No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Pendidikan Indonesia | 2014 |
2 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2012 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Asisten Ahli | 01-09-2022 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2215 - MODEL-MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
2 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2222 - PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
3 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1209 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 222L1 | 16 | 16 |
4 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1208 - TRIGONOMETRI | 222L1 | 16 | 16 |
5 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2222 - PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
6 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2215 - MODEL-MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
7 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1209 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 222P1 | 16 | 0 |
8 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1208 - TRIGONOMETRI | 222P1 | 16 | 0 |
9 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2105 - GEOMETRI ANALITIK RUANG | 221L1 | 5 | 5 |
10 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2105 - GEOMETRI ANALITIK RUANG | 221P1 | 5 | 5 |
11 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307317 - PEMECAHAN MASALAH* | 221P1 | 8 | 8 |
12 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 221L3 | 16 | 16 |
13 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307317 - PEMECAHAN MASALAH* | 221L1 | 8 | 8 |
14 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 221P3 | 16 | 16 |
15 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 221P1 | 8 | 8 |
16 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1103 - GEOMETRI | 221L1 | 5 | 5 |
17 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1103 - GEOMETRI | 221P1 | 5 | 5 |
18 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 221L1 | 8 | 8 |
19 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1208 - TRIGONOMETRI | 212P1 | 16 | 16 |
20 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1209 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 212L1 | 16 | 16 |
21 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1209 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 212P1 | 16 | 16 |
22 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
23 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1208 - TRIGONOMETRI | 212L1 | 16 | 16 |
24 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
25 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
26 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
27 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 211L1 | 8 | 8 |
28 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1103 - GEOMETRI | 211L1 | 5 | 5 |
29 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307317 - PEMECAHAN MASALAH* | 211P1 | 8 | 8 |
30 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307317 - PEMECAHAN MASALAH* | 211L1 | 8 | 8 |
31 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 211P1 | 8 | 8 |
32 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1103 - GEOMETRI | 211P1 | 5 | 5 |
33 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 202L1 | 8 | 8 |
34 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 202L1 | 8 | 8 |
35 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 202P1 | 8 | 8 |
36 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307217 - ALJABAR LINIER | 202P1 | 5 | 5 |
37 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307217 - ALJABAR LINIER | 202L1 | 5 | 5 |
38 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 202P1 | 8 | 8 |
39 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304117 - GEOMETRI | 201P1 | 5 | 5 |
40 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 201L1 | 16 | 16 |
41 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304117 - GEOMETRI | 201L1 | 5 | 5 |
42 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307317 - PEMECAHAN MASALAH* | 201P1 | 8 | 8 |
43 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301317 - STRUKTUR ALJABAR | 201L1 | 5 | 5 |
44 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307317 - PEMECAHAN MASALAH* | 201L1 | 8 | 8 |
45 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301317 - STRUKTUR ALJABAR | 201P1 | 5 | 5 |
46 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307217 - ALJABAR LINIER | 192L1 | 8 | 8 |
47 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 192L1 | 8 | 8 |
48 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 192P1 | 5 | 5 |
49 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 192P1 | 8 | 8 |
50 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307217 - ALJABAR LINIER | 192P1 | 8 | 8 |
51 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14103 - KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN | 192P1 | 16 | 16 |
52 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 192L1 | 5 | 5 |
53 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301317 - STRUKTUR ALJABAR | 191L1 | 5 | 5 |
54 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307317 - PEMECAHAN MASALAH* | 191P1 | 5 | 5 |
55 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307317 - PEMECAHAN MASALAH* | 191L1 | 5 | 5 |
56 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304117 - GEOMETRI | 191P1 | 5 | 5 |
57 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 191L1 | 8 | 8 |
58 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301317 - STRUKTUR ALJABAR | 191P1 | 5 | 5 |
59 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304117 - GEOMETRI | 191L1 | 5 | 5 |
60 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307217 - ALJABAR LINIER | 182L1 | 8 | 8 |
61 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 182P1 | 8 | 8 |
62 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402217 - MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 182L1 | 8 | 8 |
63 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307217 - ALJABAR LINIER | 182P1 | 8 | 8 |
64 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14105 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA PENDIDIKAN DASAR | 182P1 | 8 | 8 |
65 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308117 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA | 182L1 | 8 | 8 |
66 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14215 - ALJABAR LINIER | 182L1 | 8 | 8 |
67 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 182P1 | 8 | 8 |
68 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP14605 - STATISTIK PENELITIAN | 182P1 | 8 | 8 |
69 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14213 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 182L1 | 8 | 8 |
70 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 182L1 | 8 | 8 |
71 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14215 - ALJABAR LINIER | 182P1 | 8 | 8 |
72 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308117 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA | 182P1 | 8 | 8 |
73 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI312217 - STATISTIK | 181L1 | 8 | 8 |
74 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304117 - GEOMETRI | 181L1 | 8 | 8 |
75 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14211 - STATISTIK | 181P1 | 8 | 8 |
76 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14321 - STRUKTUR ALJABAR | 181L1 | 8 | 8 |
77 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI14211 - STATISTIK | 181L1 | 8 | 8 |
78 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI312217 - STATISTIK | 181P1 | 8 | 8 |
79 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14321 - STRUKTUR ALJABAR | 181P1 | 8 | 8 |
80 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14107 - GEOMETRI | 181L1 | 8 | 8 |
81 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304117 - GEOMETRI | 181P1 | 8 | 8 |
82 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14434 - PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA* | 181P1 | 8 | 8 |
83 | 2017/2018 Pendek | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 173P1 | 16 | 16 |
84 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14215 - ALJABAR LINIER | 172L1 | 8 | 8 |
85 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP14605 - STATISTIK PENELITIAN | 172P1 | 8 | 8 |
86 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14215 - ALJABAR LINIER | 172P1 | 8 | 8 |
87 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 172P1 | 8 | 8 |
88 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 172L1 | 8 | 8 |
89 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 172L1 | 16 | 16 |
90 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 172P1 | 8 | 8 |
91 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14213 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 171L1 | 8 | 8 |
92 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14321 - STRUKTUR ALJABAR | 171P1 | 8 | 8 |
93 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304117 - GEOMETRI | 171P1 | 8 | 8 |
94 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14321 - STRUKTUR ALJABAR | 171L1 | 8 | 8 |
95 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304117 - GEOMETRI | 171L1 | 8 | 8 |
96 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14213 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 171P1 | 8 | 8 |
97 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 162L1 | 8 | 8 |
98 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14107 - GEOMETRI | 162P1 | 8 | 8 |
99 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14107 - GEOMETRI | 162L1 | 8 | 8 |
100 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14441 - METODA PENELITIAN KUALITATIF** | 162L1 | 8 | 8 |
101 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14215 - ALJABAR LINIER | 162P1 | 8 | 8 |
102 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 162P1 | 8 | 8 |
103 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14215 - ALJABAR LINIER | 162L1 | 8 | 8 |
104 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14441 - METODA PENELITIAN KUALITATIF** | 162P1 | 8 | 8 |
105 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GEA14110 - MATEMATIKA EKONOMI | 161P1 | 8 | 8 |
106 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP11101 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 161L1 | 8 | 8 |
107 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14321 - STRUKTUR ALJABAR | 161P1 | 8 | 8 |
108 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14322 - ANALISIS REAL | 161P1 | 5 | 5 |
109 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14213 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 161P1 | 8 | 8 |
110 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14321 - STRUKTUR ALJABAR | 161L1 | 8 | 8 |
111 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14322 - ANALISIS REAL | 161L1 | 5 | 5 |
112 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14101 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 161P1 | 8 | 8 |
113 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14213 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 161L1 | 8 | 8 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06081381924039 | RIFDAH LUTHFIYAH | Tugas akhir | Analisis Struktur Argumentasi matematika Siswa Kelas IX pada Pembuktian Kekongruenan Segitiga | 17-12-2022 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081181722012 | MIA SAPUTRI | Tugas akhir | PEMAHAMAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN MATERI SEGIEMPATDAN SEGITIGA DENGAN KONTEKS RUMAH ADAT LAHAT DI KELAS | 19-07-2021 | 3 |
2 | 06081181924014 | FRISKA MAHATRI | Tugas akhir | Analisis Kealoha Mahasiswa Calon Guru dalam Menyelesaikan Masalah AturanPenjumlahan dan Perkalian dalam Kombinatorika berdasarkan Adversity Quotient | 17-12-2022 | 1 |
3 | 06081281924072 | INDAH | Tugas akhir | KEMAMPUAN BERPIKIR KOMBINATORIAL MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PEMBUKTIAN KOEFISIEN BINOMIAL | 17-05-2023 | 2 |
4 | 06081281722020 | ARUM INDAHSARI | Tugas akhir | PENERAPAN STRATEGI MEMBUAT TABEL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VII SMP | 01-08-2022 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | INTERNALISASI STRATEGI TWO COLUMN PROOF PADA PEMBELAJARAN GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMBUKTIAN MATEMATIS MAHASISWA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | Pengembangan Soal Asessmen Kompetensi Minimum (AKM) Tipe Numerasi untuk Mendukung Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERSTANDAR ASSESSMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Pengembangan Strategi Two Colomn Proof pada Kekongruenan dan Kesebangunan Segitiga untuk Melatih Kemampuan Penalaran Siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | Analisis Konstruksi Bukti oleh SIswa Sekolah Menengah pada Materi Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
6 | Internalisasi nilai-nilai dalam Pembelajaran Pemecahan Masalah di Sekolah Menengah | 1 | 1 | 0 | 41000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
7 | Analisis Konsepsi Guru Matematika Sekolah Menengah terhadap High Order Thinking Skills (HOTS) | 1 | 1 | 30000000 | 0 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
8 | Pengembangan Perangkat Students Centeres Learning dan Implementasinya dalam Pembelajaran Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
9 | Keyakinan Guru tentang pemodelan matematika : studi eksplorasi di kotamadya Palembang | 1 | 1 | 0 | 70000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
10 | Analisis Konsepsi Guru Matematika Sekolah Menengah Atas Terhadap Hakikat Masalah Matematika Dalam Pendekatan Students Centered Learning (SCL) (Studi Kasus Dalam Pembelajaran Matematika Di Sma Kota Palembang | 1 | 1 | 0 | 27500000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
11 | Analisis Kualitas Pembelajaran Berbasis Saintifik Serta Pengaruhnya Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa (Studi Kasus di SD,SMP,dan SMA di Kota Palembang) | 1 | 1 | 0 | 18500000 | 0 | 2016 | 2016 | 2016 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | STUDENTS ERRORS IN SOLVING REASONING-BASED CONGRUENCE PROOF PROBLEMS | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA | 04-01-2023 | 11 | - | Universitas Muhamadiyah Metro |
2 | Pengembangan Keterampilan Guru Matematika Kota Pagaralam dalam Mendesain Bahan Ajar Menggunakan Geogebra Berbasis Android untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
3 | The Development of AKM Type Problem to Support Junior High School Students' Higher order Thinking Skills | Makalah ilmiah | The 5th Sriwijaya University Learning and Education International Conference | 06-10-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
4 | KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA | 30-09-2022 | 11 | 2322-2332 | |
5 | The Eighth Graders' Higher Order Thinking Skills in Solving Numeracy Problems-Based Minimum Competency Assessment | Jurnal nasional terakreditasi | GANTANG | 30-08-2022 | 7 | 11-18 | |
6 | Pelatihan Pengoperasian Canvas Instructure sebagai Learning Management System beserta Potensinya | Jurnal nasional terakreditasi | 28-08-2022 | 0 | Jurnal Anugrah | ||
7 | PENDAMPINGAN PENDESAINAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING BAGI GURU-GURU MATEMATIKA KOTA LUBUKLINGGAU | Jurnal nasional terakreditasi | 06-07-2022 | 0 | MARTABE : Jurnal Pengabdian Masyarakat | ||
8 | Mathematical Reasoning Ability of Grades IX Students in Triangle Congruence Proof Learning Using Two- Column Proofs Strategy | Prosiding seminar nasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Program studi pendidikan matematika FKIP Unsri | |
9 | Student’s Mathematical Communication Skills in Class VII Sets Materials Through HOTS-Based Learning | Prosiding seminar nasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Program studi pendidikan matematika FKIP Unsri | |
10 | Students’ Critical Thinking Skills on Class VIII Materials System of Linear Equations in Two Variables through HOTS-based Learning | Prosiding seminar internasional | NACOME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press | |
11 | Development of Teaching Materials Based on Two-Column Proof Strategy on Congruent Triangle Materials | Prosiding seminar internasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press | |
12 | Students’mathematics Educational Values In Problem-Solving At Senior High School | Jurnal nasional terakreditasi | Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 15-12-2021 | 10 | 2093-2106 | Universitas Muhammadiyah Metro |
13 | Analisis Hubungan Kemampuan Berfikir Kreatif dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMPN 14 Banddar Lampung | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya | 30-11-2021 | 3 | 47 - 57 | Prodi Pendidikan Matematika FKIP Unsri |
14 | ANALISIS HUBUNGAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF DENGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMPN 14 BANDAR LAMPUNG | Jurnal nasional terakreditasi | Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika | 30-11-2021 | 3 | 47-57 | Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya |
15 | ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERSTANDAR ASSESSMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) | Artikel ilmiah | National Conference on Mathematics Education (NaCoME) | 26-10-2021 | 0 | Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsri | |
16 | Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Pada Materi Trigonometri Kelas XI Melalui Pembelajaran Berbasis HOTS | Artikel ilmiah | National Conference on Mathematics Education (NaCoME) | 26-10-2021 | 0 | Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsri | |
17 | Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Himpunan Kelas VII Melalui Pembelajaran Berbasis HOTS | Artikel ilmiah | National Conference on Mathematics Education (NaCoME) | 26-10-2021 | 0 | Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsri | |
18 | Pengaruh Strategi Flow Proof pada Perkuliahan Struktur Aljabar terhadap Kemampuan Mahasiswa dalam Menganalisis Pembuktian | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 6 (1), 39-45 | 31-07-2021 | 6 | 39-45 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
19 | Pengaruh Strategi Flow Proof pada Perkuliahan Struktur Aljabar terhadap Kemampuan Mahasiswa dalam Menganalisis Pembuktian | Jurnal nasional terakreditasi | 30-03-2021 | 0 | |||
20 | The Effect of Direct Learning on Students’ Proof Construction Ability of Palembang High School | Prosiding seminar internasional | 04-01-2021 | 0 | Atlantis Press | ||
21 | The Effect of Direct Learning on Students’ Proof Construction Ability of Palembang High School | Prosiding seminar internasional | 4TH SRIWIJAYA UNIVERSITY LEARNING AND EDUCATION INTERNATIONAL CONFERENCE (SULE-IC 2020) | 02-01-2021 | 0 | FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG | |
22 | Pendampingan Penulisan Artikel pada Jurnal Nasional bagi Guru Matematika: dari Laporan PTK menuju Manuskrip | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Anugerah 2 (2), 93-100 | 30-11-2020 | 2 | 93-100 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
23 | Flow-proof strategy in proof construction on geometry instruction | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series | 17-07-2020 | 158 | IOP Publishing Ltd | |
24 | Pendampingan Penyusunan Bahan Ajar Berbasis Multimedia bagi Kelompok Guru Sekolah Dasar di Desa Petunang Kabupaten Musi Rawas | Jurnal nasional | 31-05-2020 | 2 | 1-11 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | |
25 | Development of student worksheets based on problem-based learning in the algebra topics | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
26 | Analysis of student s proof construction on exponents | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
27 | Development of teaching materials arithmetic sequence and series based on android for problem based | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | 1-8 | Prodi Pendidikan Matematika FKIP UNSRI |
28 | Designing creative problem solving-based student worksheet for higher order thinking skills | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | 7 | |
29 | Analysis of student s proof construction on matrix determinants | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | 8 | |
30 | Students high-level thinking skills in creative problem solving learning model | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | 5 | |
31 | Analysis of student's proof construction on logarithms | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | |
32 | Mathematical proof analysis using mathematical induction of grade XI students | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | ||
33 | The effect of creative problem-solving models on students higher level thinking skills in linear pr | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | 7 | |
34 | Students’ high-level thinking skills in creative problem solving learning model | Prosiding seminar internasional | 13-05-2020 | 0 | IOP Publishing Ltd | ||
35 | Analysis of student’s proof construction on exponents | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012036 | 01-03-2020 | 0 | IOP Publishing Ltd | |
36 | Analysis of student’s proof construction on logarithms | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012035 | 01-03-2020 | 0 | IOP Publishing Ltd | |
37 | Analysis of student’s proof construction on matrix determinants | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012060 | 01-03-2020 | 0 | IOP Publishing Ltd | |
38 | Problem solving-based learning on systems of linear equation in three variables at SMA Srijaya Negara Palembang | Jurnal internasional bereputasi | International Journal of Innovation, Creativity and Change | 01-01-2020 | 0 | 210-222 | |
39 | Analisis Kesesuaian Indikator terhadap Kompetensi Dasar pada Pelajaran Matematika oleh Guru Sekolah Menengah Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 4 (2), 103-109 | 30-10-2019 | 4 | 103-109 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
40 | Analisis Kesesuaian Indikator terhadap Komoetensi Dasar pada Pelajaran Matematika oleh Guru Sekokah Menengah Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Gantang | 30-10-2019 | 4 | 103 - 109 | FKIP Umrah |
41 | Kompetensi Mahasiswa dalam Mata Kuliah Pemodelan Matematika Berbasis Pengembangan Soal | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen 5 (1), 54-63 | 31-07-2019 | 5 | 54-63 | Prodi Pendidikan Matematika Universitas Hamzanwadi |
42 | Prospective teacher students' competencies in designing task on modelling based learning | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1166 (1), 012025 | 06-03-2019 | 0 | IOP Publishing Ltd | |
43 | IMPLEMENTASI STUDENTS CENTERED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan dan Lokakarya PISA | 15-12-2018 | 0 | IndoMS Wilayah Sumatera Bagian Selatan | |
44 | ANALISIS KONSEPSI GURU-GURU MATEMATIKA SEKOLAH MENENGAH TENTANG HAKIKAT MASALAH MATEMATIKA DALAM PENDEKATAN STUDENTS CENTERED LEARNING (STUDI KASUS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMA KOTA PALEMBANG) | Jurnal nasional terakreditasi | 07-05-2018 | 0 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Pendesainan Perangkat Pembelajaran Matematika Bercirikan Problem Based Learning | Buku referensi | 23-12-2022 | CV. Bening Media Publishing | 978-623-5854-53-3 | |
2 | STRUKTUR ALJABAR | Buku referensi | 01-01-2021 | Bening Media Publishing | 978-623-95571-2-6 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia