No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Bahasa (dan Sastra) Inggris | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2013 |
2 | Pendidikan Bahasa (dan Sastra) Inggris | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2006 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-05-2023 |
2 | Asisten Ahli | 30-11-2017 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG409217 - CURRICULUM ANALYSIS | 222L1 | 16 | 16 |
2 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG406217 - DESIGNING LEARNING THROUGH DIGITAL MEDIA* | 222L1 | 16 | 16 |
3 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2217 - ICT IN ELT | 222L1 | 16 | 16 |
4 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1207 - INTERMEDIATE ENGLISH GRAMMAR | 222L2 | 16 | 16 |
5 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG406217 - DESIGNING LEARNING THROUGH DIGITAL MEDIA* | 222P1 | 16 | 0 |
6 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG409217 - CURRICULUM ANALYSIS | 222P1 | 16 | 0 |
7 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2103 - ADVANCED ENGLISH GRAMMAR | 221P2 | 16 | 16 |
8 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2109 - CALL/TELL* | 221L1 | 16 | 16 |
9 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG410317 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 221L1 | 16 | 16 |
10 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG417417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 221L1 | 16 | 16 |
11 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1103 - BASIC ENGLISH GRAMMAR | 221P1 | 16 | 16 |
12 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG417417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 221P1 | 16 | 16 |
13 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1103 - BASIC ENGLISH GRAMMAR | 221L2 | 16 | 16 |
14 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG410317 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 221P1 | 16 | 16 |
15 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2103 - ADVANCED ENGLISH GRAMMAR | 221L1 | 16 | 16 |
16 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GBM14205 - LITERACY AND ICT | 212L1 | 16 | 16 |
17 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG416317 - MICRO TEACHING | 212P2 | 16 | 16 |
18 | 2021/2022 Genap | D3 - Manajemen Informatika | FMD1211 - PRAKTIKUM WEB PROGRAMMING II | 212P1 | 16 | 16 |
19 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG409217 - CURRICULUM ANALYSIS | 212L1 | 16 | 16 |
20 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG408217 - LITERACY IN ICT | 212L1 | 16 | 16 |
21 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG404217 - TECHNOLOGY IN THE CLASSROOM* | 212P1 | 16 | 16 |
22 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG410317 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 211P1 | 8 | 8 |
23 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG402217 - ADAPTIVE LEARNING* | 211L1 | 16 | 16 |
24 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | BHS001117 - BAHASA INGGRIS | 211P5 | 16 | 16 |
25 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG410317 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 211L1 | 8 | 8 |
26 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG312217 - ADVANCED ENGLISH GRAMMAR | 211L1 | 16 | 16 |
27 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | BHS001117 - BAHASA INGGRIS | 211L5 | 16 | |
28 | 2021/2022 Ganjil | D3 - Manajemen Informatika | FIK002117 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN | 211P1 | 16 | 16 |
29 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG312217 - ADVANCED ENGLISH GRAMMAR | 211P2 | 16 | 16 |
30 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG417417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 211P1 | 16 | 16 |
31 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | UNI1005 - BAHASA INGGRIS (MPK) | 211P5 | 16 | 16 |
32 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | BHS001117 - BAHASA INGGRIS | 211L2 | 16 | |
33 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1103 - BASIC ENGLISH GRAMMAR | 211P1 | 16 | 16 |
34 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Ilmu Hukum | UNI1005 - BAHASA INGGRIS (MPK) | 211P2 | 16 | 16 |
35 | 2021/2022 Ganjil | D3 - Manajemen Informatika | MI409517 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN MOBILE | 211P1 | 16 | 16 |
36 | 2021/2022 Ganjil | D3 - Manajemen Informatika | FIK001117 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN | 211P1 | 16 | 16 |
37 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG409217 - CURRICULUM ANALYSIS | 202L1 | 8 | 8 |
38 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG406217 - DESIGNING LEARNING THROUGH DIGITAL MEDIA* | 202L1 | 8 | 8 |
39 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG406217 - DESIGNING LEARNING THROUGH DIGITAL MEDIA* | 202P1 | 16 | 16 |
40 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG306117 - ADVANCED PRONUNCIATION | 202L2 | 16 | 16 |
41 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG409217 - CURRICULUM ANALYSIS | 202P1 | 16 | 16 |
42 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG408217 - LITERACY IN ICT | 202L1 | 8 | 8 |
43 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG410317 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 201L1 | 8 | 8 |
44 | 2020/2021 Ganjil | D3 - Manajemen Informatika | MI409517 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN MOBILE | 201N2 | 16 | 16 |
45 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG410317 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 201P1 | 8 | 8 |
46 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG302117 - BASIC ENGLISH GRAMMAR | 201P1 | 8 | 8 |
47 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG305117 - LITERAL READING | 201P2 | 16 | 16 |
48 | 2020/2021 Ganjil | D3 - Manajemen Informatika | MI409517 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN MOBILE | 201N1 | 16 | 16 |
49 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG409217 - CURRICULUM ANALYSIS | 192P1 | 8 | 8 |
50 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG409217 - CURRICULUM ANALYSIS | 192L1 | 8 | 8 |
51 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG306117 - ADVANCED PRONUNCIATION | 192L2 | 16 | 16 |
52 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG406217 - DESIGNING LEARNING THROUGH DIGITAL MEDIA* | 192P1 | 8 | 8 |
53 | 2019/2020 Genap | S1 - Sistem Informasi | FSI110217 - PRAKTIKUM BASIS DATA II | 192M1 | 16 | 16 |
54 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GBM14201 - CURRICULUM ANALYSIS | 192L1 | 8 | 8 |
55 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG404217 - TECHNOLOGY IN THE CLASSROOM* | 192P1 | 16 | 16 |
56 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG408217 - LITERACY IN ICT | 192P1 | 8 | 8 |
57 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG410317 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 191P1 | 8 | 8 |
58 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG402217 - ADAPTIVE LEARNING* | 191P1 | 8 | 8 |
59 | 2019/2020 Ganjil | D3 - Komputerisasi Akuntansi | FKA005217 - INSTALASI DAN JARINGAN KOMPUTER | 191M1 | 16 | 16 |
60 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | UNI103117 - BAHASA INGGRIS | 191P1 | 16 | 16 |
61 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG312217 - ADVANCED ENGLISH GRAMMAR | 191P1 | 16 | 16 |
62 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG410317 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 191L1 | 8 | 8 |
63 | 2019/2020 Ganjil | D3 - Komputerisasi Akuntansi | FKA005217 - INSTALASI DAN JARINGAN KOMPUTER | 191M2 | 16 | 16 |
64 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG312217 - ADVANCED ENGLISH GRAMMAR | 191L1 | 16 | 16 |
65 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI102217 - PRAKTIKUM BASIS DATA I | 191M1 | 8 | 8 |
66 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG402217 - ADAPTIVE LEARNING* | 191L1 | 8 | 8 |
67 | 2018/2019 Pendek | D3 - Manajemen Informatika | FIK001117 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN | SP-MI | 16 | 16 |
68 | 2018/2019 Pendek | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG319217 - ENGLISH MORPHOLOGY | 184P1 | 16 | 16 |
69 | 2018/2019 Pendek | D3 - Manajemen Informatika | MI505317 - ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI I | SP-MI | 16 | 16 |
70 | 2018/2019 Pendek | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14111 - STRUCTURE I | 184L1 | 16 | 16 |
71 | 2018/2019 Pendek | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14328 - MORPHOLOGY | 184P1 | 16 | 16 |
72 | 2018/2019 Pendek | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG319217 - ENGLISH MORPHOLOGY | 184L1 | 16 | 16 |
73 | 2018/2019 Pendek | D3 - Manajemen Informatika | FIK04111 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN | SP-MI | 16 | 16 |
74 | 2018/2019 Pendek | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14111 - STRUCTURE I | 184P1 | 16 | 16 |
75 | 2018/2019 Pendek | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14328 - MORPHOLOGY | 184L1 | 16 | 16 |
76 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG311117 - PARAGRAPH WRITING | 182L1 | 16 | 16 |
77 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG307117 - INTERMEDIATE ENGLISH GRAMMAR | 182P1 | 16 | 16 |
78 | 2018/2019 Genap | D3 - Manajemen Informatika | MI408417 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN VISUAL | 182P1 | 16 | 16 |
79 | 2018/2019 Genap | D3 - Manajemen Informatika | MI710217 - PRAKTIKUM PAKET PROGRAM APLIKASI II | 182P1 | 16 | 16 |
80 | 2018/2019 Genap | D3 - Manajemen Informatika | MI710217 - PRAKTIKUM PAKET PROGRAM APLIKASI II | 182P2 | 16 | 16 |
81 | 2018/2019 Genap | D3 - Manajemen Informatika | MI407417 - PEMROGRAMAN VISUAL | 182P1 | 16 | 16 |
82 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG307117 - INTERMEDIATE ENGLISH GRAMMAR | 182L1 | 16 | 16 |
83 | 2018/2019 Genap | D3 - Manajemen Informatika | FMI04511* - PEMROGRAMAN VISUAL | 182P1 | 16 | 16 |
84 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG314217 - CRITICAL READING | 181P1 | 16 | 16 |
85 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG314217 - CRITICAL READING | 181L2 | 16 | 16 |
86 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14331 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 181P1 | 8 | 14 |
87 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG301117 - BASIC PRONUNCIATION | 181P1 | 8 | 8 |
88 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14331 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 181L1 | 16 | 16 |
89 | 2017/2018 Pendek | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14222 - STRUCTURE III | 174P1 | 16 | 16 |
90 | 2017/2018 Pendek | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14222 - STRUCTURE III | 174L1 | 16 | 16 |
91 | 2017/2018 Genap | D3 - Manajemen Informatika | FMI04511* - PEMROGRAMAN VISUAL | 184P1 | 16 | 16 |
92 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14222 - STRUCTURE III | 172P2 | 16 | 16 |
93 | 2017/2018 Genap | D3 - Manajemen Informatika | FMI04511* - PEMROGRAMAN VISUAL | 184P2 | 16 | 16 |
94 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GBM14201 - CURRICULUM ANALYSIS | 172P1 | 8 | 13 |
95 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14222 - STRUCTURE III | 172L2 | 16 | 16 |
96 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GBM14201 - CURRICULUM ANALYSIS | 172L1 | 8 | 8 |
97 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14220 - READING II | 171L2 | 8 | 8 |
98 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14331 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 171P1 | 8 | 13 |
99 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG302117 - BASIC ENGLISH GRAMMAR | 171P2 | 16 | 16 |
100 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | UNI103117 - BAHASA INGGRIS | 171P1 | 16 | 16 |
101 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14331 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 171L1 | 8 | 8 |
102 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14341 - ENGLISH FOR TOURISM | 171L1 | 8 | 8 |
103 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14341 - ENGLISH FOR TOURISM | 171P1 | 16 | 16 |
104 | 2016/2017 Pendek | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14341 - ENGLISH FOR TOURISM | 164L1 | 16 | 16 |
105 | 2016/2017 Pendek | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14341 - ENGLISH FOR TOURISM | 164P1 | 16 | 16 |
106 | 2016/2017 Pendek | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG11338 - BUSINESS ENGLISH* | 164P1 | 16 | 16 |
107 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14114 - READING I | 162L2 | 16 | 16 |
108 | 2016/2017 Genap | D3 - Manajemen Informatika | FIK04211 - STRUKTUR DATA | MI2A | 16 | 16 |
109 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14224 - WRITING II | 162P2 | 8 | 8 |
110 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GBM14201 - CURRICULUM ANALYSIS | 162L1 | 8 | 8 |
111 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GBM14201 - CURRICULUM ANALYSIS | 162P1 | 8 | 8 |
112 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14110 - INTENSIVE ENGLISH COURSE : STRUCTURE | 161L1 | 4 | 4 |
113 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14331 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 161P1 | 8 | 8 |
114 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14220 - READING II | 161P2 | 16 | 16 |
115 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14331 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 161L1 | 8 | 8 |
116 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG11333 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 161P1 | 8 | 8 |
117 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14109 - INTENSIVE ENGLISH COURSE : READING | 161L1 | 4 | 4 |
118 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14217 - STRUCTURE II | 161L1 | 16 | 16 |
119 | 2015/2016 Pendek | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14341 - ENGLISH FOR TOURISM | 154P1 | 16 | 16 |
120 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG11334 - SYNTAX | 152L2 | 8 | 8 |
121 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GBM14201 - CURRICULUM ANALYSIS | 152P1 | 16 | 16 |
122 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Teknik Mesin | UNI14105 - BAHASA INGGRIS | 152P1 | 16 | 16 |
123 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14222 - STRUCTURE III | 152P2 | 16 | 16 |
124 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14341 - ENGLISH FOR TOURISM | 152P1 | 16 | 16 |
125 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG11223 - STRUCTURE III | 152P2 | 16 | 16 |
126 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GBM14201 - CURRICULUM ANALYSIS | 152L1 | 8 | 8 |
127 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG11333 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 151P1 | 16 | 16 |
128 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | UNI14105 - BAHASA INGGRIS | 151PL | 16 | 16 |
129 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14217 - STRUCTURE II | 151P2 | 8 | 8 |
130 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG11333 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 151L1 | 8 | 8 |
131 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14217 - STRUCTURE II | 151L2 | 8 | 8 |
132 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG14109 - INTENSIVE ENGLISH COURSE : READING | 151L1 | 8 | 8 |
133 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GBM11201 - CURRICULUM ANALYSIS | 142P1 | 16 | 16 |
134 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GBM11201 - CURRICULUM ANALYSIS | 142L1 | 8 | 8 |
135 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG11223 - STRUCTURE III | 142 | 16 | 16 |
136 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Sosiologi | SSP364 - PEMASARAN SOSIAL | 141P1 | 8 | 8 |
137 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG11333 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 141L1 | 8 | 8 |
138 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG11333 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 141L1 | 8 | 8 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06011381621057 | YARA FITRIANI | Tugas akhir | THE CORRELATION BETWEEN ATTITUDE TOWARD THE USE OF CLOUD SERVICE LEARNING MOTIVATION AND LEARNING ACHIEVEMENT OF THE 4TH SEMESTER STUDENTS OF ENGLISH EDUCATION STUDY PROGRAM OF SRIWIJAYA UNIVERSITY | 23-07-2020 | 2 |
2 | 06011181722041 | KHAMELIA AGUSTINI | Tugas akhir | Students Perception on 21st Century Learning Skills of English Education Study Program Sriwijaya University | 20-07-2022 | 1 |
3 | 06011281621032 | GIRATIA | Tugas akhir | READABILITY ANALYSIS OF READING TEXTS IN ENGLISH TEXTBOOK WHEN ENGLISH RINGS A BELL FOR SEVENTH GRADERS | 16-12-2021 | 2 |
4 | 06011381924055 | TAMARA MULYSIA | Tugas akhir | Code-Switching and Code-Mixing Used by the Students English Education Sriwijaya University On Instagram | 15-05-2023 | 1 |
5 | 06011381520055 | ERNA GAYATRI | Tugas akhir | THE CORRELATION BETWEEN DECODING ABILITY AND READING COMPREHENSION ACHIEVEMENT OF ENGLISH EDUCATION STUDY PROGRAM STUDENTS OF SRIWIJAYA UNIVERSITY | 06-01-2022 | 2 |
6 | 06011381520055 | ERNA GAYATRI | Tugas akhir | The Correlation Between Decoding Ability and Reading Comprehension Achievement of English Education Study Program Students of Sriwijaya University | 06-01-2022 | 2 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06011381621057 | YARA FITRIANI | Tugas akhir | THE CORRELATION BETWEEN ATTITUDE TOWARD THE USE OF CLOUD SERVICE LEARNING MOTIVATION AND LEARNING ACHIEVEMENT OF THE 4TH SEMESTER STUDENTS OF ENGLISH EDUCATION STUDY PROGRAM OF SRIWIJAYA UNIVERSITY | 23-07-2020 | 2 |
2 | 06011181722041 | KHAMELIA AGUSTINI | Tugas akhir | Students Perception on 21st Century Learning Skills of English Education Study Program Sriwijaya University | 20-07-2022 | 1 |
3 | 06011381520055 | ERNA GAYATRI | Laporan akhir studi | The Correlation between Decoding Ability and Reading Comprehension Achievement of English Education Study Program Students of Sriwijaya University | 16-11-2021 | 2 |
4 | 06011281924024 | AURORA WULAN SAFITRI | Tugas akhir | STUDENTS PERCEPTION ON THE IMPLEMENTATION OF DISCOVERY LEARNING METHOD ON LEARNING ARTICLE WRITING TO THE SEVENTH SEMESTER STUDENTS OF ENGLISH EDUCATION FACULTY OF TEACHER TRAINING AND EDUCATION IN SRIWIJAYA UNIVERSITY | 15-05-2023 | 2 |
5 | 06011281924028 | MALIHAH PUTRI JASMINE | Tugas akhir | Junior High School Students' Environmental Awareness Represented In Their Picture Book Creation | 15-05-2023 | 2 |
6 | 06011381520055 | ERNA GAYATRI | Tugas akhir | THE CORRELATION BETWEEN DECODING ABILITY AND READING COMPREHENSION ACHIEVEMENT OF ENGLISH EDUCATION STUDY PROGRAM STUDENTS OF SRIWIJAYA UNIVERSITY | 06-01-2022 | 2 |
7 | 06011381520055 | ERNA GAYATRI | Tugas akhir | The Correlation Between Decoding Ability and Reading Comprehension Achievement of English Education Study Program Students of Sriwijaya University | 06-01-2022 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | "PENGEMBANGAN BAHAN AJAR DARING BERDASARKAN PENDEKATAN ADAPTIVE LEARNING SYSTEM (ALS) PADA PEMBELAJARAN KETERAMPILAN MEMBACA PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA" | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | Membangun Climate Literacy Melalui Ecojustice Multimodal Learning di Pendidikan Calon Guru Bahasa Inggris | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Advanced English Grammar dengan Pendekatan "Kolaboratif Learning" melalui Teknologi Komputasi Awan | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Advanced English Grammar dengan Pendekatan "Kolaboratif Learning" melalui Teknologi Komputasi Awan | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | Membangun Ketermapilan Literasi Lingkungan Melalui Collaborative Multimodal design | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
6 | Meningkatkan Kompetensi Identifikasi Kesalahan Kalimat Bahasa Inggris dengan Model Blended Collaborative Learning dalam Bentuk Pembelajaran Grammar melalui Pendekatan Deduktif-Induktif di Kelas dan Forum Diskusi Online pada Mahasiswa Program Studi Pendidi | 1 | 1 | 0 | 29800000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
7 | PEMBELAJARAN REFLEKTIF-KOLABORATIF DARING MELALUI TEKNOLOGI KOMPUTASI AWAN UNTUK MEMPERBAIKI PENGUCAPAN BAHASA INGGRIS MAHASISWA PESERTA MATA KULIAH P4 (PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PERANGKAT PEMBELAJARAN) PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS FAKULTAS K | 1 | 1 | 0 | 27475000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
8 | Penerapan Metode Role Playing untuk Meningkatkan Motivasi Berbicara Bahasa Inggris dan Nilai-Nilai Karakter Positif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Sriwijaya | 1 | 1 | 0 | 29000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
9 | ANALISIS KESALAHAN DALAM PENGUCAPAN KONSONAN DENTAL FRICATIVES (/θ/,/ð/) OLEH PEMBELAJAR BAHASA INGGRIS SEBAGAI BAHASA ASING DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 1 | 1 | 0 | 18500000 | 0 | 2016 | 2016 | 2016 |
10 | Pengajaran Grammar pada Mata Kuliah Structure II dengan Pendekatan Induktif-deduktif | 1 | 1 | 0 | 10000000 | 0 | 2015 | 2015 | 2015 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | ANALISIS PENYEBAB KECELAKAAN PESAWAT DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE K-MEANS | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL SISTEM KOMPUTER MUSIRAWAS (JUSIKOM) | 01-12-2022 | 7 | 89-105 | UNIVERSITAS BINA INSAN LUBUKLINGGAU |
2 | Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan Program Magister Pendidikan Bahasa FKIP UNSRI Gelar Program Pengabdian pada Masyarakat di Sungai Liat | Koran/majalah populer/majalah umum | Sumatera Ekspress | 06-06-2022 | 0 | ||
3 | LITERACY MENTORING DAN PENGEMBANGAN POJOK BACA UNTUK ANAK-ANAK MARJINAL DI SUNGAI RENGAS | Jurnal nasional | 12-05-2022 | 0 | |||
4 | Literacy Mentoring dan Pengembangan Pojok Baca untuk Anak – Anak Marjinal di Sungai Rengas | Jurnal nasional | 12-05-2022 | 0 | Universitas Sriwijaya | ||
5 | Interest and Enthusiasm in Learning English as a foreign Language in a Senior High School in Bangka Belitung Islands, Indonesia and How Both Relate to English Achievement | Jurnal nasional terakreditasi | IDEAS: Journal on English Language Teaching and Learning, Linguistics and Literature | 03-01-2022 | 0 | ||
6 | Listening Comprehension Performance and Problems: A Survey on Undergraduate Students Majoring in English | Jurnal nasional terakreditasi | IRJE (Indonesian Research Journal in Education) | 01-12-2021 | 5 | 2 | Universitas Jambi |
7 | Pelatihan Pemanfaatan Microsoft Office Dalam Proses Pembelajaran Bagi Guru Bahasa Inggris Tingkat SMP Di Kota Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | 30-06-2021 | 0 | Universitas Jambi | ||
8 | Pre-Service Teachers’ Attitude toward Internet Use in Learning and Their Academic Achievement | Jurnal nasional terakreditasi | English Education: Journal of English Teaching and Research (JETAR) | 31-05-2021 | 6 | 1-12 | Universitas Nusantara PGRI Kediri |
9 | THE RELATIONSHIP BETWEEN PRESERVICE ENGLISH TEACHERS’ PERCEPTION OF WATCHING ENGLISH VIDEO ON YOUTUBE AS A HABIT AND LISTENING SKILL ACHIEVEMENT | Jurnal nasional terakreditasi | The Journal of English Literacy Education | 31-05-2021 | 8 | 15-26 | FKIP Universitas Sriwijaya |
10 | Cloud Collaboration ITs Effect Toward Writing Achievement and Impact Toward Attitude to Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Indonesian Reserch Journal In Education | 04-01-2021 | 4 | 466 | UNJA |
11 | Blended Learning in a Reading Course: Undergraduate EFL Students Perceptions and Experiences | Jurnal nasional terakreditasi | IRJE| Indonesian Research Journal in Education|, 43-57 | 01-06-2020 | 4 | 43-57 | Universitas Jambi |
12 | Choral Speaking and Students's Character Building in Indonesia | Jurnal internasional bereputasi | Advances in Social Science, Education and Humanities Research | 30-04-2020 | 422 | 183 | Atlantis Press |
13 | Cloud Collaborative Reflective Strategy and Its Effect Toward English Pronunciation of Pre-Service Teachers in Their Teaching Practice Program | Jurnal internasional bereputasi | Advances in Social Science, Education and Humanities Research | 30-04-2020 | 422 | 141 | Atlantis Press |
14 | TEACHERS BELIEFS ON USING CODE SWITCHING IN RELATION TO BUILDING STUDENTS SOCIAL EMOTIONAL COMPETENCE | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) 2018 | 17-10-2018 | 0 | FKIP UNSRI | |
15 | A STUDY ON THE CREATIVE SOCIAL EMOTIONAL LEARNING ENGLISH (CSELE) CLASSROOM MODEL IN INDONESIAN CONTEXT | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of English Literacy Education | 01-05-2018 | 5 | 34-41 | FKIP UNSRI |
16 | The Effect of Role-Playing for Building Students Speaking Motivation and Positive Characters | Prosiding seminar internasional | The Tenth International Conference on Applied Linguistics (CONAPLIN 10) | 23-11-2017 | 0 | Balai Bahasa Universitas Pendidikan Indonesia | |
17 | THE ERROR ANALYSIS OF THE PRONUNCIATION OF DENTAL FRICATIVE CONSONANTS (//,//) BY THE STUDENTS OF ENGLISH EDUCATION STUDY PROGRAM FACULTY OF TEACHER TRAINING AND EDUCATION SRIWIJAYA UNIVERSITY | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of English Literacy Education 3 (2), 157-163 | 01-11-2016 | 3 | 157-163 | FKIP UNSRI |
18 | Obstacles teachers face in integrating ICT into ELT in senior high schools in Palembang | Jurnal nasional | HOLISTICS JOURNAL | 11-06-2014 | 6 | 10-18 | Politeknik Negeri Sriwijaya |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia