No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2008 |
2 | Pendidikan Matematika | S1 | Doktoranda | Universitas Sriwijaya | 1989 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-08-2023 |
2 | Lektor Kepala | 01-12-2010 |
3 | Lektor | 31-03-2003 |
4 | Asisten Ahli | 01-05-2000 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1105 - MATEMATIKA DASAR | 231L2 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP3105 - PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD | 231P1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2108 - TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2107 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1105 - MATEMATIKA DASAR | 231L1 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3106 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1103 - MATEMATIKA KIMIA | 231L2 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2108 - TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP3105 - PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD | 231L1 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP1105 - MATEMATIKA DASAR | 231P1 | 16 | 16 |
11 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1103 - MATEMATIKA KIMIA | 231P1 | 16 | 16 |
12 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1103 - MATEMATIKA KIMIA | 231L1 | 16 | 16 |
13 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3106 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
14 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2107 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
15 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5214 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) II | 222P6 | 16 | 16 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 222P1 | 16 | 0 |
17 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
18 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 222L1 | 16 | 16 |
19 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5213 - Seminar Pendidikan Profesi Guru | 222P6 | 16 | 16 |
20 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP2216 - PEMBELAJARAN MATEMATIKASD | 222P1 | 8 | 8 |
21 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5211 - Prinsip Pengajaran dan Asesmen Yang Efektif II | 222P6 | 16 | 16 |
22 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
23 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 222L1 | 16 | 16 |
24 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 222P1 | 16 | 0 |
25 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSP2216 - PEMBELAJARAN MATEMATIKASD | 222L1 | 8 | 8 |
26 | 2022/2023 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5105 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) I | 221P6 | 16 | 16 |
27 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2108 - TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA | 221P1 | 6 | 6 |
28 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2108 - TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA | 221L1 | 6 | 6 |
29 | 2022/2023 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5103 - Prinsip Pengajaran dan Asesmen Yang Efektif I | 221P6 | 16 | 16 |
30 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2107 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 221L1 | 8 | 8 |
31 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD312317 - MATEMATIKA DASAR | 221L1 | 16 | 0 |
32 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD312317 - MATEMATIKA DASAR | 221P1 | 16 | 0 |
33 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2107 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 221P1 | 8 | 8 |
34 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1103 - MATEMATIKA KIMIA | 221L1 | 6 | 16 |
35 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1103 - MATEMATIKA KIMIA | 221L2 | 16 | 16 |
36 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212L1 | 16 | 16 |
37 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 212P1 | 16 | 16 |
38 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212P1 | 16 | 16 |
39 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
40 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 212L1 | 16 | 16 |
41 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
42 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1103 - MATEMATIKA KIMIA | 211L1 | 16 | 16 |
43 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 211P1 | 4 | 4 |
44 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 211P1 | 16 | 16 |
45 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM301117 - MATEMATIKA KIMIA | 211P2 | 16 | 16 |
46 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM1103 - MATEMATIKA KIMIA | 211P1 | 16 | 16 |
47 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211P1 | 6 | 6 |
48 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 211L1 | 4 | |
49 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211L1 | 6 | 6 |
50 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308117 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA | 202L1 | 6 | 6 |
51 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 202P1 | 8 | 8 |
52 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 202L1 | 8 | 8 |
53 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 202P1 | 8 | 8 |
54 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 202P1 | 8 | 8 |
55 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308117 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA | 202P1 | 6 | 6 |
56 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 202L1 | 8 | 8 |
57 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 201L1 | 8 | 8 |
58 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 201L1 | 8 | 8 |
59 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM301117 - MATEMATIKA KIMIA | 201L2 | 16 | 16 |
60 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM301117 - MATEMATIKA KIMIA | 201L1 | 16 | 16 |
61 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 201L1 | 6 | 6 |
62 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 201P1 | 6 | 6 |
63 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 201P1 | 8 | 8 |
64 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 192P1 | 8 | 8 |
65 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 192L1 | 8 | 8 |
66 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 192L1 | 8 | 8 |
67 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 192P1 | 8 | 8 |
68 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 192P1 | 8 | 8 |
69 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 192L1 | 8 | 8 |
70 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 191L1 | 8 | 8 |
71 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM301117 - MATEMATIKA KIMIA | 191L1 | 16 | 16 |
72 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 191P1 | 8 | 8 |
73 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191P1 | 6 | 6 |
74 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191L1 | 5 | 5 |
75 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM301117 - MATEMATIKA KIMIA | 191P1 | 16 | 16 |
76 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14328 - PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | 191P1 | 8 | 8 |
77 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14117 - MEDIA PEMBELAJARAN DAN TIK | 182L2 | 16 | 16 |
78 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14105 - BIMBINGAN DAN KONSELING | 182L1 | 8 | 8 |
79 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401217 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 182P1 | 16 | 16 |
80 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14105 - BIMBINGAN DAN KONSELING | 182P1 | 8 | 8 |
81 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14328 - PENGANTAR TOPOLOGI | 182L1 | 8 | 8 |
82 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401217 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 182L1 | 16 | 16 |
83 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14328 - PENGANTAR TOPOLOGI | 182P1 | 8 | 8 |
84 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM301117 - MATEMATIKA KIMIA | 181P1 | 16 | 16 |
85 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 181L1 | 8 | 8 |
86 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 181P1 | 8 | 8 |
87 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 181P1 | 8 | 8 |
88 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 181L1 | 16 | 16 |
89 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM301117 - MATEMATIKA KIMIA | 181L1 | 16 | 16 |
90 | 2017/2018 Pendek | S1 - Pendidikan Kimia | GKM301117 - MATEMATIKA KIMIA | 192L1 | 16 | 16 |
91 | 2017/2018 Pendek | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14101 - MATEMATIKA I | 192P1 | 16 | 16 |
92 | 2017/2018 Pendek | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14101 - MATEMATIKA I | 192L1 | 16 | 16 |
93 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 172L1 | 8 | 8 |
94 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14104 - PENGELOLAAN PENDIDIKAN | 172L1 | 8 | 8 |
95 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14105 - BIMBINGAN DAN KONSELING | 172L1 | 8 | 8 |
96 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14442 - STATISTIK NON PARAMETRIK** | 172P1 | 8 | 8 |
97 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 172P1 | 8 | 8 |
98 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14102 - PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 172L1 | 8 | 8 |
99 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14104 - PENGELOLAAN PENDIDIKAN | 172P1 | 16 | 16 |
100 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM301117 - MATEMATIKA KIMIA | 171L1 | 16 | 16 |
101 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14322 - ANALISIS REAL | 171P1 | 8 | 8 |
102 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14322 - ANALISIS REAL | 171L1 | 8 | 8 |
103 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM301117 - MATEMATIKA KIMIA | 171P1 | 16 | 16 |
104 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 171P1 | 8 | 8 |
105 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201117 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 171L1 | 8 | 8 |
106 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14209 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 171L1 | 8 | 8 |
107 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14209 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 171P1 | 8 | 8 |
108 | 2016/2017 Pendek | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14107 - MATEMATIKA II | 164P1 | 16 | 16 |
109 | 2016/2017 Pendek | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14107 - MATEMATIKA II | 164L1 | 16 | 16 |
110 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14328 - PENGANTAR TOPOLOGI | 162L1 | 8 | 8 |
111 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14107 - MATEMATIKA II | 162P1 | 16 | 16 |
112 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14102 - PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 162L1 | 16 | 16 |
113 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11326 - ANALISIS REAL 2 | 162P1 | 8 | 8 |
114 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14328 - PENGANTAR TOPOLOGI | 162P1 | 8 | 8 |
115 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11326 - ANALISIS REAL 2 | 162L1 | 8 | 8 |
116 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14107 - MATEMATIKA II | 162L1 | 16 | 16 |
117 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14102 - PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 162P1 | 16 | 16 |
118 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14322 - ANALISIS REAL | 161L1 | 5 | 5 |
119 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GBM11406 - PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | 161L1 | 5 | 5 |
120 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14322 - ANALISIS REAL | 161P1 | 5 | 5 |
121 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14101 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 161P1 | 8 | 8 |
122 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP11101 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 161L1 | 8 | 8 |
123 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14101 - MATEMATIKA I | 161P1 | 16 | 16 |
124 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14101 - MATEMATIKA I | 161L1 | 16 | 16 |
125 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14107 - MATEMATIKA II | 152P1 | 16 | 16 |
126 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11326 - ANALISIS REAL 2 | 152P1 | 8 | 8 |
127 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14433 - WORKSHOP PEMBELAJARAN MATEMATIKA* | 152L1 | 8 | 8 |
128 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14433 - WORKSHOP PEMBELAJARAN MATEMATIKA* | 152P1 | 8 | 8 |
129 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14102 - PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 152P1 | 16 | 16 |
130 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14102 - PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 152L1 | 16 | 16 |
131 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11326 - ANALISIS REAL 2 | 152L1 | 8 | 8 |
132 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14107 - MATEMATIKA II | 152L1 | 16 | 16 |
133 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11321** - ANALISIS REAL 1 | 151L1 | 8 | 8 |
134 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM11101* - MATEMATIKA I | 151L1 | 16 | 16 |
135 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14101 - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 151PL | 16 | 16 |
136 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14101 - MATEMATIKA I | 151L1 | 16 | 16 |
137 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11321* - ANALISIS REAL 1 | 151P1 | 8 | 8 |
138 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14101 - MATEMATIKA I | 151P1 | 16 | 16 |
139 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-10147 - MATEMATIKA II | 142P1 | 16 | 16 |
140 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | UNI-11403 - WORKSHOP PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 142L1 | 8 | 8 |
141 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14107 - MATEMATIKA II | 142L1 | 16 | 16 |
142 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14102** - PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 142P1 | 16 | 16 |
143 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KIP-14112 - PSIKOLOGI PENDIDIKAN | 142L1 | 16 | 16 |
144 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | UNI-11403 - WORKSHOP PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 142P1 | 8 | 8 |
145 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM11107* - MATEMATIKA II | 142L1 | 16 | 16 |
146 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM11107** - MATEMATIKA II | 142L1 | 16 | 16 |
147 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM11101** - MATEMATIKA I | 141L1 | 16 | 16 |
148 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM14101 - MATEMATIKA I | 141P1 | 16 | 16 |
149 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11321 - ANALISIS REAL 1 | 141P1 | 8 | 8 |
150 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM11101* - MATEMATIKA I | 141L1 | 16 | 16 |
151 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14101* - PENGANTAR ILMU PENDIDIKAN | 141PL | 8 | 8 |
152 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | UNI-40209 - WORKSHOP PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 141P1 | 8 | 8 |
153 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | UNI-11403 - WORKSHOP PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 141L1 | 8 | 8 |
154 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GKM11107** - MATEMATIKA II | 132L1 | 16 | 16 |
155 | 2013/2014 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11326 - ANALISIS REAL 2 | 132PL | 16 | 16 |
156 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GKM11101* - MATEMATIKA I | 131L1 | 16 | 16 |
157 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA10344 - ANALISIS REAL I | 131L1 | 8 | 8 |
158 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-14109 - MATEMATIKA I | 131L1 | 16 | 16 |
159 | 2013/2014 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11321 - ANALISIS REAL 1 | 131P1 | 8 | 8 |
160 | 2012/2013 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA10348 - ANALISIS REAL II | 6 | 0 | 0 |
161 | 2010/2011 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA44209 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 06 | 0 | 8 |
162 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GPA-14109 - KALKULUS 1 | 01 | 0 | 0 |
163 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA-24509 - GEOMETRI ANALITIK RUANG | 03 | 0 | 0 |
164 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA35209 - MATEMATIKA DISKRIT | 05 | 0 | 0 |
165 | 2009/2010 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA15109 - GEOMETRI | 02 | 0 | 0 |
166 | 2009/2010 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA473* - MATEMATIKA DISKRIT | 01 | 0 | 0 |
167 | 2009/2010 Ganjil | S1 - Pendidikan Teknik Mesin | GPT-111 - KALKULUS I | 09 | 0 | 0 |
168 | 2009/2010 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA121* - TELAAH KURIKULUM | 01 | 0 | 0 |
169 | 2009/2010 Ganjil | S1 - Pendidikan Teknik Mesin | GPT-11109 - MATEMATIKA I | 09 | 0 | 0 |
170 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA121 - TELAAH KURIKULUM | 01 | 16 | 12 |
171 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GPA-121 - KALKULUS II | 01 | 16 | 15 |
172 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-121 - KALKULUS II | 01 | 16 | 14 |
173 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA473 - MATEMATIKA DISKRIT | 01 | 16 | 13 |
174 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP471 - PPL 1 | 01 | 16 | 13 |
175 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-111 - KALKULUS I | 01 | 17 | 12 |
176 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Teknik Mesin | GPT-111 - KALKULUS I | 01 | 16 | 14 |
177 | 2007/2008 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-121 - KALKULUS II | 01 | 16 | 12 |
178 | 2007/2008 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA362 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 01 | 16 | 13 |
179 | 2007/2008 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-111 - KALKULUS I | 01 | 13 | 12 |
180 | 2006/2007 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA362 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 01 | 16 | 16 |
181 | 2006/2007 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-121 - KALKULUS II | 01 | 16 | 14 |
182 | 2006/2007 Ganjil | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-111 - KALKULUS I | 01 | 16 | 14 |
183 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Kimia | GPA-121 - KALKULUS II | 01 | 18 | 12 |
184 | 2005/2006 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA241 - GEOMETRI | 02 | 16 | 9 |
185 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA241* - GEOMETRI | 01 | 16 | 14 |
186 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA233* - PENGANTAR DASAR MATEMATIKA | 01 | 16 | 13 |
187 | 2003/2004 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA241* - GEOMETRI | 01 | 16 | 16 |
188 | 2003/2004 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GBM361+++++ - EVALUASI PEMBELAJARAN | 01 | 19 | 19 |
189 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA233* - PENGANTAR DASAR MATEMATIKA | 01 | 14 | 12 |
190 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA241* - GEOMETRI | 01 | 14 | 11 |
191 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 1 | 1 |
192 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406* - MATEMATIKA MODELING | 01 | 14 | 12 |
193 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA232** - TEORI BILANGAN | 01 | 14 | 14 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06081181722002 | IRKA | Tugas akhir | ANALISIS HUBUNGAN PEMAHAMAN KONSEP DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIRKRITIS PADA POKOK BAHASAN MATRIKS SISWA KELAS XI DIKECAMATAN TEBING TINGGI | 29-04-2021 | 2 |
2 | 06081281722017 | EDO | Tugas akhir | ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS KELAS VIII | 22-02-2021 | 2 |
3 | 06081281924030 | SYIFA RESTANIA PUTRI | Tugas akhir | Kemampuan Representasi Matematis Siswa Kelas VII Menggunakan PembelajaranBerbasis Masalah pada Pokok Bahasan Operasi Himpunan | 17-12-2022 | 1 |
4 | 06081181823065 | MIRANDA INDAH PRATIWI | Tugas akhir | KEMAMPUAN PEMODELAN MATEMATIKA SISWA KELAS VII PADA MATERI HIMPUNAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) | 10-03-2022 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081381621036 | METHA ANGGRAEINI | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Berbasis Pembuktian Pada Materi Logaritma di Kelas X SMA | 22-09-2021 | 2 |
2 | 06081381722064 | INZA FIATUL AMINAH | Tugas akhir | Pemahaman Konsep Matematis Siswa Materi Persamaan Linear Satu Variabel Berbantuan Video Pembelajaran Melalui PMRI dan LSLC di Era Covid-19 | 21-12-2020 | 1 |
3 | 06081181722012 | MIA SAPUTRI | Tugas akhir | PEMAHAMAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN MATERI SEGIEMPATDAN SEGITIGA DENGAN KONTEKS RUMAH ADAT LAHAT DI KELAS | 19-07-2021 | 1 |
4 | 06081381722055 | OCHINTA NUKE ANGGRAINI | Tugas akhir | penerapan Strategi Menyederhanakan Masalah Serupa terhadap kemampuan Pemecahan masalah Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 1 Muara Telang | 17-12-2022 | 1 |
5 | 06081181924011 | INDAH RAHMASARI | Tugas akhir | KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH NON-RUTIN SEGIEMPAT MELALUI PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING | 11-04-2023 | 2 |
6 | 06081381722057 | NOVITA SARI | Tugas akhir | PENERAPAN STRATEGI MEMBUAT GAMBAR ATAU DIAGRAMTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKASISWA KELAS VII SMPN 6 SUNGAISELAN | 03-03-2021 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pemodelan Matematika Berbasis Panduan KIkuduko | 1 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
2 | Implementasi Model Pembelajaran Contextual Teaching & Learning berbatuan Geogebra untuk meningkatkan kemampuan Representasi Matematika Siswa SMP | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
3 | Pengembangan Pedoman Penyusunan Indikator Pencapaian Kompetensi Matematika Berbasis KIKUDUKO | 1 | 1 | 0 | 48000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
4 | Pembelajaran pemecahan masalah matematika di sekolah menengah kotamadya Palembang | 1 | 1 | 0 | 47500000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
5 | Inplementasi Model Pembelajaran Matematika Abad ke-21 di Sekolah Menengah Pealbang | 1 | 1 | 0 | 35000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
6 | Analisis Konsepsi Guru Matematika Sekolah Menengah terhadap High Order Thinking Skills (HOTS) | 1 | 1 | 30000000 | 0 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
7 | NILAI-NILAI PADA PENYELESAIAN SOAL MATEMATIKA NON RUTIN OLEH SISWA SMA | 1 | 1 | 0 | 29000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
8 | Peningkatan kemampuan analisis mahasiswa dengan karya proyek pada pengantar ilmu pendidikan di prodi pendidikan matematika FKIP Unsri | 1 | 1 | 0 | 10000000 | 0 | 2016 | 2016 | 2016 |
9 | Implementasi Nilai-nilai Matematika (Mathematical Values) pada Pembelajaran Pemodelan Matematika di SMP | 1 | 1 | 0 | 10000000 | 0 | 2015 | 2015 | 2015 |
10 | PERANCANGAN BAHAN AJAR INTUITIF PADA ANALISIS REAL 1 | 1 | 1 | 0 | 10000000 | 0 | 2013 | 2013 | 2013 |
11 | Pemetaan dan Peningkatan Mutu Pendidikan SMA di Kota Prabumulih, Kabupaten OI, dan Kabupaten OKI | 1 | 1 | 99000000 | 0 | 0 | 2011 | 2011 | 2011 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | RELATIONSHIP ANALYSIS OF CRITICAL THINKING ABILITY WITH MATHEMATICAL MODELING ABILITY | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnak Aksioma Pendidikan Matematika | 31-03-2023 | 12 | 645-656 | Universitas Muhammadiyah Metro Lampung |
2 | Pemantapan Penguasaan Materi Geometri Guru Matematika Sekolah Pertama Melalui Penyusunan Bahan Ajar | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
3 | Pengembangan Keterampilan Guru Matematika Kota Pagaralam dalam Mendesain Bahan Ajar Menggunakan Geogebra Berbasis Android untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
4 | PENDAMPINGAN PENDESAINAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING BAGI GURU-GURU MATEMATIKA KOTA LUBUKLINGGAU | Jurnal nasional terakreditasi | 06-07-2022 | 0 | MARTABE : Jurnal Pengabdian Masyarakat | ||
5 | PELATIHAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BLENDEDLEARNING DENGAN MODEL FLIPPED-CLASSROOMBAGI GURUMATEMATIKA | Jurnal nasional | 22-05-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | ||
6 | Mathematics Modelling Ability in the Materials of Relations and Functions in Class VIII Junior High School with Problem-Based Learning Model | Prosiding seminar internasional | The 2nd National Conference Mathematics Education, 2021 | 19-04-2022 | 0 | Atlantis | |
7 | Mathematics Modeling Ability of Students in System of Linear Equation of Two Variables Materials with PBL Model at SMPN 1 Pangkalan Baru | Prosiding seminar internasional | The 2nd National Conference Mathematics Education, 2021 | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press | |
8 | Development of Student Activities in Algebra based on Problem Solving in Middle School | Prosiding seminar internasional | The 2nd National Conference Mathematics Education, 2021 | 19-04-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
9 | Development of Student Activity Sheets for System of Linear Equation Two Variables Based on Problem Solving in Junior High School | Prosiding seminar internasional | The 2nd National Conference Mathematics Education, 2021 | 19-04-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
10 | Mathematics Modeling Ability of Students in Class XI Linear Program Materials with Problem based Learning Model | Prosiding seminar internasional | The 2nd National Conference Mathematics Education, 2021 | 19-04-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
11 | Student Activity Sheet Development Quadratic Equations and Functions based on Problem Solving in Junior High School | Prosiding seminar internasional | The 2nd National Conference Mathematics Education, 2021 | 19-04-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
12 | Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan IPK Berbasis KIkuduko bagi Guru Matematika di Kota Lubuklinggau | Jurnal nasional terakreditasi | 21-01-2022 | 0 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
13 | Analisis Hubungan Kemampuan Berfikir Kreatif dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMPN 14 Banddar Lampung | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya | 30-11-2021 | 3 | 47 - 57 | Prodi Pendidikan Matematika FKIP Unsri |
14 | ANALISIS HUBUNGAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF DENGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMPN 14 BANDAR LAMPUNG | Jurnal nasional terakreditasi | Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika | 30-11-2021 | 3 | 47-57 | Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya |
15 | Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan IPK Berbasis KIkuduko bagi Guru Matematika di Kota Lubuklinggau | Jurnal nasional | 30-11-2021 | 0 | FKIP, Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
16 | Teachers' ability to Develop Competency Achievement Indicators Guided by the KIkuduko Guide | Artikel ilmiah | The 2nd National Conference Mathematics Education | 26-10-2021 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
17 | Penyusunan IPK Pembelajaran Matematika Berdasarkan Panduan KIkuduko | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 07-09-2021 | 0 | |||
18 | PENERAPAN PRINSIP CONTEXTUAL TEACHING & LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI SISTEM KOORDINAT | Jurnal nasional terakreditasi | Jumlahku | 15-07-2021 | 7 | 20-27 | STKIP Muhammadiyah Kuningan |
19 | Investigating Student’s Mathematical Reasoning Ability by Using PMRI Based on Emergent Modeling | Prosiding seminar internasional | ICMMED 2020 | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
20 | Learning Mathematical Modelling: Junior School Student’s Argumentative Ability Through a Visual-Formed Problem | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
21 | Students’ number sense on fraction problems | Prosiding seminar internasional | 01-05-2021 | 0 | IOP Publishing | ||
22 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bercirikan CTL Berbantuan GeoGebra Menggunakan Model Flipped Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 25-01-2021 | 7 | 56-67 | Jurnal Elemen Universitas Hamzanwadi |
23 | Using Geo-Gebra Assisted CTL Model to Increase the Student’s Mathematical Representation | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Leraning and Education International Conference 2020 | 02-01-2021 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
24 | Using Geo-Gebra Assisted CTL Model to Increase the Student's Mathematical Representation | Prosiding seminar internasional | SRIWIJAYA UNIVERSITY LEARNING AND EDUCATION INTERNATIONAL CONFERENCE 2020 | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press/FKIP Universitas Sriwijaya | |
25 | Students high-level thinking skills in creative problem solving learning model | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | 5 | |
26 | Designing creative problem solving-based student worksheet for higher order thinking skills | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | 7 | |
27 | High school students modelling ability in creative problem-solving | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
28 | The effect of creative problem-solving models on students higher level thinking skills in linear pr | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | 7 | |
29 | Students’ high-level thinking skills in creative problem solving learning model | Prosiding seminar internasional | 13-05-2020 | 0 | IOP Publishing Ltd | ||
30 | The Attitude of Junior High School Students toward Solving Problems in Learning with a Jigsaw Cooperative Model | Jurnal internasional | Advances in Social Science, Education and Humanities Research | 11-02-2020 | 422 | 215 - 218 | |
31 | PENGEMBANGAN LKPD MATERI TRIGONOMETRI BERBASIS GENERATIVE LEARNING DI KELAS X | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika | 03-01-2020 | 14 | 51 - 66 | Unsri berasosiasi dengan Indonesian Mathematical Society |
32 | IMPLEMENTASI LISTENING TEAM DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | Prosiding seminar nasional | NaCoME | 27-11-2019 | 0 | Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya | |
33 | KEMAMPUAN MENGKONSTRUKSI MODEL MATEMATIKA SISWA DENGAN PENDEKATAN MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAs) DI SMP NEGERI 3 PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Numeracy | 30-10-2019 | 6 | 154 -163 | STKIP Bina Bangsa Getsempena. |
34 | Analisis Kesesuaian Indikator terhadap Kompetensi Dasar pada Pelajaran Matematika oleh Guru Sekolah Menengah Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 4 (2), 103-109 | 30-10-2019 | 4 | 103-109 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
35 | Analisis Kesesuaian Indikator terhadap Komoetensi Dasar pada Pelajaran Matematika oleh Guru Sekokah Menengah Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Gantang | 30-10-2019 | 4 | 103 - 109 | FKIP Umrah |
36 | Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Setelah Pembelajaran dengan Pendekatan MEAs pada Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel | Jurnal nasional terakreditasi | Gantang | 30-04-2019 | 4 | 7 - 13 | FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji |
37 | On values in non-routine mathematical problems for student | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 26-03-2019 | 116 | 1 - 8 | FKIP Unsri |
38 | Analyzing students' character values in non-routine mathematics problems | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 06-03-2019 | 116 | ||
39 | Studemt's mathematical value in mathematics learning using non-routine problem | Jurnal nasional terakreditasi | Cakrawala Pendidikan | 30-10-2018 | 37 | 400 - 412 | LPPM UNY |
40 | Kemampuan Pemodelan Matematika Siswa Dengan Strategi Scaffolding With A Solution PlanPada Materi Trigonometri Di Kelas X SMAN2 Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Gantang | 30-09-2018 | 3 | 73 - 81 | FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji |
41 | PENGEMBANGAN LKS UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VII SMP | Jurnal nasional terakreditasi | Gantang | 04-10-2017 | 2 | 145 -155 | FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji |
42 | PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PENDEKATAN PEMODELAN MATEMATIKA UNTUK MELATIH KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP KELAS VIII | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika | 03-07-2017 | 11 | 61 - 77 | Unsri berasosiasi dengan Indonesian Mathematical Society |
43 | PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL RECIPROCAL TEACHING UNTUK MELATIH KECAKAPAN AKADEMIK SISWA KELAS VIII SMP | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika | 03-01-2017 | 11 | 1 - 13 | Unsri berasosiasi dengan Indonesian Mathematical Society |
44 | Persepsi guru matematika SMA di kayuagung terhadap kurikulum 2013 | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika | 10-01-2015 | 9 | 52 - 58 | Prodi Pendidikan Matematika FKIP Unsri |
45 | Pengembangan Modul Pembelajaran Individual dalam Mata Pelajaran Matematika di Kelas XI SMA Negeri 1 Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika | 03-10-2008 | 2 | 35 - 44 | |
46 | PENGEMBANGAN MATERI LUAS PERMUKAAN DAN VOLUM LIMAS YANG SESUAI DENGAN KARAKTERISTIK PMRI DI KELAS VIII SMP NEGERI 4 PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika | 03-01-2008 | 2 | 51 - 61 | Unsri berasosiasi dengan Indonesian Mathematical Society |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Pendesainan Perangkat Pembelajaran Matematika Bercirikan Problem Based Learning | Buku referensi | 23-12-2022 | CV. Bening Media Publishing | 978-623-5854-53-3 |
No. | Jenis Publikasi | Judul | Tanggal |
1 | Karya desain | Panduan Penyusunan Indikator Pencapaian kompetensi berbasis KIkuduko (Kompetensi, Indikator, Kunci, Pendukung, Kompleks) | 11-01-2021 |
Data tidak tersedia