No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Negeri Malang | 2015 |
2 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Palangka Raya | 2013 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-05-2023 |
2 | Asisten Ahli | 01-07-2020 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14436 - FILSAFAT ILMU* | 181P1 | 8 | 8 |
2 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA306217 - PROGRAM LINIER | 181L1 | 8 | 8 |
3 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14436 - FILSAFAT ILMU* | 181L1 | 8 | 8 |
4 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 181P1 | 8 | 8 |
5 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14320 - PROGRAM LINIER | 181L1 | 8 | 8 |
6 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14324 - METODA STATISTIK MULTIVARIAT | 181L1 | 8 | 8 |
7 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 181L1 | 8 | 8 |
8 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA305217 - TEORI PELUANG | 181L1 | 8 | 8 |
9 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14322 - ANALISIS REAL | 181P1 | 5 | 5 |
10 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA305217 - TEORI PELUANG | 181P1 | 8 | 8 |
11 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14324 - METODA STATISTIK MULTIVARIAT | 181P1 | 8 | 8 |
12 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14322 - ANALISIS REAL | 181L1 | 6 | 6 |
13 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14320 - PROGRAM LINIER | 181P1 | 8 | 8 |
14 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14325 - SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA | 182P1 | 8 | 8 |
15 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14442 - STATISTIK NON PARAMETRIK** | 182P1 | 8 | 8 |
16 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA310317 - STATISTIK MATEMATIKA | 182L1 | 8 | 8 |
17 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14329 - STATISTIKA MATEMATIKA | 182P1 | 8 | 8 |
18 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14329 - STATISTIKA MATEMATIKA | 182L1 | 8 | 8 |
19 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14325 - SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA | 182L1 | 8 | 8 |
20 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA310317 - STATISTIK MATEMATIKA | 182P1 | 8 | 8 |
21 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 182P2 | 8 | 8 |
22 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 182L1 | 8 | 8 |
23 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309217 - STATISTIK NONPARAMETRIK* | 182L1 | 8 | 8 |
24 | 2018/2019 Pendek | - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 183P1 | 16 | 16 |
25 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA305217 - TEORI PELUANG | 191P1 | 8 | 8 |
26 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA304117 - GEOMETRI | 191P1 | 5 | 5 |
27 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 191P1 | 8 | 8 |
28 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA304117 - GEOMETRI | 191L1 | 6 | 6 |
29 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14324 - METODA STATISTIK MULTIVARIAT | 191L1 | 5 | 5 |
30 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 191L1 | 5 | 5 |
31 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA305217 - TEORI PELUANG | 191L1 | 8 | 8 |
32 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI307117 - MATEMATIKA UNTUK BIOLOGI | 192P1 | 5 | 5 |
33 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI307117 - MATEMATIKA UNTUK BIOLOGI | 192L1 | 5 | 5 |
34 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14216 - PENGOLAHAN DATA | 192L1 | 8 | 8 |
35 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 192P1 | 8 | 8 |
36 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP338317 - STATISTIK PENELITIAN | 192L1 | 8 | 8 |
37 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309217 - STATISTIK NONPARAMETRIK* | 192L1 | 8 | 8 |
38 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 192L1 | 8 | 8 |
39 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA310317 - STATISTIK MATEMATIKA | 192P1 | 8 | 8 |
40 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309217 - STATISTIK NONPARAMETRIK* | 192P1 | 8 | 8 |
41 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP338317 - STATISTIK PENELITIAN | 192P1 | 8 | 8 |
42 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA304117 - GEOMETRI | 201L1 | 5 | 5 |
43 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA305217 - TEORI PELUANG | 201P1 | 8 | 8 |
44 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA305217 - TEORI PELUANG | 201L1 | 8 | 8 |
45 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 201L1 | 5 | 5 |
46 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 201P1 | 5 | 5 |
47 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA304117 - GEOMETRI | 201P1 | 5 | 5 |
48 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP338317 - STATISTIK PENELITIAN | 202P1 | 8 | 8 |
49 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI307117 - MATEMATIKA UNTUK BIOLOGI | 202P1 | 5 | 5 |
50 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309217 - STATISTIK NONPARAMETRIK* | 202L1 | 8 | 8 |
51 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP338317 - STATISTIK PENELITIAN | 202L1 | 8 | 8 |
52 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA310317 - STATISTIK MATEMATIKA | 202L1 | 8 | 8 |
53 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309217 - STATISTIK NONPARAMETRIK* | 202P1 | 8 | 8 |
54 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 202L1 | 8 | 8 |
55 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 202P1 | 8 | 8 |
56 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 211L1 | 5 | 5 |
57 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303217 - STATISTIKA | 211P1 | 5 | 5 |
58 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA305217 - TEORI PELUANG | 211P1 | 5 | 5 |
59 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1105 - SEJARAH MATEMATIKA | 211P1 | 8 | 8 |
60 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA305317 - STATISTIKA MULTIVARIAT* | 211P1 | 4 | 4 |
61 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1105 - SEJARAH MATEMATIKA | 211L1 | 8 | 8 |
62 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA305217 - TEORI PELUANG | 211L1 | 5 | 5 |
63 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA305317 - STATISTIKA MULTIVARIAT* | 211L1 | 4 | 4 |
64 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
65 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309217 - STATISTIK NONPARAMETRIK* | 212P1 | 16 | 16 |
66 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP338317 - STATISTIK PENELITIAN | 202P2 | 8 | 8 |
67 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP338317 - STATISTIK PENELITIAN | 202L2 | 8 | 8 |
68 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1211 - STATISTIKA DASAR | 212P1 | 16 | 16 |
69 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1210 - KOMBINATORIKA | 212P1 | 16 | 16 |
70 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA310317 - STATISTIK MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
71 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA309217 - STATISTIK NONPARAMETRIK* | 212L1 | 16 | 16 |
72 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA310317 - STATISTIK MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
73 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1211 - STATISTIKA DASAR | 212L1 | 16 | 16 |
74 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA404217 - SEJARAH MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
75 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1210 - KOMBINATORIKA | 212L1 | 16 | 16 |
76 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1105 - SEJARAH MATEMATIKA | 221L1 | 16 | 16 |
77 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2103 - MATRIKS DAN VEKTOR | 221P1 | 6 | 6 |
78 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2103 - MATRIKS DAN VEKTOR | 221L1 | 6 | 6 |
79 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA305317 - STATISTIKA MULTIVARIAT* | 221L1 | 5 | 5 |
80 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA305317 - STATISTIKA MULTIVARIAT* | 221P1 | 5 | 5 |
81 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1105 - SEJARAH MATEMATIKA | 221P1 | 8 | 8 |
82 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1210 - KOMBINATORIKA | 222L1 | 8 | 8 |
83 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA310317 - STATISTIK MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
84 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2218 - STATISTIKA MULTIVARIAT | 222L1 | 16 | 16 |
85 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2217 - STATISTIKA NONPARAMETRIK | 222L1 | 16 | 16 |
86 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2210 - TEORI PELUANG | 222L1 | 16 | 16 |
87 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1211 - STATISTIKA DASAR | 222L1 | 16 | 16 |
88 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA310317 - STATISTIK MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
89 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA304217 - MATEMATIKA DISKRIT | 222P1 | 16 | 0 |
90 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2217 - STATISTIKA NONPARAMETRIK | 222P1 | 16 | 0 |
91 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2210 - TEORI PELUANG | 222P1 | 16 | 0 |
92 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1211 - STATISTIKA DASAR | 222P1 | 16 | 0 |
93 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1210 - KOMBINATORIKA | 222P1 | 16 | 0 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06081381722057 | NOVITA SARI | Tugas akhir | PENERAPAN STRATEGI MEMBUAT GAMBAR ATAU DIAGRAMTERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKASISWA KELAS VII SMPN 6 SUNGAISELAN | 03-03-2021 | 2 |
2 | 06081181823063 | DINI LAVENIA | Tugas akhir | Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Materi SPLDV KelasVIIIMelaluiPembelajaran Berbasis HOTS | 13-04-2022 | 1 |
3 | 06081281924072 | INDAH | Tugas akhir | KEMAMPUAN BERPIKIR KOMBINATORIAL MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PEMBUKTIAN KOEFISIEN BINOMIAL | 17-05-2023 | 1 |
4 | 06081381722070 | HURRYATUL FAUZIAH | Tugas akhir | RESPON SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA BUDAYA RUMAH ADAT PALEMBANG | 19-07-2021 | 2 |
5 | 06081181924014 | FRISKA MAHATRI | Tugas akhir | Analisis Kealoha Mahasiswa Calon Guru dalam Menyelesaikan Masalah AturanPenjumlahan dan Perkalian dalam Kombinatorika berdasarkan Adversity Quotient | 17-12-2022 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081381722069 | IHSAN ABDILLAH | Tugas akhir | Analisis Soal Pada Buku Teks Matematika Kurikulum 2013 Berdasarkan Tingkat Kognitif Taksonomi Bloom | 25-07-2022 | 1 |
2 | 06081281924031 | FITRI RAHMADHANI | Tugas akhir | Desain Aktivitas Pembelajaran Matematikapada Materi Pola Bilangan yangMengintegrasikan Media Digital danKonvensional untuk MendukungKemampuan Literasi Matematika | 17-12-2022 | 1 |
3 | 06081381621036 | METHA ANGGRAEINI | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Berbasis Pembuktian Pada Materi Logaritma di Kelas X SMA | 22-09-2021 | 3 |
4 | 06081381823043 | USWATUN HASANAH | Tugas akhir | Kemampuan Literasi Matematis SiswaMelalui Blended Learning BerbasisPendekatan Pendidikan MatematikaRealistik Indonesia | 24-12-2021 | 1 |
5 | 06081181823011 | TASYA SABRINA HAIRANY | Tugas akhir | KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS BUKTI PADA MATERI BARISAN DAN DERET | 10-03-2022 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Stimulasi Aktivitas Pembelajaran Matematika pada Aspek Situasional-Referensial dengan Emergent Modelling | 1 | 1 | 0 | 23300000 | 0 | 2018 | 2019 | 2019 |
2 | Desain Pembelajaran Matematika berbasis Etnomatematika Menggunakan Rumah Tradisional Sumatera Selatan untuk Melihat Motivasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama | 1 | 1 | 0 | 45575000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
3 | Desain Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika Melalui Eksplorasi Budaya dan Kerajinan Tangan Sumatera Selatan | 1 | 1 | 0 | 27267000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
4 | Pengembangan Pedoman Penyusunan Indikator Pencapaian Kompetensi Matematika Berbasis KIKUDUKO | 1 | 1 | 0 | 48000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
5 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran berbasis Pembuktian untuk Mengukur Kemampuan Representasi, Koneksi, Komunikasi, dan Penalaran Matematis | 1 | 1 | 0 | 47000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
6 | Implementasi Buku Ajar Berbasis Standards for Mathematical Practice (SMP) Berbantuan Video Tutorial untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills Siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
7 | Desain Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Rigorous Mathematical Thinking (RMT) berdasarkan Level Fungsi Kognitif Siswa SMA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
8 | Pengembangan Bahan Ajar Matematika Digital berbasis Sigil dengan model Problem based Learning berstandar Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
9 | Pengembangan Bahan Ajar Digital berbasis Problem based Learning Untuk Mendukung Combinatorial Thinking Calon Guru Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
10 | REMEDIASI MISKONSEPSI SISWA TERHADAP MATERI RELASI DAN FUNGSI MELALUI PENGEMBANGAN BUKU AJAR MENGGUNAKAN CANVAS INSTRUCTURE | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Analysis of students mathematical problem solving ability as the effect of constant ill-structured | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 06-03-2019 | 116 | ||
2 | Pendampingan Penggunaan LaTeX untuk Penulisan Artikel Ilmiah bagi Dosen Universitas PGRI Palembang | Jurnal nasional | Jurnal Anugerah 1 (1), 51-57 | 31-07-2019 | 0 | ||
3 | Gender Differences in Mathematics Ability of Junior High School Students based on Blooms Taxonomy | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 4 (1), 15-25 | 31-07-2019 | 0 | ||
4 | Supporting mathematics learning in situational-referential phase with emergent modeling | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 01-04-2020 | 1480 | 1-6 | Institute of Physics |
5 | Student s response to realistic mathematics learning with the context of Palembang songket | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
6 | Learning design of planes using context culture traditional house Bengkulah | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
7 | Development of student worksheets based on problem-based learning in the algebra topics | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
8 | Design of mathematics learning in the grand mosque of palembang | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
9 | Students responses on ethnomathematics based learning with the context of Kayuagung community | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
10 | Ethnomathematics-based learning using oil palm cultivation context | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
11 | Analysis of students mistakes in solving mathematics olympiad problems | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | ||
12 | ANALISIS BUKU PENILAIAN (BUPENA) MATEMATIKA WAJIB BERDASARKAN STANDARDS FOR MATHEMATICAL PRACTICE (SMP) | Jurnal nasional | 19-05-2020 | 2 | 55-66 | Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya | |
13 | Pendampingan Penyusunan Bahan Ajar Berbasis Multimedia bagi Kelompok Guru Sekolah Dasar di Desa Petunang Kabupaten Musi Rawas | Jurnal nasional | 31-05-2020 | 2 | 1-11 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | |
14 | PENDAMPINGAN ANALISIS HASIL EVALUASI BELAJAR SISWA BAGI GURU-GURU MATEMATIKA SMP KOTA SEKAYU | Jurnal nasional | Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat | 04-06-2020 | 8 | 1-7 | Universitas Tadulako |
15 | analisis buku matematika sma berdasarkan standard for mathematical practice | Jurnal nasional terakreditasi | Prima: Jurnal Pendidikan Matematika | 09-07-2020 | 4 | 137-153 | Universitas Muhammadiyah Tanggerang |
16 | Ethnomathematics: Utilizing South Sumatra's cultures to emphasize prospective teachers' creativity in creating mathematical problem | Prosiding seminar internasional | 17-07-2020 | 0 | Journal of Physics: Conference Series | ||
17 | Flow-proof strategy in proof construction on geometry instruction | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series | 17-07-2020 | 158 | IOP Publishing Ltd | |
18 | Pendampingan Penulisan Artikel pada Jurnal Nasional bagi Guru Matematika: dari Laporan PTK menuju Manuskrip | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Anugerah 2 (2), 93-100 | 30-11-2020 | 2 | 93-100 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
19 | Mathematical Representation Ability on Quadratic Function Through Proof Based Learning | Prosiding seminar internasional | the 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC 2020) | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press: Advances in Social Science, Education and Humanities Researc | |
20 | Students Mathematical Representation Ability in Solving Numeracy Problem through Problem Based Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Medives | 21-01-2021 | 6 | 121-134 | |
21 | Students' Problem-Solving Ability and Attitude Towards Blended Learning Using Assessment Book (BUPENA) and Tutorial Video | Prosiding seminar internasional | Atlantis Press: Advances in Social Science, Education and Humanities Research | 31-01-2021 | 0 | ||
22 | On High School Students' Communication Skill in Proof-Based Learning | Prosiding seminar internasional | 11-05-2021 | 0 | |||
23 | Mathematical Representation Ability on Quadratic Function Through Proof Based Learning | Prosiding seminar internasional | 31-07-2021 | 0 | |||
24 | PENDAMPINGAN PEMBUATAN BAHAN AJAR BERBASIS ETNOMATEMATIKA UNTUK GURU MATEMATIKA DI INDONESIA | Jurnal nasional terakreditasi | 31-08-2021 | 0 | Jurnal Transformasi | ||
25 | Kemampuan Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Soal AKM Numerasi melalui Problem Based Learning | Artikel ilmiah | 26-10-2021 | 0 | |||
26 | On Cubic Nonlinear Spring System | Tulisan ilmiah | 26-10-2021 | 0 | |||
27 | Kemampuan Numerasi Siswa Melalui Implementasi Bahan Ajar Matematika Berbasis Problem Based Learning | Artikel ilmiah | 26-10-2021 | 0 | |||
28 | Kemampuan Siswa dalam Memecahkan Masalah AKM Numerasi melalui Problem Based Learning | Artikel ilmiah | 26-10-2021 | 0 | |||
29 | Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Himpunan Kelas VII Melalui Pembelajaran Berbasis HOTS | Artikel ilmiah | National Conference on Mathematics Education (NaCoME) | 26-10-2021 | 0 | Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsri | |
30 | ANALISIS HUBUNGAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF DENGAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SMPN 14 BANDAR LAMPUNG | Jurnal nasional terakreditasi | Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika | 30-11-2021 | 3 | 47-57 | Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya |
31 | Analisis Hubungan Kemampuan Berfikir Kreatif dengan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMPN 14 Banddar Lampung | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya | 30-11-2021 | 3 | 47 - 57 | Prodi Pendidikan Matematika FKIP Unsri |
32 | KEMAMPUAN BERPIKIR KUALITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING PADA TOPIK ALJABAR | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya | 30-11-2021 | 0 | ||
33 | Students’mathematics Educational Values In Problem-Solving At Senior High School | Jurnal nasional terakreditasi | Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 15-12-2021 | 10 | 2093-2106 | Universitas Muhammadiyah Metro |
34 | Pengaruh Model Pembelajaran Ditinjau dari Gaya Belajar terhadap Hasil Belajar Kelas VIII SMP Negeri 3 Gelumbang | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang | 25-01-2022 | 6 | 169-176 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji |
35 | Pengaruh model pembelajaran ditinjau dari gaya belajar terhadap hasil belajar kelas VIII SMP negeri 3 gelumban | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal gantang | 25-01-2022 | 6 | 169-176 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
36 | Pengembangan LAS Berbasis Open-Ended Problem Menggunakan Soal PISA Materi Penyebaran Data | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika | 01-04-2022 | 13 | 179199 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas PGRI Semarang |
37 | Development of Teaching Materials Based on Two-Column Proof Strategy on Congruent Triangle Materials | Prosiding seminar internasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press | |
38 | Student Mathematical Modeling Ability with Blended Learning Approach on Two Linear Inequality Materials | Prosiding seminar internasional | the 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press: Advances in Social Science, Education and Humanities Researc | |
39 | Development of Contextual Teaching and Learning (CTL) based Teaching Materials to Train Students’ Representation Ability | Prosiding seminar internasional | The 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press: Advances in Social Science, Education and Humanities Researc | |
40 | Student’s Mathematical Communication Skills in Class VII Sets Materials Through HOTS-Based Learning | Prosiding seminar nasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Program studi pendidikan matematika FKIP Unsri | |
41 | Students’ Critical Thinking Skills on Class VIII Materials System of Linear Equations in Two Variables through HOTS-based Learning | Prosiding seminar internasional | NACOME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press | |
42 | Student analysis thinking ability through blended learning with video tutorials | Jurnal nasional terakreditasi | Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 28-06-2022 | 11 | 1319-1331 | |
43 | Kemampuan Numerasi Siswa Melalui Implementasi Bahan Ajar Matematika Berbasis Problem Based Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika | 30-06-2022 | 4 | 49-61 | |
44 | Pengaruh Pembelajaran Berbasis Pemecahan Masalah Terhadap Hasil Belajar Siswa Ditinjau dari Motivasi Belajar | Jurnal nasional terakreditasi | Indiktika: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika | 30-06-2022 | 4 | 26-35 | Pendidikan Matematika FKIP UPGRI Palembang |
45 | Junior high school students’ abilities in solving the open-ended mathematical problems with the context of Songket motif | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 01-07-2022 | 8 | 525-543 | |
46 | Pelatihan Pengoperasian Canvas Instructure sebagai Learning Management System beserta Potensinya | Jurnal nasional terakreditasi | 28-08-2022 | 0 | Jurnal Anugrah | ||
47 | QUALITATIVE THINKING LEVEL FOR GEOMETRY LEARNING BASED ON RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) APPROACH | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 25-09-2022 | 11 | 2370-2382 | Universitas Muhammadiyah Metro Lampung |
48 | Pengembangan Keterampilan Guru Matematika Kota Pagaralam dalam Mendesain Bahan Ajar Menggunakan Geogebra Berbasis Android untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
49 | RELATIONSHIP ANALYSIS OF CRITICAL THINKING ABILITY WITH MATHEMATICAL MODELING ABILITY | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnak Aksioma Pendidikan Matematika | 31-03-2023 | 12 | 645-656 | Universitas Muhammadiyah Metro Lampung |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Pendesainan Perangkat Pembelajaran Matematika Bercirikan Problem Based Learning | Buku referensi | 23-12-2022 | CV. Bening Media Publishing | 978-623-5854-53-3 |
No. | Jenis Publikasi | Judul | Tanggal |
1 | Karya desain | Panduan Penyusunan Indikator Pencapaian kompetensi berbasis KIkuduko (Kompetensi, Indikator, Kunci, Pendukung, Kompleks) | 11-01-2021 |
Data tidak tersedia