No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (Sains) | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2010 |
2 | Administrasi Pendidikan (Manajemen Pendidikan) | S2 | Master of Arts | The Ohio State University | 1996 |
3 | Pendidikan Kimia | S1 | Doktorandes | Universitas Sriwijaya | 1990 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-03-2006 |
2 | Lektor | 01-01-2001 |
3 | Asisten Ahli | 01-05-1998 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM2111 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 231L1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM2111 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 231L2 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM2111 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 231P1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM2110 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 231P1 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP3104 - PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN IPA SD | 231L1 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP6102 - PENGEMBANGAN DESAIN MEDIA DAN SUMBER BELAJAR DIGITAL | 231P1 | 16 | 5 |
7 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1208 - KONSEP DASAR FISIKA DALAMIPA SD | 222L1 | 8 | 8 |
8 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP2215 - PEMBELAJARAN IPA SD | 222L1 | 8 | 8 |
9 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM2220 - PROFESI PENDIDIKAN | 222P1 | 16 | 16 |
10 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM403317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 222L1 | 8 | 8 |
11 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM403317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 222L2 | 8 | 8 |
12 | 2022/2023 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP5209 - ISU-ISU KRITIS DALAM PENDIDIKAN | 222P1 | 5 | 5 |
13 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM335317 - KIMIA LINGKUNGAN | 221L1 | 8 | 8 |
14 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61216 - PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR | 221P1 | 4 | 4 |
15 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1104 - KONSEP DASAR BIOLOGI DALAM IPA SD | 221P1 | 16 | 0 |
16 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM2111 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 221L2 | 6 | 6 |
17 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM335317 - KIMIA LINGKUNGAN | 221L2 | 8 | 8 |
18 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP6102 - PENGEMBANGAN DESAIN MEDIA DAN SUMBER BELAJAR DIGITAL | 221P1 | 4 | 0 |
19 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1208 - KONSEP DASAR FISIKA DALAMIPA SD | 212L | 16 | 16 |
20 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM407317 - PENGAJARAN MICRO | 212L1 | 8 | 8 |
21 | 2021/2022 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP5209 - ISU-ISU KRITIS DALAM PENDIDIKAN | 212P1 | 16 | 6 |
22 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM407317 - PENGAJARAN MICRO | 212P1 | 8 | 8 |
23 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GIP207217 - PROFESI PENDIDIKAN | 212L1 | 8 | 8 |
24 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD408217 - PEMBELAJARAN IPA KELAS TINGGI SD | 212L | 16 | 16 |
25 | 2021/2022 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP5206 - METODOLOGI DAN ETIKA PENELITIAN DAN PUBLIKASI ILMIAH | 212P1 | 16 | 4 |
26 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GIP207217 - PROFESI PENDIDIKAN | 212L2 | 8 | 8 |
27 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM403317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 211P1 | 8 | 8 |
28 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM403317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 211L1 | 8 | 8 |
29 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1104 - KONSEP DASAR BIOLOGI DALAM IPA SD | 211L1 | 16 | 16 |
30 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD304117 - KONSEP DASAR BIOLOGI DALAM IPA SD | 211L1 | 16 | 16 |
31 | 2021/2022 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61216 - PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR | 211P1 | 16 | 5 |
32 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM406417 - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 211L1 | 8 | 8 |
33 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD403217 - PEMBELAJARAN IPA KELAS RENDAH SD | 211L1 | 16 | 16 |
34 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM406417 - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 211P1 | 8 | 8 |
35 | 2021/2022 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61316 - PENGEMBANGAN KURIKULUM | 211P1 | 16 | 5 |
36 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GIP207217 - PROFESI PENDIDIKAN | 202L1 | 8 | 8 |
37 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM407317 - PENGAJARAN MICRO | 202L1 | 16 | 16 |
38 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GIP207217 - PROFESI PENDIDIKAN | 202P1 | 8 | 8 |
39 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM407317 - PENGAJARAN MICRO | 202P1 | 16 | 16 |
40 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD308117 - KONSEP DASAR FISIKA DALAM IPA SD | 202L1 | 8 | 8 |
41 | 2020/2021 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP52116 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 202P | 5 | |
42 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD408217 - PEMBELAJARAN IPA KELAS TINGGI SD | 202L1 | 8 | 8 |
43 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM406417 - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 201L1 | 8 | 8 |
44 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM406417 - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 201P1 | 8 | 8 |
45 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM403317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 201L1 | 16 | 16 |
46 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM401217 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 201P1 | 8 | 8 |
47 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD403217 - PEMBELAJARAN IPA KELAS RENDAH SD | 201L1 | 8 | 8 |
48 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD403217 - PEMBELAJARAN IPA KELAS RENDAH SD | 201P1 | 5 | 5 |
49 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM401217 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 201L1 | 8 | 8 |
50 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD304117 - KONSEP DASAR BIOLOGI DALAM IPA SD | 201L1 | 16 | 16 |
51 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61216 - PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR | 201P | 8 | 8 |
52 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD304117 - KONSEP DASAR BIOLOGI DALAM IPA SD | 201P1 | 5 | 5 |
53 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD308117 - KONSEP DASAR FISIKA DALAM IPA SD | 192L1 | 8 | 8 |
54 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM407317 - PENGAJARAN MICRO | 192P1 | 8 | 8 |
55 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GIP207217 - PROFESI PENDIDIKAN | 192L1 | 8 | |
56 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM407317 - PENGAJARAN MICRO | 192L1 | 16 | 16 |
57 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GIP207217 - PROFESI PENDIDIKAN | 192P1 | 8 | |
58 | 2019/2020 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP52116 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 192P | 6 | 6 |
59 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD408217 - PEMBELAJARAN IPA KELAS TINGGI SD | 192L1 | 16 | 16 |
60 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD408217 - PEMBELAJARAN IPA KELAS TINGGI SD | 192P1 | 16 | 16 |
61 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD11222 - PEMBELAJARAN IPA KELAS TINGGI | 192L2 | 16 | 16 |
62 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM403317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 191L1 | 16 | 16 |
63 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM401217 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 191P1 | 8 | 8 |
64 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD304117 - KONSEP DASAR BIOLOGI DALAM IPA SD | 191L1 | 16 | 16 |
65 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD403217 - PEMBELAJARAN IPA KELAS RENDAH SD | 191P1 | 5 | 5 |
66 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD403217 - PEMBELAJARAN IPA KELAS RENDAH SD | 191L1 | 8 | 8 |
67 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD304117 - KONSEP DASAR BIOLOGI DALAM IPA SD | 191P1 | 5 | 5 |
68 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM401217 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 191L1 | 16 | 16 |
69 | 2019/2020 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61216 - PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR | 191P | 8 | 8 |
70 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD11216 - PEMBELAJARAN IPA KELAS RENDAH | 191L1 | 8 | 8 |
71 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD408217 - PEMBELAJARAN IPA KELAS TINGGI SD | 182L1 | 8 | 8 |
72 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM14306 - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 182L1 | 8 | 8 |
73 | 2018/2019 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52612 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN | 182P | 8 | 8 |
74 | 2018/2019 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP52116 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 182P | 6 | 6 |
75 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD308117 - KONSEP DASAR FISIKA DALAM IPA SD | 182L1 | 8 | 8 |
76 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GIP207217 - PROFESI PENDIDIKAN | 182L1 | 8 | 8 |
77 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD403217 - PEMBELAJARAN IPA KELAS RENDAH SD | 181L1 | 8 | 8 |
78 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM14203 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 181L1 | 16 | 16 |
79 | 2018/2019 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61216 - PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR | 181P | 8 | 8 |
80 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM14306 - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 172P1 | 16 | 16 |
81 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD308117 - KONSEP DASAR FISIKA DALAM IPA SD | 172L1 | 8 | 8 |
82 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD14421 - PEMBELAJARAN IPA II | 172L1 | 8 | 8 |
83 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM14306 - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 172L1 | 8 | 8 |
84 | 2017/2018 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP52116 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 172P | 8 | 8 |
85 | 2017/2018 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP61216 - PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR | 171P | 8 | 8 |
86 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD14316 - PEMBELAJARAN IPA 1 | 171L1 | 16 | 16 |
87 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM14203 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 171L1 | 8 | 8 |
88 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD14421 - PEMBELAJARAN IPA II | 162L1 | 8 | 8 |
89 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM11306 - PENELITIAN PENDIDIKAN | 162P1 | 8 | 8 |
90 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM14306 - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 162L1 | 8 | 8 |
91 | 2016/2017 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP52212 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 162P2 | 8 | 8 |
92 | 2016/2017 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP52212 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 162P1 | 8 | 8 |
93 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD14210 - IPA II | 162L1 | 8 | 8 |
94 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM14306 - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 162P1 | 8 | 8 |
95 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM14203 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 161L1 | 16 | 16 |
96 | 2016/2017 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP63412 - PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR | 161P | 8 | 8 |
97 | 2015/2016 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP52212 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 152P | 8 | 8 |
98 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GIP11204****** - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 151L1 | 8 | 8 |
99 | 2015/2016 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52412 - PENGEMBANGAN SISTEM PEMBELAJARAN | 151P | 8 | 8 |
100 | 2015/2016 Ganjil | S2 - Pendidikan Bahasa | GIP51112* - FILSAFAT ILMU | 151P2 | 8 | 8 |
101 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM11203* - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 151L1 | 8 | 8 |
102 | 2015/2016 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP-63412 - PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR | 151P1 | 16 | 16 |
103 | 2015/2016 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP63412 - PENGEMBANGAN PUSAT SUMBER BELAJAR | 151P | 8 | 8 |
104 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GIP14204 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 151L1 | 8 | 8 |
105 | 2014/2015 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GTP52612 - TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PENDIDIKAN | 142P1 | 8 | 8 |
106 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM11306* - PENELITIAN PENDIDIKAN | 142L1 | 5 | 5 |
107 | 2014/2015 Genap | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP52212 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 142P2 | 8 | 8 |
108 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GPA14103 - KIMIA DASAR I | 141P1 | 8 | 8 |
109 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM11407** - ENGLISH LANGUAGE TEACHING** | 141L1 | 4 | 4 |
110 | 2014/2015 Ganjil | S2 - Pendidikan Bahasa | GIP51312 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 141P2 | 8 | 8 |
111 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GIP10211** - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 141L1 | 8 | 8 |
112 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM10491** - SEMINAR PROPOSAL PENELITIAN | 141P1 | 16 | 16 |
113 | 2014/2015 Ganjil | S2 - Teknologi Pendidikan | GIP52212 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 141P | 16 | 16 |
114 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM11203* - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 141L1 | 8 | 8 |
115 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GPA11103 - KIMIA DASAR I | 141L1 | 8 | 8 |
116 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GIP11204****** - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 141L1 | 8 | 8 |
117 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBK09801 - TEACHING CHEMISTRY IN ENGLISH | 132L1 | 8 | 8 |
118 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM11306* - PENELITIAN PENDIDIKAN | 132L1 | 8 | 8 |
119 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM47109 - PPL | 131L1 | 4 | 4 |
120 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM11203* - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 131L1 | 8 | 8 |
121 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GMB47209 - MEDIA PEMEBELAJARAN KIMIA | 131L1 | 8 | 8 |
122 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM10276 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 131P1 | 8 | 8 |
123 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM11201**** - Media Pembelajaran Kimia | 131L1 | 8 | 8 |
124 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM10471* - PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN | 131L1 | 4 | 4 |
125 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM10472 - MEDIA PEMEBELAJARAN KIMIA | 01 | 0 | 0 |
126 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM37309 - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 01 | 0 | 0 |
127 | 2011/2012 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM36108** - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 01 | 0 | 0 |
128 | 2011/2012 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GMB10273 - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS | 02 | 0 | 0 |
129 | 2011/2012 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM40308 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 01 | 0 | 0 |
130 | 2011/2012 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GMB47209 - MEDIA PEMEBELAJARAN KIMIA | 02 | 0 | 0 |
131 | 2010/2011 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GMB27509 - STRATEGI PEMBELAJARAN KIMIA | 01 | 0 | 0 |
132 | 2010/2011 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GBM36108 - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 01 | 0 | 0 |
133 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GIP21109* - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 01 | 0 | 0 |
134 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GBM27309 - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS | 01 | 0 | 0 |
135 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM401** - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 18 | 12 |
136 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM402 - SEMINAR KIMIA | 01 | 18 | 12 |
137 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-124 - KIMIA DASAR II | 01 | 18 | 16 |
138 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GPA-12304 - KIMIA DASAR II | 02 | 16 | 15 |
139 | 2005/2006 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-114 - KIMIA DASAR I | 01 | 18 | 16 |
140 | 2005/2006 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-115 - PRAKTIKUM KIMIA DASAR I | 01 | 14 | 9 |
141 | 2005/2006 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM401** - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 14 | 12 |
142 | 2005/2006 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM402 - SEMINAR KIMIA | 01 | 14 | 12 |
143 | 2005/2006 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM483 - FILSAFAT ILMU | 01 | 18 | 14 |
144 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM402* - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
145 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM401* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
146 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM352* - KIMIA ANORGANIK II | 01 | 16 | 16 |
147 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM483* - THERMODINAMIKA KIMIA | 01 | 16 | 16 |
148 | 2003/2004 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-125 - PRAKTIKUM KIMIA DASAR II | 01 | 16 | 16 |
149 | 2003/2004 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM402* - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
150 | 2003/2004 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM401* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
151 | 2003/2004 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM243 - KIMIA ANORGANIK I | 01 | 16 | 12 |
152 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM402* - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
153 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM401* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
154 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-115 - PRAKTIKUM KIMIA DASAR I | 01 | 16 | 16 |
155 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM352* - KIMIA ANORGANIK II | 01 | 16 | 16 |
156 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM401* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
157 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM243 - KIMIA ANORGANIK I | 01 | 16 | 16 |
158 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM402* - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
159 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM401* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
160 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM352* - KIMIA ANORGANIK II | 01 | 16 | 15 |
161 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM402* - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06101281823024 | ZAKIMA | Tugas akhir | Analisis Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI Semester Genap Tahun Ajaran 2020 - 2021 di SMA Negeri 1 Kelekar pada Masa Pandemi Covid-19 | 25-05-2022 | 1 |
2 | 06101381722063 | ACNES OKTAVIANI | Tugas akhir | Analisis Kualitas Butir Soal Ujian Akhir Semester Ganjil Mata Pelajaran Kimia Kelas XI MIPA 1 SMA Negeri 1 Lahat | 21-12-2021 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06013611823001 | MERYANSUMAYEKA | Disertasi | Pendesainan Pembelajaran Matematika Realistik Topik Geometri Berbantuan Media ICT untuk Mendukung Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Sekolah Menengah | 12-01-2022 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS ETNOSAINS LAMPUNG DAN SUMATERA SELATAN SEBAGAI LEARNING-LOSS RECOVERY PADA KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA | 1 | 1 | 0 | 50000000 | 50000000 | 2023 | 2023 | 2023 |
2 | Science Process Skills Analysis of Junior High School Students in South Sumatera Using Test Basic of Process Skill (BAPS) | 1 | 1 | 0 | 0 | 50000000 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | Cross-Cultural Study: Comparisan of PreService Teachers’ Beliefs Regarding Community Engagement and Orientation Toward Climate Change in Indonesia, United States, and Turkey | 1 | 1 | 0 | 200000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | Cross-Cultural Study: Comparisan of Pre-service Teachers' Beliefs Regarding Community Engagement and Orientation Toward Climate Change in Indonesia, United States, and Turkey | 2 | 1 | 0 | 175 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | Penerapan Penilaian Berbasis HOTS Dalam Mengukur Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sekolah menengah Atas di Kota Palembang dan Surakarta | 1 | 1 | 0 | 45000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
6 | Preparing Teachers for the 21st Century Education: Pre-service Teachers Perspectives, Responses, Challenges, and Opportunities in the Implementation of 21st Century Education in Indonesia and Sudan | 2 | 2 | 0 | 200000000 | 50000000 | 2019 | 2019 | 2019 |
7 | Preparing Teachers for the 21st Century Education: A Comparative Study of the Implementation of Pre-service Teacher Training at Sriwijaya University, Indonesia and Omdurman Islamic University, Sudan | 2 | 1 | 0 | 200000000 | 50000000 | 2018 | 2018 | 2018 |
8 | Pre-service Teacher Training in Indonesia and Egypt: A Comparative Study of the Faculty of Teacher Training and Education, Sriwijaya University, Indonesia and the Faculty of Highest Education, Cairo University, Egypt | 1 | 1 | 0 | 200000000 | 0 | 2016 | 2016 | 2016 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Indonesian Preservice Teachers and Climate Change | Artikel ilmiah | Webinar Perkumpulam Pendidik IPA Indonesia | 25-03-2023 | 0 | Perkumpulam Pendidik IPA Indonesia | |
2 | Mathematical Literacy Ability of Prospective Mathematics Teachers in South Sumatera | Prosiding seminar internasional | Conference on The Research in Education, Teaching and LEarning | 17-02-2023 | 0 | Diamond Scientific Publishing | |
3 | The Exploration of Climate Change Issues for EFL Pre-Service Teachers’ Composition by Utilizing Canva Application | Artikel ilmiah | Conference on The Research in Education, Teaching and LEarning | 17-02-2023 | 0 | Diamond Scientific Publishing | |
4 | Indonesian Preservice Teachers and Climate Change | Artikel ilmiah | Association Science Teacher Education | 14-01-2023 | 0 | Utah State University, USA | |
5 | Science Process Skills Analysis of Junior High School Students in South Sumatera Using Test Basic of Process Skill (BAPS) | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA (JPPIPA) | 30-11-2022 | 8 | 2184-2190 | Pascasarjana Universitas Mataram |
6 | The strategy of Science Learning in Curriculum 2013 to Increase the Value of Science’s Program for International Student Assessment (PISA) | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 21-11-2022 | 0 | ||
7 | Climate Change Exposition Reading Materials for Senior High School Textbook: Students’ Needs Analysis | Jurnal nasional terakreditasi | AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan | 16-06-2022 | 14 | ||
8 | Penguasaan Konsep Mahasiswa PGSD Pada Materi Ekosistem Melalui Pembelajaran Kontekstual Berbantuan Real Life Video | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia | 31-05-2022 | 7 | 42-45 | STKIP Singkawang |
9 | PERSEPSI SISWA SMA TERHADAP PELAJARAN IPA (KIMIA, FISIKA DAN BIOLOGI) DI MASA PANDEMI COVID-19 | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan MIPA FKIP UNSRI | 06-12-2021 | 0 | Jurusan Pendidikan MIPA FKIP UNSRI | |
10 | Sistem Layanan Informasi PISA (Programme For International Student Assessment) Berbasis Website untuk Guru IPA SMP dan SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran | 01-11-2021 | 4 | 9 | FKIP Universitas Sriwijaya |
11 | Sistem Layanan Informasi PISA (Programme For International Student Assessment) Berbasis Website Untuk Guru IPA SMP dan SMA | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL PEDAGOGI DAN PEMBELAJARAN | 31-10-2021 | 4 | Universitas Pendidikan Ganesha | |
12 | Analisis Kualitas Butir Soal Buatan Guru Kimia Pada Tes Ujian Tengah Semester Ganjil Kelas XII MIPA | Jurnal nasional terakreditasi | Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia | 30-06-2021 | 9 | 8-18 | IKIP Mataram |
13 | Analisis Kualitas Butir Soal Buatan Guru Kimia Pada Tes Ujian Tengah Semester Ganjil Kelas XII MIPA | Jurnal nasional | Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia | 21-06-2021 | 9 | 11 | |
14 | Strategies in Accomplishing Mathematics, Science, and Reading PISA Questions A Case Study at Universitas Sriwijaya and Bengkulu University | Prosiding seminar internasional | the 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC 2020) | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press | |
15 | Designing of Blended Learning Environment | Prosiding seminar internasional | 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC 2020) | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press | |
16 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR LARUTAN KIMIA BERBASIS INKUIRI PADA PENDIDIKAN KIMIA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 01-11-2020 | 7 | 97-108 | FKIP Universitas Sriwijaya |
17 | Preparing Pre-Service Teachers for the 21st Century Education: A Comparative Study of Two Teacher Education Programs | Prosiding seminar internasional | International Conference on Progressive Education (ICOPE 2019) | 25-03-2020 | 0 | Atlantis Press | |
18 | PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS AVENTURE GAME PADA MATERI PRINSIP ANIMSI | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Internasioanl TP | 02-10-2019 | 6 | 13 | IPTPI |
19 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS KETERAMPILAN PROSES SAINS SUBTEMA TUBUH MANUSIA DI SEKOLAH DASAR | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi Pendidikan | 31-05-2019 | 9 | 22-28 | Universitas Sriwijaya |
20 | Effect of web-assisted science practicum program(w-aspp) toward science process skills of elementary teacher education students on distance learning | Prosiding seminar internasional | The 3rd Sriwijaya University Learning and Education International Conference | 06-03-2019 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Climate Change Impacts our Planet | Buku lainnya | 07-11-2022 | CV Media Sains Indonesia |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia