No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (Sains) | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2011 |
2 | Biologi (dan Bioteknologi Umum) | S2 | Magister Sains | Institut Teknologi Bandung | 1998 |
3 | Pendidikan Biologi | S1 | Doktoranda | Universitas Sriwijaya | 1990 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-09-2014 |
2 | Lektor | 01-10-2002 |
3 | Asisten Ahli | 01-12-1996 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2002/2003 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI231* - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 8 | 6 |
2 | 2002/2003 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI233 - ANATOMI TUMBUHAN | 01 | 8 | 7 |
3 | 2002/2003 Ganjil | - Pendidikan Fisika | GPA-114 - PRAKTIKUM KIMIA DASAR I | 01 | 16 | 13 |
4 | 2002/2003 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI245** - FISIOLOGI TUMBUHAN | 01 | 8 | 8 |
5 | 2003/2004 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI231* - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 8 | 7 |
6 | 2003/2004 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI233 - ANATOMI TUMBUHAN | 01 | 8 | 8 |
7 | 2004/2005 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI231* - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 8 | 7 |
8 | 2004/2005 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI233 - ANATOMI TUMBUHAN | 01 | 8 | 7 |
9 | 2004/2005 Genap | - Pendidikan Fisika | GPA-124 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 16 | 14 |
10 | 2004/2005 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI245** - FISIOLOGI TUMBUHAN | 01 | 5 | 5 |
11 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI231 - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 16 | 11 |
12 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI245 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 01 | 13 | 12 |
13 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Kimia | GPA-1222 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 18 | 10 |
14 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Kimia | GPA-126 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 18 | 15 |
15 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI233* - ANATOMI TUMBUHAN | 01 | 17 | 17 |
16 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GPA-116 - BIOLOGI UMUM | 01 | 16 | 15 |
17 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI231 - TEKNIK LABORATORIUM | 01 | 13 | 13 |
18 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI245 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 01 | 15 | 13 |
19 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Kimia | GPA-126 - PENGETAHUAN LINGKUNGAN | 01 | 16 | 14 |
20 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11106* - TEKNIK LABORATORIUM | 02 | 0 | 0 |
21 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI24909 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 04 | 0 | 0 |
22 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI301* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 08 | 8 | 8 |
23 | 2012/2013 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP11104* - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 2 | 0 | 0 |
24 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI23209 - ANATOMI TUMBUHAN | 131P1 | 8 | 8 |
25 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11213 - ANATOMI TUMBUHAN | 131LP | 16 | 16 |
26 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 131L1 | 8 | 8 |
27 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 131P1 | 8 | 8 |
28 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI24609 - PRATIKUM FISIOLOGI TUMBUHAN | 131L1 | 8 | 8 |
29 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 131L1 | 8 | 8 |
30 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI10346 - GENETIKA | 132P1 | 8 | 8 |
31 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 132L1 | 8 | 8 |
32 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 132L1 | 8 | 8 |
33 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI24309 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 132L1 | 8 | 8 |
34 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM11203* - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 132L1 | 8 | 8 |
35 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP10211**** - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 132P1 | 8 | 8 |
36 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP11104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 132L1 | 16 | 16 |
37 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP11104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 132P1 | 16 | 16 |
38 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM47109 - PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN | 132L1 | 6 | 6 |
39 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI10249 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 132P1 | 8 | 8 |
40 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 141P1 | 16 | 16 |
41 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11421 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 141L1 | 8 | 8 |
42 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11213 - ANATOMI TUMBUHAN | 141L1 | 8 | 8 |
43 | 2014/2015 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GTP51112 - PERENCANAAN PENDIDIKAN | 141P2 | 8 | 8 |
44 | 2014/2015 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP51312 - FILSAFAT ILMU | 141P1 | 8 | 8 |
45 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 141LP | 16 | 16 |
46 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 142P1 | 8 | 8 |
47 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM11203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 142P1 | 8 | 8 |
48 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 142L1 | 8 | 8 |
49 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM11203 - STRATEGI PEMBELAJARAN BIOLOGI | 142L1 | 8 | 8 |
50 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Biologi | GBM10374* - TAKSONOMI PEMBELAJARAN | 142L1 | 16 | 16 |
51 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 142LP | 8 | 8 |
52 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 142L1 | 8 | 8 |
53 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11421 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 151L1 | 8 | 8 |
54 | 2015/2016 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP51312** - FILSAFAT ILMU | 151P | 8 | 8 |
55 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 151L1 | 8 | 8 |
56 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 161P1 | 8 | 8 |
57 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 152LP | 16 | |
58 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 152L1 | 8 | 8 |
59 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 152L1 | 16 | 16 |
60 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 152P1 | 16 | 16 |
61 | 2015/2016 Pendek | - Pendidikan Biologi | GBI11101 - BIOLOGI UMUM | 154L1 | 16 | 16 |
62 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14327 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH** | 161L1 | 8 | 8 |
63 | 2016/2017 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP51116 - FILSAFAT ILMU | 161P | 8 | 8 |
64 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11421 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 161L1 | 16 | 16 |
65 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 161P1 | 16 | 16 |
66 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 161P1 | 8 | 8 |
67 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14327 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH** | 161P1 | 8 | 8 |
68 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 161L1 | 16 | 16 |
69 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11421 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 161P1 | 16 | 16 |
70 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 161L1 | 8 | 8 |
71 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP11104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162L1 | 8 | 8 |
72 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP11104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162P1 | 8 | 8 |
73 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162P1 | 8 | 8 |
74 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 162P1 | 16 | 16 |
75 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 162L1 | 16 | 16 |
76 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 162P1 | 16 | 16 |
77 | 2016/2017 Genap | - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 162P1 | 6 | 6 |
78 | 2016/2017 Genap | - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 162P1 | 6 | 6 |
79 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP14104 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 162L1 | 8 | 8 |
80 | 2016/2017 Pendek | - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 164L1 | 16 | 16 |
81 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14327 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH** | 171P1 | 8 | 8 |
82 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 171L1 | 8 | 8 |
83 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14327 - MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH** | 171L1 | 8 | 8 |
84 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 171L1 | 16 | 16 |
85 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 171P1 | 8 | 8 |
86 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 171P1 | 16 | 16 |
87 | 2017/2018 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP51116 - FILSAFAT ILMU | 171P | 8 | 8 |
88 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 172P1 | 16 | 16 |
89 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI11305 - GENETIKA | 172L1 | 8 | 8 |
90 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 172L1 | 16 | 16 |
91 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14305 - GENETIKA | 172L1 | 8 | 8 |
92 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 181L1 | 8 | 8 |
93 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 181P1 | 8 | 8 |
94 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 181L1 | 8 | 8 |
95 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 181L1 | 16 | 16 |
96 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 181P1 | 16 | 16 |
97 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14221 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 181L1 | 16 | 16 |
98 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14326 - PENELITIAN TINDAKAN KELAS** | 181P1 | 8 | 8 |
99 | 2018/2019 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP51116 - FILSAFAT ILMU | 181P | 8 | 8 |
100 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14305 - GENETIKA | 182P1 | 16 | 16 |
101 | 2018/2019 Genap | - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 182P1 | 6 | 6 |
102 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14305 - GENETIKA | 182L1 | 16 | 16 |
103 | 2018/2019 Genap | - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 182P1 | 5 | 5 |
104 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 182P1 | 8 | 8 |
105 | 2019/2020 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP51116 - FILSAFAT ILMU | 191P | 8 | 8 |
106 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 191L1 | 16 | 16 |
107 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 191L1 | 8 | 8 |
108 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 191Pl | 16 | 16 |
109 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI14101 - BIOLOGI UMUM | 191P1 | 8 | 8 |
110 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 191L1 | 8 | 8 |
111 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | - | 8 | 8 |
112 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 191P1 | 8 | 8 |
113 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 192L1 | 8 | 8 |
114 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 192P1 | 8 | 8 |
115 | 2019/2020 Genap | - Teknologi Pendidikan | GTP52416 - DIFUSI DAN INOVASI DALAM PENDIDIKAN | 192P | 6 | 6 |
116 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 192L1 | 8 | 8 |
117 | 2019/2020 Genap | - Teknologi Pendidikan | GIP62116 - TESIS | 192P | 16 | 16 |
118 | 2019/2020 Genap | - Teknologi Pendidikan | GIP61116 - SEMINAR PROPOSAL | 192P | 16 | 16 |
119 | 2019/2020 Genap | - Teknologi Pendidikan | GIP61216 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 192P | 16 | 16 |
120 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI14305 - GENETIKA | 192P1 | 8 | 8 |
121 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 192P1 | 8 | 8 |
122 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 201L1 | 16 | 16 |
123 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 201L1 | 8 | 8 |
124 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 201P1 | 16 | 16 |
125 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 201P1 | 16 | 16 |
126 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 201L1 | 16 | 16 |
127 | 2020/2021 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP61216 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 201P | 16 | 16 |
128 | 2020/2021 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP51116 - FILSAFAT ILMU | 201P | 8 | 8 |
129 | 2020/2021 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP62116 - TESIS | 201P | 16 | |
130 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI333417 - BOTANI EKONOMI | 201P1 | 8 | 8 |
131 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201L1 | 8 | 8 |
132 | 2020/2021 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP61116 - SEMINAR PROPOSAL | 201P | 16 | 16 |
133 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201P1 | 8 | 8 |
134 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 202L1 | 8 | 8 |
135 | 2020/2021 Genap | - Teknologi Pendidikan | GTP52416 - DIFUSI DAN INOVASI DALAM PENDIDIKAN | 202P | 6 | 6 |
136 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 202L1 | 8 | 8 |
137 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 202P1 | 8 | 8 |
138 | 2020/2021 Genap | - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 202P1 | 6 | 6 |
139 | 2020/2021 Genap | - Teknologi Pendidikan | GIP61216 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 202P | 16 | 16 |
140 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 202P1 | 8 | 8 |
141 | 2020/2021 Genap | - Teknologi Pendidikan | GIP61116 - SEMINAR PROPOSAL | 202P | 16 | 16 |
142 | 2020/2021 Genap | - Teknologi Pendidikan | GIP62116 - TESIS | 202P | 16 | 16 |
143 | 2020/2021 Genap | - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 202P1 | 5 | 5 |
144 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 211L1 | 16 | 16 |
145 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 211L1 | 8 | 8 |
146 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 211L1 | 8 | 8 |
147 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI407517 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN (PLP) | 211P2 | 16 | 16 |
148 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 211P1 | 8 | 8 |
149 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 211P1 | 8 | 8 |
150 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 211L1 | 8 | 8 |
151 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211P1 | 8 | 8 |
152 | 2021/2022 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 211P1 | 16 | 6 |
153 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI317217 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 211P1 | 16 | 16 |
154 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 211P1 | 8 | 8 |
155 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 211L1 | 8 | 8 |
156 | 2021/2022 Genap | - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 212P1 | 5 | 5 |
157 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212P1 | 8 | 8 |
158 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 212P1 | 6 | 6 |
159 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 212L1 | 6 | 6 |
160 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 212P1 | 8 | 8 |
161 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212L1 | 8 | 8 |
162 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212P1 | 8 | 8 |
163 | 2021/2022 Genap | - Teknologi Pendidikan | GTP5210 - DIFUSI DAN INOVASI DALAM PENDIDIKAN | 212P1 | 16 | 6 |
164 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212L1 | 8 | 8 |
165 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 212L1 | 8 | 8 |
166 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5106 - Pembelajaran Berdiferensiasi* | 221P2 | 16 | 16 |
167 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5105 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) I | 221P2 | 16 | 16 |
168 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5101 - Filosofi Pendidikan Indonesia | 221P2 | 16 | 16 |
169 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 221L2 | 8 | 8 |
170 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 221L1 | 8 | 8 |
171 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 221P1 | 8 | 8 |
172 | 2022/2023 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 221P1 | 5 | 0 |
173 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 221L2 | 8 | 8 |
174 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 221P1 | 8 | 8 |
175 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 221P1 | 8 | 8 |
176 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 221L1 | 8 | 8 |
177 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 221L1 | 8 | 0 |
178 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 221L1 | 8 | 8 |
179 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI301117 - BIOLOGI UMUM | 221P1 | 16 | 16 |
180 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5210 - Pembelajaran Sosial Emosional | 222P2 | 16 | 16 |
181 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5213 - Seminar Pendidikan Profesi Guru | 222P2 | 16 | 16 |
182 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5214 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) II | 222P2 | 16 | 16 |
183 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5106 - Pembelajaran Berdiferensiasi* | 222P2 | 16 | 16 |
184 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5105 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) I | 222P2 | 16 | 16 |
185 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 222L1 | 5 | 5 |
186 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222L1 | 8 | 8 |
187 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222L2 | 8 | 8 |
188 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 222L1 | 8 | 8 |
189 | 2022/2023 Genap | - Biologi | PMB52116 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BIOLOGI | 222P1 | 6 | 6 |
190 | 2022/2023 Genap | - Biologi | PMB62016 - PENDIDIKAN BIOLOGI | 222P1 | 5 | 5 |
191 | 2022/2023 Genap | - Biologi | PMB52216 - PROBLEMATIK PENDIDIKAN BIOLOGI | 222P1 | 8 | 8 |
192 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI1216 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222P1 | 8 | 8 |
193 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI406317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN | 222P1 | 6 | 6 |
194 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GBI327317 - GENETIKA | 222P1 | 8 | 8 |
195 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Biologi | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222P1 | 8 | 8 |
196 | 2022/2023 Genap | - Teknologi Pendidikan | GTP5210 - DIFUSI DAN INOVASI DALAM PENDIDIKAN | 222P1 | 6 | 6 |
197 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 231L1 | 16 | 16 |
198 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5213 - Seminar Pendidikan Profesi Guru | 231P2 | 16 | 16 |
199 | 2023/2024 Ganjil | - Teknologi Pendidikan | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 231P1 | 16 | 5 |
200 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI338417 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA | 231P1 | 16 | 16 |
201 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5210 - Pembelajaran Sosial Emosional | 231P2 | 16 | 16 |
202 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Profesi Guru | GIP5214 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) II | 231P2 | 16 | 16 |
203 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 231P1 | 16 | 16 |
204 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3102 - PRAKTIKUM FISIOLOGI TUMBUHAN | 231P1 | 16 | 16 |
205 | 2023/2024 Ganjil | - Profesi Dokter Gigi | BPG6213 - PROSTODONSIA 3 | 231L1 | 8 | 8 |
206 | 2023/2024 Ganjil | - Profesi Dokter Gigi | KGP001009 - PROSTODONSIA | 231L1 | 8 | 8 |
207 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 231P1 | 16 | 16 |
208 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3226 - PENGELOLAAN KEGIATAN ADIWIYATA* | 231P1 | 16 | 16 |
209 | 2023/2024 Ganjil | - Profesi Dokter Gigi | BPG5212 - PROSTODONSIA 1 | 231L1 | 8 | 8 |
210 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3101 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 231P1 | 16 | 16 |
211 | 2023/2024 Ganjil | - Profesi Dokter Gigi | BPG6106 - PROSTODONSIA 2 | 231L1 | 8 | 8 |
212 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 231L1 | 16 | 16 |
213 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3102 - PRAKTIKUM FISIOLOGI TUMBUHAN | 231L1 | 16 | 16 |
214 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 231L1 | 16 | 16 |
215 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1102 - PRAKTIKUM BIOLOGI UMUM | 231L2 | 16 | 16 |
216 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI3101 - FISIOLOGI TUMBUHAN | 231L1 | 16 | 16 |
217 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI1101 - BIOLOGI UMUM | 231L2 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06091281722021 | KHAIRAN ADILLA | Tugas akhir | PENGARUH PEMBERIAN PUPUK ORGANIK CAIR DARI DAUN KIRINYUH (CHROMOLAENA ODORATA (L.) R.M.KING & H.ROB.) TERHADAP PERTUMBUHAN TANAMAN SAWI PAKCOY (BRASSICA RAPA L.) SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 1 |
2 | 03011181823009 | FADLY ZIKRULLAH | Tugas akhir | ANALISIS ABILITY TO PAY DAN WILLINGNES TO PAY UNTUK MENENTUKAN TARIF ANGKUTAN UMUM DIKECAMATAN KALIDONI SUMATERA SELATAN | 27-03-2023 | 1 |
3 | 06091381722062 | DHYA NADHIFAH | Tugas akhir | IDENTIFIKASI JENIS-JENIS TUMBUHAN DI KAWASAN BEKAS GALIAN TAMBANG KAOLIN KABUPATEN BANGKA TENGAH DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 15-12-2021 | 2 |
4 | 06091281823064 | MARATUL ARIPAH | Tugas akhir | Pengaruh Pupuk Kandang Kotoran Ayam terhadap Pertumbuhan Kangkung (Ipomoea reptans Poir.) dan Ikan Lele (Clarias gariepinus) secara Akuaponik serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 20-06-2022 | 1 |
5 | 06091381621048 | YESI TRI AGUSTIN | Tugas akhir | IDENTIFIKASI TRIKOMA DAUN PADA BEBERAPA TUMBUHAN SUKU LAMIACEAE DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 2 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06091181823011 | VERA FEBRIYANTI | Tugas akhir | Pemberian Sari Bawang Merah (Allium cepa L) dengan Teknik Bark Application Terhadap Produktivitas Getah Karet (Hevea brasiliensis L) dan Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 23-05-2022 | 1 |
2 | 06091281722038 | RATU MUTIARA WULANDARI | Tugas akhir | PEMODELAN DAMPAK KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN TERHADAP KONSEPSI PESERTA DIDIK KELAS VII SMP | 02-11-2024 | 1 |
3 | 06091281621067 | DEWI INDAH SARY | Tugas akhir | JENIS-JENIS TUMBUHAN PAKU (PTERDIOPHYTA) PADA EKOSISTEM RAWA DI KAWASAN SUMATERA SELATAN SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI DI SMA | 03-11-2021 | 2 |
4 | 06091181621010 | RIAN INU KERTAPATI | Tugas akhir | Analisis Vegetasi Pada Pertambangan Minyak Di Kawasan Duri Field Provinsi Riau Kabupaten Bengkalis Untuk Pembelajaran SMA | 19-07-2021 | 1 |
5 | 06091281722044 | SEPTIANERI | Tugas akhir | Analisis Pemanfaatan Bagian Tumbuhan pada Industri Kerajinan Masyarakat Suku Melayu Bangka di Kecamatan Sungai Selan dan Sumbangannya terhadap Pembelajaran Biologi di SMA | 21-02-2022 | 1 |
6 | 06091281722025 | RIZKY MITHA NARYANTI | Tugas akhir | STRUKTUR ANATOMI AKAR GANTUNG BERINGIN (FICUS BENJAMINA L.) PADA BAGIAN AKAR YANG BERBEDA DAN SUMBANGANNYA DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 24-12-2021 | 1 |
7 | 06091281722013 | DEA FINANDA | Tugas akhir | IDENTIFIKASI JARINGAN EPIDERMIS DAN TIPE STOMATA DAUN BEBERAPA TUMBUHAN SUKU FABACEAE DI SEKITAR KAMPUS UNIVERSITAS SRIWIJAYA DAN SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | 19-07-2021 | 2 |
8 | 06091281924020 | CHELSEA NOVALIN DELUCIANA | Tugas akhir | Struktur Anatomi Daun Beberapa Tanaman Marga Echeveria serta Sumbangannya pada Pembelajaran Biologi SMA | 26-12-2022 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Pengembangan Program Perkuliahan Berbasis Representasi pada Sistem Jaringan Tumbuhan untuk Meningkatkan Spatial Ability Mahasiswa Pendidikan Biologi | 2 | 1 | 0 | 55000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
2 | PENGUASAAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KETERAMPILAN METAKOGNITIF SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KOTA PALEMBANG | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
3 | MODEL KONSERVASI ENERGI MELALUI EKOSISTEM PENDIDIKAN KELUARGA | 1 | 1 | 0 | 45000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Impelementasi Media Pembelajaran Struktur Jaringan Tumbuhan Berbasis Gambar Tiga Dimensi dengan Menggunakan Software Paint 3D untuk menurunkan Beban Kognitif (Cognitive Load) Calon Guru Biologi pada Pembelajaran Secara Daring | 2 | 2 | 0 | 50000000 | 0 | 2021 | 2022 | 2022 |
5 | PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN STRUKTUR JARINGAN TUMBUHAN BERBASIS GAMBAR TIGA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE PAINT-3D UNTUK MENURUNKAN BEBAN KOGNITIF (COGNITIVE LOAD) CALON GURU BIOLOGI PADA PEMBELAJARAN SECARA DARING | 2 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
6 | Impelementasi Media Pembelajaran Struktur Jaringan Tumbuhan Berbasis Gambar Tiga Dimensi dengan Menggunakan Software Paint 3D untuk menurunkan Beban Kognitif (Cognitive Load) Calon Guru Biologi pada Pembelajaran Secara Daring | 1 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
7 | Science Process Skills Analysis of Junior High School Students in South Sumatera Using Test Basic of Process Skill (BAPS) | 1 | 1 | 0 | 0 | 50000000 | 2022 | 2022 | 2022 |
8 | PENGEMBANGAN MEDIA E- BOOKLET BERBASIS REPRESENTASI 3D JARINGAN TUMBUHAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN SPATIAL THINKING MAHASISWA CALON GURU BIOLOGI | 2 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2023 | 2023 | 2023 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Implementation of learning based on scientific approach to improve science process skills of biology education students in general biology course | Prosiding seminar internasional | The 3rd Sriwijaya University Learning and Education International Conference | 06-03-2019 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
2 | Effect of web-assisted science practicum program(w-aspp) toward science process skills of elementary teacher education students on distance learning | Prosiding seminar internasional | The 3rd Sriwijaya University Learning and Education International Conference | 06-03-2019 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
3 | Implementasi Model Discovery Learning pada Pembelajaran Materi Struktur Tumbuhan Kelas XI IPA 2 SMA Srijaya Negara Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | 01-05-2020 | 0 | |||
4 | Determinants Analysis of Public Perception of Waste Bank As An Alternative of Settlement Waste Management | Jurnal nasional terakreditasi | Indonesian Journal of Environmental Management and Sustainability | 03-06-2020 | 4 | 43-47 | |
5 | Determinant Analysis of Public Participation in the Implementation of Greening in Kampung Iklim 2 Ilir, Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Indonesian Journal of Environmental Management and Sustainability | 14-09-2020 | 4 | 59-63 | |
6 | Development of Biological Science Literacy Questions Based on the PISA Framework | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 04-01-2021 | 0 | Atlantis Press/FKIP Universitas Sriwijaya | |
7 | Mastery of Meta-Cognitive Skills on Biology Material for Senior High School Students in Palembang | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (SULE-IC) | 04-01-2021 | 0 | Atlantis Press/FKIP Universitas Sriwijaya | |
8 | PEMBELAJARAN BIOLOGI SECARA ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19: Tinjauan dari Mahasiswa Calon Guru Biologi dan Mahasiswa PPG Biologi Dalam Jabatan Universitas Sriwijaya | Artikel ilmiah | 16-10-2021 | 0 | Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Unsri | ||
9 | PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN INSPIRATIF MELALUI MEDIA CANVA DAN LIVEWORKSHEET UNTUK GURU DI KOTA PALEMBANG DAN PANGKAL PINANG | Jurnal nasional | 23-04-2022 | 0 | |||
10 | Leaf trichomes identification in lamiaceae family plants and contribution to high school biology learning | Jurnal nasional terakreditasi | JPBIO (Jurnal Pendidikan Biologi) | 30-04-2022 | 7 | 20-35 | Biology Education Study Program of STKIP Persada Khatulistiwa Sintang |
11 | REPRESENTASI 3D JARINGAN EPIDERMIS DAN STOMATA DAUN BEBERAPA JENIS TUMBUHAN SUKU APOCYNACEAE SERTA SUMBANGANNYA PADA PEMBELAJARAN BIOLOGI SMA | Jurnal nasional terakreditasi | BIOEDUSAINS: Jurnal Pendidikan Biologi dan Sains | 22-06-2022 | 5 | 170-181 | institute of mathematics, computer, nursering, education and economics (IPM2KPE) |
12 | HOUSEWIVES' KNOWLEDGE ON ENERGY CONSERVATION. | Jurnal internasional bereputasi | 29-07-2022 | 0 | Hongkong Journal of Social Science | ||
13 | Electronic Development of Student Worksheet (E-LKPD) in Class XI Coordinating System Material Using Live Worksheets | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Curriculum Indonesia | 03-09-2022 | 5 | 123-131 | Himpunan Pengembang Kurikulum Indonesia Wilayah Jawa Tengah (HIPKINJATENG) |
14 | Development of Live Worksheet-Based E-LKPD in Elementary School for Thematic Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Curriculum Indonesia | 03-09-2022 | 5 | 106-115 | Himpunan Pengembang Kurikulum Indonesia Wilayah Jawa Tengah (HIPKINJATENG) |
15 | VALIDITAS LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DENGAN LIVE WORKSHEETS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DISEKOLAH DASAR | Jurnal nasional terakreditasi | Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia | 09-09-2022 | 7 | 13727-13760 | CV. Syntax Corporation |
16 | Integrating HOTS-Based Student Electronic Worksheet: Teaching Styles in Elementary School During the COVID-19 Pandemic | Jurnal internasional bereputasi | Journal of Social Studies Education Research | 25-09-2022 | 13 | 98-119 | |
17 | Pengaruh pupuk kandang ayam terhadap pertumbuhan kankung (Ipomoea reptans Poir.) dan ikan Lele (Clarias gariepinus) secara akuaponik serta sumbangannya pada pembelajaran Biologi SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Bio-Lectura: Jurnal Pendidikan Biologi | 25-10-2022 | 9 | 136-142 | FKIP Universitas Lancang Kuning, Pekan Baru Riau |
18 | Science Process Skills Analysis of Junior High School Students in South Sumatera Using Test Basic of Process Skill (BAPS) | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA (JPPIPA) | 30-11-2022 | 8 | 2184-2190 | Pascasarjana Universitas Mataram |
19 | Peningkatan Capacity Building Kurikulum Merdeka bagi Guru-guru IPA Se-Kota Pagaralam | Jurnal nasional terakreditasi | 07-12-2022 | 0 | Universitas Lambung Mangkurat | ||
20 | Analisis kebutuhan bahan ajar E-LKPD menggunakan aplikasi liveworksheet pada mata pelajaran IPA | Jurnal nasional terakreditasi | Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia | 16-12-2022 | 7 | 16734-16744 | CV. Syntax Corporation |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia