>
Selamat Datang Di Universitas Sriwijaya
Bahasa :

LPPM Unsri gelar FGD “Strategi Pengelolaan Komersial dan Valuasi Kekayaan Intelektual”

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar kegiatan Focused Group Discussion (FGD) yang diikuti oleh para Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan serta dosen di lingkungan Unsri. FGD yang diberi tema “Strategi Pengelolaan Komersial dan Valuasi Kekayaan Intelektual” ini berlangsung di Ruang Rapat 1 KPA Unsri Bukit Besar Palembang, Rabu (24/4/2024).

FGD dibuka oleh Rektor Unsri, Prof. Dr. Taufiq Marwa, S,E., M.Si. dalam sambutannya Rektor menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ir. Ahdiar Romadoni, MBA (Advisor KI dan Transfer Teknologi LPIK ITB) yang bersedia hadir menjadi narasumber pada FGD tersebut. “Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Ahdiar Romadoni yang telah hadir di kegiatan FGD ini dalam rangka memberikan informasi dan berbagi ilmu kepada kami Universitas Sriwijaya,” Ucap Rektor.

Rektor berharap dari kegiatan FGD ini, kedepannya Unsri bisa lebih baik lagi dalam hal pengelolaan komersial dan valuasi kekayaan intelektual, yang menurutnya memang perlu sebuah pengelolaan tersendiri yang bisa mendorong temuan-temuan Unsri sehingga bisa dikomersialisasi. 

“Saya menyambut baik kegiatan hari ini, silakan saja berdiskusi jika belum mempunyai gambaran yang pasti bagaimana sebenarnya nanti bentuk pengelolaan organisasi atau lembaga ini, kita bisa belajar dari ITB melalui bapak Ahdiar. Harapannya mudah-mudahan nantinya kita bisa mengelola sekaligus bisa menghilirisasi dan pada akhirnya nanti bisa mengkomersialisasi kekayaan intelektual yang ada di Universitas Sriwijaya,” Harap Rektor. (Ara_Humas)