No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Bahasa (dan Sastra) Inggris | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2014 |
2 | Pendidikan Bahasa (dan Sastra) Inggris | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2009 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Asisten Ahli | 01-09-2022 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP1108 - ENGLISH FOR PREPARATION TEST | 231P1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP1108 - ENGLISH FOR PREPARATION TEST | 231L1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG417417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 231L1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1106 - LITERAL READING | 231L2 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1106 - LITERAL READING | 231L1 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG3103 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 231L1 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG3105 - METHODOLOGY IN TEFL | 231L1 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1106 - LITERAL READING | 223P1 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG3103 - SECOND LANGUAGE ACQUISITION | 223P1 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG3105 - METHODOLOGY IN TEFL | 223P1 | 16 | 16 |
11 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2220 - MASTERING CEREMONY* | 222L1 | 16 | 16 |
12 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG416317 - MICRO TEACHING | 222L2 | 16 | 16 |
13 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2211 - PROFESI PENDIDIKAN | 222L1 | 1 | 16 |
14 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2211 - PROFESI PENDIDIKAN | 222P1 | 16 | 0 |
15 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2220 - MASTERING CEREMONY* | 222P1 | 16 | 0 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2219 - ENGLISH FOR JOURNALISM* | 222L1 | 16 | 16 |
17 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | BIG421417 - CROSS CULTURAL UNDERSTANDING | 221P1 | 16 | 16 |
18 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI344317 - BAHASA INGGRIS UNTUK PENGAJARAN FISIKA | 221L1 | 8 | 8 |
19 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG321217 - SPEAKING FOR ACADEMIC PURPOSES | 221P1 | 16 | 16 |
20 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2105 - CRITICAL READING | 221L2 | 16 | 16 |
21 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG2105 - CRITICAL READING | 221L1 | 16 | 16 |
22 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1106 - LITERAL READING | 221L2 | 16 | 16 |
23 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1103 - BASIC ENGLISH GRAMMAR | 221L1 | 16 | 16 |
24 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Fisika | MFP00117 - BAHASA INGGRIS | 221L1 | 16 | 16 |
25 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | GDA1102 - BAHASA INGGRIS AUD | 22P1 | 8 | 8 |
26 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1106 - LITERAL READING | 221P1 | 16 | 16 |
27 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212P1 | 16 | 16 |
28 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212P1 | 16 | 16 |
29 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1210 - INTERPRETIVE READING | 212L2 | 16 | 16 |
30 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1207 - BAHASA INGGRIS | 212L | 16 | 16 |
31 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1207 - BAHASA INGGRIS | 212P | 16 | 16 |
32 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1209 - SPEAKING FOR FORMAL INTERACTIONS | 212L2 | 16 | 16 |
33 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG317217 - EXTENSIVE READING | 212P2 | 16 | 16 |
34 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212L1 | 16 | 16 |
35 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212L1 | 16 | 16 |
36 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI344317 - BAHASA INGGRIS UNTUK PENGAJARAN FISIKA | 211L1 | 8 | 8 |
37 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP1108 - ENGLISH FOR PREPARATION TEST | 201L1 | 16 | 16 |
38 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG313217 - ADVANCED LISTENING | 211P1 | 8 | 8 |
39 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG321217 - SPEAKING FOR ACADEMIC PURPOSES | 211P1 | 8 | 8 |
40 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1105 - SPEAKING FOR INFORMAL INTERACTIONS | 211L2 | 8 | 8 |
41 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI344317 - BAHASA INGGRIS UNTUK PENGAJARAN FISIKA | 211P1 | 8 | 8 |
42 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Akuntansi | UNI11115 - BAHASA INGGRIS | 211L1 | 16 | 16 |
43 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Akuntansi | UNI11115 - BAHASA INGGRIS | 211L3 | 16 | 16 |
44 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG321217 - SPEAKING FOR ACADEMIC PURPOSES | 211L1 | 8 | 8 |
45 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Akuntansi | UNI11115 - BAHASA INGGRIS | 211L4 | 16 | 16 |
46 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP1108 - ENGLISH FOR PREPARATION TEST | 201P1 | 16 | 16 |
47 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG1106 - LITERAL READING | 211P1 | 8 | 8 |
48 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG315217 - ESSAY WRITING | 211L2 | 8 | 8 |
49 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Bahasa Inggris | GIG314217 - CRITICAL READING | 211L2 | 8 | 8 |
50 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Akuntansi | UNI11115 - BAHASA INGGRIS | 211L2 | 16 | 16 |
Data tidak tersedia
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06011381924054 | VIVIAN AZARINE FAIZAH | Tugas akhir | Students' Perceptions On The Use Of Google Docs As A Collaborative Writing Media At Sriwijaya University English Education Study Program | 14-06-2023 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasih Pembelajaran Berdiferensiasi Berdasarkan Gaya Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Literal Reading | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2023 | 2023 | 2023 |
2 | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasih Pembelajaran Berdiferensiasi Berdasarkan Gaya Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Literal Reading | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2023 | 2023 | 2023 |
3 | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Web pada mata kuliah Literal reading berdasarkan gaya belajar mahasiswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Web pada Mata Kuliah Literal Reading berdasarkan Gaya Belajar Mahasiswa | 3 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2021 | 2022 |
5 | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Web pada mata kuliah Literal reading berdasarkan gaya belajar mahasiswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
6 | TEACHERS’ SELF-ASSESMENT: PENERAPAN PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DALAM JARINGAN (DARING) OLEH GURU-GURU SMA DAN SMK DI MGMP KABUPATEN OGAN ILIR SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
7 | Pengaruh Teknik Case Building dan Minat Belajar terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa | 1 | 1 | 19989500 | 0 | 0 | 2019 | 2020 | 2020 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Improving English Students' Speaking Skill Through an Action Learning Strategy | Jurnal nasional terakreditasi | English Review: Journal of English Education | 28-02-2023 | 11 | 143-152 | Universitas Kuningan |
2 | Teachers’ Self-Assessment: Implementation of English Online Learning during COVID-19 Pandemic at Senior High Schools in Ogan Ilir, South Sumatera | Prosiding seminar internasional | 28-06-2022 | 0 | |||
3 | Teachers’ Self-Assessment: Implementation of English Online Learning during COVID-19 Pandemic at Senior High Schools in Ogan Ilir, South Sumatera | Prosiding seminar internasional | 28-06-2022 | 0 | |||
4 | Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan Program Magister Pendidikan Bahasa FKIP UNSRI Gelar Program Pengabdian pada Masyarakat di Sungai Liat | Koran/majalah populer/majalah umum | Sumatera Ekspress | 06-06-2022 | 0 | ||
5 | Literacy Mentoring dan Pengembangan Pojok Baca untuk Anak – Anak Marjinal di Sungai Rengas | Jurnal nasional | 12-05-2022 | 0 | Universitas Sriwijaya | ||
6 | LITERACY MENTORING DAN PENGEMBANGAN POJOK BACA UNTUK ANAK-ANAK MARJINAL DI SUNGAI RENGAS | Jurnal nasional | 12-05-2022 | 0 | |||
7 | Teachers’ Self-Assessment: Implementation of English Online Learning during COVID-19 Pandemic at Senior High Schools in Ogan Ilir, South Sumatera | Prosiding seminar internasional | 30-12-2021 | 0 | |||
8 | COVID-19 Solution in Indonesia: Public Policy Philosophy, Intellectual and Organic Policy Perspective | Tulisan ilmiah | 15-06-2021 | 0 | |||
9 | THE INFLUENCE OF CASE BUILDING TECHNIQUE AND LEARNING INTERESTS ON THE STUDENTS’LEARNING ACHIEVEMENT | Artikel ilmiah | 24-04-2021 | 0 | |||
10 | English Activities for Teaching Speaking Skill toward EFL Classroom | Monograf | 23-11-2020 | 0 | Noer Fikri Offset | ||
11 | Guru dan Teknologi: Sinergi dalam Pendidikan Karakter Pemimpin Masa Depan | Jurnal nasional | Wahana Didaktika Jurnal Ilmu Kependidikan | 18-09-2017 | 15 | 53 | Universitas PGRI Palembang |
12 | The Relationship among Lecturers' Self-Concept and Leadership Style and Students' Motivation to Learn English at Tertiary Level of Education | Jurnal nasional | Global Expert Jurnal Bahasa dan Sastra Universitas IGM | 17-07-2017 | 6 | 21 | Universitas IGM Palembang |
13 | Berpikir Kritis, Membaca Kritis dan Mahasiswa: Optimalisasi Peran Universitas melalui Fungsi Organisasi Kemahasiswaan | Prosiding seminar nasional | Revolusi Mental Mewujudkan Tenaga Pendidik yang Profesional dalam Menyiapkan Generasi Emas Indonesia | 17-12-2016 | 0 | Universitas PGRI Palembang |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia