>
Selamat Datang Di Universitas Sriwijaya
Bahasa :
logo

Syukuran Pembangunan Gedung Kuliah Fakultas Kedokteran Unsri

Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (FK Unsri) menggelar syukuran telah selesainya pembangunan gedung kuliah FK Unsri Kampus Palembang bertempat di Jalan Kol. H. Burlian KM. 6 Samping RS. Siti Fatimah Az - Zahra.

Acara syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Unsri, Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan rasa syukur atas terselesaikannya gedung FK tersebut dan ia berharap mudah-mudahan seperti harapan dekan untuk terus melengkapi fasilitas yang ada.
"Harapan saya selaku Rektor Unversitas Sriwijaya, pembangunan gedung Fakultas Kedokteran ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Saya merasa bersyukur bisa melanjutkan masa kepemimpinan Prof Anis. Fakultas Kedokteran sangat beliau perhatikan. Mudah-mudahan seperti harapan Bapak Dekan untuk terus melengkapi fasilitas yang ada. Fasilitas-fasilitas yang ada utamanya untuk pelayanan pendidikan. Kita patut bersyukur, mudah-mudahan berkat kita bersyukur, nikmat ditambah Allah bubhanahu wa ta'ala," Ujar Rektor.

Senada dengan rektor, Dekan Fakultas Kedokteran Dr. Syarif Husin, M.S. juga mengungkapkan rasa syukur yang luar biasa atas selesainya pembangunan gedung kuliah FK tersebut. "Rasa syukur kami luar biasa, banyak pihak yang telah membantu FK Unsri, izinkan kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Prof. Anis Saggaff Rektor Unsri Periode 2015 - 2023 yang menginisiasi pembangunan gedung baru FK Unsri, terimakasih kami juga kepada Rektor Unsri Prof. Taufiq Marwa dan Prof. Ali Ghani, dan semua yang terlibat dalam pendirian gedung ini. Rektor segenap pimpinan yang membantu kami alhamdulillah akhir tahun 2023 tahap 2 pembangunan gedung FK Unsri ini selesai yang memakan waktu 2 tahun anggaran dari tahun 2022, dengan kondisi tiga lantai utama dan ada lantai basement dan lantai bagian atas," Ujar Dr. Syarif.
Ia menambahkan, gedung ini diperuntukkan untuk laboratorium, kelas belajar/ruang kuliah, dan ada satu ruang pertemuan/aula.

Acara syukuran dihadiri juga oleh Perwakilan dari RSMH, RS Siti Fatimah, BPKP, Kejaksaan, Dekan fakultas, Wakil Dekan, dan Ka. BPHM di lingkungan Unsri. (Ara_Humas)