No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | MATEMATIKA | S2 | Master of Science | Universitas Negeri Surabaya | 2013 |
2 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2011 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-04-2023 |
2 | Asisten Ahli | 01-07-2020 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303117 - ALJABAR | 171P1 | 8 | 8 |
2 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14324 - METODA STATISTIK MULTIVARIAT | 171P1 | 8 | 8 |
3 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14435 - PEMBUKTIAN DEDUKTIF MATEMATIKA* | 171P1 | 8 | 8 |
4 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14324 - METODA STATISTIK MULTIVARIAT | 171L1 | 8 | 8 |
5 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14435 - PEMBUKTIAN DEDUKTIF MATEMATIKA* | 171L1 | 8 | 8 |
6 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303117 - ALJABAR | 171L1 | 8 | 8 |
7 | 2017/2018 Ganjil | - Bimbingan Dan Konseling | GBK14535 - Statistik | 171L1 | 8 | 8 |
8 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI307117 - MATEMATIKA UNTUK BIOLOGI | 172P1 | 8 | 8 |
9 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14329 - STATISTIKA MATEMATIKA | 172L1 | 8 | 8 |
10 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14442 - STATISTIK NON PARAMETRIK** | 172L1 | 8 | 8 |
11 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14214 - MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF | 172L1 | 8 | 8 |
12 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14329 - STATISTIKA MATEMATIKA | 172P1 | 8 | 8 |
13 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI307117 - MATEMATIKA UNTUK BIOLOGI | 172L1 | 8 | 8 |
14 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA305117 - KALKULUS INTEGRAL | 172L1 | 8 | 8 |
15 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14214 - MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF | 172P1 | 8 | 8 |
16 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA305117 - KALKULUS INTEGRAL | 172P1 | 8 | 8 |
17 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14108 - KALKULUS 2 | 172L1 | 8 | 8 |
18 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302217 - TEORI BILANGAN | 181L1 | 8 | 8 |
19 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303117 - ALJABAR | 181L1 | 8 | 8 |
20 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14441 - METODA PENELITIAN KUALITATIF** | 181P1 | 8 | 8 |
21 | 2018/2019 Ganjil | - Bimbingan Dan Konseling | GBK14535 - Statistik | 181L1 | 8 | 8 |
22 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14103 - TEORI BILANGAN | 181L1 | 8 | 8 |
23 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302217 - TEORI BILANGAN | 181P1 | 8 | 8 |
24 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301117 - KALKULUS DIFFERENSIAL | 181L1 | 6 | 6 |
25 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301117 - KALKULUS DIFFERENSIAL | 181P1 | 5 | 5 |
26 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14441 - METODA PENELITIAN KUALITATIF** | 181L1 | 8 | 8 |
27 | 2018/2019 Ganjil | - Bimbingan Dan Konseling | GBK14535 - Statistik | 181P1 | 8 | 8 |
28 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303117 - ALJABAR | 181P1 | 8 | 8 |
29 | 2018/2019 Genap | - Bimbingan Dan Konseling | GBK317317 - STATISTIK INFERENSIAL | 182P1 | 8 | 8 |
30 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI307117 - MATEMATIKA UNTUK BIOLOGI | 182L1 | 8 | 8 |
31 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14325 - SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA | 182L1 | 8 | 8 |
32 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14107 - MATEMATIKA UNTUK BIOLOGI | 182P1 | 8 | 8 |
33 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan | GMP14605 - STATISTIK PENELITIAN | 182L1 | 8 | 8 |
34 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI307117 - MATEMATIKA UNTUK BIOLOGI | 182P1 | 8 | 8 |
35 | 2018/2019 Genap | - Bimbingan Dan Konseling | GBK317317 - STATISTIK INFERENSIAL | 182L1 | 8 | 8 |
36 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14325 - SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA | 182P1 | 8 | 8 |
37 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI312217 - STATISTIK | 191L1 | 8 | 8 |
38 | 2019/2020 Ganjil | - Bimbingan Dan Konseling | GBK345117 - STATISTIK DESKRIPTIF | 191P1 | 8 | 8 |
39 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303117 - ALJABAR | 191P1 | 8 | 8 |
40 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303117 - ALJABAR | 191L1 | 8 | 8 |
41 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI312217 - STATISTIK | 191L1 | 8 | 8 |
42 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 191L1 | 6 | 6 |
43 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI312217 - STATISTIK | 191Pl | 8 | 8 |
44 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA306317 - PEMBUKTIAN DEDUKTIF* | 191P1 | 8 | 8 |
45 | 2019/2020 Ganjil | - Bimbingan Dan Konseling | GBK345117 - STATISTIK DESKRIPTIF | 191L1 | 8 | 8 |
46 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 191P1 | 5 | 5 |
47 | 2019/2020 Genap | - Bimbingan Dan Konseling | GBK348217 - STATISTIK INFERENSIAL | 192L1 | 8 | 8 |
48 | 2019/2020 Genap | - Bimbingan Dan Konseling | GBK348217 - STATISTIK INFERENSIAL | 192P1 | 8 | 8 |
49 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI307117 - MATEMATIKA UNTUK BIOLOGI | 192L1 | 5 | 5 |
50 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA405317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF* | 192P1 | 8 | 8 |
51 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 192L1 | 6 | 6 |
52 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA405317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF* | 192L1 | 8 | 8 |
53 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 192P1 | 6 | 6 |
54 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI307117 - MATEMATIKA UNTUK BIOLOGI | 192P1 | 5 | 5 |
55 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303117 - ALJABAR | 201L1 | 5 | 5 |
56 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14211 - STATISTIK | 201L1 | 8 | 8 |
57 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI312217 - STATISTIK | 201L1 | 8 | 8 |
58 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302217 - TEORI BILANGAN | 201L1 | 8 | 8 |
59 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302217 - TEORI BILANGAN | 201P1 | 8 | 8 |
60 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201P1 | 5 | 5 |
61 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201L1 | 5 | 5 |
62 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA303117 - ALJABAR | 201P1 | 5 | 5 |
63 | 2020/2021 Ganjil | - Bimbingan Dan Konseling | GBK345117 - STATISTIK DESKRIPTIF | 201L1 | 8 | 8 |
64 | 2020/2021 Ganjil | - Bimbingan Dan Konseling | GBK345117 - STATISTIK DESKRIPTIF | 201P1 | 8 | 8 |
65 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI312217 - STATISTIK | 201P1 | 8 | 8 |
66 | 2020/2021 Genap | - Bimbingan Dan Konseling | GBK317317 - STATISTIK INFERENSIAL | 202L1 | 8 | 8 |
67 | 2020/2021 Genap | - Bimbingan Dan Konseling | GBK317317 - STATISTIK INFERENSIAL | 202P1 | 8 | 8 |
68 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 202L1 | 8 | 8 |
69 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA306117 - GEOMETRI ANALITIK | 202P1 | 8 | 8 |
70 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI307117 - MATEMATIKA UNTUK BIOLOGI | 202P1 | 5 | 5 |
71 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA405317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF* | 202P1 | 8 | 8 |
72 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA405317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF* | 202L1 | 8 | 8 |
73 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI307117 - MATEMATIKA UNTUK BIOLOGI | 202L1 | 8 | 8 |
74 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302217 - TEORI BILANGAN | 211L1 | 8 | 8 |
75 | 2021/2022 Ganjil | - Bimbingan Dan Konseling | GBK345117 - STATISTIK DESKRIPTIF | 211L1 | 8 | 8 |
76 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI312217 - STATISTIK | 211P1 | 8 | 8 |
77 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301317 - STRUKTUR ALJABAR | 211L1 | 8 | 8 |
78 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301317 - STRUKTUR ALJABAR | 211P1 | 8 | 8 |
79 | 2021/2022 Ganjil | - Bimbingan Dan Konseling | GBK345117 - STATISTIK DESKRIPTIF | 211P1 | 8 | 8 |
80 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1104 - ALJABAR | 211L1 | 5 | 5 |
81 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA302217 - TEORI BILANGAN | 211P1 | 8 | 8 |
82 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1104 - ALJABAR | 211P1 | 5 | 5 |
83 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI312217 - STATISTIK | 211L1 | 8 | 8 |
84 | 2021/2022 Genap | - Teknik Pertambangan | TEK110414 - MATEMATIKA II | 212P2 | 5 | 5 |
85 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1208 - TRIGONOMETRI | 212P1 | 16 | 16 |
86 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA405317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF* | 212L1 | 16 | 16 |
87 | 2021/2022 Genap | - Teknik Pertambangan | TEK110414 - MATEMATIKA II | 212L2 | 5 | 5 |
88 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA307217 - ALJABAR LINIER | 212P1 | 16 | 16 |
89 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA405317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF* | 212P1 | 16 | 16 |
90 | 2021/2022 Genap | - Teknik Pertambangan | TKP1208 - MATEMATIKA II | 212P2 | 5 | 5 |
91 | 2021/2022 Genap | - Bimbingan Dan Konseling | GBK317317 - STATISTIK INFERENSIAL | 212L1 | 8 | 8 |
92 | 2021/2022 Genap | - Bimbingan Dan Konseling | GBK317317 - STATISTIK INFERENSIAL | 212P1 | 8 | 8 |
93 | 2021/2022 Genap | - Teknik Pertambangan | TKP1208 - MATEMATIKA II | 212L1 | 5 | 5 |
94 | 2021/2022 Genap | - Teknik Pertambangan | TKP1208 - MATEMATIKA II | 212P1 | 5 | 5 |
95 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA307217 - ALJABAR LINIER | 212L1 | 16 | 16 |
96 | 2021/2022 Genap | - Teknik Pertambangan | TEK110414 - MATEMATIKA II | 212P1 | 5 | 5 |
97 | 2021/2022 Genap | - Teknik Pertambangan | TEK110414 - MATEMATIKA II | 212L1 | 5 | 5 |
98 | 2021/2022 Genap | - Teknik Pertambangan | TKP1208 - MATEMATIKA II | 212L2 | 5 | 5 |
99 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1208 - TRIGONOMETRI | 212L1 | 16 | 16 |
100 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Pertambangan | TKP1101 - MATEMATIKA I | 221L1 | 5 | 5 |
101 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2102 - TEORI BILANGAN | 221P1 | 8 | 8 |
102 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Pertambangan | TKP1101 - MATEMATIKA I | 221L2 | 5 | 5 |
103 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Pertambangan | TEK110114 - MATEMATIKA I | 221L1 | 5 | 5 |
104 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Pertambangan | TKP1101 - MATEMATIKA I | 221P2 | 5 | 5 |
105 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Pertambangan | TKP1101 - MATEMATIKA I | 221P1 | 5 | 5 |
106 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1104 - ALJABAR | 221L1 | 5 | 5 |
107 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA306317 - PEMBUKTIAN DEDUKTIF* | 221P1 | 8 | 8 |
108 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1104 - ALJABAR | 221P1 | 5 | 5 |
109 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA306317 - PEMBUKTIAN DEDUKTIF* | 221L1 | 8 | 8 |
110 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2103 - STATISTIK DALAM PENELITIAN BIOLOGI | 221L1 | 8 | 8 |
111 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2102 - TEORI BILANGAN | 221L1 | 8 | 8 |
112 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2103 - STATISTIK DALAM PENELITIAN BIOLOGI | 221P1 | 8 | 8 |
113 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 221P4 | 16 | 16 |
114 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 221L4 | 16 | 16 |
115 | 2022/2023 Genap | - Teknik Pertambangan | TKP1208 - MATEMATIKA II | 222P1 | 5 | 5 |
116 | 2022/2023 Genap | - Teknik Pertambangan | TKP1208 - MATEMATIKA II | 222P2 | 5 | 5 |
117 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1208 - TRIGONOMETRI | 222P1 | 16 | 0 |
118 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2209 - ALJABAR LINIER | 222P1 | 16 | 0 |
119 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 222P1 | 16 | 0 |
120 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA405317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF* | 222P1 | 16 | 0 |
121 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1208 - TRIGONOMETRI | 222L1 | 16 | 16 |
122 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2209 - ALJABAR LINIER | 222L1 | 16 | 16 |
123 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 222L1 | 16 | 16 |
124 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA405317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF* | 222L1 | 16 | 16 |
125 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 231P1 | 16 | 16 |
126 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA3109 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
127 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2103 - STATISTIK DALAM PENELITIAN BIOLOGI | 231P1 | 16 | 16 |
128 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 231L3 | 16 | 16 |
129 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 231L1 | 16 | 16 |
130 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 231L1 | 16 | 16 |
131 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2102 - TEORI BILANGAN | 231L1 | 16 | 16 |
132 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2103 - STATISTIK DALAM PENELITIAN BIOLOGI | 231L2 | 16 | 16 |
133 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2103 - STATISTIK DALAM PENELITIAN BIOLOGI | 231L1 | 16 | 16 |
134 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 231P1 | 16 | 16 |
135 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2102 - TEORI BILANGAN | 231P1 | 16 | 16 |
136 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA3109 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
137 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 231P1 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06081281924024 | TIARA KUSUMA ASTUTI | Tugas akhir | Pengembangan Lkpd Relasi dan FungsiBerbasis Problem-Based Learning (PBL)Untuk Mendukung Kemampuan PemecahanMasalah Peserta Didik | 17-12-2022 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081181722010 | DESI SAFITRI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION BERBANTUAN CABRI 3D UNTUK MELATIH KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG | 27-01-2021 | 3 |
2 | 06081381722064 | INZA FIATUL AMINAH | Tugas akhir | Pemahaman Konsep Matematis Siswa Materi Persamaan Linear Satu Variabel Berbantuan Video Pembelajaran Melalui PMRI dan LSLC di Era Covid-19 | 21-12-2020 | 3 |
3 | 06081381722074 | ANGGITA PUTRI PRATAMA HENDY | Tugas akhir | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Creative Problem Solving Untuk Melatih Kemampuan Abstraksi Matematis Tipe Spesialisasi Siswa SMP | 10-12-2020 | 3 |
4 | 06081281823034 | EKA WAHYUNI NUR`ROHIM | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Materi Operasi Bentuk Aljabar Berbasis FilsafatUntuk Mengetahui Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII | 24-12-2021 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Analisis Permasalahan Robust Counterpart Open Capacitated Vehicle Routing Problem (RCOCVRP) Dalam Pengelolaan Limbah Rumah Tangga Di Palembang | 1 | 1 | 0 | 66000000 | 0 | 2016 | 2017 | 2017 |
2 | Studi Tentang Pembelajaran Matematika Smp Ditinjau Dari Transisi Kemampuan Berpikir Aritmatika Ke Kemampuan Berpikir Aljabar | 1 | 1 | 0 | 25000000 | 0 | 2016 | 2017 | 2017 |
3 | Analisis penalaran deduktif dan kemampuan komunikasi matematis mahasiswa dalam pembelajaran matematika | 1 | 1 | 0 | 29000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
4 | Desain Pembelajaran Matematika untuk Transisi Kemampuan Berpikir Aritmatika ke Kemampuan Berpikir Aljabar | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2017 | 2018 | 2018 |
5 | Stimulasi Aktivitas Pembelajaran Matematika pada Aspek Situasional-Referensial dengan Emergent Modelling | 1 | 1 | 0 | 23300000 | 0 | 2018 | 2019 | 2019 |
6 | Pengembangan Perangkat Students Centeres Learning dan Implementasinya dalam Pembelajaran Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
7 | Desain Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika Melalui Eksplorasi Budaya dan Kerajinan Tangan Sumatera Selatan | 1 | 1 | 0 | 27267000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
8 | DESAIN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN EMERGENT MODELING UNTUK PENALARAN MATEMATIS FORMAL | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
9 | Implementasi Buku Ajar berbasis Standards for Mathematical Practice (SMP) berbantuan Video Tutorial untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills Siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
10 | Implementasi Buku Ajar Berbasis Standards for Mathematical Practice (SMP) Berbantuan Video Tutorial untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills Siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
11 | Desain Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Rigorous Mathematical Thinking (RMT) berdasarkan Level Fungsi Kognitif Siswa SMA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
12 | Pengembangan Bahan Ajar Matematika Digital berbasis Sigil dengan model Problem based Learning berstandar Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
13 | Pengembangan Bahan Ajar Digital berbasis Problem based Learning Untuk Mendukung Combinatorial Thinking Calon Guru Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
14 | REMEDIASI MISKONSEPSI SISWA TERHADAP MATERI RELASI DAN FUNGSI MELALUI PENGEMBANGAN BUKU AJAR MENGGUNAKAN CANVAS INSTRUCTURE | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | SUPPORTING STUDENTSCONCEPTUAL UNDERSTANDING OF ADDITION INVOLVING NEGATIVE NUMBERS | Prosiding seminar internasional | 02-11-2024 | 0 | |||
2 | KEMAMPUAN SISWA MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DENGAN METODE MIND MAPPING DI KELAS BILINGUAL SMP NEGERI 1 PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 17-28 | 31-07-2013 | 7 | 17-28 | Universitas Sriwijaya |
3 | Supporting students first conception about addition of integers through number line activities for third grade primary school | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 31-07-2013 | 0 | |||
4 | Supporting Students? First Conception about Addition of Integers through Number Line Activities for Third Grade Primary School | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 31-07-2013 | 0 | |||
5 | Model Robust Counterpart Open Capacitated Vehicle Routing Problem (RC-OCVRP) dalam Pengoptimalan Pengangkutan Sampah di Kecamatan Ilir Timur II Dan Kecamatan Alang-Alang Lebar | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Kependudukan Kebijakan Publik 1 (1) | 31-07-2017 | 0 | ||
6 | PENGENDALIAN SAMPAH DI KECAMATAN ILIR TIMUR II ANALISIS RUTE ANGKUTAN KENDARAAN SAMPAH DI KECAMATAN ALANG-ALANG LEBAR KOTA PALEMBANG DENGAN MODEL ROBUST COUNTERPART OPEN | Jurnal nasional terakreditasi | Demography Journal of Sriwijaya 2 (2), 25-35 | 31-07-2018 | 0 | ||
7 | Transisi kemampuan berpikir aritmatika ke kemampuan berpikir aljabar pada pembelajaran matematika | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 3 (1), 1-8 | 31-07-2018 | 3 | 1-8 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
8 | Robust Counterpart Open Capacitated Vehicle Routing (RC-OCVRP) Model in Optimization of Garbage Transportation in District Sako and Sukarami, Palembang City | Jurnal internasional | International Journal of Electrical and Computer Engineering (IJECE) 8 (6 | 31-07-2018 | 8 | 4382-4390 | Institute of Advanced Engineering and Science. |
9 | Robust counterpart open capacitated vehicle routing (RC-OCVRP) model in optimization of garbage tran | Jurnal internasional | International Journal of Electrical and Computer Engineering | 01-12-2018 | 8 | 4382-4390 | |
10 | IMPLEMENTASI STUDENTS CENTERED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan dan Lokakarya PISA | 15-12-2018 | 0 | IndoMS Wilayah Sumatera Bagian Selatan | |
11 | Learning design for transition from arithmetic thinking to algebraic thinking | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 06-03-2019 | 0 | 1-8 | Institute of Physics |
12 | Pendampingan Penggunaan LaTeX untuk Penulisan Artikel Ilmiah bagi Dosen Universitas PGRI Palembang | Jurnal nasional | Jurnal Anugerah 1 (1), 51-57 | 31-07-2019 | 1 | 51-57 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
13 | Pendampingan Inovasi bagi MGMP Matematika SMP Kota Palembang untuk Menghasilkan Proposal Penelitian Tindakan Kelas Berbasis ICT | Jurnal nasional | Jurnal Anugerah 1 (2), 91-97 | 31-07-2019 | 0 | ||
14 | Pendampingan Inovasi bagi MGMP Matematika SMP Kota Palembang untuk Menghasilkan Proposal Penelitian Tindakan KelasBerbasisICT | Jurnal nasional | 30-12-2019 | 0 | Jurnal Anugerah | ||
15 | Pendampingan Inovasi bagi MGMP Matematika SMP Kota Palembang untuk Menghasilkan Proposal Penelitian Tindakan KelasBerbasisICT | Jurnal nasional | 30-12-2019 | 0 | Jurnal Anugerah | ||
16 | Supporting mathematics learning in situational-referential phase with emergent modeling | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series | 01-04-2020 | 1480 | 1-6 | Institute of Physics |
17 | Developing a learning design of mathematical modelling courses on understanding basic concept of mat | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series | 13-05-2020 | 148 | Institute of Physics | |
18 | ANALISIS BUKU PENILAIAN (BUPENA) MATEMATIKA WAJIB BERDASARKAN STANDARDS FOR MATHEMATICAL PRACTICE (SMP) | Jurnal nasional | 19-05-2020 | 2 | 55-66 | Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya | |
19 | analisis buku matematika sma berdasarkan standard for mathematical practice | Jurnal nasional terakreditasi | Prima: Jurnal Pendidikan Matematika | 09-07-2020 | 4 | 137-153 | Universitas Muhammadiyah Tanggerang |
20 | Ethnomathematics: Utilizing South Sumatra's cultures to emphasize prospective teachers' creativity in creating mathematical problem | Prosiding seminar internasional | 17-07-2020 | 0 | Journal of Physics: Conference Series | ||
21 | Developing a learning design of mathematical modelling courses on understanding basic concept of mathematical modelling | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012033 | 31-07-2020 | 0 | ||
22 | Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Dasar Mahasiswa dalam Mengidentifikasi Karakteristik dan Menyelesaikan Soal Pemodelan Matematika | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 5 (1), 9-18 | 31-07-2020 | 5 | 9-18 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
23 | Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Dasar Mahasiswa dalam Mengidentifikasi Karakteristik dan Menyelesaikan Soal Pemodelan Matematika | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang 5 (1), 9-18 | 31-07-2020 | 0 | ||
24 | Pendampingan Penulisan Artikel pada Jurnal Nasional bagi Guru Matematika: dari Laporan PTK menuju Manuskrip | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Anugerah 2 (2), 93-100 | 30-11-2020 | 2 | 93-100 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
25 | Encouraging Student's Emergent Model in Understanding Negative Number | Prosiding seminar internasional | SULE-IC 2020 | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press | |
26 | On Mathematical Literacy of Lower Secondary School Students in Palembang Through Problem-Based Learning | Prosiding seminar internasional | SULE-IC 2020 | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press | |
27 | Students Mathematical Representation Ability in Solving Numeracy Problem through Problem Based Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Medives | 21-01-2021 | 6 | 121-134 | |
28 | Investigating Student’s Mathematical Reasoning Ability by Using PMRI Based on Emergent Modeling | Prosiding seminar internasional | ICMMED 2020 | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
29 | Analysis of Junior High School Student’s Mathematical Reasoning Ability in Solving Non-routine Problems on Material of Two-variable Linear Equation Systems | Prosiding seminar internasional | ICMMED 2020 | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
30 | KEMAMPUAN BERPIKIR KUALITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING PADA TOPIK ALJABAR | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya | 30-11-2021 | 0 | ||
31 | PELATIHAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BLENDED LEARNING DENGAN MODEL FLIPPED-CLASSROOM BAGI GURU MATEMATIKA | Jurnal nasional | 10-05-2022 | 0 | Universitas Sriwijaya | ||
32 | PELATIHAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BLENDEDLEARNING DENGAN MODEL FLIPPED-CLASSROOMBAGI GURUMATEMATIKA | Jurnal nasional | 22-05-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | ||
33 | Kemampuan Numerasi Siswa Melalui Implementasi Bahan Ajar Matematika Berbasis Problem Based Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika | 30-06-2022 | 4 | 49-61 | |
34 | Junior high school students’ abilities in solving the open-ended mathematical problems with the context of Songket motif | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 01-07-2022 | 8 | 525-543 | |
35 | Pelatihan Pengoperasian Canvas Instructure sebagai Learning Management System beserta Potensinya | Jurnal nasional terakreditasi | 28-08-2022 | 0 | Jurnal Anugrah | ||
36 | QUALITATIVE THINKING LEVEL FOR GEOMETRY LEARNING BASED ON RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) APPROACH | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 25-09-2022 | 11 | 2370-2382 | Universitas Muhammadiyah Metro Lampung |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Pendesainan Perangkat Pembelajaran Matematika Bercirikan Problem Based Learning | Buku referensi | 23-12-2022 | CV. Bening Media Publishing | 978-623-5854-53-3 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia