>
Selamat Datang Di Universitas Sriwijaya
Bahasa :

Pererat Silaturahmi, Unsri Gelar Media Gathering

Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar media gathering dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Unsri dengan insan pers Palembang. Kegiatan tersebut digelar di Rumah Dinas Rektor Unsri bertempat di Jalan Al-Ghazali Bukit Besar Palembang, Senin (25/3/2024).

Acara media gathering dihadiri langsung oleh Rektor Unsri, Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si. dan jajaran humas Unsri. Dalam sambutannya, Rektor mengatakan acara tersebut diadakan sebagai wujud ungkapan terimakasih Unsri kepada rekan - rekan media yang telah banyak berkontribusi melalui tayangan berita yang memajukan dan membangun citra baik Unsri.

"Kegiatan ini digagas oleh Humas Universitas Sriwijaya. Tujuannya untuk mempererat hubungan antara Unsri dengan rekan-rekan media. Terima kasih atas kehadiran teman-teman wartawan. Semoga silaturahim kita terus terjaga. Kegiatan kita pada hari ini sebagai wujud rasa terimakasih Unsri kepada rekan-rekan media, baik media cetak maupun media elektronik yang secara terus - menerus mempublikasikan kegiatan-kegiatan dan prestasi - prestasi yang diraih oleh Unsri," Ujar Rektor.

Rektor berharap tetap terjaga sinergitas yang sebelumnya sudah berjalan dengan baik dan harmonis antara Universitas Sriwijaya dan media. "Saya juga berharap agar rekan-rekan media terus menginformasikan kegiatan-kegiatan yang ada di Unsri kepada masyarakat, tentunya menyampaikan berita positif dari Unsri. Yang kami inginkan informasi yang diberikan di cek kebenarannya, jangan menyebarkan berita tanpa konfirmasi. Harapan kita Unsri bisa lebih berkembang dan lebih baik lagi. Terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah berpartisipasi, berkontribusi memajukan dan membesarkan Universitas Sriwijaya, karena Unsri milik kita bersama," Harap Rektor.

Pada kesempatan itu, Rektor memperkenalkan programnya yang diberi nama NYUKO Bareng Rektor. "Di Unsri, kita ada program “NYUKO Bareng Rektor” (Ngobrol Yuk Untuk Koordinasi Bareng Rektor). Dan ini sudah berjalan setiap bulan,” Ujarnya.

Program NYUKO ini, lanjut Rektor digelar di Unsri Indralaya secara rutin setiap sebulan sekali yang dihadiri para pimpinan, dosen, karyawan, dan mahasiswa Unsri. Pada acara NYUKO tersebut Rektor mengajak para civitas akademika dan karyawan Unsri untuk ngobrol-ngobrol santai berkoordinasi membicarakan tentang hal-hal yang bisa dilakukan untuk kemajuan Unsri.

Kegiatan media gathering yang bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan ini diisi dengan acara berbuka puasa bersama. (Ara_Humas)