No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S3 | Doktor | Universitas Sriwijaya | 2022 |
2 | Pendidikan Matematika | S2 | Master of Science | Universitas Sriwijaya | 2011 |
3 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2008 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-04-2023 |
2 | Asisten Ahli | 01-09-2020 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2108 - TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3106 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP6101 - STATISTIKA PENDIDIKAN | 231P1 | 8 | 8 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GIP7101 - METODOLOGI, ETIKA PENELITIAN DAN PUBLIKASI ILMIAH | 231P1 | 4 | 4 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3105 - KEWIRAUSAHAAN | 231L1 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3103 - PENELITIAN PENDIDIKAN | 231L1 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2108 - TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3103 - PENELITIAN PENDIDIKAN | 231P1 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3105 - KEWIRAUSAHAAN | 231P1 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3106 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
11 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 222P1 | 16 | 0 |
12 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 222L1 | 16 | 16 |
13 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2214 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
14 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304217 - MATEMATIKA DISKRIT | 222P1 | 16 | 0 |
15 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2214 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
17 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 26 |
18 | 2022/2023 Genap | S2 - Pendidikan Matematika | GMA5206 - ISU-ISU TERKINI PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 8 | 8 |
19 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2103 - MATRIKS DAN VEKTOR | 221L1 | 5 | 5 |
20 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201317 - PENELITIAN PENDIDIKAN | 221L1 | 8 | 8 |
21 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2108 - TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA | 221L1 | 5 | 5 |
22 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2103 - MATRIKS DAN VEKTOR | 221P1 | 5 | 5 |
23 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201317 - PENELITIAN PENDIDIKAN | 221P1 | 8 | 8 |
24 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2108 - TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA | 221P1 | 5 | 5 |
25 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 212L1 | 16 | 16 |
26 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 212P1 | 16 | 16 |
27 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212L1 | 16 | 16 |
28 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401217 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
29 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
30 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 212P1 | 16 | 16 |
31 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401217 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
32 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402317 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
33 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 212L1 | 16 | 16 |
34 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212P1 | 16 | 16 |
35 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 211L1 | 4 | |
36 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201317 - PENELITIAN PENDIDIKAN | 211L1 | 8 | 8 |
37 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304217 - MATEMATIKA DISKRIT | 211P1 | 8 | 8 |
38 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304217 - MATEMATIKA DISKRIT | 211L1 | 8 | 8 |
39 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201317 - PENELITIAN PENDIDIKAN | 211P1 | 8 | 8 |
40 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 211P1 | 4 | 4 |
41 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 202L1 | 5 | 5 |
42 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401217 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 202P1 | 8 | 8 |
43 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 202P1 | 8 | 8 |
44 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 202L1 | 8 | 8 |
45 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 202P1 | 5 | 5 |
46 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401217 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 202L1 | 8 | 8 |
47 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201317 - PENELITIAN PENDIDIKAN | 201L1 | 8 | 8 |
48 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 201L1 | 5 | 5 |
49 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 201P1 | 5 | 5 |
50 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201317 - PENELITIAN PENDIDIKAN | 201P1 | 5 | 5 |
51 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304217 - MATEMATIKA DISKRIT | 201L1 | 8 | 8 |
52 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304217 - MATEMATIKA DISKRIT | 201P1 | 8 | 8 |
53 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405217 - FILSAFAT MATEMATIKA* | 192L1 | 5 | 5 |
54 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401217 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 192P1 | 8 | 8 |
55 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 192P1 | 8 | 8 |
56 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 192L1 | 8 | 8 |
57 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14122 - PROGRAM KOMPUTER | 192L1 | 8 | 8 |
58 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA401217 - MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 192L1 | 8 | 8 |
59 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 191P1 | 8 | 8 |
60 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14101 - TELAAH KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 191L1 | 8 | 8 |
61 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 191L1 | 8 | 8 |
62 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201317 - PENELITIAN PENDIDIKAN | 191L1 | 6 | 6 |
63 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304217 - MATEMATIKA DISKRIT | 191P1 | 8 | 8 |
64 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304217 - MATEMATIKA DISKRIT | 191L1 | 8 | 8 |
65 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201317 - PENELITIAN PENDIDIKAN | 191P1 | 5 | 5 |
66 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14441 - METODA PENELITIAN KUALITATIF** | 182P1 | 8 | 8 |
67 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14441 - METODA PENELITIAN KUALITATIF** | 182L1 | 8 | 8 |
68 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 182L1 | 8 | 8 |
69 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 182P1 | 8 | 8 |
70 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14326 - MASALAH NILAI AWAL SYARAT BATAS | 182P1 | 8 | 8 |
71 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14326 - MASALAH NILAI AWAL SYARAT BATAS | 182L1 | 8 | 8 |
72 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14319 - MATEMATIKA DISKRIT | 181P1 | 8 | 8 |
73 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14319 - MATEMATIKA DISKRIT | 181L1 | 8 | 8 |
74 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304217 - MATEMATIKA DISKRIT | 181P1 | 8 | 8 |
75 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304217 - MATEMATIKA DISKRIT | 181L1 | 8 | 8 |
76 | 2017/2018 Pendek | S1 - Pendidikan Teknik Mesin | GTM14304 - MEKANIKA TEKNIK | 174L1 | 16 | 16 |
77 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 172P1 | 8 | 8 |
78 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14433 - WORKSHOP PEMBELAJARAN MATEMATIKA* | 172P1 | 8 | 8 |
79 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14433 - WORKSHOP PEMBELAJARAN MATEMATIKA* | 172L1 | 8 | 8 |
80 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14326 - MASALAH NILAI AWAL SYARAT BATAS | 172P1 | 8 | 8 |
81 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA307117 - PROGRAM KOMPUTER | 172L1 | 8 | 8 |
82 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14324 - MULTIMEDIA PENDIDIKAN MATEMATIKA | 172P1 | 8 | 8 |
83 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14326 - MASALAH NILAI AWAL SYARAT BATAS | 172L1 | 8 | 8 |
84 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14324 - MULTIMEDIA PENDIDIKAN MATEMATIKA | 172L1 | 8 | 8 |
85 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14223 - PROGRAM APLIKASI KOMPUTER | 171L1 | 8 | 8 |
86 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 171L1 | 8 | 8 |
87 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14223 - PROGRAM APLIKASI KOMPUTER | 171P1 | 8 | 8 |
88 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14319 - MATEMATIKA DISKRIT | 171L1 | 8 | 8 |
89 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14319 - MATEMATIKA DISKRIT | 171P1 | 8 | 8 |
90 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14436 - FILSAFAT ILMU* | 171L1 | 8 | 8 |
91 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14436 - FILSAFAT ILMU* | 171P1 | 8 | 8 |
92 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA302117 - LOGIKA DAN HIMPUNAN | 171P1 | 8 | 8 |
93 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14326 - MASALAH NILAI AWAL SYARAT BATAS | 162L1 | 8 | 8 |
94 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14433 - WORKSHOP PEMBELAJARAN MATEMATIKA* | 162L1 | 8 | 8 |
95 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14442 - STATISTIK NON PARAMETRIK** | 162L1 | 5 | 5 |
96 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11434 - MASALAH NILAI AWAL DAN SYARAT BATAS | 162P1 | 8 | 8 |
97 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11434 - MASALAH NILAI AWAL DAN SYARAT BATAS | 162L1 | 8 | 8 |
98 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14117 - MEDIA PEMBELAJARAN DAN TIK | 162P1 | 8 | 8 |
99 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14324 - MULTIMEDIA PENDIDIKAN MATEMATIKA | 162P1 | 5 | 5 |
100 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14433 - WORKSHOP PEMBELAJARAN MATEMATIKA* | 162P1 | 8 | 8 |
101 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14104 - PENGELOLAAN PENDIDIKAN | 162L1 | 8 | 8 |
102 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14117 - MEDIA PEMBELAJARAN DAN TIK | 162L1 | 8 | 8 |
103 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14326 - MASALAH NILAI AWAL SYARAT BATAS | 162P1 | 8 | 8 |
104 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14324 - MULTIMEDIA PENDIDIKAN MATEMATIKA | 162L1 | 6 | 6 |
105 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14104 - PENGELOLAAN PENDIDIKAN | 162P1 | 8 | 8 |
106 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14223 - PROGRAM APLIKASI KOMPUTER | 161L1 | 8 | 8 |
107 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14223 - PROGRAM APLIKASI KOMPUTER | 161P1 | 8 | 8 |
108 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14101 - TELAAH KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 161L1 | 8 | 8 |
109 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14321 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 161L1 | 5 | 5 |
110 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11434 - MASALAH NILAI AWAL DAN SYARAT BATAS | 161P1 | 8 | 8 |
111 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14321 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 161P1 | 5 | 5 |
112 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14101 - TELAAH KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 161P1 | 8 | 8 |
113 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11323 - PROGRAM LINIER | 152L1 | 8 | 8 |
114 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14104 - PENGELOLAAN PENDIDIKAN | 152P1 | 8 | 8 |
115 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14122 - PROGRAM KOMPUTER | 152L1 | 8 | 8 |
116 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14104 - PENGELOLAAN PENDIDIKAN | 152L1 | 8 | 8 |
117 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11323 - PROGRAM LINIER | 152P1 | 8 | 8 |
118 | 2015/2016 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | KPM14122 - PROGRAM KOMPUTER | 152P1 | 8 | 8 |
119 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14209 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 151P1 | 8 | 8 |
120 | 2015/2016 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14209 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 151L1 | 8 | 8 |
121 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GIP11205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 142P1 | 8 | 8 |
122 | 2014/2015 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GBM11203 - PMRI & PENDESAINAN MATERI | 142L1 | 8 | 8 |
123 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP11204** - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 141P1 | 8 | 8 |
124 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11209 - KALKULUS LANJUT | 141L1 | 8 | 8 |
125 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP11204 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 141L1 | 8 | 8 |
126 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11209 - KALKULUS LANJUT | 141P1 | 8 | 8 |
127 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA11209* - KALKULUS LANJUT | 141P1 | 8 | 8 |
128 | 2014/2015 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP11204 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 141P1 | 8 | 8 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06081381924056 | REGITA DWI JAYANTI | Tugas akhir | kemampuan Penalaran matematis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal AKM Numerasi Aritmatika Sosial Kelas VIII SMP | 17-12-2022 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081281823068 | RAGIL INDAH PRATIWI | Tugas akhir | Pengembangan LKPD MateriKesebangunan Segitiga berbasis Filsafatuntuk Melihat Motivasi Belajar SiswaKelas IX | 24-12-2021 | 1 |
2 | 06081381722051 | ARNI FARISA | Tugas akhir | MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP DENGAN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN SOAL VISUAL PADA POKOKK BAHASAN PTLSV | 21-12-2020 | 3 |
3 | 06081381924060 | BUNGA TRINANDA | Tugas akhir | Kemampuan Literasi Matematika Siswa SMP melalui Penggunaan E-Worksheet Berbasis Pendekatan pendidikan Matematika Realistik | 17-12-2022 | 1 |
4 | 06081281924027 | DITA RATNASARI | Tugas akhir | Analisis Nilai Karakter Siswa Pada Model Problem Based Learning KonteksClimate Change Materi Aritmatika Sosial di SMP | 17-12-2022 | 1 |
5 | 06081181823065 | MIRANDA INDAH PRATIWI | Tugas akhir | KEMAMPUAN PEMODELAN MATEMATIKA SISWA KELAS VII PADA MATERI HIMPUNAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) | 10-03-2022 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | INTERNALISASI STRATEGI TWO COLUMN PROOF PADA PEMBELAJARAN GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMBUKTIAN MATEMATIS MAHASISWA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | Pengembangan Soal Asessmen Kompetensi Minimum (AKM) Tipe Numerasi untuk Mendukung Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERSTANDAR ASSESSMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Pengembangan Strategi Two Colomn Proof pada Kekongruenan dan Kesebangunan Segitiga untuk Melatih Kemampuan Penalaran Siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | PENGEMBANGAN SOAL PENALARAN LITERASI DAN NUMERASI ASESMEN KOMPETENSI MINIMUM UNTUK SISWA SMP | 1 | 1 | 0 | 130000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
6 | Analisis Nilai Karakter Siswa dalam pembelajaran Berbasis HOTS dan Berbantuan Media ICT di Sekolah Menengah: Studi Kasus pada Pembelajaran PPKn dan Matematika | 1 | 1 | 0 | 45800000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
7 | Analisis Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi dan Kesulitan Siswa Sekolah Menengah dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berstandar PISA | 1 | 1 | 0 | 53800000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
8 | Pengembangan Soal Tipe PISA Matematika Digital untuk Membantu Kecakapan Abad 21 Siswa Sekolah Menengah | 1 | 1 | 0 | 54700000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
9 | Pengembangan Soal Tipe PISA Matematika Digital untuk Membantu Kecakapan Abad 21 Siswa Sekolah Menengah | 1 | 1 | 0 | 54700000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
10 | Analisis Mathematical Thinking Siswa Se-Kota Palembang dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah | 1 | 1 | 0 | 37500000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
11 | Analisis Konsepsi Guru Matematika Sekolah Menengah terhadap High Order Thinking Skills (HOTS) | 1 | 1 | 30000000 | 0 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
12 | Implementasi Nilai - nilai Karakter pada Pembelajaran oleh Calon Guru dan Implikasinya terhadap Nilai-nilai karakter Siswa Sekolah Menengah | 1 | 1 | 0 | 39500000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
13 | Pengembangan Konten E-Learning Berbasis Nilai Karakter untuk Mendukung Kompetensi Calon Guru Matematika | 1 | 1 | 0 | 59500000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
14 | Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis PMRI untuk Mendukung Mental Calculation Siswa dalam Permasalahan Aritmatika Sosial | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
15 | Pengembangan Kuis Interaktif Berbasis E-Learning pada Mata Kuliah Belajar dan Pembelajaran Matematika dengan Menggunakan Aplikasi Wondershare Quiz Creator | 1 | 1 | 0 | 18500000 | 0 | 2016 | 2016 | 2016 |
16 | Pemahaman guru-guru matematika sekolah menengah di Palembang terhadap pemecahan masalah (studi kasus di SMAN 15 Palembang) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2011 | 2012 | 2012 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Pengembangan Alat Peraga PATOLOGI (Papan Tol Logika) pada Materi Pernyataan Majemuk | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Tadris Matematika | 17-11-2022 | 5 | 159-168 | Department of Mathematics Education of Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagun |
2 | The Development of AKM Type Problem to Support Junior High School Students' Higher order Thinking Skills | Makalah ilmiah | The 5th Sriwijaya University Learning and Education International Conference | 06-10-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
3 | KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA | 30-09-2022 | 11 | 2322-2332 | |
4 | The Eighth Graders' Higher Order Thinking Skills in Solving Numeracy Problems-Based Minimum Competency Assessment | Jurnal nasional terakreditasi | GANTANG | 30-08-2022 | 7 | 11-18 | |
5 | PENGEMBANGAN POSTER LUAS LINGKARAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM MEMPERKENALKAN PROTOKOL KESEHATAN DI MASA PANDEMI | Jurnal nasional terakreditasi | FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika | 23-07-2022 | 8 | 1-8 | Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Jakarta |
6 | PELATIHAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BLENDEDLEARNING DENGAN MODEL FLIPPED-CLASSROOMBAGI GURUMATEMATIKA | Jurnal nasional | 22-05-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | ||
7 | The Development of PISA-based Numerical Problem Using the Context of Religious Day during the Pandemic | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika | 05-05-2022 | 16 | 157-170 | Master Program on Mathematics Education Faculty of Teacher Training and Education SriwIJAYA |
8 | Student’s Mathematical Communication Skills in Class VII Sets Materials Through HOTS-Based Learning | Prosiding seminar nasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Program studi pendidikan matematika FKIP Unsri | |
9 | Mathematical Reasoning Ability of Grades IX Students in Triangle Congruence Proof Learning Using Two- Column Proofs Strategy | Prosiding seminar nasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Program studi pendidikan matematika FKIP Unsri | |
10 | Development of Teaching Materials Based on Two-Column Proof Strategy on Congruent Triangle Materials | Prosiding seminar internasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press | |
11 | Students’ Critical Thinking Skills on Class VIII Materials System of Linear Equations in Two Variables through HOTS-based Learning | Prosiding seminar internasional | NACOME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press | |
12 | ANALISIS PEMAHAMAN SISWA TERHADAP MATERI KOMBINATORIKA PADA KELAS 9 - 12 | Jurnal nasional terakreditasi | CERMIN : Jurnal Penelitian | 08-04-2022 | 6 | 9-17 | Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat - Universitas Abdurachman Saleh Situbondo |
13 | Designing geometrical learning activities assisted with ICT media for supporting students’ higher order thinking skills | Jurnal internasional bereputasi | Journal on Mathematics Education | 12-03-2022 | 13 | 135-148 | Universitas Sriwijaya in collaboration with Indonesian Mathematical Society (IndoMS) |
14 | Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan IPK Berbasis KIkuduko bagi Guru Matematika di Kota Lubuklinggau | Jurnal nasional terakreditasi | 21-01-2022 | 0 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
15 | Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan IPK Berbasis KIkuduko bagi Guru Matematika di Kota Lubuklinggau | Jurnal nasional | 30-11-2021 | 0 | FKIP, Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
16 | Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Filsafat Matematika pada Materi Bangun Ruang Kerucut | Jurnal nasional terakreditasi | Kontinu | 01-11-2021 | 5 | 129-141 | FKIP Unissula |
17 | Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Pada Materi Trigonometri Kelas XI Melalui Pembelajaran Berbasis HOTS | Artikel ilmiah | National Conference on Mathematics Education (NaCoME) | 26-10-2021 | 0 | Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsri | |
18 | ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERSTANDAR ASSESSMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) | Artikel ilmiah | National Conference on Mathematics Education (NaCoME) | 26-10-2021 | 0 | Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsri | |
19 | Teachers' ability to Develop Competency Achievement Indicators Guided by the KIkuduko Guide | Artikel ilmiah | The 2nd National Conference Mathematics Education | 26-10-2021 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
20 | Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Himpunan Kelas VII Melalui Pembelajaran Berbasis HOTS | Artikel ilmiah | National Conference on Mathematics Education (NaCoME) | 26-10-2021 | 0 | Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsri | |
21 | Pengembangan Media Poster dengan Konteks Covid-19 untuk Memperkenalkan Kegunaan Statistika | Jurnal nasional terakreditasi | JMPM | 31-08-2021 | 9 | 54-65 | Program Studi Pendidikan Matematika FSTT UNDIKMA |
22 | Students’ Strategies in Solving PISA Mathematical Problems Reviewed from Problem-Solving Strategies | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika | 09-08-2021 | 15 | 37-48 | Program Magister Pendidikan Matematika FKIP Unsri |
23 | Kesulitan Siswa dalam Menyelesaikan Permasalahan Geometri Level Higher Order Thinking Skills | Jurnal nasional terakreditasi | Supremum Journal of Mathematics Education | 27-07-2021 | 5 | 189-198 | Mathematics Education Department, Faculty of Teacher Training and Education Science, University of |
24 | Pengembangan Media Poster dengan Konteks Covid-19 untuk Memperkenalkan Kegunaan Statistika | Jurnal nasional terakreditasi | Media Pendidikan Matematika | 30-06-2021 | 9 | 54-65 | Program Studi Pendidikan Matematika FSTT UNDIKMA |
25 | Pengembangan Media Poster dengan Konteks Covid-19 untuk Memperkenalkan Kegunaan Statistika | Jurnal nasional terakreditasi | Media Pendidikan Matematika | 30-06-2021 | 9 | 54-65 | Program Studi Pendidikan Matematika FSTT UNDIKMA |
26 | Pendampingan Penulisan Artikel pada Jurnal Nasional bagi Guru Matematika: dari Laporan PTK menuju Manuskrip | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Anugerah 2 (2), 93-100 | 30-11-2020 | 2 | 93-100 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
27 | Building Students Character: Planning and Implementation in Junior High School | Artikel ilmiah | The 4th Sriwijaya University Learning and Education Conference (SULE-IC) Conference | 24-10-2020 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
28 | How Student Work With PISA-Like Mathematical Tasks Using Covid-19 Context | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Mathematics Education | 30-09-2020 | 11 | 405-416 | Universitas Sriwijaya in collaboration with Indonesian Mathematical Society (IndoMS) |
29 | Developing HOTS-Based Computer Assisted Instruction Media for Linear Program Learning Material in Senior High School | Prosiding seminar internasional | International Conference on Progressive Education (ICOPE 2019), 320-324 | 31-07-2020 | 0 | Atlantis Press/Lampung University | |
30 | Memperkuat karakter peserta didik melalui implementasi model pembelajaran berbasis hots pada pembelajaran PPKn | Jurnal nasional terakreditasi | Bhineka Tunggal IKa | 01-05-2020 | 7 | 55-67 | FKIP Unsri |
31 | Pendampingan Inovasi bagi MGMP Matematika SMP Kota Palembang untuk Menghasilkan Proposal Penelitian Tindakan KelasBerbasisICT | Jurnal nasional | 30-12-2019 | 0 | Jurnal Anugerah | ||
32 | Pendampingan Inovasi bagi MGMP Matematika SMP Kota Palembang untuk Menghasilkan Proposal Penelitian Tindakan KelasBerbasisICT | Jurnal nasional | 30-12-2019 | 0 | Jurnal Anugerah | ||
33 | Design of problem-solving questions for measuring student's mathematical thinking type representation | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012102 | IOP Publishing |
34 | Mathematical problem solving tasks in the form of high order thinking skill | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012110 | IOP Publishing |
35 | Design of problem-solving questions for measuring mathematical thinking type mathematization | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012106 | IOP Publishing |
36 | Designing problem-solving questions to measure mathematical thinking type modeling | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012105 | IOP Publishing |
37 | Mathematical thinking of 13 years old students through problem-solving | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012103 | IOP Publishing |
38 | Analysis of mathematical thinking types reasoning students in completing the problem-solving question | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 012101 | IOP Publishing |
39 | Design of problem-solving questions to measure mathematical thinking type abstraction | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 31-10-2019 | 1318 | 12104 | IOP Publishing |
40 | Pendampingan Inovasi bagi MGMP Matematika SMP Kota Palembang untuk Menghasilkan Proposal Penelitian Tindakan Kelas Berbasis ICT | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Anugerah 1 (2), 91-97 | 31-07-2019 | 1 | 91-97 | Universitas Maritim Raja Ali Haji, Provinsi Kepulauan Riau |
41 | How video and course manual support teacher students in designing a fraction context problem | Prosiding seminar internasional | The 3rd Sriwijaya University Learning and Education International Conference | 31-07-2019 | 0 | Universitas Sriwijaya | |
42 | Developing e-learning content based on character values in mathematics teaching and learning | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 06-03-2019 | 1166 | 012016 | IOP Publishing |
43 | Pengembangan kuis interaktif berbasis e-learning dengan menggunakan aplikasi wondershare quiz creator pada mata kuliah belajar dan pembelajaran matematika | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika 12 (1) | 31-07-2018 | 0 | ||
44 | Pengembangan video pembelajaran berbasis PMRI untuk mendukung mental calculation siswa dalam permasalahan aritmatika sosial | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen 4 (2), 119-130 | 31-07-2018 | 4 | 119-130 | Jurnal Elemen |
45 | Pengembangan video pembelajaran berbasis PMRI untuk mendukung mental calculation siswa dalam permasalahan aritmatika sosial | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen 4 (2), 119-130 | 31-07-2018 | 4 | 119-130 | Universitas Hamzanwadi |
46 | Pengembangan materi pelajaran berbasis TIK untuk mata kuliah Program Komputer | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika Sriwijaya 10 (2), 13-22 | 31-07-2016 | 0 | ||
47 | Pendesainan pembelajaran menggunakan pendekatan analisis nilai pada mata kuliah telaah kurikulum | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 1-10 | 31-07-2013 | 0 | ||
48 | Structured arrangement supporting the development of splitting level in doing multiplication by number up to 20 | Jurnal internasional | IndoMS. JME 2 (2), 199-214 | 31-07-2011 | 2 | 199 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya |
Data tidak tersedia
No. | Jenis Publikasi | Judul | Tanggal |
1 | Karya desain | Web support of Pusat Pengembangan Penelitian dan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Universitas Sriwijaya (P4MRI Unsri) | 31-07-2006 |
Data tidak tersedia