02-2023 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS3112 - PENDIDIKAN ANAK USIA DINI* | 231L1 | 8 | 8 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS3103 - PSIKOLOGI BELAJAR | 231L2 | 6 | 6 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS3225 - PSIKOLOGI AGAMA* | 231L1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS3103 - PSIKOLOGI BELAJAR | 231L1 | 6 | 6 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2109 - LITERASI DATA, TEKNOLOGI & HUMANITAS | 231L1 | 5 | 5 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 231L1 | 2 | 2 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 231L2 | 2 | 2 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI038417 - PSIKOLOGI DAN TEKNOLOGI INFORMASI * | 231L1 | 4 | 4 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1104 - PSIKOLOGI PERKEMBANGAN I | 231L2 | 5 | 5 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1106 - PSIKOLOGI SOSIAL I | 231L2 | 6 | 6 |
11 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1103 - STATISTIK I | 231L2 | 2 | 2 |
12 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2109 - LITERASI DATA, TEKNOLOGI & HUMANITAS | 231L2 | 5 | 5 |
13 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1106 - PSIKOLOGI SOSIAL I | 231L1 | 6 | 6 |
14 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1103 - STATISTIK I | 231L1 | 2 | 2 |
15 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1101 - PSIKOLOGI UMUM I | 231L2 | 1 | 1 |
16 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1104 - PSIKOLOGI PERKEMBANGAN I | 231L1 | 5 | 5 |
17 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1101 - PSIKOLOGI UMUM I | 231L1 | 1 | 1 |
18 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1207 - PSIKOLOGI UMUM II | 222L1 | 1 | 1 |
19 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI027317 - PENDIDIKAN ANAK USIA DINI * | 222L2 | 8 | 8 |
20 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 222L1 | 8 | 8 |
21 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI030317 - PRAKTIK KERJA LAPANGAN | 222L2 | 8 | 8 |
22 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI030317 - PRAKTIK KERJA LAPANGAN | 222L1 | 8 | 8 |
23 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI027317 - PENDIDIKAN ANAK USIA DINI * | 222L1 | 8 | 8 |
24 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI028317 - TES PRESTASI * | 222L2 | 7 | 7 |
25 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | PSI028317 - TES PRESTASI * | 222L1 | 7 | 7 |
26 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS2216 - PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 222L1 | 6 | 6 |
27 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS2216 - PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 222L2 | 6 | 6 |
28 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1211 - PSIKOLOGI SOSIAL II | 222L2 | 8 | 8 |
29 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1211 - PSIKOLOGI SOSIAL II | 222L1 | 8 | 8 |
30 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1208 - STATISTIK II | 222L1 | 4 | 4 |
31 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1209 - PSIKOLOGI PERKEMBANGAN II | 222L2 | 2 | 2 |
32 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1209 - PSIKOLOGI PERKEMBANGAN II | 222L1 | 2 | 2 |
33 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1208 - STATISTIK II | 222L2 | 4 | 4 |
34 | 2022/2023 Genap | S1 - Psikologi | BPS1207 - PSIKOLOGI UMUM II | 222L2 | 1 | 1 |
35 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2109 - LITERASI DATA, TEKNOLOGI & HUMANITAS | 221L1 | 7 | 7 |
36 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1103 - STATISTIK I | 221L1 | 8 | 8 |
37 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI019317 - PSIKOLOGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 221L2 | 8 | 8 |
38 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 221L2 | 16 | 16 |
39 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 221L1 | 16 | 16 |
40 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1102 - BIO PSIKOLOGI | 221L1 | 3 | 3 |
41 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1106 - PSIKOLOGI SOSIAL I | 221L1 | 4 | 4 |
42 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI019317 - PSIKOLOGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 221L1 | 4 | 4 |
43 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1104 - PSIKOLOGI PERKEMBANGAN I | 221L2 | 8 | 8 |
44 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1104 - PSIKOLOGI PERKEMBANGAN I | 221L1 | 6 | 6 |
45 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1106 - PSIKOLOGI SOSIAL I | 221L2 | 4 | 4 |
46 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1103 - STATISTIK I | 221L2 | 8 | 8 |
47 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1102 - BIO PSIKOLOGI | 221L2 | 3 | 3 |
48 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2109 - LITERASI DATA, TEKNOLOGI & HUMANITAS | 221L2 | 7 | 7 |
49 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Gizi | KMG2104 - PENGANTAR PSIKOLOGI | 221L2 | 16 | 16 |
50 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Gizi | KMS330917 - PENGANTAR PSIKOLOGI | 221L3 | 16 | 16 |
51 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Gizi | KMG2104 - PENGANTAR PSIKOLOGI | 221L1 | 16 | 16 |
52 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 221L1 | 16 | 16 |
53 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 221L2 | 16 | 16 |
54 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 212L1 | 16 | 16 |
55 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1208 - STATISTIK II | 212L1 | 5 | 5 |
56 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1208 - STATISTIK II | 212L2 | 16 | 16 |
57 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1207 - PSIKOLOGI UMUM II | 212L2 | 8 | 8 |
58 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1211 - PSIKOLOGI SOSIAL II | 212L2 | 6 | 6 |
59 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1207 - PSIKOLOGI UMUM II | 212L1 | 8 | 8 |
60 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 212L2 | 16 | 16 |
61 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PSI014217 - PSIKOLOGI KOMUNIKASI | 212L2 | 16 | 16 |
62 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PSI014217 - PSIKOLOGI KOMUNIKASI | 212L1 | 4 | 4 |
63 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PSI023317 - PSIKOLOGI KESEHATAN * | 212L1 | 16 | 16 |
64 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1209 - PSIKOLOGI PERKEMBANGAN II | 212L2 | 8 | 8 |
65 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1211 - PSIKOLOGI SOSIAL II | 212L1 | 6 | 6 |
66 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | BPS1209 - PSIKOLOGI PERKEMBANGAN II | 212L1 | 16 | 16 |
67 | 2021/2022 Genap | S1 - Psikologi | PSI028317 - TES PRESTASI * | 212L1 | 16 | 16 |
68 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 211L2 | 16 | 16 |
69 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1101 - PSIKOLOGI UMUM I | 211L2 | 1 | 1 |
70 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1101 - PSIKOLOGI UMUM I | 211L1 | 1 | 1 |
71 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI019317 - PSIKOLOGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 211L1 | 16 | 16 |
72 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1106 - PSIKOLOGI SOSIAL I | 211L2 | 8 | 8 |
73 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI010217 - PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 211L2 | 16 | 16 |
74 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1103 - STATISTIK I | 211L2 | 16 | 16 |
75 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1103 - STATISTIK I | 211L1 | 8 | 8 |
76 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1102 - BIO PSIKOLOGI | 211L1 | 16 | 16 |
77 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 211L2 | 16 | 16 |
78 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1106 - PSIKOLOGI SOSIAL I | 211L1 | 8 | 8 |
79 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI040417 - SKRIPSI | 211L1 | 16 | 16 |
80 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI010217 - PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 211L1 | 16 | 16 |
81 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI019317 - PSIKOLOGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS | 211L2 | 16 | 16 |
82 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | PS4802 - SKRIPSI | 211L1 | 16 | 16 |
83 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS1102 - BIO PSIKOLOGI | 211L2 | 16 | 16 |
84 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI008117 - PSIKOLOGI SOSIAL | 202L2 | 6 | 6 |
85 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI006117 - RENTANG PERKEMBANGAN MANUSIA | 202L1 | 3 | 3 |
86 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI006117 - RENTANG PERKEMBANGAN MANUSIA | 202L2 | 2 | 2 |
87 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI028317 - TES PRESTASI * | 202L1 | 16 | 16 |
88 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI008117 - PSIKOLOGI SOSIAL | 202L1 | 6 | 6 |
89 | 2020/2021 Genap | S1 - Psikologi | PSI028317 - TES PRESTASI * | 202L2 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 04041181823012 | MALINDA WIJAYA | Tugas akhir | HUBUNGAN CURIOSITY DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA MAHASISWI DALAM MEMILIH PRODUK KOSMETIK | 25-10-2022 | 1 |
2 | 04041281924021 | DIANI SAFITRI | Tugas akhir | SKRIPSI : PERAN MINDFULNESS TERHADAP REJECTION SENSITIVITY PADA FRESH GRADUATE PENCARI KERJA | 25-10-2022 | 1 |
3 | 04041381924066 | ANGEL FEBRIANTI SIMATUPANG | Tugas akhir | SKRIPSI : HUBUNGAN ANTARA SELF - COMPASSION DENGAN SELF - CRITICISM PADA ANAK SULUNG | 25-10-2022 | 1 |
4 | 04041181823013 | SYAHRA RAMDINI | Tugas akhir | KEBERSYUKURAN DAN KEBAHAGIAAN REMAJA DENGAN ORANG TUA YANG BERCERAI | 15-09-2021 | 1 |
5 | 04041181924006 | ANISA PATIKA SARI | Tugas akhir | PERAN MINDFULNESS TERHADAP KEPUASAN PERNIKAHAN PADA ISTRI YANG TIDAK BEKERJA | 07-02-2023 | 1 |
6 | 04041181823012 | MALINDA WIJAYA | Tugas akhir | HUBUNGAN CURIOSITY DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA WANITA PENGGUNA KOSMETIK PEMUTIH WAJAH | 06-06-2023 | 1 |
7 | 04041181722004 | CARIN VERONIKA | Tugas akhir | PERAN KEBERFUNGSIAN KELUARGA TERHADAP KONTROL DIRI REMAJA YANG KECANDUAN MENGAKSES SITUS PORNOGRAFI. | 21-11-2024 | 1 |
8 | 04041281722026 | FAIZATUR RAUDHA | Tugas akhir | HUBUNGAN ANTARA GRATITUDE DENGAN SELF ESTEEM PADA REMAJA PENGGUNA INSTAGRAM | 21-11-2024 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 04041281924039 | NADHIRA VALENCIA | Tugas akhir | SKRIPSI : HUBUNGAN ANTARA TIPE KEPRIBADIAN AGREEABLENESS DAN ASSERTIVENESS PADA MAHASISWA RANTAU | 25-10-2022 | 2 |
2 | 04041281823029 | NUR AMALINA NAADA SABRINA | Tugas akhir | PERAN ADULT ATTACHMENT TERHADAP DATING VIOLENCE PADA EMERGING ADULTHOOD | 15-09-2021 | 1 |
3 | 04041181722006 | AHMAD FAIRUZ DZAKY | Tugas akhir | HUBUNGAN JOB INSECURITY DENGAN PERSONALITY TRAIT NEUROTICISM PADA PEGAWAI DALAM MENGHADAPI MASA PANDEMI | 15-09-2021 | 2 |
4 | 04041181722009 | DINA MINDASARI | Tugas akhir | HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA PENGGUNA TIK TOK | 15-09-2021 | 1 |
5 | 04041281621035 | JOY SIGALINGGING | Tugas akhir | Peran Manajemen Waktu terhadap Stres Akademik dalam Penyusunan Skripsi pada Mahasiswa Universitas Sriwijaya. | 21-11-2024 | 1 |
6 | 04041381722051 | KARINA GUSTRI FRIDAYANTI | Tugas akhir | HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY WORSHIP DAN PERILAKU KONSUMTIF PADA PENGGEMAR BTS DI KOTA PALEMBANG. | 21-11-2024 | 2 |
7 | 04041381722063 | THAHIRAH ASHILAH WARDANI | Tugas akhir | PERAN HARAPAN TERHADAP RESILIENSI PADA CANCER SURVIVOR | 21-11-2024 | 1 |
8 | 04041381621058 | ADDINI SETIA NINGTYAS | Tugas akhir | KONSEP DIRI DAN KONFORMITAS DALAM PEMILIHAN MEREK PADA PENGGUNA SKIN CARE | 21-11-2024 | 1 |
9 | 04041381621046 | DILHA SANVIRA SUSANTO | Tugas akhir | Peran Dukungan Sosial terhadap Subjective Well- Being pada Mahasiswa yang Mengikuti Pembelajaran Daring. | 21-11-2024 | 1 |
10 | 04041281722033 | BERRY HIDAYAD | Tugas akhir | PERAN QUALITY OF LIFETERHADAPSENSE OF COHERENCEPADA PERAWAT DI PELAYANAN COVID-19 | 21-11-2024 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS WORKED EXAMPLE MATERI GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI DAN SELF EFFICACY MATHEMATICS PADA SISWA SMP | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | PENGARUH PEER GROUP MELALUI WHATSAPP GROUP TERHADAP MOTIVASI MAHASISWA DALAM MENYELESAIKAN SKRIPSI DI MASA PANDEMI COVID-19 | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | Gambaran Efikasi Diri dan Perilaku Pencarian Pertolongan Akademik di Kalangan Anak Jalanan | 1 | 1 | 0 | 16000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | PENGARUH STRESS MANAGEMENT TERHADAP RESILIENSI MAHASISWA SEMESTER AKHIR DI PALEMBANG | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2021 | 2021 |
5 | PERAN LITERASI KESEHATAN MENTAL TERHADAP INTENSITAS PERILAKU PENCARIAN PERTOLONGAN DI KALANGAN ANAK JALANAN KOTA PALEMBANG | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2021 | 2021 |
6 | KERJASAMA ASEAN DALAM PEMBANGUNAN KOTA BERKELANJUTAN RAMAH LINGKUNGAN (ENVIRONMENTALLY SUSTAINABLE CITIES): IMPLIKASINYA TERHADAP PEMBANGUNAN DI PALEMBANG | 1 | 1 | 0 | 33000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Develop of Learning Tools Based on Worked Example of Geometry Materials to Improve Mathematics Representation Ability in Junior High School Students | Makalah ilmiah | 5th SULE IC | 06-10-2022 | 0 | FKIP UNSRI | |
2 | Bagaimana Pendidikan di Mata Anak Jalanan : Menguji Peran Efikasi Diri Pada Perilaku Pencarian Pertolongan Akademik | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Psikologi Perseptual | 01-07-2022 | 7 | 98-119 | Fakultas Psikologi Universitas Muria Kudus |
3 | Bagaimana Pendidikan di Mata Anak Jalanan : Menguji Peran Efikasi Diri Pada Perilaku Pencarian Pertolongan Akademik | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Psikologi Perseptual | 01-07-2022 | 7 | 98-119 | Jurnal Psikologi Perseptual Universitas Muria Kudus |
4 | PENGARUH STRESS MANAGEMENT TERHADAP RESILIENSI MAHASISWA SEMESTER AKHIR DI PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Bimbingan dan Konseling Ar-Rahman | 06-09-2021 | 7 | 12-17 | Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin |
5 | ASEAN COOPERATION ON ENVIRONMENTALLY SUSTAINABLE CITIES: IMPLICATIONS FOR DEVELOPMENT IN PALEMBANG (SOUTH SUMATERA) | Prosiding seminar internasional | The International Conference on ASEAN 2019 | 06-07-2020 | 0 | Pusat Studi ASEAN, Universitas Andalas | |
6 | PERAN STRATEGIS CITY DIPLOMACY PEMERINTAH PALEMBANG DALAM MEWUJUDKAN KOTA BERKELANJUTAN RAMAH LINGKUNGAN | Jurnal nasional terakreditasi | Dauliyah: Journal of Islam and International Affairs | 01-01-2020 | 5 | 125-163 | International relations Department, UNIDA Gontor |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Desain Pembelajaran Inovatif di Era New Normal "Meningkatkan Representasi Matematis dan Efikasi Diri Siswa Melalui Pendekatan Work Example" | Buku lainnya | 30-09-2022 | Edupedia Publisher | 978-623-09-0472-1 | |
2 | Pengaruh Stress Managemengt terhadap Resiliensi Mahasiswa Semester AKhir Di Palembang | Buku referensi | 01-06-2021 | Jurnal Bimbingan dan Konseling Ar-Rahman | e-ISSN 2477-6300 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia