No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | ILMU PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM (MIPA) | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2015 |
2 | Teknik Informatika | S2 | Magister Teknik | Institut Teknologi Bandung | 2008 |
3 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2001 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-11-2022 |
2 | Lektor | 01-08-2010 |
3 | Asisten Ahli | 01-12-2002 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 231P2 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 231L1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2106 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN | 231L1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3105 - KEWIRAUSAHAAN | 231P1 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP3101 - PENGELOLAAN KELAS DIGITAL | 231P1 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP62116 - TESIS | 231P1 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP61216 - SEMINAR HASIL | 231P1 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP3101 - PENGELOLAAN KELAS DIGITAL | 231L1 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2106 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN | 231P1 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 231P1 | 16 | 16 |
11 | 2023/2024 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA6001 - TESIS | 231P1 | 16 | 16 |
12 | 2023/2024 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GIP7101 - METODOLOGI, ETIKA PENELITIAN DAN PUBLIKASI ILMIAH | 231P1 | 4 | 4 |
13 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 231L1 | 16 | 16 |
14 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3105 - KEWIRAUSAHAAN | 231L1 | 16 | 16 |
15 | 2023/2024 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5213 - Seminar Pendidikan Profesi Guru | 231P6 | 16 | 16 |
16 | 2023/2024 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5214 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) II | 231P6 | 16 | 16 |
17 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5213 - Seminar Pendidikan Profesi Guru | 222P8 | 16 | 16 |
18 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5108 - Teknologi Baru Dalam Pengajaran dan Pembelajaran** | 222P6 | 16 | 16 |
19 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5105 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) I | 222P6 | 16 | 16 |
20 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5214 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) II | 222P8 | 16 | 16 |
21 | 2022/2023 Genap | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5211 - Prinsip Pengajaran dan Asesmen Yang Efektif II | 222P8 | 16 | 16 |
22 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
23 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2214 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
24 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2213 - APLIKASI KOMPUTER | 222L1 | 16 | 16 |
25 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2212 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 222L1 | 16 | 16 |
26 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
27 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2214 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
28 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2213 - APLIKASI KOMPUTER | 222P1 | 16 | 0 |
29 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 222P1 | 16 | 0 |
30 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2212 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 222P1 | 16 | 0 |
31 | 2022/2023 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA6001 - TESIS | 222P1 | 16 | 16 |
32 | 2022/2023 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GIP62116 - TESIS | 222P1 | 16 | 16 |
33 | 2022/2023 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GIP61216 - SEMINAR HASIL | 222P1 | 16 | 16 |
34 | 2022/2023 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5108 - Teknologi Baru Dalam Pengajaran dan Pembelajaran** | 221P8 | 16 | 16 |
35 | 2022/2023 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5105 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) I | 221P8 | 16 | 16 |
36 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP62116 - TESIS | 221P1 | 16 | 16 |
37 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP61216 - SEMINAR HASIL | 221P1 | 16 | 16 |
38 | 2022/2023 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GIP7101 - METODOLOGI, ETIKA PENELITIAN DAN PUBLIKASI ILMIAH | 221P1 | 5 | 5 |
39 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA6102 - ICT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 221P1 | 8 | 8 |
40 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA6102 - ICT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 221P2 | 8 | 8 |
41 | 2022/2023 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA6108 - PSIKOLOGI BELAJAR MATEMATIKA | 221P1 | 8 | 8 |
42 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 221P1 | 16 | 16 |
43 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 221L1 | 16 | 16 |
44 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 221P1 | 16 | 16 |
45 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 221L1 | 16 | 16 |
46 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 221P1 | 16 | 16 |
47 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 221P1 | 16 | 16 |
48 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 221L1 | 16 | 16 |
49 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 221L1 | 8 | 8 |
50 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 221L1 | 16 | 16 |
51 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2106 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN | 221L1 | 8 | 8 |
52 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2106 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN | 221P1 | 8 | 8 |
53 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 221P1 | 8 | 8 |
54 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 212P1 | 16 | 16 |
55 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401217 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
56 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 212P1 | 16 | 16 |
57 | 2021/2022 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA5211 - ANALISIS NUMERIK | 212P1 | 8 | 8 |
58 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401217 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
59 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 212L1 | 16 | 16 |
60 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 212L1 | 16 | 16 |
61 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 212P1 | 16 | 16 |
62 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 212L1 | 16 | 16 |
63 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 212L1 | 16 | 16 |
64 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 212P1 | 16 | 16 |
65 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14430 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 211L1 | 16 | |
66 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 211P1 | 16 | 16 |
67 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 211L1 | 16 | 16 |
68 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 211L1 | 16 | 16 |
69 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 211L1 | 16 | 16 |
70 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 211P1 | 8 | 8 |
71 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 211L1 | 8 | 8 |
72 | 2021/2022 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 211P1 | 5 | 5 |
73 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 211P1 | 16 | 16 |
74 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 211P1 | 16 | 16 |
75 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 211P2 | 16 | 16 |
76 | 2021/2022 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GIP7101 - METODOLOGI, ETIKA PENELITIAN DAN PUBLIKASI ILMIAH | 211P1 | 4 | 4 |
77 | 2021/2022 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 211P2 | 5 | 5 |
78 | 2020/2021 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52516 - GEOMETRI** | 202P | 8 | 8 |
79 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 202P1 | 8 | 8 |
80 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 202P1 | 8 | 8 |
81 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 202L1 | 8 | 8 |
82 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 202L1 | 16 | 16 |
83 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 202P1 | 16 | 16 |
84 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14430 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 202P1 | 16 | 16 |
85 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 202L1 | 8 | 8 |
86 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 202L1 | 16 | 16 |
87 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 202L1 | 16 | 16 |
88 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 202P1 | 16 | 16 |
89 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14430 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 202L1 | 16 | 16 |
90 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 202P1 | 16 | 16 |
91 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 201L1 | 16 | 16 |
92 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14430 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 201P1 | 16 | 16 |
93 | 2020/2021 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GIP7001 - METODE PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA | 201P1 | 4 | 4 |
94 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 201P1 | 16 | 16 |
95 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 201L1 | 16 | 16 |
96 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 201P1 | 16 | 16 |
97 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 201L1 | 8 | 8 |
98 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14430 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 201L1 | 16 | 16 |
99 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 201P1 | 16 | 16 |
100 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 201L1 | 8 | 8 |
101 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 201L1 | 16 | 16 |
102 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 201P1 | 8 | 8 |
103 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 201P1 | 16 | 16 |
104 | 2020/2021 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA51316 - ICT DALAM PENDIDIKAN MATEMATIKA | 201P1 | 8 | 8 |
105 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 201P1 | 16 | 16 |
106 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11436 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 192L1 | 16 | 16 |
107 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 192L1 | 16 | 16 |
108 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 192P1 | 16 | 16 |
109 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 192P1 | 8 | 8 |
110 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14430 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 192L1 | 16 | 16 |
111 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 192P1 | 16 | 16 |
112 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14430 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 192P1 | 16 | 16 |
113 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11438 - SKRIPSI | 192P1 | 16 | 16 |
114 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 192L1 | 8 | 8 |
115 | 2019/2020 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52116 - PEMODELAN MATEMATIKA | 192P1 | 5 | 5 |
116 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11438 - SKRIPSI | 192L1 | 16 | 16 |
117 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 192L1 | 16 | 16 |
118 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11437 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 192L1 | 16 | 16 |
119 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11437 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 192P1 | 16 | 16 |
120 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14122 - PROGRAM KOMPUTER | 192L1 | 8 | 8 |
121 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14430 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 191L1 | 16 | 16 |
122 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 191L1 | 16 | 16 |
123 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 191P1 | 16 | 16 |
124 | 2019/2020 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA51316 - ICT DALAM PENDIDIKAN MATEMATIKA | 191P1 | 8 | 8 |
125 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11438 - SKRIPSI | 191L1 | 16 | 16 |
126 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 191L1 | 16 | 16 |
127 | 2019/2020 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA61216 - MATEMATIKA DISKRIT** | 191P1 | 8 | 8 |
128 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11436 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 191L1 | 16 | 16 |
129 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 191L1 | 8 | 8 |
130 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11437 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 191L1 | 16 | 16 |
131 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14430 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 191P1 | 16 | 16 |
132 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11438 - SKRIPSI | 191P1 | 16 | 16 |
133 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 191P1 | 8 | 8 |
134 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11437 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 191P1 | 16 | 16 |
135 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 191P1 | 16 | 16 |
136 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14217 - GEOMETRI TRANSFORMASI | 191L1 | 8 | 8 |
137 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14430 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 182L1 | 16 | 16 |
138 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14430 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 182P1 | 16 | 16 |
139 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 182P1 | 16 | 16 |
140 | 2018/2019 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GIP52116 - EVALUASI PROSES DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA | 182P1 | 5 | 5 |
141 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11438 - SKRIPSI | 182P1 | 16 | 16 |
142 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 182L1 | 8 | 8 |
143 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14431 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 182L1 | 16 | 16 |
144 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14432 - SKRIPSI | 182P1 | 16 | 16 |
145 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 182P1 | 8 | 8 |
146 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14326 - MASALAH NILAI AWAL SYARAT BATAS | 182L1 | 8 | 8 |
147 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14326 - MASALAH NILAI AWAL SYARAT BATAS | 182P1 | 8 | 8 |
148 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14212 - KALKULUS LANJUT | 181L1 | 8 | 8 |
149 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301117 - KALKULUS DIFFERENSIAL | 181L1 | 5 | 5 |
150 | 2018/2019 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA51316 - ICT DALAM PENDIDIKAN MATEMATIKA | 181P1 | 8 | 8 |
151 | 2018/2019 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA61216 - MATEMATIKA DISKRIT** | 181P1 | 8 | 8 |
152 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14323 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 181L1 | 8 | 8 |
153 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14212 - KALKULUS LANJUT | 181P1 | 8 | 8 |
154 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 181P1 | 8 | 8 |
155 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14223 - PROGRAM APLIKASI KOMPUTER | 181L1 | 16 | 16 |
156 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301217 - KALKULUS PEUBAH BANYAK | 181L1 | 8 | 8 |
157 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301117 - KALKULUS DIFFERENSIAL | 181P1 | 5 | 5 |
158 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14324 - MULTIMEDIA PENDIDIKAN MATEMATIKA | 172P1 | 8 | 8 |
159 | 2017/2018 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GIP52116 - EVALUASI PROSES DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA | 172P1 | 8 | 8 |
160 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 172L1 | 8 | 8 |
161 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14326 - MASALAH NILAI AWAL SYARAT BATAS | 172P1 | 8 | 8 |
162 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 172P1 | 8 | 8 |
163 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14326 - MASALAH NILAI AWAL SYARAT BATAS | 172L1 | 8 | 8 |
164 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14324 - MULTIMEDIA PENDIDIKAN MATEMATIKA | 172L1 | 8 | 8 |
165 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14122 - PROGRAM KOMPUTER | 172L1 | 16 | 16 |
166 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11434 - MASALAH NILAI AWAL DAN SYARAT BATAS | 172L1 | 16 | 16 |
167 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 172L1 | 8 | 8 |
168 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 172P1 | 8 | 8 |
169 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301117 - KALKULUS DIFFERENSIAL | 171L1 | 8 | 8 |
170 | 2017/2018 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA52516 - GEOMETRI** | 171P1 | 8 | 8 |
171 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14209 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 171L1 | 8 | 8 |
172 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14223 - PROGRAM APLIKASI KOMPUTER | 171L1 | 8 | 8 |
173 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14223 - PROGRAM APLIKASI KOMPUTER | 171P1 | 8 | 8 |
174 | 2017/2018 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA51316 - ICT DALAM PENDIDIKAN MATEMATIKA | 171P1 | 8 | 8 |
175 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301117 - KALKULUS DIFFERENSIAL | 171P1 | 8 | 8 |
176 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14209 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 171P1 | 8 | 8 |
177 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14108 - KALKULUS 2 | 162L1 | 5 | 5 |
178 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14122 - PROGRAM KOMPUTER | 162L1 | 16 | 16 |
179 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11215 - ALGORITMA DAN PEMOGRAMAN II | 162L1 | 16 | 16 |
180 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11111 - PENGANTAR DASAR MATEMATIKA | 162L1 | 16 | 16 |
181 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14108 - KALKULUS 2 | 162P1 | 5 | 5 |
182 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11111 - PENGANTAR DASAR MATEMATIKA | 162L1 | 16 | 16 |
183 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14122 - PROGRAM KOMPUTER | 162P1 | 16 | 16 |
184 | 2016/2017 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA51316 - ICT DALAM PENDIDIKAN MATEMATIKA | 161P1 | 8 | 8 |
185 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14223 - PROGRAM APLIKASI KOMPUTER | 161P1 | 8 | 8 |
186 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14209 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 161L1 | 16 | 16 |
187 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14223 - PROGRAM APLIKASI KOMPUTER | 161L1 | 8 | 8 |
188 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14209 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 161P1 | 16 | 16 |
189 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14122 - PROGRAM KOMPUTER | 152P1 | 8 | 8 |
190 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14122 - PROGRAM KOMPUTER | 152L1 | 8 | 8 |
191 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11329 - SEMINAR MATEMATIKA | 152P1 | 16 | 16 |
192 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11329 - SEMINAR MATEMATIKA | 152L1 | 16 | 16 |
193 | 2010/2011 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA24708 - METODE STATISTIKA II | 04 | 0 | 0 |
194 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA44108 - METODE STATISTIK1 | 07 | 0 | 0 |
195 | 2010/2011 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA24609 - METODE STATISTIKA I | 03 | 0 | 0 |
196 | 2009/2010 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA364* - METODE STATISTIK II | 06 | 0 | 0 |
197 | 2009/2010 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA363* - SEMINAR MATEMATIKA | 01 | 0 | 0 |
198 | 2009/2010 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA472 - MASALAH NILAI AWAL DAN SYARAT BATAS | 01 | 0 | 0 |
199 | 2009/2010 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA354 - METODE STATISTIKA 1 | 01 | 0 | 0 |
200 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Fisika | GFI24304 - STATISTIKA DASAR | 01 | 16 | 15 |
201 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA364 - METODE STATISTIK II | 01 | 16 | 15 |
202 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA343 - ALJABAR LINEAR | 01 | 16 | 14 |
203 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA481 - SKRIPSI | 02 | 8 | 8 |
204 | 2008/2009 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA344 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN II | 03 | 8 | 8 |
205 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA472 - METODE NUMERIK | 01 | 16 | 13 |
206 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA354 - PERSAMAAN DIFFERENSIAL | 01 | 16 | 13 |
207 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406 - MATEMATIKA MODELING | 01 | 16 | 15 |
208 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Fisika | GFI24304 - STATISTIKA DASAR | 02 | 16 | 16 |
209 | 2008/2009 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA471 - ANALISIS REAL 2 | 01 | 16 | 15 |
210 | 2007/2008 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA364 - METODE STATISTIK II | 01 | 16 | 10 |
211 | 2004/2005 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA242 - ALJABAR LINIER | 01 | 16 | 16 |
212 | 2004/2005 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA353* - STRUKTUR ALJABAR | 01 | 16 | 12 |
213 | 2003/2004 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA243* - KOMPUTER & PEMROGRAMAN II | 01 | 16 | 13 |
214 | 2003/2004 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA363 - SEMINAR MATEMATIKA | 01 | 16 | 10 |
215 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA473* - MATEMATIKA DISKRIT | 01 | 14 | 9 |
216 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA354* - METODE STATISTIKA 1 | 01 | 14 | 14 |
217 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA353* - STRUKTUR ALJABAR | 01 | 14 | 14 |
218 | 2003/2004 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA234* - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN 1 | 01 | 14 | 12 |
219 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GBM361+++++ - EVALUASI PEMBELAJARAN | 01 | 14 | 6 |
220 | 2002/2003 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA481* - SKRIPSI | 01 | 14 | 12 |
221 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA353* - STRUKTUR ALJABAR | 01 | 14 | 14 |
222 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 14 | 10 |
223 | 2002/2003 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GBM231 - TELAAH KURIKULUM SLTP SLTA | 01 | 14 | 14 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06022682125022 | RIA FEBRIANI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN LKPD BERORIENTASI COMPUTATIONAL THINKING DENGAN KONTEKS BRENGKES TEMPOYAK UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERDIFERENSIASI KELAS VII | 27-07-2023 | 1 |
2 | 06081381621036 | METHA ANGGRAEINI | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Berbasis Pembuktian Pada Materi Logaritma di Kelas X SMA | 22-09-2021 | 2 |
3 | 06022681923002 | KORI AUGA ISLAMIRTA | Tesis | Pengembangan Soal Tipe PISA Konten Uncertainty and Data Menggunakan Konteks COVID-19 | 21-07-2022 | 2 |
4 | 06022681923003 | YURIKA MARIANI | Tesis | Pengembangan Soal Tipe PISA Konten Quantity Menggunakan Konteks COVID-19 | 21-07-2022 | 2 |
5 | 06081381722074 | ANGGITA PUTRI PRATAMA HENDY | Tugas akhir | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Creative Problem Solving Untuk Melatih Kemampuan Abstraksi Matematis Tipe Spesialisasi Siswa SMP | 10-12-2020 | 2 |
6 | 06081381823046 | PUTRI NADIA S. | Tugas akhir | Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Melalui Implementasi Blended Learning pada Materi Program Linear Dua Variabel di Kelas XI | 08-12-2021 | 1 |
7 | 06022681923016 | HANIFA ZULFITRI | Tesis | Pengembangan Bahan Ajar Pemodelan Matematika Menggunakan Konteks Produksi Minyak Kelapa Sawit pada Materi Barisan dan Deret Geometri di Kelas XI SMA | 03-08-2022 | 2 |
8 | 06022681923020 | LUTHFIAH ASRI | Tesis | Pengembangan Soal Matematika Tipe PISA Konteks Covid-19 Berbantuan Website | 03-08-2022 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081281722017 | EDO | Tugas akhir | ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS KELAS VIII | 22-02-2021 | 1 |
2 | 06022682024006 | SISCA PUSPITA SEPRILIANI | Tesis | Pengembangan Soal dan Aktivitas Tipe PISA Menggunakan Konteks Hari Raya di Masa Pandemi | 21-07-2022 | 1 |
3 | 06022681923001 | YULIANITA MAHARANI | Tesis | Pengembangan Soal AKM Tipe TIMSS Menggunakan Konteks COVID-19 | 21-07-2022 | 1 |
4 | 06022682024005 | ARIKA SARI | Tesis | Desain Pembelajaran Materi Rotasi Menggunakan Konteks Motif Songket Palembang dengan Pendekatan PMRI di Kelas IX | 21-07-2022 | 3 |
5 | 06081181722012 | MIA SAPUTRI | Tugas akhir | PEMAHAMAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN MATERI SEGIEMPATDAN SEGITIGA DENGAN KONTEKS RUMAH ADAT LAHAT DI KELAS | 19-07-2021 | 2 |
6 | 06081381924039 | RIFDAH LUTHFIYAH | Tugas akhir | Analisis Struktur Argumentasi matematika Siswa Kelas IX pada Pembuktian Kekongruenan Segitiga | 17-12-2022 | 1 |
7 | 06081181924006 | MIRA NURHAYATI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PEMODELAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN KONTEKS EVAKUASI | 17-05-2023 | 2 |
8 | 06022681923012 | ISMAINI | Tesis | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) pada Pembelajaran Matematika Materi Logaritma di SMA | 03-08-2022 | 2 |
9 | 06081281722020 | ARUM INDAHSARI | Tugas akhir | PENERAPAN STRATEGI MEMBUAT TABEL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VII SMP | 01-08-2022 | 1 |
Data tidak tersedia
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Pengembangan Keterampilan Guru Matematika Kota Pagaralam dalam Mendesain Bahan Ajar Menggunakan Geogebra Berbasis Android untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
2 | Constraints of Blended Learning Implementation in Higher Education | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang | 28-12-2022 | 7 | 115-120 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
3 | Pengembangan Alat Peraga PATOLOGI (Papan Tol Logika) pada Materi Pernyataan Majemuk | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Tadris Matematika | 17-11-2022 | 5 | 159-168 | Department of Mathematics Education of Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagun |
4 | Kemampuan Berpikir Kritis Melalui Implementasi Blended Learning Materi Program Linear | Jurnal nasional terakreditasi | JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) | 30-09-2022 | 6 | 417-430 | Universitas Gunung Jati |
5 | PENDAMPINGAN PENDESAINAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING BAGI GURU-GURU MATEMATIKA KOTA LUBUKLINGGAU | Jurnal nasional terakreditasi | 06-07-2022 | 0 | MARTABE : Jurnal Pengabdian Masyarakat | ||
6 | Implementation of Online Learning in Lectures in Mathematics and Science Education Department during a Pandemic | Jurnal internasional bereputasi | 10-06-2022 | 0 | IAP Publishing | ||
7 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Jurnal nasional | 12-05-2022 | 0 | |||
8 | PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PEMBUKTIAN PADA MATERI LOGARITMA DI KELAS X SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika | 01-05-2022 | 4 | 42-48 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya |
9 | PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN AJAR BERBASIS ANDROID PADA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMATIKA | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika | 31-12-2021 | 3 | 1 - 16 | Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya |
10 | PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN BAHAN AJAR BERBASIS ANDROID PADA MATERI BARISAN DAN DERET ARITMATIKA | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika | 31-12-2021 | 3 | 1 - 16 | Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya |
11 | Implementation of Online Learning in Lectures in Mathematics and Science Education Department During a Pandemic | Prosiding seminar internasional | 27-10-2021 | 0 | FKIP Unsri | ||
12 | Kesalahan Siswa Sekolah Menengah Pertama dalam Menyelesaikan Soal Matematika Tipe PISA | Jurnal nasional terakreditasi | INOMATIKA | 31-08-2021 | 3 | 114 - 126 | STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung |
13 | Conjecture in Completing Creative Problem-Solving Question as a Part of Development | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
14 | Designing Creative Problem-Solving Based Students’ Worksheet to Finding Pattern | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | Atlantis Press | |
15 | Designing Creative Problem-Solving Based Worksheet for Specialization | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | Atlantis Press | |
16 | ANALYSIS OF MATHEMATICAL WRITING ERRORS RELATED TO THE ANGLE OF TRIGONOMETRI FUNCTIONS | Jurnal nasional terakreditasi | Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika | 31-07-2021 | 6 | 71 - 82 | Uhamka |
17 | Generalization in Exponential Problems as a Part of Developing Mathematical Abstraction | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | Atlantis Press | |
18 | Designing an Interactive Learning Media Based on Mathematical Modelling Framework | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
19 | Learning Mathematical Modelling: What Advantages a Visual-Formed Problem Against Problem-Solving Skills of Junior High School Students? | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
20 | PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR BERDASARKAN TINGKAT KEMAMPUAN MAHASISWA DI PRODI PENDIDIKANKIMIA FKIP UNSRI | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia : Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia (JPPK) | 01-05-2021 | 8 | 1-15 | FKIP Unsri |
21 | Students' Problem-Solving Ability and Attitude Towards Blended Learning Using Assessment Book (BUPENA) and Tutorial Video | Prosiding seminar internasional | Atlantis Press: Advances in Social Science, Education and Humanities Research | 31-01-2021 | 0 | ||
22 | The Effect of Direct Learning on Students’ Proof Construction Ability of Palembang High School | Prosiding seminar internasional | 04-01-2021 | 0 | Atlantis Press | ||
23 | The Effect of Direct Learning on Students’ Proof Construction Ability of Palembang High School | Prosiding seminar internasional | 4TH SRIWIJAYA UNIVERSITY LEARNING AND EDUCATION INTERNATIONAL CONFERENCE (SULE-IC 2020) | 02-01-2021 | 0 | FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA PALEMBANG | |
24 | Flow-proof strategy in proof construction on geometry instruction | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series | 17-07-2020 | 158 | IOP Publishing Ltd | |
25 | Analysis of student s proof construction on matrix determinants | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | 8 | |
26 | Mathematical modelling skills of prospective mathematics teachers in problem-solving | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
27 | Students mathematical modelling skills with the model eliciting activities (MEAs) approach on mater | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
28 | Analysis of student s proof construction on exponents | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
29 | Analysis of student's proof construction on logarithms | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | PENDIDIKAN MATEMATIKA FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | |
30 | Attitude of middle school students toward mathematical modelling | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
31 | Development of teaching materials arithmetic sequence and series based on android for problem based | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
32 | Analysis of student s proof construction on logarithms | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
33 | Student s triangles congruence proving through flow proof strategy | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
34 | Analysis of student s proof construction on matrix determinants | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
35 | Learning function using a thermometer | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
36 | Development of teaching materials arithmetic sequence and series based on android for problem based | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | 1-8 | Prodi Pendidikan Matematika FKIP UNSRI |
37 | Mathematical proof analysis using mathematical induction of grade XI students | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
38 | Analysis of student s proof construction on exponents | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
39 | Mathematical proof analysis using mathematical induction of grade XI students | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 1480 | ||
40 | Analysis of student’s proof construction on logarithms | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012035 | 01-03-2020 | 0 | IOP Publishing Ltd | |
41 | Analysis of student’s proof construction on exponents | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012036 | 01-03-2020 | 0 | IOP Publishing Ltd | |
42 | Analysis of student’s proof construction on matrix determinants | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012060 | 01-03-2020 | 0 | IOP Publishing Ltd | |
43 | Pendampingan Inovasi bagi MGMP Matematika SMP Kota Palembang untuk Menghasilkan Proposal Penelitian Tindakan KelasBerbasisICT | Jurnal nasional | 30-12-2019 | 0 | Jurnal Anugerah | ||
44 | Pendampingan Inovasi bagi MGMP Matematika SMP Kota Palembang untuk Menghasilkan Proposal Penelitian Tindakan KelasBerbasisICT | Jurnal nasional | 30-12-2019 | 0 | Jurnal Anugerah | ||
45 | Design of problem-solving questions for measuring student s mathematical thinking type representatio | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 131 | ||
46 | Mathematical thinking of 13 years old students through problem-solving | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 131 | ||
47 | Design of problem-solving questions for measuring mathematical thinking type mathematization | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 131 | ||
48 | Designing problem-solving questions to measure mathematical thinking type modeling | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012105 | IOP Publishing |
49 | Mathematical thinking of 13 years old students through problem-solving | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012103 | IOP Publishing |
50 | Analysis of mathematical thinking types reasoning students in completing the problem-solving question | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012101 | IOP Publishing |
51 | Design of problem-solving questions to measure mathematical thinking type abstraction | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 12104 | IOP Publishing |
52 | Design of problem-solving questions to measure mathematical thinking type abstraction | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 131 | ||
53 | Designing problem-solving questions to measure mathematical thinking type modeling | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 131 | ||
54 | Analysis of mathematical thinking types reasoning students in completing the problem-solving questio | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 131 | ||
55 | Design of problem-solving questions for measuring student's mathematical thinking type representation | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012102 | IOP Publishing |
56 | Design of problem-solving questions for measuring mathematical thinking type mathematization | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012106 | IOP Publishing |
57 | Analysis of mathematical thinking types reasoning students in completing the problem-solving question | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012101 | 31-07-2019 | 0 | ||
58 | Students' understanding of logarithms using the growth of Euglena viridis context | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-07-2019 | 0 | ||
59 | Sailing Context in PISA-Like Mathematics Problems. | Jurnal internasional bereputasi | Journal on Mathematics Education 10 (2), 265-276 | 31-07-2019 | 0 | ||
60 | Design of problem-solving questions for measuring students mathematical thinking type representation | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012102 | 31-07-2019 | 0 | ||
61 | PENERAPAN STRATEGI PROBING PROMPTING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI RELASI DAN FUNGSI DI SMP | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 27-37 | 31-07-2019 | 0 | ||
62 | APLIKASI PENGOLAHAN DATA PRAKTEK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN) DI SMK NEGERI 3 PALEMBANG BERBASIS WEBSITE | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2019 | 0 | ||
63 | Pendampingan Inovasi bagi MGMP Matematika SMP Kota Palembang untuk Menghasilkan Proposal Penelitian Tindakan Kelas Berbasis ICT | Jurnal nasional | Jurnal Anugerah 1 (2), 91-97 | 31-07-2019 | 0 | ||
64 | Teachers Abilities of Translation of Symbolic Representation to Visual Representation and Vice Versa: Addition of Integers | Jurnal nasional terakreditasi | International Journal of Pedagogy and Teacher Education 3 (1), 41-50 | 31-07-2019 | 0 | ||
65 | PENERAPAN STRATEGI PROBING PROMPTING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI TURUNAN FUNGSI ALJABAR DI SMA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2019 | 0 | ||
66 | PISA-Like Mathematics Problems: Using Taekwondo Context of Asian Games. | Jurnal internasional bereputasi | Journal on Mathematics Education 10 (2), 277-288 | 31-07-2019 | 0 | ||
67 | STRATEGI PROBING PROMPTING DALAM UPAYA MENGONSTRUKSI PEMAHAMAN MAHASISWA TERHADAP FUNGSI DUA VARIABEL | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 113-120 | 31-07-2019 | 0 | ||
68 | PISA-like mathematics problems: Using taekwondo context of Asian games | Jurnal internasional bereputasi | Journal on Mathematics Education | 01-05-2019 | 10 | 277-288 | |
69 | Students understanding of logarithms using the growth of Euglena viridis context | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 06-03-2019 | 116 | ||
70 | PISA like Mathematics Problems: A case of soccer context | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 12-10-2018 | 109 | ||
71 | MATHEMATICAL MODELING AS A REPRESENTATION IN UNDERSTANDING OF LINEAR FUNCTIONS | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 7 (1), 65-79 | 31-07-2018 | 0 | ||
72 | Hasil Belajar Siswa Pada Materi Peluang Melalui Model Connected Mathematics Project Di Kelas VIII | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 3 (2), 63-71 | 31-07-2018 | 0 | ||
73 | Row Sport Context in PISA Like Mathematics Problem | Jurnal nasional terakreditasi | Jornal of Education and Learning (EduLearn) 12 (4), 757-765 | 31-07-2018 | 0 | ||
74 | Kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal olimpiade SMP konten aljabar | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Riset Pendidikan Matematika 5 (2), 233-243 | 31-07-2018 | 0 | ||
75 | PENGARUH PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA TERHADAP PERSEPSI MATEMATIKA SISWA SMA KELAS XI | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
76 | KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATERI HUBUNGAN ANTAR SUDUT MELALUI PENERAPAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES DI SMP NEGERI 18 PALEMBANG | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
77 | THE ROLE OF LINEAR PROGRAMMING LEARNING ACTIVITY USING MATHEMATICAL MODELLING | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 3 (1 | 31-07-2018 | 0 | ||
78 | PENERAPAN MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAs) PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL UNTUK SISWA SMA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
79 | PENGARUH PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA TERHADAP PERSEPSI MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 1 PALEMBANG | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
80 | ANALISIS PENGETAHUAN GURU SEKOLAH MENENGAH DI KOTA PALEMBANG TENTANG PEMODELAN MATEMATIKA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
81 | HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI PELUANG MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONNECTED MATHEMATICS PROJECT (CMP) DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 PALEMBANG | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
82 | ANALISIS PENGETAHUAN GURU MATEMATIKA SEKOLAH MENENGAH DI KOTA PALEMBANG TENTANG PEMODELAN MATEMATIKA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
83 | KEMAMPUAN PEMODELAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA DI SMP NEGERI 21 PALEMBANG | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
84 | PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATERI TRIGONOMETRI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA KNISLEY (MPMK) DI KELAS X SMA NEGERI 1 INDRALAYA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
85 | DESIGN OF THE GREATEST COMMON DIVISOR (GCD) USING THE SHARING CONTEXT | Prosiding seminar internasional | Sriwijaya University Learning and Education International Conference 3 (1 | 31-07-2018 | 0 | ||
86 | ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DI KELAS VIII | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
87 | Permutations Learning Via Role Playing | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Education and Learning 12 (3), 422-431 | 31-07-2018 | 0 | ||
88 | KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN PMRI PADA MATERI VOLUM LIMAS DI SMP NEGERI 1 INDRALAYA SELATAN | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
89 | ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA PADA MATERI PROGRAM LINEAR DI SMA NEGERI 1 PALEMBANG | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
90 | KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN SOAL PISA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
91 | PENGEMBANGAN SOAL CERITA DERET GEOMETRI UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DI KELAS XI SEKOLAH MENENGAH ATAS | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
92 | PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI PERSAMAAN LINIER SATU VARIABEL MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK DI KELAS VII SMP SRIJAYA NEGARA PALEMBANG | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
93 | Pemahaman Konsep dalam Pembelajaran Matematika | Jurnal nasional terakreditasi | Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 103-122 | 31-07-2018 | 0 | ||
94 | Does Conceptual Understanding of Limit Partially Lead Students to Misconceptions? | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 28-09-2017 | 895 | ||
95 | Kemampuan Mahasiswa Menyelesaikan Soal Problem-Solving Mata Pelajaran Matematika Tingkat Sekolah Menengah Pertama | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 23 (2), 124-131 | 31-07-2017 | 0 | ||
96 | IDENTIFIKASI KESALAHAN MAHASISWA DALAM PENYELESAIAN SOAL-SOAL LIMIT | Prosiding seminar nasional | PROSIDING SEMINAR NASIONAL PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG | 31-07-2017 | 0 | ||
97 | IMPLEMENTASI REPRESENTASI MATEMATIS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH | Prosiding seminar nasional | PROSIDING SEMINAR NASIONAL PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG | 31-07-2017 | 0 | ||
98 | Pengembangan lks berbasis problem based learning materi aritmetika sosial kelas VII | Jurnal nasional terakreditasi | JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika) 10 (2) | 31-07-2017 | 0 | ||
99 | Pengembangan Instrumen Kemampuan Penalaran Matematis Mahasiswa pada Mata Kuliah Persamaan Diferensial | Jurnal nasional terakreditasi | Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 5 (1), 73-81 | 31-07-2014 | 0 | ||
100 | Blended Learning As A Way To Optimize Semester Credit System (SKS) | Prosiding seminar internasional | 31-07-2014 | 0 | |||
101 | Analisis Materi Persamaan Diferensial untuk Perkuliahan dengan Strategi Probing-Prompting | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika (JPPM) 7 (1) | 31-07-2014 | 0 | ||
102 | Developing The Teaching Module Of Initial Values And Boundary Problems For Students Of Mathematics Education Program | Prosiding seminar internasional | PROCEEDINGS International Seminar and the Fourth National Conference on | 31-07-2011 | 0 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Pendesainan Perangkat Pembelajaran Matematika Bercirikan Problem Based Learning | Buku referensi | 23-12-2022 | CV. Bening Media Publishing | 978-623-5854-53-3 | |
2 | COVID-19 Context in PISA-Like Mathematics Problems | Buku lainnya | 29-05-2022 | |||
3 | Instrumen Soal PISA: Instrumen Pengukuran Scientific Literacy Berbasis PISA | Buku referensi | 16-11-2020 | CV Bening Media Publishing | 978-623-95143 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia