No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Bahasa (dan Sastra) Inggris | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2014 |
2 | Pendidikan Bahasa (dan Sastra) Inggris | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2011 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Asisten Ahli | 01-05-2023 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG3102 - SPEAKING FOR ACADEMIC PURPOSES | 231L1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1102 - PRONUNCIATION | 231L1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2110 - LANGUAGE TEST PREPARATION* | 223P1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG3106 - ENTREPRENEURSHIPS | 223P1 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1102 - PRONUNCIATION | 223P1 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1102 - PRONUNCIATION | 223P2 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2103 - ADVANCED ENGLISH GRAMMAR | 223P2 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1102 - PRONUNCIATION | 231L2 | 16 | 16 |
9 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1209 - SPEAKING FOR FORMAL INTERACTIONS | 222L1 | 16 | 16 |
10 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1210 - INTERPRETIVE READING | 222P2 | 16 | 0 |
11 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2220 - MASTERING CEREMONY* | 222P1 | 16 | 0 |
12 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1210 - INTERPRETIVE READING | 222L1 | 16 | 16 |
13 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1210 - INTERPRETIVE READING | 222P1 | 16 | 0 |
14 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2217 - ICT IN ELT | 222L1 | 16 | 16 |
15 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1208 - INTERMEDIATE LISTENING | 222L1 | 16 | 16 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG406217 - DESIGNING LEARNING THROUGH DIGITAL MEDIA* | 222L1 | 16 | 16 |
17 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1102 - PRONUNCIATION | 221P1 | 16 | 16 |
18 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1102 - PRONUNCIATION | 221P2 | 16 | 16 |
19 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1102 - PRONUNCIATION | 221L2 | 16 | 16 |
20 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1104 - BASIC LISTENING | 221P1 | 16 | 16 |
21 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1102 - PRONUNCIATION | 221L1 | 16 | 16 |
22 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2110 - LANGUAGE TEST PREPARATION* | 221P1 | 16 | 16 |
23 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG321217 - SPEAKING FOR ACADEMIC PURPOSES | 221L1 | 16 | 16 |
24 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG321217 - SPEAKING FOR ACADEMIC PURPOSES | 221L2 | 16 | 16 |
25 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1210 - INTERPRETIVE READING | 212P1 | 16 | 16 |
26 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1210 - INTERPRETIVE READING | 212L1 | 16 | 16 |
27 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1207 - INTERMEDIATE ENGLISH GRAMMAR | 212P1 | 16 | 16 |
28 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1210 - INTERPRETIVE READING | 212P2 | 16 | 16 |
29 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1209 - SPEAKING FOR FORMAL INTERACTIONS | 212L1 | 16 | 16 |
30 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1208 - INTERMEDIATE LISTENING | 212L1 | 16 | 16 |
31 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1102 - PRONUNCIATION | 211P1 | 8 | 8 |
32 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1102 - PRONUNCIATION | 211L2 | 8 | 8 |
33 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1106 - LITERAL READING | 211L2 | 8 | 8 |
34 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Kesehatan Masyarakat | KMF1101 - BAHASA INGGRIS | 211L2 | 16 | 16 |
35 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Kesehatan Masyarakat | UNI100316 - BAHASA INGGRIS (ENGLISH) | 211L1 | 16 | 16 |
36 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1102 - PRONUNCIATION | 211P2 | 8 | 8 |
37 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Kesehatan Masyarakat | KMF1101 - BAHASA INGGRIS | 211L1 | 16 | 16 |
38 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1102 - PRONUNCIATION | 211L1 | 8 | 8 |
39 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG301117 - BASIC PRONUNCIATION | 211L1 | 8 | 8 |
40 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1104 - BASIC LISTENING | 211P1 | 8 | 8 |
41 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG310117 - INTERPRETIVE READING | 202L1 | 8 | 8 |
42 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG310117 - INTERPRETIVE READING | 202L2 | 8 | 8 |
43 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE318217 - BAHASA INGGERIS BISNIS | 201P1 | 16 | 16 |
44 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE318217 - BAHASA INGGERIS BISNIS | 201L1 | 16 | 16 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Web pada mata kuliah Literal reading berdasarkan gaya belajar mahasiswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Web pada Mata Kuliah Literal Reading berdasarkan Gaya Belajar Mahasiswa | 3 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2021 | 2022 |
3 | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Web pada mata kuliah Literal reading berdasarkan gaya belajar mahasiswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | Kemampuan dan Kendala Berbicara Mahasiswa Semester V Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Sriwijaya | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | TEACHERS’ SELF-ASSESMENT: PENERAPAN PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DALAM JARINGAN (DARING) OLEH GURU-GURU SMA DAN SMK DI MGMP KABUPATEN OGAN ILIR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
6 | PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS : PERSEPSI DAN PENGALAMAN MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI PERGURUAN TINGGI NEGERI | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
7 | STUDI KASUS : KEBERAGAMAN MAHASISWA (STUDENT DIVERSITY) DALAM PROSES PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI PERGURUAN TINGGI NEGERI DAN PERGURUAN TINGGI SWASTA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
8 | PENINGKATAN KEMAMPUAN MENYIMAK DALAM MATA KULIAH INTERMEDIATE LISTENING DENGAN RUNNING DICTATION UNTUK MAHASISWA SEMESTER II PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS FKIP UNSRI | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
9 | Pengembangan Buku Teks Dasar-Dasar Transliterasi untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa Non Bahasa di Universitas Sriwijaya dalam Menerjemahkan Teks Indonesia-Inggris dan Inggris-Indonesia | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2021 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Teachers’ Self-Assessment: Implementation of English Online Learning during COVID-19 Pandemic at Senior High Schools in Ogan Ilir, South Sumatera | Prosiding seminar internasional | 28-06-2022 | 0 | |||
2 | Teachers’ Self-Assessment: Implementation of English Online Learning during COVID-19 Pandemic at Senior High Schools in Ogan Ilir, South Sumatera | Prosiding seminar internasional | 28-06-2022 | 0 | |||
3 | Speaking performance and problems faced by English major students at a university in South Sumatera | Jurnal nasional terakreditasi | Indonesian EFL Journal (IEFLJ), 8(1), Jan 2022, 105-112 (p-ISSN 2252-7427, e-ISSN 2541-3635 | 30-01-2022 | 8 | 105-112 | |
4 | Teachers’ Self-Assessment: Implementation of English Online Learning during COVID-19 Pandemic at Senior High Schools in Ogan Ilir, South Sumatera | Prosiding seminar internasional | 30-12-2021 | 0 | |||
5 | PENGEMBANGAN BUKU DASAR-DASAR PENERJEMAHAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MAHASISWA NON-BAHASA DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA DALAM MENERJEMAHKAN TEKS INDONESIA-INGGRIS DAN INGGRIS-INDONESIA | Jurnal nasional terakreditasi | 29-06-2021 | 0 | Logat: Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia da Pembelajaran | ||
6 | Learning English through Social Media: Experiences of EFL Student Teachers at One Islamic University in Indonesia | Jurnal nasional terakreditasi | Ta’dib: Jurnal Pendidikan Islam | 26-06-2021 | 26 | 14 | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang - Indonesia |
7 | Social Media for Learning English: The Views of Pre-service EFL Teachers | Prosiding seminar internasional | 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC 2020) | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press. | |
8 | Students’ Perceptions in a Diverse Language Classroom: The Case of One Public University in Indonesia | Jurnal nasional terakreditasi | Indonesian Research Journal in Education | 01-01-2021 | 4 | 433-447 | Universitas Jambi |
9 | Running Dictation to Develop Students’ Listening Comprehension Ability | Jurnal nasional terakreditasi | | IRJE |Indonesian Research Journal in Education| | 20-11-2020 | 4 | 13 | Universitas Jambi |
10 | Teaching Narrative Reading by Using the Sub-text Strategy for Islamic Senior High School Students | Jurnal nasional terakreditasi | Ta’dib: Jurnal Pendidikan Islam | 26-06-2020 | 25 | 12 | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang - Indonesia |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia