Welcome to Program Studi
S2 Teknologi Pendidikan
Bahasa :
Indonesia
English
Login
S2 Teknologi Pendidikan
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan
Universitas Sriwijaya
Telepon
(+62)(711)580-069
Email
humas@unsri.ac.id
Menu
Beranda
Beranda Program Studi S2 Teknologi Pendidikan
Beranda Fakultas Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan
Beranda Universitas Sriwijaya
Profil
Sambutan Ketua Program Studi
Sejarah
Visi Misi
Struktur Pimpinan Program Studi
Kurikulum
Kurikulum S2 Teknologi Pendidikan 2021
Kurikulum S2 Teknologi Pendidikan 2015
Kurikulum S2 Teknologi Pendidikan 2016
Akademik
Kalender Dan Pedoman Akademik
Kalender Akademik
Pedoman Akademik
Penerimaan
SNMPTN/SNBP
SBMPTN/SNBT
USMB
Penelitian
Berita Kegiatan Penelitian
Agenda Kegiatan Penelitian
Daftar Penelitian
Dosen
Jabatan Fungsional Dosen
Dosen Tugas Tambahan
Daftar Riwayat Hidup Dosen
Tenaga Kependidikan
Kerjasama
Fasilitas
PENELITIAN
Daftar Penelitian Institusi
Daftar Penelitian Institusi
No
Judul Penelitian
Tahun Pelaksanaan
Lama Kegiatan
1
Pengembangan model pembelajaran blended learning berpadukan project based learning untuk meningkatkan kreatifitas dan produktivitas mahasiswa dalam menulis karya ilmiah di prodi pendidikan bahasa Indonesia FKIP Unsri
2023
1 Tahun
2
Pengembangan media pembelajaran berbasis mobile learning pada pembelajaran menulis kreatif disekolah menengah atas kota palembang sebagai upaya meningkatkan literasi guru dan siswa
2023
1 Tahun
3
Pengembangan media pembelajaran mobile learning pada pembelajaran menulis kreatif disekolah menengah atas kota palembang sebagai upaya meningkatkan literasi guru dan siswa
2023
1 Tahun
4
Pendekatan Etnopedagogik dalam Pembelajaran Saintifik Berbatuan Video Interaktif Untuk Siswa Sekolah Dasar
2023
1 Tahun
5
Pendekatan etnopedagogik dalam pembelajaran saintifik berbantuan vidio interaktif untuk siswa SD
2023
1 Tahun
6
PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS ETNOSAINS LAMPUNG DAN SUMATERA SELATAN SEBAGAI LEARNING-LOSS RECOVERY PADA KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
2023
1 Tahun
7
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERPADUKAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN PRODUKTIVITAS MAHASISWA DALAM MENULIS KARYA ILMIAH DI PRODI PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA FKIP UNSRI
2022
1 Tahun
8
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Mobile Learning pada Pembelajaran Menulis Kreatif di SMU di Palembang
2022
1 Tahun
9
Pengembangan Model Pembelajaran Blended Learning Berpadukan Model PBL dalam pembelajaran Menulis Ilmiah
2022
2 Tahun
10
PENGEMBANGAN MEDIA AUDIOVISUAL ANIMASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
2022
1 Tahun
11
Comparative Analysis of Green Policies, Educational Tourism Development Opportunities in Indonesia, and The Philippine
2022
1 Tahun
12
Comparative Analysis of Green Policies, Educational Tourism Development Opportunities in Indonesia, and The Philippine
2022
1 Tahun
13
PENGEMBANGAN METODE HYBRID LEARNING MELALUI PEREKAM VIDEO DAN STREAMING DENGAN APLIKASI OPEN BROADCASTER SOFTWARE (OBS)
2022
1 Tahun
14
PENGEMBANGAN TEKS SANGGAHAN MATERI FASE BULAN BERDASARKAN MODEL PERUBAHAN KONSEPTUAL UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATAKULIAH IPBA
2022
1 Tahun
15
Training in Making Interactive Learning Media Using The Canva Application For Elementary School Teachers in Palembang City
2022
1 Tahun
16
Pengembangan Virtual Tour Museum Berbasis Web di Provinsi Sumatera Selatan
2022
1 Tahun
17
Cross-Cultural Study: Comparisan of PreService Teachers’ Beliefs Regarding Community Engagement and Orientation Toward Climate Change in Indonesia, United States, and Turkey
2022
1 Tahun
18
Science Process Skills Analysis of Junior High School Students in South Sumatera Using Test Basic of Process Skill (BAPS)
2022
1 Tahun
19
Pengembangan Konten E-Learning Schoology untuk Pembelajaran Menulis Kreatif bagi Guru dan Siswa di Sekolah Menengah Atas Kota Palembang
2021
2 Tahun
20
Parental Efifacy Helping Elementry Children Learn at Home a Study in Philipines and Indonesia
2021
1 Tahun
21
Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Tematik Sekolah Dasar Berbasis Model Pembelajaran Inovatif Pada Prodi Pendidikan Sekolah Dasar
2021
1 Tahun
22
PENGEMBANGAN TEKS SANGGAHAN MATERI FASE BULAN BERDASARKAN MODEL PERUBAHAN KONSEPTUAL UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA PADA MATAKULIAH IPBA
2021
2 Tahun
23
Pengembangan Strategi Two Colomn Proof pada Kekongruenan dan Kesebangunan Segitiga untuk Melatih Kemampuan Penalaran Siswa
2021
1 Tahun
24
Penerapan Penilaian Berbasis HOTS Dalam Mengukur Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sekolah menengah Atas di Kota Palembang dan Surakarta
2021
1 Tahun
25
Cross-Cultural Study: Comparisan of Pre-service Teachers' Beliefs Regarding Community Engagement and Orientation Toward Climate Change in Indonesia, United States, and Turkey
2021
2 Tahun
26
Pengembangan Bahan Ajar Studi Lintas Budaya Pada Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar
2020
1 Tahun
27
Pengembangan Bahan Ajar Digital Berbasis Android untuk Peserta Didik Berkebutuhan Khusus
2020
1 Tahun
28
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BAHAN AJAR DIGITAL BERBASIS ANDROID DALAM PEMBELAJARAN IPA PADA SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS
2020
1 Tahun
29
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF PEMBELAJARAN MENULIS AKADEMIK BERBASIS MOODLE PADA MATA KULIAH BAHASA INDONESIA DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA
2019
2 Tahun
30
Indonesia and the Philippine Preparation for In=service Teacher Training in the era of 4.0 industry revolution: A comparative study of the implementation of in-service teacher training at Sriwijaya University, Indonesia and College of teacher develeopment
2019
1 Tahun
31
PENGEMBANGAN PETUNJUK PRAKTIKUM BERBASIS INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS
2019
1 Tahun
32
Preparing Teachers for the 21st Century Education: Pre-service Teachers Perspectives, Responses, Challenges, and Opportunities in the Implementation of 21st Century Education in Indonesia and Sudan
2019
2 Tahun
33
Efektivitas pembela.iaran Fisika Menggunakan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Kearifan Lokal Materi Kalor dan Perpindahan Kalor di Kelas X
2018
1 Tahun
34
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BCCT (BEYOND CENTER AND CIRCLE TIME) BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES DALAM MENGEMBANGKAN KARAKTER SISWA
2018
1 Tahun
35
Preparing Teachers for the 21st Century Education: A Comparative Study of the Implementation of Pre-service Teacher Training at Sriwijaya University, Indonesia and Omdurman Islamic University, Sudan
2018
2 Tahun
36
TEACHER COMPETENCIES IN SPECIAL EDUCATION PROGRAMS: GREAT HOPE FOR SPECIAL NEEDS CHILDREN
2017
1 Tahun
37
Evaluasi Program Pendidikan Khusus pada Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa di Kabupaten Garut
2017
1 Tahun
38
IMPLEMENTASI LEARNING ORGANIZATION PADA LEMBAGA PENDIDIKAN TENAGA PENDIDIK (Studi Kasus di Prodi Pendidikan Kewarganegaraan STKIP Garut)
2017
1 Tahun
39
TEACHING MATERIAL EVALUATION OF SPECIAL NEEDS STUDENTS ON SPECIAL EDUCATION PROGRAM
2017
1 Tahun
40
Pre-service Teacher Training in Indonesia and Egypt: A Comparative Study of the Faculty of Teacher Training and Education, Sriwijaya University, Indonesia and the Faculty of Highest Education, Cairo University, Egypt
2016
1 Tahun
41
IbM Pengembangan LKS Interaktif Berbasis Komputer untuk Pembelajaran Kimia di SM
2014
1 Tahun
42
Pemetaan dan Pengembangan Mutu Pendidikan SMA di Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan
2011
1 Tahun