No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Negeri Yogyakarta | 2017 |
2 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Jambi | 2014 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-05-2023 |
2 | Asisten Ahli | 01-12-2020 |
3 | Asisten Ahli | 01-01-2019 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191L1 | 5 | 5 |
2 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 191L1 | 5 | 5 |
3 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 191L1 | 5 | 5 |
4 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14101 - TELAAH KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 191L1 | 8 | 8 |
5 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 191L1 | 8 | 8 |
6 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA307317 - PEMECAHAN MASALAH* | 191P1 | 5 | 5 |
7 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191P1 | 5 | 5 |
8 | 2019/2020 Ganjil | - Teknik Kimia | UNI003118 - BAHASA INDONESIA | 191L1 | 16 | 16 |
9 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 191P1 | 5 | 5 |
10 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 191P1 | 8 | 8 |
11 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 191P1 | 5 | 5 |
12 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA307317 - PEMECAHAN MASALAH* | 191L1 | 5 | 5 |
13 | 2019/2020 Ganjil | - Teknik Kimia | UNI003118 - BAHASA INDONESIA | 191L2 | 16 | 16 |
14 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 192L1 | 8 | 8 |
15 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 192P1 | 8 | 8 |
16 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14439 - KAJIAN MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA** | 192P1 | 5 | 5 |
17 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 192P1 | 8 | 8 |
18 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 192L1 | 8 | 8 |
19 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA14325 - SEMINAR PENDIDIKAN MATEMATIKA | 192L1 | 8 | 8 |
20 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 192L1 | 8 | 8 |
21 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 201P1 | 5 | 5 |
22 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA14439 - KAJIAN MASALAH PENDIDIKAN MATEMATIKA** | 201P1 | 5 | 5 |
23 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 201P1 | 5 | 5 |
24 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 201L1 | 5 | 5 |
25 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201L1 | 5 | 5 |
26 | 2020/2021 Ganjil | - Sistem Informasi | FSI202117 - MATEMATIKA | 201L1 | 16 | 16 |
27 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201P1 | 5 | 5 |
28 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 201L1 | 5 | 5 |
29 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 201P1 | 6 | 6 |
30 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 201L1 | 6 | 6 |
31 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 202P1 | 8 | 8 |
32 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP204217 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 202L1 | 8 | 8 |
33 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 202P2 | 16 | 16 |
34 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 202L3 | 16 | 16 |
35 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 202L1 | 8 | 8 |
36 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 202P1 | 8 | 8 |
37 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 211L1 | 5 | 5 |
38 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211L1 | 5 | 5 |
39 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1103 - GEOMETRI | 211L1 | 5 | 5 |
40 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 211P1 | 5 | 5 |
41 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211L1 | 5 | 5 |
42 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 211L1 | 4 | |
43 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1103 - GEOMETRI | 211P1 | 5 | 5 |
44 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211P1 | 5 | 5 |
45 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP202217 - TELAAH KURIKULUM | 211P1 | 4 | 4 |
46 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211L1 | 5 | 5 |
47 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211P1 | 5 | 5 |
48 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211P1 | 5 | 5 |
49 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 212L2 | 16 | 16 |
50 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1209 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 212P1 | 16 | 16 |
51 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 212P1 | 16 | 16 |
52 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 212P2 | 16 | 16 |
53 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212L1 | 16 | 16 |
54 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA308317 - SEMINAR MATEMATIKA | 212L1 | 16 | 16 |
55 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 212P1 | 16 | 16 |
56 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1209 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 212L1 | 16 | 16 |
57 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 221L1 | 5 | 5 |
58 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1103 - GEOMETRI | 221P1 | 5 | 5 |
59 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2105 - GEOMETRI ANALITIK RUANG | 221P1 | 5 | 5 |
60 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA401317 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 221P1 | 5 | 5 |
61 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2105 - GEOMETRI ANALITIK RUANG | 221L1 | 5 | 5 |
62 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2107 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 221L1 | 8 | 8 |
63 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1103 - GEOMETRI | 221L1 | 5 | 5 |
64 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2107 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 221P1 | 8 | 8 |
65 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 222L1 | 16 | 16 |
66 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2219 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
67 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 222P3 | 16 | 0 |
68 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1209 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 222L1 | 16 | 16 |
69 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA403317 - PEMBELAJARAN MIKRO | 222L3 | 16 | 16 |
70 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA2219 - KAJIAN MASALAH PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
71 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GMA1209 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 222P1 | 4 | 4 |
72 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Matematika | GIP1201 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 222P1 | 16 | 0 |
73 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 231L1 | 16 | 16 |
74 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2107 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
75 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1103 - GEOMETRI | 231P1 | 16 | 16 |
76 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA3104 - KOLOKIUM | 231L1 | 16 | 16 |
77 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA2107 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
78 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA3104 - KOLOKIUM | 231P1 | 16 | 16 |
79 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1103 - GEOMETRI | 231L1 | 16 | 16 |
80 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Matematika | GMA1106 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 231P1 | 16 | 16 |
Data tidak tersedia
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081181722002 | IRKA | Tugas akhir | ANALISIS HUBUNGAN PEMAHAMAN KONSEP DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIRKRITIS PADA POKOK BAHASAN MATRIKS SISWA KELAS XI DIKECAMATAN TEBING TINGGI | 29-04-2021 | 3 |
2 | 06081281722017 | EDO | Tugas akhir | ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS KELAS VIII | 22-02-2021 | 3 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Implementasi Model Pembelajaran Contextual Teaching & Learning berbatuan Geogebra untuk meningkatkan kemampuan Representasi Matematika Siswa SMP | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
2 | Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Realistic Mathematic Education Berbantuan Cabri 3D untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
3 | Kemampuan Literasi Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa Melalui Blended Learning Berbasis Pendekatan Pendidikan matematika realistik | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Pengembangan E-Worksheet Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Menggunakan Flipbook Maker untuk Mendukung Kemampuan Literasi Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
5 | Pengembangan Media Ajar Matematika Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Berbantuan Aplikasi Pixtoon Berorientasi Pada Kemampuan Pemecahan Masalah dan Minat Belajar Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Improve Analytical Thinking Skill and Mathematical Representation of The Students Through Math Problem Solving | Prosiding seminar internasional | Proceeding of 3rd international conference on research, implementation and | 31-07-2016 | 0 | ||
2 | Efforts to Improve Student Attitudes toward Mathematics Using Contextual Teaching and Learning | Prosiding seminar internasional | 4 th ICRIEMS Proceedings | 31-07-2017 | 0 | ||
3 | IMPLEMENTASI LISTENING TEAM DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | Prosiding seminar nasional | NaCoME | 27-11-2019 | 0 | Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya | |
4 | Pendampingan inovasi bagi MGMP matematika SMP Kota Palembang untuk menghasilkan proposal penelitian tindakan kelas berbasis ICT | Jurnal nasional | Jurnal Anugerah 1 (2), 91-97 | 30-12-2019 | 0 | Jurnal Anugerah, 1(2)(2019) | |
5 | Pendampingan Inovasi bagi MGMP Matematika SMP Kota Palembang untuk Menghasilkan Proposal Penelitian Tindakan KelasBerbasisICT | Jurnal nasional | 30-12-2019 | 0 | Jurnal Anugerah | ||
6 | Pendampingan Inovasi bagi MGMP Matematika SMP Kota Palembang untuk Menghasilkan Proposal Penelitian Tindakan KelasBerbasisICT | Jurnal nasional | 30-12-2019 | 0 | Jurnal Anugerah | ||
7 | Developing lesson plan and student worksheet on realistic mathematics approach oriented to achievement and interest in mathematics | Prosiding seminar internasional | National Conference on Mathematics Education (NaCoME) 27-28 November 2019 | 13-05-2020 | 0 | IOP Science | |
8 | Probing prompting in symbolization | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012048 | 13-05-2020 | 0 | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012038 | |
9 | Developing lesson plan and student worksheet on realistic mathematics approach oriented to achievement and interest in mathematics | Prosiding seminar internasional | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012038 | 13-05-2020 | 0 | Journal of Physics: Conference Series 1480 (1), 012038 | |
10 | Using Geo-Gebra Assisted CTL Model to Increase the Student’s Mathematical Representation | Prosiding seminar internasional | The 4th Sriwijaya University Leraning and Education International Conference 2020 | 02-01-2021 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
11 | Using Geo-Gebra Assisted CTL Model to Increase the Student's Mathematical Representation | Prosiding seminar internasional | SRIWIJAYA UNIVERSITY LEARNING AND EDUCATION INTERNATIONAL CONFERENCE 2020 | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press/FKIP Universitas Sriwijaya | |
12 | Development Student Worksheet Based on RME Assisted by Cabri 3D Oriented to Mathematical Connections | Prosiding seminar internasional | SULE-IC (SRIWIJAYA UNIVERSITY LEARNING AND EDUCATION INTERNATIONAL CONFERENCE) 2020 | 02-01-2021 | 0 | Atlantis Press/FKIP Universitas Sriwijaya | |
13 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bercirikan CTL Berbantuan GeoGebra Menggunakan Model Flipped Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 25-01-2021 | 7 | 56-67 | Jurnal Elemen Universitas Hamzanwadi |
14 | Pelatihan Software SPSS untuk Menghitung Validitas, Reliabilitas, dan Analisis Butir Soal bagi Mahasiswa Calon Guru di Palembang | Jurnal nasional | Jurnal Anugerah 3 (1), 15-23 | 30-05-2021 | 0 | Jurnal Anugerah, 3(1) (2021) | |
15 | PENERAPAN PRINSIP CONTEXTUAL TEACHING & LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI SISTEM KOORDINAT | Jurnal nasional terakreditasi | Jumlahku | 15-07-2021 | 7 | 20-27 | STKIP Muhammadiyah Kuningan |
16 | Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bercirikan CTL Berbantuan GeoGebra Menggunakan Model Flipped Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen 7 (1), 56-67 | 31-07-2021 | 0 | ||
17 | Creative Problem Solving Worksheet Design Assisted by Articulate Storyline 3 for Generalization Ability | Makalah ilmiah | 26-10-2021 | 0 | Pendidikan Matematika Unsri | ||
18 | Creative Problem Solving Worksheet Design Assisted by Articulate Storyline 3 for Generalization Ability | Makalah ilmiah | The 2nd Nacome | 26-10-2021 | 0 | Pendidikan Matematika Unsri | |
19 | Developing Mathematical Literacy Task in Multiplication and Division of Algebraic Expression | Prosiding seminar internasional | International Conference of Mathematics and Mathematics Education (I-CMME 2021) | 23-11-2021 | 0 | ATLANTIS PRESS/ MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA UNS | |
20 | Self-Regulated Learning of Junior High School Students through Blended Learning based on Indonesian Realistic Mathematics Education Approach | Prosiding seminar internasional | National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/Universitas sriwijaya | |
21 | Mathematical Literacy Skills of Junior High School Students Through Blended Learning Based on Indonesian Realistic Mathematics Education Approach | Prosiding seminar internasional | The 2nd NaCoME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/Penndidikan | |
22 | Mathematical Literacy Skills of Junior High School Students Through Blended Learning Based on Indonesian Realistic Mathematics Education Approach | Prosiding seminar internasional | National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/Universitas sriwijaya | |
23 | Self-Regulated Learning of Junior High School Students through Blended Learning based on Indonesian Realistic Mathematics Education Approach | Prosiding seminar internasional | The 2nd NaCoME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sriwijaya | |
24 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Jurnal nasional | 01-05-2022 | 0 | Journal of Sriwijaya Community Services on Education (JSCSE) | ||
25 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Jurnal nasional | 12-05-2022 | 0 | |||
26 | Interaction between RME-based blended learning and self-regulated learning in improving mathematical literacy | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 01-07-2022 | 8 | 631-644 | Universitas Hamzanwadi |
27 | Mathematics Learning Media Based On RME Approach And Using The Pixton Application | Artikel ilmiah | The 5th Sriwijaya University Learning and Education International Conference (5th SULE-IC 2022) | 06-10-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
28 | PENGARUH MEDIA AJAR BERBASIS RME BERBANTUAN APLIKASI PIXTON TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA MATEMATIKA | Artikel ilmiah | SIMABEL (Seminar Matematika dan Pembelajarannya) | 29-10-2022 | 0 | Universitas Jember | |
29 | Pemantapan Penguasaan Materi Geometri Guru Matematika Sekolah Pertama Melalui Penyusunan Bahan Ajar | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
30 | Student worksheets Based On RME With Cabri 3D To Students' Mathematical Connections On solid with non flat surface | Jurnal nasional terakreditasi | Edumatica | 31-12-2022 | 12 | ||
31 | Student worksheets Based On RME with Cabri 3D to Students' Mathematical Connections on solid with non-flat surface | Jurnal nasional terakreditasi | Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika | 31-12-2022 | 12 | 222-237 PDF | Universitas Jambi |
32 | The Influence of RME-Based Teaching Media Assisted by Pixton Application on Students' Mathematics Problem Solving Ability | Jurnal nasional terakreditasi | MOSHARAFA: Jurnal Pendidikan Matematika | 30-04-2023 | 12 | 363-374 | Program Studi Pendidikan Matematika Institut Pendidikan Indonesia |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia