No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM (MIPA) | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2018 |
2 | Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (Sains) | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Pendidikan Indonesia | 2009 |
3 | Pendidikan Biologi | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2002 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-06-2023 |
2 | Lektor | 01-03-2012 |
3 | Asisten Ahli | 01-09-2006 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2004/2005 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI361* - MIKROBIOLOGI | 01 | 5 | 5 |
2 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI353 - FISIOLOGI HEWAN | 01 | 16 | 3 |
3 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI231 - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 16 | 10 |
4 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GPA-114 - BIOLOGI UMUM | 01 | 16 | 10 |
5 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI361 - MIKROBIOLOGI | 01 | 10 | 10 |
6 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI401 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
7 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI245 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 01 | 13 | 13 |
8 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Biologi | GPA-122 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 16 | 15 |
9 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI401 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 14 | 14 |
10 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI231 - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 13 | 13 |
11 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GPA-11204 - BIOLOGI UMUM | 01 | 14 | 13 |
12 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI351B - MIKROBIOLOGI | 01 | 15 | 15 |
13 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI361 - MIKROBIOLOGI | 01 | 15 | 15 |
14 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GPA-114 - BIOLOGI UMUM | 01 | 17 | 17 |
15 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Fisika | GPA-12204 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 16 | 6 |
16 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Biologi | GPA-124 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 15 | 13 |
17 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Matematika | GPA-122 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 16 | 15 |
18 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI401 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 15 | 15 |
19 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI245 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 01 | 15 | 13 |
20 | 2009/2010 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI361B* - BIOTEKNOLOGI | 06 | 0 | 0 |
21 | 2010/2011 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI301* - SEMINAR USUL PENELITIAN | PP | 8 | 8 |
22 | 2010/2011 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBM352 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN 2 | 05 | 0 | 0 |
23 | 2010/2011 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI301 - SEMINAR USUL PENELITIAN | PP | 0 | 0 |
24 | 2010/2011 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI361 - MIKROBIOLOGI | 06 | 0 | 0 |
25 | 2010/2011 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM361 - DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN BIOLOGI II | 06 | 0 | 0 |
26 | 2011/2012 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI301* - SEMINAR USUL PENELITIAN | PP | 0 | 0 |
27 | 2011/2012 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI403* - LIMNOLOGI | 07 | 0 | 0 |
28 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM37409 - TAKSONOMI PEMBELAJARAN | 06 | 0 | 0 |
29 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM27109 - PEMBELAJARAN BIOLOGI | 04 | 0 | 0 |
30 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI35209 - TEKNOLOGI HAYATI TERAPAN | 06 | 0 | 0 |
31 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM402 - PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN | 08 | 0 | 0 |
32 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI34909 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 06 | 8 | 8 |
33 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11301 - MIKROBIOLOGI | 131LP | 8 | 8 |
34 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GPA11102 - BIOLOGI UMUM | 131L1 | 16 | 16 |
35 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GPA-11102 - BIOLOGI UMUM | 131P1 | 16 | 16 |
36 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM11203* - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 132L1 | 8 | 8 |
37 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM47109 - PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN | 132L1 | 6 | 6 |
38 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI10352 - TEKNOLOGI HAYATI TERAPAN | 132L1 | 8 | 8 |
39 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GIP14105 - PROFESI KEGURUAN DAN KEPENDIDIKAN | 151L1 | 16 | 16 |
40 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GIP24109 - PROFESI KEGURUAN DAN KEPENDIDIKAN | 151L1 | 16 | 16 |
41 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 181L1 | 16 | 16 |
42 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 181L1 | 16 | 16 |
43 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 181L1 | 16 | 16 |
44 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 181L1 | 16 | 16 |
45 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 182L1 | 16 | 16 |
46 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 182P1 | 16 | 16 |
47 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM14203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 182P1 | 8 | 8 |
48 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 182P1 | 16 | 16 |
49 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 182L1 | 8 | 8 |
50 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 182P1 | 8 | 8 |
51 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 182L1 | 8 | 8 |
52 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP202117 - SEJARAH PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 182L1 | 8 | 8 |
53 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14308 - KOLOQIUM | 182L1 | 8 | 8 |
54 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM14407 - PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | 182P1 | 8 | 8 |
55 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 182P1 | 16 | 16 |
56 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14308 - KOLOQIUM | 182P1 | 8 | 8 |
57 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 182L1 | 16 | 16 |
58 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 182L1 | 16 | 16 |
59 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 182L1 | 16 | 16 |
60 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 182P1 | 16 | 16 |
61 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP202117 - SEJARAH PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 182P1 | 8 | 8 |
62 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 191P1 | 16 | 16 |
63 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBM14407 - PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | 191L1 | 8 | 8 |
64 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBM14407 - PENGEMBANGAN DAN PENERAPAN PERANGKAT PEMBELAJARAN | 191P1 | 8 | 8 |
65 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM302117 - BIOLOGI UMUM | 191P1 | 8 | 8 |
66 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 191L1 | 16 | 16 |
67 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 191L1 | 16 | 16 |
68 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 191L1 | 16 | 16 |
69 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 191P1 | 16 | 16 |
70 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 191P1 | 8 | 8 |
71 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM302117 - BIOLOGI UMUM | 191L1 | 8 | 8 |
72 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 191L1 | 8 | 8 |
73 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 191L1 | 16 | 16 |
74 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 191L1 | 16 | 16 |
75 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 191P1 | 16 | 16 |
76 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 192L1 | 8 | 8 |
77 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 192L1 | 8 | 8 |
78 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM14203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 192P1 | 8 | 8 |
79 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 192L1 | 8 | 8 |
80 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 192L1 | 16 | 16 |
81 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 192L1 | 16 | 16 |
82 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14328 - PENGELOLAAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER** | 192P1 | 8 | 8 |
83 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 192L1 | 16 | 16 |
84 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 192L1 | 16 | 16 |
85 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI346317 - PENGELOLAAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER | 192L1 | 8 | 8 |
86 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 192P1 | 8 | 8 |
87 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 192P1 | 16 | 16 |
88 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 192P1 | 8 | 8 |
89 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI346317 - PENGELOLAAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER | 192P1 | 8 | 8 |
90 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI407517 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 201P1 | 8 | 8 |
91 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 201L1 | 16 | 16 |
92 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 201L1 | 16 | 16 |
93 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM302117 - BIOLOGI UMUM | 201L2 | 8 | 8 |
94 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 201L1 | 16 | 16 |
95 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI407517 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 201L1 | 8 | 8 |
96 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM302117 - BIOLOGI UMUM | 201L1 | 8 | 8 |
97 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 201P1 | 16 | 16 |
98 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 202P1 | 8 | 8 |
99 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 202P1 | 8 | 8 |
100 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 202P1 | 8 | 8 |
101 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 202L1 | 8 | 8 |
102 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI346317 - PENGELOLAAN KEGIATAN EKSTRAKURIKULER | 202L1 | 8 | 8 |
103 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP202117 - SEJARAH PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 202L1 | 8 | 8 |
104 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 202L1 | 8 | 8 |
105 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 202L1 | 8 | 8 |
106 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP202117 - SEJARAH PERKEMBANGAN PENDIDIKAN | 202P1 | 8 | 8 |
107 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 211P1 | 8 | 8 |
108 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 211L1 | 8 | 8 |
109 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM1106 - ILMU PENGETAHUAN ALAM | 211P1 | 8 | 8 |
110 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI407517 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 211L2 | 16 | 16 |
111 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM1106 - ILMU PENGETAHUAN ALAM | 211L1 | 8 | 8 |
112 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 212P1 | 8 | 8 |
113 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI402217 - KURIKULUM SEKOLAH DAN PENULISAN BAHAN AJAR | 212P1 | 8 | 8 |
114 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 212L1 | 8 | 8 |
115 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 212L1 | 8 | 8 |
116 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 212L1 | 8 | 8 |
117 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI403217 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 212P1 | 8 | 8 |
118 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI401217 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN BIOLOGI | 212P1 | 8 | 8 |
119 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI402217 - KURIKULUM SEKOLAH DAN PENULISAN BAHAN AJAR | 212L1 | 8 | 8 |
120 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 212P1 | 8 | 8 |
121 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI401217 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN BIOLOGI | 212L1 | 8 | 8 |
122 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI337417 - KEWIRAUSAHAAN DALAM BIOLOGI | 221L1 | 8 | 8 |
123 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 221L1 | 8 | 8 |
124 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI337417 - KEWIRAUSAHAAN DALAM BIOLOGI | 221P1 | 8 | 8 |
125 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 221P1 | 8 | 8 |
126 | 2022/2023 Ganjil | - Bimbingan Dan Konseling | GBK1101 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 22P1 | 16 | 8 |
127 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2113 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 221P1 | 8 | 8 |
128 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5101 - Filosofi Pendidikan Indonesia | 221P2 | 16 | 16 |
129 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5103 - Prinsip Pengajaran dan Asesmen Yang Efektif I | 221P2 | 16 | 16 |
130 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5105 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) I | 221P2 | 16 | 16 |
131 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM1106 - ILMU PENGETAHUAN ALAM | 221L2 | 8 | 8 |
132 | 2022/2023 Ganjil | - Bimbingan Dan Konseling | GBK1101 - PENGANTAR PENDIDIKAN | 221L1 | 8 | 8 |
133 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM1106 - ILMU PENGETAHUAN ALAM | 221L1 | 8 | 8 |
134 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5210 - Pembelajaran Sosial Emosional | 222P2 | 16 | 16 |
135 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5211 - Prinsip Pengajaran dan Asesmen Yang Efektif II | 222P2 | 16 | 16 |
136 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5213 - Seminar Pendidikan Profesi Guru | 222P2 | 16 | 16 |
137 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5214 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) II | 222P2 | 16 | 16 |
138 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5101 - Filosofi Pendidikan Indonesia | 222P2 | 16 | 16 |
139 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5105 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) I | 222P2 | 16 | 16 |
140 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 222L1 | 8 | 8 |
141 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI2226 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 222L1 | 8 | 8 |
142 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI330317 - KARYA TULIS ILMIAH | 222L1 | 8 | 8 |
143 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 222L1 | 8 | 8 |
144 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI408317 - PEMBELAJARAN MIKRO/MICROTEACHING | 222P1 | 8 | 8 |
145 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 222P1 | 8 | 8 |
146 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI2226 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 222P1 | 8 | 8 |
147 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI330317 - KARYA TULIS ILMIAH | 222P1 | 8 | 8 |
148 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3107 - KEWIRAUSAHAAN | 231L1 | 16 | 16 |
149 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3109 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR | 231L1 | 16 | 16 |
150 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2113 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 231L1 | 16 | 16 |
151 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2113 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 231L2 | 16 | 16 |
152 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5213 - Seminar Pendidikan Profesi Guru | 231P2 | 16 | 16 |
153 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5214 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) II | 231P2 | 16 | 16 |
154 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5211 - Prinsip Pengajaran dan Asesmen Yang Efektif II | 231P2 | 16 | 16 |
155 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI407517 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 231L1 | 16 | 16 |
156 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3107 - KEWIRAUSAHAAN | 231P1 | 16 | 16 |
157 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI337417 - KEWIRAUSAHAAN DALAM BIOLOGI | 231P1 | 16 | 16 |
158 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2113 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 231P1 | 16 | 16 |
159 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3109 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR | 231P1 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06091281722015 | ACHMAD FANJI ALHUSEIN | Tugas akhir | PENGARUH MIND MAPPING TERHADAP SYSTEM THINKING PESERTA DIDIK KELAS X PADA TOPIK STRUKTUR TROFIK DI SMA N 10 PALEMBANG | 19-07-2021 | 1 |
2 | 06091281722038 | RATU MUTIARA WULANDARI | Tugas akhir | PEMODELAN DAMPAK KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN TERHADAP KONSEPSI PESERTA DIDIK KELAS VII SMP | 02-11-2024 | 2 |
3 | 06091181621065 | DOKI EFENDI | Tugas akhir | INDIGENOUS KNOWLEDGE MASYARAKAT BESEMAH TERHADAP KONSERVASI TEBAT BUKIT DI DESA TEBAT BENAWA SUMBANGANNYA PADA BAHAN AJAR BIOLOGI MATERI PERUBAHAN LINGKUNGAN SMA | 22-04-2021 | 1 |
4 | 06091181823014 | ANNISA SALSABILA | Tugas akhir | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Indigenous Knowledge pada Topik Siklus Air di Sekolah Menengah Pertama | 25-03-2022 | 1 |
5 | 06091281823027 | NUR KHALIFAH | Tugas akhir | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis System Approach pada Topik Siklus Air di SMP | 25-03-2022 | 1 |
6 | 06091181621007 | ROSI YULIANTI | Tugas akhir | INDIGENOUS KNOWLEDGE MASYARAKAT DUSUN TEBAT BENAWA SUKU BESEMAH TERHADAP POHON YANG TUMBUH DI HEPANGAN DAN PEMANFAATNYA SEBAGAI SUMBER BELAJAR BIOLOGI SMA KELAS X | 11-02-2021 | 2 |
7 | 06091281823031 | PUTRI RUMINDASARI | Tugas akhir | Pemodelan Dampak Kebakaran Hutan dan Lahan untuk Praktikum Peserta Didik Kelas VII Sekolah Menengah Pertama | 20-06-2022 | 1 |
8 | 06091181621063 | MAHARANI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN SOAL BERPIKIR KRITIS PADA MATERI SISTEM GERAK MANUSIA DI SMA | 19-07-2021 | 2 |
9 | 06091281823076 | ANISYAH AGUSTHIA NINGRUM | Tugas akhir | Pengembangan Instrumen Three-Tier Diagnostic Test untuk Mendeteksi Miskonsepsi pada Materi Aliran Energi dalam Ekosistem di SMA | 07-10-2022 | 1 |
10 | 06091181823072 | DWI NOVITASARI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN INSTRUMEN THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST UNTUK MENDETEKSI MISKONSEPSI PADA MATERI KOMPONEN EKOSISTEM DI SMA | 28-12-2022 | 1 |
11 | 06091281823073 | MASRURO | Tugas akhir | PENGEMBANGAN INSTRUMEN THREE-TIER DIAGNOSTIC TEST UNTUK MENDETEKSI MISKONSEPSI PADA MATERI INTERAKSI DI SMA | 28-12-2022 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06091181924002 | DEA ANANDA SAPUTRI | Tugas akhir | Pengembangan Instrumen Three-Tier Diagnostic Test pada Materi Sistem Imunitas untuk Peserta Didik SMA | 03-06-2023 | 2 |
2 | 06091281823067 | DIAH WULANDARI | Tugas akhir | Pengembangan Asesmen Berbasis Keterampilan Berpikir Kritis pada Topik Siklus Air untuk Siswa SMP Kelas VII | 23-05-2022 | 1 |
3 | 06091281924017 | REGI DEA AJENG YOLANDA | Tugas akhir | Daya Antibakteri Ekstrak Etanol Daun Sungkai (Peronemacanescens Jack.) terhadap Bakteri Pseudomonas aeruginosa dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi di SMA | 26-05-2023 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Pengembangan model sistem approach pada pembelajaran konservasi air berbasis knowledge suku basemah semende untuk menumbuhkan water literacy siswa SMP | 111 | 1 | 0 | 44000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2021 |
2 | Pengembangan model System Approach pada pembelajaran konservasi air nerbasis indigenus knowledge suku Basemah Semende untuk menumbuhkan water literacy siswa SMP | 1 | 1 | 0 | 44000000 | 0 | 2020 | 2021 | 2021 |
3 | Ekplorasi Kemampuan Berpikir Sistem dan Berpikir Kritis Siswa SMP melalui STEM Education Terintegrasi pada Fenomena Banjir (Topik Siklus Air) | 2 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Model Pembelajaran Biologi Berbasis Konstruktivis dengan Lokal Material Khas Sumatera Selatan untuk Menumbuhkan Environment Literacy Untuk Siswa SMP | 3 | 1 | 44000000 | 0 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | Development of Teaching Materials Climate change to Facilitate Changes in Attitude of Pre-Service Teachers | 1 | 1 | 0 | 200000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | The Effect of 7E Learning Cycle Model on the Students’ Critical Thinking Skills | Jurnal internasional bereputasi | Sriwijaya International Journal of Lesson Study | 02-09-2020 | 2 | 23-30 | Universitas Sriwijaya |
2 | Indigenous Knowledge of Besemah-Semende‘s People on Water Conservation Resources | Jurnal internasional bereputasi | International Journal of Environmental Science and Development | 31-03-2021 | 12 | 8 | IJESD |
3 | The profile of biology teaching and learning materials from scientific literacy perspective | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Biologi | 02-11-2021 | 6 | 20 | Universitas Sriwijaya |
4 | The Profile of Questioning and Reinforcement Skills of Pre-Service Teachers in Biology Learning of the Tenth Grade | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA | 31-01-2022 | 8 | 316-324 | Unram |
5 | The Profile of Questioning and Reinforcement Skills of Pre-Service Teachers in Biology Learning of the Tenth Grade | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA | 31-01-2022 | 8 | 316-324 | Universitas Mataram : Jurnal Penelitian Pendidikan IPA |
6 | Pemahaman Guru IPA Pra Jabatan Terhadap Mitigasi dan Isu Perubahan Iklim | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal IPA dan Pembelajaran IPA | 15-02-2022 | 6 | 11-19 | Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala |
7 | Knowledge, Beliefs, and Attitudes of Junior High School Students in Palembang Towards Climate Change Issues | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA | 30-04-2022 | 8 | 798-804 | Universitas Mataram : Jurnal Penelitian Pendidikan IPA |
8 | Building Pupils’ Creativity at Lower Secondary School: Science Teachers’ Perspectives in Urban and Rural Areas | Jurnal internasional bereputasi | 27-07-2022 | 0 | International Journal of Learning, Teaching and Educational Research | ||
9 | Learning Style Analysis For Differentiated New Paradigm Learning In Public Senior High School 1 Semendawai Suku III East OKU | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal IPA dan Pembelajaran IPA | 18-09-2022 | 6 | 246-256 | Universitas Syiah Kuala |
10 | Pelatihan Pemanfaatan Google Classroom Sebagai Media Pelaksanaan Penilaian Bagi Guru IPA di Kota Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | 18-09-2022 | 0 | |||
11 | Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Smartphone Dalam Mendukung Program Sekolah Penggerak di Kecamatan Banyuasin III | Jurnal nasional | 02-11-2022 | 0 | Universitas Sriwijaya | ||
12 | Development of Differentiated Physics Teaching Modules Based on Kurikulum Merdeka | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan | 30-11-2022 | 8 | 2286–2292 | Universitas Mataram |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Modul pembelajaran Jarak Jahu, Merdeka Belajar | Buku referensi | 16-10-2021 | Universitas Sriwijaya | 978-979-587-918-3 |
No. | Jenis Publikasi | Judul | Tanggal |
1 | Hak cipta nasional | Communication Image To Speak: Aplikasi Inovatif Berbasis Smartphone Sebagai Media Komunikasi Tunarungu | 15-08-2021 |
Data tidak tersedia