>
Selamat Datang Di Universitas Sriwijaya
Bahasa :
logo

Yudisium Dan Pelepasan Alumni Ke – 171, Dekan FE Unsri Melepas 92 Alumni

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (FE-Unsri), Prof. Dr. M. Adam, S.E., M.E. meyudisium dan melepas 92 alumni pada yudisium dan pelepasan alumni ke-171, 41 orang diantaranya lulus berpredikat dengan pujian. Yudisium dilaksanakan di Gedung Aula FE Unsri kampus Indralaya, Senin (1/4/2024). 

Para sarjana yang di yudisium dan dilepas terdiri dari Program Strata satu (S1) Program Studi Manajemen 32 orang, S2 Magister Manajemen 4 orang, Prodi Doktor Ilmu Manajemen 2 orang. Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan 24 orang, Program Studi S2 Ilmu Ekonomi 4 orang. Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi 1 orang. Program Studi S1 Akuntansi 24 orang, Program Studi Profesi Akuntansi (PPAK) 1 orang.

Pada yudisium dan pelepasan alumni ke – 171 ini ada tiga orang alumni Program S1 yang meraih IPK terbesar 4.0, yaitu Alfira Maharani Alim dari Program S1 Manajemen, Annisa Saqbania dari Program S1 Akuntansi, dan Daffa Hanifah dari Program S1 Akuntansi. IPK rata-rata alumni 3,91, IPK terendah 3,67, dan IPK tertinggi 4.0.

Kepada para alumni Dekan mengingatkan bahwa keberhasilan yang diraih tidak bisa terlepas dari perjuangan orang tua. Oleh karena itu ia mengingatkan agar mendapatkan ridho Allah para alumni diharap senantiasa menghargai orang tua. Dekan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua atau wali yang telah menitipkan putra-putrinya belajar di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

ucapan juga disampaikan Rektor Unsri Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si. kepada orang tua alumni atas keberhasilannya menuntaskan salah satu kewajiban sebagai orang tua memberikan pendidikan terbaik untuk putra – putrinya. 

Rektor berharap para alumni dapat memanfaatkan ilmunya sehingga bisa berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat sekitar, serta berguna bagi nusa dan bangsa. “Sekali lagi, selamat kepada para alumni dan orang tua. Selamat atas keberhasilan mengantarkan putra putrinya menempuh pendidikan baik jenjang DIII, S1, S2, maupun, S3,“ ujar Rektor. (Yo_Humas)