No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Negeri Yogyakarta | 2015 |
2 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa | 2010 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-08-2023 |
2 | Asisten Ahli | 01-11-2020 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI1102 - MATEMATIKA DISKRIT | 231L3 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1105 - SEJARAH MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 231P1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3106 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3106 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 231P1 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1105 - SEJARAH MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3104 - KOLOKIUM | 231L1 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 231L1 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 231L1 | 16 | 16 |
11 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 222P1 | 16 | 0 |
12 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
13 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2219 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
14 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2216 - EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
15 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2215 - MODEL-MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
17 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2219 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
18 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2216 - EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
19 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2215 - MODEL-MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
20 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 222L1 | 16 | 16 |
21 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 221L1 | 5 | 5 |
22 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221P1 | 5 | 5 |
23 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 221P1 | 5 | 5 |
24 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221L1 | 5 | 5 |
25 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221L1 | 5 | 5 |
26 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 221P1 | 5 | 5 |
27 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 221L1 | 5 | 5 |
28 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221P1 | 5 | 5 |
29 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
30 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
31 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA403217 - EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
32 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA403217 - EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
33 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212P1 | 16 | 16 |
34 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 212P1 | 16 | 16 |
35 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
36 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212L1 | 16 | 16 |
37 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 212L1 | 16 | 16 |
38 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
39 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 211P1 | 5 | 5 |
40 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 211P1 | 8 | 8 |
41 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211L1 | 5 | 5 |
42 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 211L1 | 8 | 8 |
43 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211P1 | 5 | 5 |
44 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211L1 | 5 | 5 |
45 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211L1 | 5 | 5 |
46 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211P1 | 5 | 5 |
47 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211P1 | 5 | 5 |
48 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 211L1 | 5 | 5 |
49 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308117 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA | 202P1 | 5 | 5 |
50 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 202P1 | 8 | 8 |
51 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 202P1 | 5 | 5 |
52 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA403217 - EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 202L1 | 5 | 5 |
53 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA403217 - EVALUASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 202P1 | 5 | 5 |
54 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308117 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA | 202L1 | 5 | 5 |
55 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 202L1 | 5 | 5 |
56 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 201L1 | 5 | 5 |
57 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 201P1 | 6 | 6 |
58 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 201L1 | 5 | 5 |
59 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 201P1 | 5 | 5 |
60 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 201P1 | 5 | 5 |
61 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14439 - KAJIAN MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA** | 201P1 | 5 | 5 |
62 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI202117 - MATEMATIKA | 201B3 | 16 | 16 |
63 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 201L1 | 8 | 8 |
64 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14105 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA PENDIDIKAN DASAR | 192L1 | 8 | 8 |
65 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 192L1 | 5 | 5 |
66 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 192L1 | 8 | 8 |
67 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308117 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA | 192L1 | 8 | 8 |
68 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14439 - KAJIAN MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA** | 192P1 | 5 | 5 |
69 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 192L1 | 5 | 5 |
70 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 192P1 | 5 | 5 |
71 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308117 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA | 192P1 | 8 | 8 |
72 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 192P1 | 8 | 8 |
73 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 191P1 | 5 | 5 |
74 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 191L1 | 6 | 6 |
75 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 191P1 | 5 | 5 |
76 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302217 - TEORI BILANGAN | 191L1 | 8 | 8 |
77 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302217 - TEORI BILANGAN | 191P1 | 8 | 8 |
78 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191P1 | 5 | 5 |
79 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191L1 | 6 | 6 |
80 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 191L1 | 6 | 6 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06081381823044 | ANISA RAHMAWATI | Tugas akhir | Kemandirian Belajar Siswa MelaluiPembelajaran Flipped Classroom padaMateri SPLDV Kelas VIII BerbantuanVideo Animasi | 24-12-2021 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081181823012 | RIZMA ELFARIANA | Tugas akhir | Pengembangan Lembar Aktivitas SiswaMateri Persamaan dan PertidaksamaanLinear Satu Variabel BerbasisPemecahan Masalah di SMP | 24-12-2021 | 1 |
2 | 06081381621062 | AGIL OSHI PUTRA | Tugas akhir | KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DI SMP NEGERI 1 BELITANG MULYA | 19-07-2021 | 2 |
3 | 06081181823009 | MIA INTAN RIZKI | Tugas akhir | PENGARUH PEMBELAJARAN INKUIRI PADA OPERASI HITUNG BILANGAN BULAT TERHADAP HASIL BELAJAR DAN SELF-CONFIDENCE PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 1 KUTACANE | 18-02-2022 | 1 |
4 | 06081181924005 | MURSYIDAH J. PARANDRENGI | Tugas akhir | Kesalahan Mahasiswa FKIP Universitas Sriwijaya dalam Menyelesaikan Soal PemodelanMatematika Kontek Climate Change | 17-12-2022 | 1 |
5 | 06081381722057 | NOVITA SARI | Tugas akhir | PENERAPAN STRATEGI MEMBUAT GAMBAR ATAU DIAGRAMTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKASISWA KELAS VII SMPN 6 SUNGAISELAN | 03-03-2021 | 3 |
Data tidak tersedia
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | The Influence of RME-Based Teaching Media Assisted by Pixton Application on Students' Mathematics Problem Solving Ability | Jurnal nasional terakreditasi | MOSHARAFA: Jurnal Pendidikan Matematika | 30-04-2023 | 12 | 363-374 | Program Studi Pendidikan Matematika Institut Pendidikan Indonesia |
2 | Pemantapan Penguasaan Materi Geometri Guru Matematika Sekolah Pertama Melalui Penyusunan Bahan Ajar | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
3 | Pengembangan Keterampilan Guru Matematika Kota Pagaralam dalam Mendesain Bahan Ajar Menggunakan Geogebra Berbasis Android untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
4 | Planting Mathematics Concepts for Low Grade Elementary Schools through the Traditional Games | Jurnal internasional | INTERNATIONAL JOURNAL OF CONTEMPORARY STUDIES IN EDUCATION | 20-12-2022 | 1 | 34-46 | Edupedia Publisher |
5 | Pengembangan Bahan Ajar Geometri untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik SMP | Makalah ilmiah | 1st ISES 2022 | 15-10-2022 | 0 | FKIP UNIB | |
6 | Mathematics Learning Media Based On RME Approach And Using The Pixton Application | Artikel ilmiah | The 5th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (5th SULE-IC 2022) | 06-10-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
7 | Develop of Learning Tools Based on Worked Example of Geometry Materials to Improve Mathematics Representation Ability in Junior High School Students | Makalah ilmiah | 5th SULE IC | 06-10-2022 | 0 | FKIP UNSRI | |
8 | Interaction between RME-based blended learning and self-regulated learning in improving mathematical literacy | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 01-07-2022 | 8 | 631-644 | Universitas Hamzanwadi |
9 | PELATIHAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BLENDEDLEARNING DENGAN MODEL FLIPPED-CLASSROOMBAGI GURUMATEMATIKA | Jurnal nasional | 22-05-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | ||
10 | Self-Regulated Learning of Junior High School Students through Blended Learning based on Indonesian Realistic Mathematics Education Approach | Prosiding seminar internasional | The 2nd NaCoME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya | |
11 | Mathematical Literacy Skills of Junior High School Students Through Blended Learning Based on Indonesian Realistic Mathematics Education Approach | Prosiding seminar internasional | The 2nd NaCoME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/Penndidikan | |
12 | The Fluency of Students' Mathematical Procedures Through Flipped Classroom on the Linear Equation System with Two Variables | Prosiding seminar internasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya | |
13 | Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan IPK Berbasis KIkuduko bagi Guru Matematika di Kota Lubuklinggau | Jurnal nasional terakreditasi | 21-01-2022 | 0 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
14 | KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA MATERI SPLDV KELAS VIII BERBANTUAN VIDEO ANIMASI | Jurnal nasional terakreditasi | Jurna Silogisme | 31-12-2021 | 6 | 50-60 | Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
15 | The Fluency of Students' Mathematical Procedures Through Flipped Classroom on SPLDV Materials Class VIII | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 24-12-2021 | 0 | |||
16 | Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan IPK Berbasis KIkuduko bagi Guru Matematika di Kota Lubuklinggau | Jurnal nasional | 30-11-2021 | 0 | FKIP, Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
17 | Developing Mathematical Literacy Task in Multiplication and Division of Algebraic Expression | Prosiding seminar internasional | International Conference of Mathematics and Mathematics Education (I-CMME 2021) | 23-11-2021 | 0 | ATLANTIS PRESS/ MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA UNS | |
18 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Filsafat Matematika pada Materi Bangun Ruang Kerucut | Jurnal nasional terakreditasi | Kontinu | 01-11-2021 | 5 | 129-141 | FKIP Unissula |
19 | Teachers' ability to Develop Competency Achievement Indicators Guided by the KIkuduko Guide | Artikel ilmiah | The 2nd National Conference Mathematics Education | 26-10-2021 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
20 | KEMAMPUAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH MATERI SPLDV | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha | 31-08-2021 | 12 | 38-44 | Universitas Ganesha |
21 | ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA PADA MATERI ARITMETIKA SOSIAL | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha | 31-08-2021 | 12 | 34-37 | Universitas Ganesha |
22 | KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL OPEN-ENDED MATERI SEGIEMPAT BAGI CALON GURU MATEMATIKA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha | 31-08-2021 | 12 | 26-33 | Universitas Ganesha |
23 | PENERAPAN PRINSIP CONTEXTUAL TEACHING & LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI SISTEM KOORDINAT | Jurnal nasional terakreditasi | Jumlahku | 15-07-2021 | 7 | 20-27 | STKIP Muhammadiyah Kuningan |
24 | KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMA DENGAN PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH BERBANTUAN MAPLE | Jurnal nasional terakreditasi | Jumlahku | 13-07-2021 | 7 | 69-77 | STKIP Muhammadiyah Kuningan |
25 | Pelatihan Software SPSS untuk Menghitung Validitas, Reliabilitas, dan Analisis Butir Soal bagi Mahasiswa Calon Guru di Palembang | Jurnal nasional | Jurnal Anugerah 3 (1), 15-23 | 30-05-2021 | 0 | Jurnal Anugerah, 3(1) (2021) | |
26 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bercirikan CTL Berbantuan GeoGebra Menggunakan Model Flipped Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 25-01-2021 | 7 | 56-67 | Jurnal Elemen Universitas Hamzanwadi |
27 | Using Geo-Gebra Assisted CTL Model to Increase the Student’s Mathematical Representation | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Leraning and Education International Conference 2020 | 02-01-2021 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
28 | Development Student Worksheet Based on RME Assisted by Cabri 3D Oriented to Mathematical Connections | Prosiding seminar internasional | SULE-IC (SRIWIJAYA UNIVERSITY LEARNING AND EDUCATION INTERNATIONAL CONFERENCE) 2020 | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press/FKIP Universitas Sriwijaya | |
29 | Using Geo-Gebra Assisted CTL Model to Increase the Student's Mathematical Representation | Prosiding seminar internasional | SRIWIJAYA UNIVERSITY LEARNING AND EDUCATION INTERNATIONAL CONFERENCE 2020 | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press/FKIP Universitas Sriwijaya | |
30 | Meningkatkan Representasi Matematis Siswa SMA dengan Editor Mathematic Equation Berbasis Android | Jurnal nasional terakreditasi | SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 4 (1), 33-41 | 31-07-2020 | 0 | ||
31 | PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DENGAN PENDEKATAN WORKED EXAMPLE | Jurnal nasional terakreditasi | Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (1), 13-21 | 31-07-2020 | 0 | ||
32 | Development of an android-based math equation editor | Prosiding seminar nasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
33 | Validity of an android-based mathematic equation editor product | Jurnal internasional | International Journal of Scientific and Technology Research | 01-01-2020 | 9 | 1102-1106 | |
34 | The combination of the quantum learning model and the make-a-match method to improve the cognitive a | Jurnal internasional | International Journal of Innovation, Creativity and Change | 01-01-2020 | 12 | 309-321 | |
35 | IMPLEMENTASI LISTENING TEAM DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | Prosiding seminar nasional | NaCoME | 27-11-2019 | 0 | Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya | |
36 | Implementation of Index Card Match Learning Model with Problem Posing Approach Assisted by MATLAB So | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series | 30-08-2019 | 117 | ||
37 | Penerapan teori bilangan dalam perhitungan kalender tradisional | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 5 (1), 24-30 | 31-07-2019 | 0 | ||
38 | Implementasi penilaian berbasis portofolio untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar mahasiswa semester 1 Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Kuningan | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 4 (1), 79-85 | 31-07-2019 | 0 | ||
39 | Pengaruh Model Pembelajaran Index Card Match (ICM) dengan Problem Posing Berbantuan Software MATLAB terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen 5 (1), 12-22 | 31-07-2019 | 0 | ||
40 | Pendampingan Penggunaan LaTeX untuk Penulisan Artikel Ilmiah bagi Dosen Universitas PGRI Palembang | Jurnal nasional | Jurnal Anugerah 1 (1), 51-57 | 31-07-2019 | 0 | ||
41 | Implementation of Index Card Match Learning Model with Problem Posing Approach Assisted by MATLAB Software to Improve Students Problem Solving Ability | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1179 (1), 012074 | 31-07-2019 | 0 | ||
42 | Implementasi listening team dalam meningkatkan kemandirian belajar mahasiswa pada mata kuliah perkembangan peserta didik | Prosiding seminar nasional | National Conference on Mathematics Education 1 (1), 243-249 | 31-07-2019 | 0 | ||
43 | IMPLEMENTATION OF REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION BASED ON ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS6 TO IMPROVE MATHEMATICAL LITERACY | Jurnal nasional terakreditasi | Infinity Journal 8 (2), 167-178 | 31-07-2019 | 0 | ||
44 | Analisis Interaksi antara Pembelajaran RME Berbantuan Adobe Flash CS6 dengan Kemampuan Awal Matematika dalam Meningkatkan Literasi Matematis | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen 5 (2), 140-154 | 31-07-2019 | 0 | ||
45 | PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMP DITINJAU DARI KAM MELALUI PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) BERBASIS ADOBE FLASH PROFESIONAL | Prosiding seminar nasional | Prosiding Sesiomadika 1 (2) | 31-07-2019 | 0 | ||
46 | ANALISIS PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING DITINJAU BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS SISWA | Jurnal nasional | Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (1), 11-22 | 31-07-2018 | 0 | ||
47 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMANTIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 4 (2), 10-24 | 31-07-2018 | 0 | ||
48 | Meningkatkan kemampuan pemahaman siswa dalam materi himpunan melalui model pembelajaran make a match | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 4 (1), 98-108 | 31-07-2018 | 0 | ||
49 | Penerapan pembelajaran kontekstual pada materi lingkaran untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 4 (1), 87-97 | 31-07-2018 | 0 | ||
50 | Penerapan media visual dalam upaya meningkatkan minat belajar siswakelas vii mts negeri 1 kuningan pada materi bangun datar | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 4 (1), 12-25 | 31-07-2018 | 0 | ||
51 | Implementasi Model Cooperatif Learning Type Jigsaw untuk Meningkatkan Partisipasi Belajar Mahasiswa | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal THEOREMS (The Original Research of Mathematics) 2 (2) | 31-07-2018 | 0 | ||
52 | Meningkatkan hasil belajar matematika dengan menggunakan metode role playing pada pembelajaran aritmetika sosial | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 4 (1), 78-86 | 31-07-2018 | 0 | ||
53 | Application of Number Theory in The Calculation of Java Calendar | Prosiding seminar internasional | Ahmad Dahlan International Conference on Mathematics and Mathematics | 31-07-2018 | 0 | ||
54 | PENERAPAN MODL PEMBELAJARAN TREFFINGER DALAM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 3 (2), 63-70 | 31-07-2017 | 0 | ||
55 | Aplikasi Persamaan Diferensial dalam Estimasi Jumlah Populasi | Jurnal nasional | Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 5 (1), 9-16 | 31-07-2017 | 0 | ||
56 | MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP DENGAN METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PENDEKATAN SAINTIFIK | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 3 (1), 11-22 | 31-07-2017 | 0 | ||
57 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 3 (2), 9-16 | 31-07-2017 | 0 | ||
58 | PENERAPAN METODE PEER TEACHING PADA MATA KULIAH KAPITA SELEKTA MATEMATIKA PENDIDIKAN MENENGAH UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP KISI-KISI SOAL UN MATEMATIKA SMP | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL SILOGISME: Kajian Ilmu Matematika dan Pembelajarannya 2 (2), 84-91 | 31-07-2017 | 0 | ||
59 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE-MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (C-MID) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 3 (2), 49-56 | 31-07-2017 | 0 | ||
60 | PENERAPAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 2 (2), 108-114 | 31-07-2016 | 0 | ||
61 | PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 1 CIDAHU DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 2 (2), 59-66 | 31-07-2016 | 0 | ||
62 | The post-certification performance of mathematics teachers | Jurnal internasional bereputasi | The Online Journal of New Horizons in Education 6 (2), 130-142 | 31-07-2016 | 0 | ||
63 | PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 2 (2), 89-94 | 31-07-2016 | 0 | ||
64 | Self-Assessment of Teachers of Mathematics Vocational High School in Yogyakarta city on the Performance Post-Certification | Prosiding seminar internasional | ICERE 2016, 200-205 | 31-07-2016 | 0 | ||
65 | PENERAPAN PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS SISWA SMP | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 2 (2), 121-127 | 31-07-2016 | 0 | ||
66 | PENERAPAN METODE TALKING STICK UNTUK PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 5 KUNINGAN | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 2 (2), 9-15 | 31-07-2016 | 0 | ||
67 | PENERAPAN PENGGUNAAN PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA | Jurnal nasional | JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 2 (2), 42-49 | 31-07-2016 | 0 | ||
68 | Permainan Anak untuk Matematika | Prosiding seminar nasional | Makalah dipresentasikan dalam Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan | 31-07-2013 | 0 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Desain Pembelajaran Inovatif di Era New Normal "Meningkatkan Representasi Matematis dan Efikasi Diri Siswa Melalui Pendekatan Work Example" | Buku lainnya | 30-09-2022 | Edupedia Publisher | 978-623-09-0472-1 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia