No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Biologi | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Pendidikan Indonesia | 2016 |
2 | Pendidikan Biologi | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2011 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Asisten Ahli | 01-11-2021 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI402217 - KURIKULUM SEKOLAH DAN PENULISAN BAHAN AJAR | 202P1 | 8 | 8 |
2 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI401217 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN BIOLOGI | 202L1 | 8 | 8 |
3 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI401217 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN BIOLOGI | 202P1 | 8 | 8 |
4 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11309 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 202L1 | 16 | 16 |
5 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14426 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 202L1 | 16 | 16 |
6 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 202P1 | 8 | 8 |
7 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI402217 - KURIKULUM SEKOLAH DAN PENULISAN BAHAN AJAR | 202L1 | 8 | 8 |
8 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 202L1 | 8 | 8 |
9 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 202P1 | 8 | 8 |
10 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 202L1 | 8 | 8 |
11 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 211L1 | 8 | 8 |
12 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI331317 - EVOLUSI | 211P1 | 8 | 8 |
13 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211L1 | 6 | 6 |
14 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI335417 - KAPITA SELEKTA | 211P1 | 8 | 8 |
15 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1108 - SOSIOLOGI PENDIDIKAN | 211L1 | 8 | 8 |
16 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 211P1 | 8 | 8 |
17 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI331317 - EVOLUSI | 211L1 | 8 | 8 |
18 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211P1 | 6 | 6 |
19 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1108 - SOSIOLOGI PENDIDIKAN | 211P1 | 8 | 8 |
20 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI335417 - KAPITA SELEKTA | 211L1 | 8 | 8 |
21 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI402217 - KURIKULUM SEKOLAH DAN PENULISAN BAHAN AJAR | 212P1 | 8 | 8 |
22 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI402217 - KURIKULUM SEKOLAH DAN PENULISAN BAHAN AJAR | 212L1 | 8 | 8 |
23 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 212L1 | 8 | 8 |
24 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI401217 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN BIOLOGI | 212L1 | 8 | 8 |
25 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 212P1 | 6 | 6 |
26 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212L1 | 8 | 8 |
27 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 212P1 | 8 | 8 |
28 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212L2 | 8 | 8 |
29 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212P1 | 8 | 8 |
30 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI401217 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN BIOLOGI | 212P1 | 8 | 8 |
31 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 212L1 | 6 | 6 |
32 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2112 - EVOLUSI | 221P2 | 8 | 8 |
33 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI331317 - EVOLUSI | 221L2 | 8 | 8 |
34 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI335417 - KAPITA SELEKTA | 221L1 | 8 | 8 |
35 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1108 - SOSIOLOGI PENDIDIKAN | 221L1 | 8 | 8 |
36 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1108 - SOSIOLOGI PENDIDIKAN | 221L2 | 8 | 8 |
37 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 221P1 | 8 | 8 |
38 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI344317 - PEMBELAJARAN IPA TERPADU | 221L1 | 8 | 8 |
39 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2113 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 221L1 | 8 | 8 |
40 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI331317 - EVOLUSI | 221P1 | 8 | 8 |
41 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1108 - SOSIOLOGI PENDIDIKAN | 221P1 | 8 | 8 |
42 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI335417 - KAPITA SELEKTA | 221P1 | 8 | 8 |
43 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2112 - EVOLUSI | 221L1 | 8 | 8 |
44 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2113 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 221P1 | 8 | 8 |
45 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 222L1 | 8 | 8 |
46 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 222L1 | 8 | 8 |
47 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP206317 - ADMINISTRASI DAN MANAJEMEN SEKOLAH | 222P1 | 8 | 8 |
48 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI347317 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS | 222P1 | 8 | 8 |
49 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 222L1 | 8 | 8 |
50 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 222L2 | 8 | 8 |
51 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 222P1 | 8 | 8 |
52 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2113 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 231P1 | 16 | 16 |
53 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1108 - SOSIOLOGI PENDIDIKAN | 231L2 | 16 | 16 |
54 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3108 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH | 231L1 | 16 | 16 |
55 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3108 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH | 231P1 | 16 | 16 |
56 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2113 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 231L1 | 16 | 16 |
57 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1108 - SOSIOLOGI PENDIDIKAN | 231P1 | 16 | 16 |
58 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3109 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR | 231P1 | 16 | 16 |
59 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3109 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR | 231L1 | 16 | 16 |
60 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2113 - TELAAH KURIKULUM SEKOLAH | 231L2 | 16 | 16 |
61 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1108 - SOSIOLOGI PENDIDIKAN | 231L1 | 16 | 16 |
62 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2112 - EVOLUSI | 231P1 | 16 | 16 |
63 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2112 - EVOLUSI | 231L1 | 16 | 16 |
64 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI2112 - EVOLUSI | 231L2 | 16 | 16 |
Data tidak tersedia
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06091381823060 | AYU AFRIYANTY | Tugas akhir | Pemanfaatan TIK Pada Pembelajaran Biologi Oleh Guru SMA di Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang. | 07-10-2022 | 1 |
2 | 06091281823018 | SYIFA BELLA RAHMADINI | Tugas akhir | Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik SMA Kelas XI Mipa Pada Materi Sistem Gerak Di Kecamatan Lahat Pasca Pandemi Covid-19 | 26-05-2023 | 2 |
Data tidak tersedia
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Pengembangan Mobile Virtual Laboratorium pada Pembelajaran Praktikum Materi Pencemaran Air | Jurnal nasional terakreditasi | Bioedusiana | 31-12-2020 | 5 | 123 | Universitas Siliwangi |
2 | Need Assessment for Designing Mobile Virtual Laboratory of Water Pollution | Prosiding seminar internasional | 02-01-2021 | 0 | |||
3 | Need Assessment for Designing Mobile Virtual Laboratory of Water Pollution | Prosiding seminar internasional | the 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC 2020) | 05-01-2021 | 0 | ||
4 | VALIDASI TERHADAP KELAYAKAN PRODUK VIRTUAL LABORATORIUM PADA PEMBELAJARAN PRAKTIKUM MATERI PENCEMARAN AIR | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pembelajaran Biologi : Kajian dan Pembelajarannya | 31-05-2021 | 8 | 28-34 | Universitas Sriwijaya |
5 | Students’ Response to the Use of Mobile Virtual Laboratory on Water Pollution Material | Prosiding seminar internasional | The 1st International Education Conference (IEC) 2021 | 28-09-2021 | 0 | Faculty of Tarbiyah and Teaching Training Raden Fatah State Islamic University of Palembang | |
6 | PELATIHAN OPTIMALISASI PENGGUNAAN GOOGLE FORM DENGAN BANTUAN QUILGO DALAM PROSES EVALUASI PEMBELAJARAN BAGI GURU-GURU BIOLOGI DI OKU TIMUR | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 30-11-2021 | 0 | |||
7 | Analasis Kebutuhan Pengembangan Bahan Ajar Mata Kuliah Morfometri di Pendidikan Biologi Universitas Sriwijaya | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional IPA | 07-12-2021 | 0 | ||
8 | Respon Mahasiswa Terhadap Penerapan Mobile Virtual Laboratorium Pada Kegiatan Praktikum | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional IPA | 07-12-2021 | 0 | Jurusan Pendidikan IPA FKIP UNSRI | |
9 | PENINGKATAN KOMPETENSI EVALUASI PEMBELAJARAN PADA GURU BIOLOGI DI OKU TIMUR DALAM PEMANFAATAN GOOGLE FORM BERBANTUAN QUILGO | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 06-04-2022 | 0 | |||
10 | Penerapan Model Problem Based Learning Berbasis STEM Menggunakan Bahan Ajar Realitas Lokal Terhadap Literasi Lingkungan Mahasiswa | Jurnal nasional terakreditasi | BIOEDUSAINS: Jurnal Pendidikan Biologi dan Sains | 11-05-2022 | 5 | 121-129 | Institut Penelitian Matematika, Komputer, Keperawatan, Pendidikan dan Ekonomi (IPM2KPE) |
11 | Penerapan Pembelajaran Blended Project Based Learning untuk Meningkatkan Problem Solving Skill Mahasiswa pada Mata Kuliah Ekologi Tanah | Jurnal nasional terakreditasi | Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan | 14-05-2022 | 4 | 3952-3958 | Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai |
12 | Penguasaan Konsep Mahasiswa PGSD Pada Materi Ekosistem Melalui Pembelajaran Kontekstual Berbantuan Real Life Video | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia | 31-05-2022 | 7 | 42-45 | STKIP Singkawang |
13 | River Monitoring: In View of the Physical Habitat of the River and the Presence of Macroinvertebrates | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Biota UIN Raden Fatah Palembang | 04-06-2022 | 8 | 88-94 | he Department of Biology Faculty Saints and Technology University of State Islamic University of Rad |
14 | Analisis Kemampuan Komunikasi Interpersonal Guru dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup | Jurnal nasional terakreditasi | Bioilmi : Jurnal Pendidikan | 28-06-2022 | 8 | 54-59 | FITK Pendidikan Biologi UIN Raden Fatah Palembang |
15 | Pelatihan Teknik Pembelajaran Flip Classroom Instruction Menggunakan Pendekatan Problem Based Learning Bagi Guru-Guru IPA Kota Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | 28-06-2022 | 0 | LPPM Universitas Bengkulu | ||
16 | Difficulties Analysis ofPre-Service Biology Teacherin Developing Students’ Worksheet to Support Biology Online Learning in XI Class of Senior High School | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Biology Education (JOBE) IAIN Kudus | 30-06-2022 | 5 | 98-107 | IAIN Kudus |
17 | Pelatihan Penggunaan Google Form di Dukung dengan Aplikasi Quilgo sebagai Alat Evaluasi Pembelajaran Biologi | Jurnal nasional terakreditasi | 29-08-2022 | 0 | |||
18 | Validation of Morphometric Teaching Materials with South Sumatera Local Fish Content | Jurnal nasional terakreditasi | Bioeduscience | 31-08-2022 | 6 | 171-180 | Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka |
19 | Hybrid Learning : Desain Pembelajaran Praktikum Botani Tumbuhan Berpembuluh untuk Menunjang Kemampuan Literasi Digital Mahasiswa dalam Pembelajaran Tatap Muka Terbatas | Jurnal nasional terakreditasi | Biodik: Jurnal Pendidikan Biologi | 30-09-2022 | 8 | 19-27 | Biology Education Program, Jambi University |
20 | Needs Analysis on the Development of Practicum Worksheets with Digital Designs Assisted By Virtual Laboratories on Water Pollution Material | Prosiding seminar internasional | SULE IC 2022 | 05-10-2022 | 0 | FKIP Unsri | |
21 | Pengembangan Bahan Ajar Konsep Biologi Dasar IPA SD Menggunakan Pendekatan Tematik Integratif bagi Mahasiswa PGSD | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL BASICEDU | 05-10-2022 | 6 | 9087 - 9095 | Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai |
22 | PENGARUH SISTEM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF MAHASISWA | Jurnal nasional terakreditasi | EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN | 25-10-2022 | 4 | 6671-6680 | Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai |
23 | Peningkatan Capacity Building Kurikulum Merdeka bagi Guru-guru IPA Se-Kota Pagaralam | Jurnal nasional terakreditasi | 07-12-2022 | 0 | Universitas Lambung Mangkurat | ||
24 | Pengembangan Lembar Kerja Praktikum Digital Berbantuan Virtual Laboratorium Pada Materi Pencemaran Air | Jurnal nasional terakreditasi | Bioscientist : Jurnal Ilmiah Biologi | 28-12-2022 | 10 | 736-745 | Universitas Pendidikan Mandalika |
25 | How is The Implementation of Diagnostic Tests in Biology Learning in South Sumatra? | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA | 31-12-2022 | 8 | 2605-2612 | JPPIPA Unram |
26 | Pelatihan Pembuatan E-LKPD Berbasis PBL (Problem Based Learning) Bagi Guru IPA di Kota Pagaralam | Jurnal nasional terakreditasi | 01-01-2023 | 0 | Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat (LPkM) Universitas Dharmawangsa |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia