No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S2 | Master of Science | Universitas Sriwijaya | 2013 |
2 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2010 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-05-2023 |
2 | Asisten Ahli | 01-07-2020 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3105 - KEWIRAUSAHAAN | 231P1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2101 - BUKTI DAN PENALARAN | 231L1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Sistem Komputer | FSK2102 - MATEMATIKA DISKRIT | 231L3 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 231L4 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1101 - LOGIKA | 231L1 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1101 - LOGIKA | 231P1 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3105 - KEWIRAUSAHAAN | 231L1 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2101 - BUKTI DAN PENALARAN | 231P1 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3108 - PEMODELAN DAN SIMULASI | 231P1 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3108 - PEMODELAN DAN SIMULASI | 231L1 | 16 | 16 |
11 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 231P3 | 16 | 16 |
12 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI1102 - MATEMATIKA DISKRIT | 231L2 | 16 | 16 |
13 | 2022/2023 Pendek | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 223L1 | 16 | 16 |
14 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
15 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA309317 - PENGANTAR TOPOLOGI | 222P1 | 16 | 0 |
16 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404317 - PEMODELAN MATEMATIKA* | 222P1 | 16 | 0 |
17 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA309317 - PENGANTAR TOPOLOGI | 222L1 | 16 | 16 |
18 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404317 - PEMODELAN MATEMATIKA* | 222L1 | 16 | 16 |
19 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
20 | 2022/2023 Genap | S1 - Sistem Komputer | FSK1207 - KALKULUS II | 222P3 | 8 | 8 |
21 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 221L1 | 5 | 5 |
22 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 221L1 | 5 | 5 |
23 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1102 - TEORI HIMPUNAN | 221P1 | 5 | 5 |
24 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1101 - LOGIKA | 221P1 | 8 | 8 |
25 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2101 - BUKTI DAN PENALARAN | 221P1 | 8 | 8 |
26 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1101 - LOGIKA | 221L1 | 8 | 8 |
27 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2101 - BUKTI DAN PENALARAN | 221L1 | 8 | 8 |
28 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 221P1 | 5 | 5 |
29 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI1102 - MATEMATIKA DISKRIT | 221A2 | 16 | 16 |
30 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 212L1 | 16 | 16 |
31 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404317 - PEMODELAN MATEMATIKA* | 212L1 | 16 | 16 |
32 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404317 - PEMODELAN MATEMATIKA* | 212P1 | 16 | 16 |
33 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA309317 - PENGANTAR TOPOLOGI | 212L1 | 16 | 16 |
34 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA309317 - PENGANTAR TOPOLOGI | 212P1 | 16 | 16 |
35 | 2021/2022 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 212P1 | 16 | 16 |
36 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 211L1 | 8 | 8 |
37 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 211P1 | 5 | 5 |
38 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1101 - LOGIKA | 211L1 | 8 | 8 |
39 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 211L1 | 5 | 5 |
40 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 211P1 | 8 | 8 |
41 | 2021/2022 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1101 - LOGIKA | 211P1 | 8 | 8 |
42 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 202L1 | 8 | 8 |
43 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA309117 - TRIGONOMETRI | 202L1 | 5 | 5 |
44 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404317 - PEMODELAN MATEMATIKA* | 202L1 | 8 | 8 |
45 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 202P1 | 8 | 8 |
46 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404317 - PEMODELAN MATEMATIKA* | 202P1 | 8 | 8 |
47 | 2020/2021 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA309117 - TRIGONOMETRI | 202P1 | 5 | 5 |
48 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 201L1 | 8 | 8 |
49 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 201L1 | 8 | 8 |
50 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 201P1 | 8 | 8 |
51 | 2020/2021 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 201P1 | 8 | 8 |
52 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA309117 - TRIGONOMETRI | 192P1 | 5 | 5 |
53 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404317 - PEMODELAN MATEMATIKA* | 192L1 | 8 | 8 |
54 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA404317 - PEMODELAN MATEMATIKA* | 192P1 | 8 | 8 |
55 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA309117 - TRIGONOMETRI | 192L1 | 5 | 5 |
56 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 192L1 | 8 | 8 |
57 | 2019/2020 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 192P1 | 8 | 8 |
58 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14327 - METODE NUMERIK | 191P1 | 8 | 8 |
59 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 191L1 | 8 | 8 |
60 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 191L1 | 6 | 6 |
61 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 191P1 | 8 | 8 |
62 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA303317 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 191P1 | 8 | 8 |
63 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA304317 - METODE NUMERIK | 191L1 | 8 | 8 |
64 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14323 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 191L1 | 8 | 8 |
65 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14323 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 191P1 | 8 | 8 |
66 | 2019/2020 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14327 - METODE NUMERIK | 191L1 | 8 | 8 |
67 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA309117 - TRIGONOMETRI | 182L1 | 8 | 8 |
68 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 182L1 | 8 | 8 |
69 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA309117 - TRIGONOMETRI | 182P1 | 8 | 8 |
70 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA406217 - KEWIRAUSAHAAN* | 182P1 | 8 | 8 |
71 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14440 - PEMODELAN MATEMATIK** | 182L1 | 8 | 8 |
72 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14440 - PEMODELAN MATEMATIK** | 182P1 | 8 | 8 |
73 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14327 - METODE NUMERIK | 182P1 | 8 | 8 |
74 | 2018/2019 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14327 - METODE NUMERIK | 182L1 | 8 | 8 |
75 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14323 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 181P1 | 8 | 8 |
76 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14103 - KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN | 181P1 | 8 | 8 |
77 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP14103 - KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN | 181L1 | 8 | 8 |
78 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 181P1 | 8 | 8 |
79 | 2018/2019 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 181L1 | 8 | 8 |
80 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14105 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA PENDIDIKAN DASAR | 172L1 | 8 | 8 |
81 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308117 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA | 172P1 | 8 | 8 |
82 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA308117 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA | 172L1 | 8 | 8 |
83 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14327 - METODE NUMERIK | 172P1 | 8 | 8 |
84 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14440 - PEMODELAN MATEMATIK** | 172P1 | 8 | 8 |
85 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14440 - PEMODELAN MATEMATIK** | 172L1 | 8 | 8 |
86 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14216 - PENGOLAHAN DATA | 172P1 | 8 | 8 |
87 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14216 - PENGOLAHAN DATA | 172L1 | 8 | 8 |
88 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14105 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA PENDIDIKAN DASAR | 172P1 | 8 | 8 |
89 | 2017/2018 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14327 - METODE NUMERIK | 172L1 | 16 | 16 |
90 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14212 - KALKULUS LANJUT | 171L1 | 8 | 8 |
91 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14323 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 171L1 | 8 | 8 |
92 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14323 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 171P1 | 8 | 8 |
93 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14210 - TRIGONOMETRI | 171L1 | 8 | 8 |
94 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Teknik Mesin | GTM301117 - MATEMATIKA TEKNIK | 171P1 | 8 | 8 |
95 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14210 - TRIGONOMETRI | 171P1 | 8 | 8 |
96 | 2017/2018 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14212 - KALKULUS LANJUT | 171P1 | 8 | 8 |
97 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14216 - PENGOLAHAN DATA | 162P1 | 5 | 5 |
98 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14439 - KAJIAN MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA** | 162P1 | 4 | 4 |
99 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14440 - PEMODELAN MATEMATIK** | 162L1 | 6 | 6 |
100 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14105 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA PENDIDIKAN DASAR | 162P1 | 8 | 8 |
101 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14216 - PENGOLAHAN DATA | 162L1 | 5 | 5 |
102 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Teknik Mesin | GTM14201 - MATEMATIKA 2 | 162L1 | 8 | 8 |
103 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14440 - PEMODELAN MATEMATIK** | 162P1 | 5 | 5 |
104 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14105 - KAPITA SELEKTA MATEMATIKA PENDIDIKAN DASAR | 162L1 | 8 | 8 |
105 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14439 - KAJIAN MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA** | 162L1 | 4 | 4 |
106 | 2016/2017 Genap | S1 - Pendidikan Teknik Mesin | GPT11255 - MATEMATIKA II | 162P1 | 8 | 8 |
107 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14210 - TRIGONOMETRI | 161P1 | 8 | 8 |
108 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14323 - PERSAMAAN DIFERENSIAL | 161P1 | 8 | 8 |
109 | 2016/2017 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA14212 - KALKULUS LANJUT | 161P1 | 8 | 8 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06081181722044 | ANNISA TRIYANTI | Tugas akhir | Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas VII pada Materi Penyajian Data | 01-08-2022 | 2 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081181823017 | ERCA PRIANDINI | Tugas akhir | Kemampuan Pemahaman KonsepMatematis Peserta Didik pada MateriOperasi Bilangan Pecahan denganMenggunakan Model DiscoveryLearning | 24-12-2021 | 1 |
2 | 06081281924024 | TIARA KUSUMA ASTUTI | Tugas akhir | Pengembangan Lkpd Relasi dan FungsiBerbasis Problem-Based Learning (PBL)Untuk Mendukung Kemampuan PemecahanMasalah Peserta Didik | 17-12-2022 | 1 |
3 | 06081381823057 | REHAN AMIN | Tugas akhir | Kemampuan Pemahaman KOnsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII pada Materi Relasi dan Fungsi dengan Menggunakan Model Problem Based Learning | 08-12-2021 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Pengembangan Modul Interaktif Pegangan Guru Matematika dalam Pembelajaran Pemodelan Matematika di Sekolah Dasar dan Menengah | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | REMEDIASI MISKONSEPSI SISWA TERHADAP MATERI RELASI DAN FUNGSI MELALUI PENGEMBANGAN BUKU AJAR MENGGUNAKAN CANVAS INSTRUCTURE | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | Desain Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Rigorous Mathematical Thinking (RMT) berdasarkan Level Fungsi Kognitif Siswa SMA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Eksplorasi Dimensi Pengetahuan Konten Pedagogis Guru Matematika dalam Pembelajaran Pemodelan Matematika di Sekolah Dasar dan Menengah | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | DESAIN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN EMERGENT MODELING UNTUK PENALARAN MATEMATIS FORMAL | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
6 | DESAIN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN EMERGENT MODELING UNTUK PENALARAN MATEMATIS FORMAL | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
7 | PERSPEKTIF KOGNITIF CALON GURU MATEMATIKA TERHADAP PENDEKATAN PEMODELAN MATEMATIKA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
8 | Analisis penalaran deduktif dan kemampuan komunikasi matematis mahasiswa dalam pembelajaran matematika | 1 | 1 | 0 | 29000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
9 | Studi Tentang Pembelajaran Matematika Smp Ditinjau Dari Transisi Kemampuan Berpikir Aritmatika Ke Kemampuan Berpikir Aljabar | 1 | 1 | 0 | 25000000 | 0 | 2016 | 2017 | 2017 |
10 | Pengembangan bahan ajar berbasis E-learning untuk mata kuliah Struktur Aljabar | 1 | 1 | 0 | 20000000 | 0 | 2015 | 2015 | 2015 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | KEMAMPUAN PEMECAHAN MSALAH SISWA KELAS VIII PADA MATERI KOORDINAT KARTESIUS DENGAN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BERBATUAN KOMIK PEMBELAJARAN | Jurnal nasional terakreditasi | Teorema: Teori dan Riset Matematika | 31-03-2023 | 8 | 53–63 | Program Studi Pendidikan Matematika,FKIP Universitas Galuh |
2 | QUALITATIVE THINKING LEVEL FOR GEOMETRY LEARNING BASED ON RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) APPROACH | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 25-09-2022 | 11 | 2370-2382 | Universitas Muhammadiyah Metro Lampung |
3 | THE PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE DIMENSIONS OF MATHEMATICS TEACHER IN MATHEMATICS MODELING LEARNING | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Prima | 30-07-2022 | 0 | ||
4 | THE PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE DIMENSIONS OF MATHEMATICS TEACHER IN MATHEMATICS MODELING LEARNING | Jurnal nasional terakreditasi | Prima: Jurnal Pendidikan Matematika | 01-07-2022 | 6 | 90-99 | Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah |
5 | Learning ordinary differential equation at undergraduate level: A systematic learning review | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Al Jabar | 01-07-2022 | 0 | ||
6 | Junior high school students’ abilities in solving the open-ended mathematical problems with the context of Songket motif | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 01-07-2022 | 8 | 525-543 | |
7 | A New Method in Solving Linear Differential Equations of Order Two with Constant Coefficients | Prosiding seminar internasional | 30-06-2022 | 0 | |||
8 | PELATIHAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BLENDEDLEARNING DENGAN MODEL FLIPPED-CLASSROOMBAGI GURUMATEMATIKA | Jurnal nasional | 22-05-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | ||
9 | Analysis of Student’s Difficulties on Generalizing Linear Equation | Prosiding seminar internasional | The 2nd NaCoME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya | |
10 | Students’ Ability in Making Mathematics Generalizations Through Geogebra Assisted CPS on Straight Line Equations | Prosiding seminar nasional | National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | ||
11 | KEMAMPUAN BERPIKIR KUALITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING PADA TOPIK ALJABAR | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya | 30-11-2021 | 0 | ||
12 | Ability to Prove Mathematical Conjectures Through ICTAssisted Creative Problem Solving Learning for Class VIII Students | Makalah ilmiah | The 2nd Nacome | 26-10-2021 | 0 | Pendidikan Matematika Unsri | |
13 | Using Representational Form Cognitive Processes in Mathematical Modeling With Pre-Service Mathematics Teacher | Jurnal internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 31-07-2021 | 0 | Atlantis Press | |
14 | Encouraging Student’s Emergent Model in Understanding Negative Number | Jurnal internasional | 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference … | 31-03-2021 | 0 | ||
15 | Pendampingan Guru Matematika Sekolah Menengah dalam Pembuktian Matematika | Jurnal nasional terakreditasi | 23-02-2021 | 0 | |||
16 | Pendampingan Guru Matematika Sekolah Menengah dalam Pembuktian Matematika | Jurnal nasional terakreditasi | 23-02-2021 | 0 | |||
17 | Using Representational Form: Cognitive Processes in Mathematical Modeling With Pre-Service Mathematics Teacher | Prosiding seminar internasional | SULE-IC 2020 (SRIWIJAYA UNIVERSITY LEARNING AND EDUCATION INTERNATIONAL CONFERENCE 2020) | 02-01-2021 | 0 | FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | |
18 | Cognitive Processes of Using Representational Form in Mathematical Modeling Based on Gender Differences | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 02-01-2021 | 7 | 463-474 | Jurnal Elemen Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Hamzanwadi |
19 | Pendampingan Penulisan Artikel pada Jurnal Nasional bagi Guru Matematika: dari Laporan PTK menuju Manuskrip | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Anugerah 2 (2), 93-100 | 30-11-2020 | 2 | 93-100 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
20 | Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Dasar Mahasiswa dalam Mengidentifikasi Karakteristik dan Menyelesaikan Soal Pemodelan Matematika | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 5 (1), 9-18 | 31-07-2020 | 0 | ||
21 | Pendampingan Penulisan Artikel pada Jurnal Nasional bagi Guru Matematika: dari Laporan PTK menuju Manuskrip | Jurnal nasional | Jurnal Anugerah 2 (2), 93-100 | 31-07-2020 | 0 | ||
22 | Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Dasar Mahasiswa dalam Mengidentifikasi Karakteristik dan Menyelesaikan Soal Pemodelan Matematika | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 5 (1), 9-18 | 31-07-2020 | 5 | 9-18 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
23 | Analyzing student’s character values in high order thingking skills problems | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012010 | 31-07-2020 | 0 | ||
24 | Developing of Student Worksheets HOTS-Based for System of Two Variables Linear Equation Learning Topic in Junior High School | Jurnal internasional | International Conference on Progressive Education (ICOPE 2019), 325-329 | 31-07-2020 | 0 | ||
25 | Developing a learning design of mathematical modelling courses on understanding basic concept of mathematical modelling | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012033 | 31-07-2020 | 0 | ||
26 | Mathematical Modelling Based Learning Design on Relation and Function for Junior High School Students | Jurnal internasional | 31-07-2020 | 0 | |||
27 | Pendampingan Penyusunan Bahan Ajar Berbasis Multimedia bagi Kelompok Guru Sekolah Dasar di Desa Petunang Kabupaten Musi Rawas | Jurnal nasional | 31-05-2020 | 2 | 1-11 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | |
28 | Developing a learning design of mathematical modelling courses on understanding basic concept of mat | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
29 | Analyzing student s character values in high order thingking skills problems | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
30 | Learning higher-order thinking skills using problem-based learning model | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
31 | Kompetensi Mahasiswa dalam Mata Kuliah Pemodelan Matematika Berbasis Pengembangan Soal | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen 5 (1), 54-63 | 31-07-2019 | 5 | 54-63 | Prodi Pendidikan Matematika Universitas Hamzanwadi |
32 | Prospective teacher students’ competencies in designing task on modelling based learning | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series 1166 (1), 012025 | 31-07-2019 | 0 | ||
33 | Mixed integer nonlinear programming (MINLP)-based bandwidth utility function on internet pricing scheme with monitoring and marginal cost. | Jurnal internasional bereputasi | International Journal of Electrical Computer Engineering (2088-8708) 9 (2) | 31-07-2019 | 0 | ||
34 | Mixed integer nonlinear programming (MINLP)-based bandwidth utility function on internet pricing sch | Jurnal internasional bereputasi | International Journal of Electrical and Computer Engineering | 01-04-2019 | 9 | 1240-1248 | |
35 | Learning design for transition from arithmetic thinking to algebraic thinking | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 06-03-2019 | 116 | ||
36 | Learning design for transition from arithmetic thinking to algebraic thinking | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 06-03-2019 | 0 | 1-8 | Institute of Physics |
37 | Prospective teacher students' competencies in designing task on modelling based learning | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1166 (1), 012025 | 06-03-2019 | 0 | IOP Publishing Ltd | |
38 | Prospective teacher students competencies in designing task on modelling based learning | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 06-03-2019 | 116 | ||
39 | Transisi kemampuan berpikir aritmatika ke kemampuan berpikir aljabar pada pembelajaran matematika | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 3 (1), 1-8 | 31-07-2018 | 0 | ||
40 | Transisi kemampuan berpikir aritmatika ke kemampuan berpikir aljabar pada pembelajaran matematika | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 3 (1), 1-8 | 31-07-2018 | 3 | 1-8 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
41 | Map as a tool to support the development of spatial ability | Prosiding seminar nasional | Proceeding of the 1 st South East Asia Design/Development Research (SEA-DR | 31-07-2013 | 0 | ||
42 | DESIGN RESEARCH IN SUPPORTS THE DEVELOP | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | SRIWIJAYA UNIVERSITY | 31-07-2013 | 0 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia