No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Ekonomi | S3 | Doktor | Universitas Negeri Malang | 2020 |
2 | ILMU EKONOMI | S2 | Magister Sains | Universitas Sriwijaya | 2009 |
3 | Pendidikan Ekonomi | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2006 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-08-2023 |
2 | Lektor Kepala | 01-08-2023 |
3 | Asisten Ahli | 01-01-2016 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11215 - MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA | 131PL | 8 | 8 |
2 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11218 - PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL | 131PL | 8 | 8 |
3 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM11304 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 131P1 | 0 | 0 |
4 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM10371 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 131P1 | 8 | 8 |
5 | 2013/2014 Genap | - Ilmu Administrasi Negara | SPA-32112 - ADMINISTRASI PEMBANGUNAN | 132P1 | 5 | 5 |
6 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA11111 - EKONOMI MIKRO | 132PL | 8 | 8 |
7 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA11106 - MATEMATIKA EKONOMI | 132PL | 8 | 8 |
8 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14110 - MATEMATIKA EKONOMI | 141PL | 8 | 8 |
9 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM11304 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 141L1 | 8 | 8 |
10 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA11215 - MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA | 141PL | 8 | 8 |
11 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM11304 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 141P1 | 8 | 8 |
12 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14103 - EKONOMIKA MIKRO | 142PL | 8 | 8 |
13 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA11338 - TEORI AKUNTANSI | 142PL | 16 | 16 |
14 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM11304 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 151L1 | 8 | 8 |
15 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM14304 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 151L1 | 8 | 8 |
16 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM14304 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 151P1 | 8 | 8 |
17 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM11304 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 151P1 | 8 | 8 |
18 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14104 - EKONOMIKA MAKRO | 151L1 | 8 | 8 |
19 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GBM10371 - EVALUASI PEMBELAJARAN | 151P1 | 8 | 8 |
20 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GEA14104 - EKONOMIKA MAKRO | 151P1 | 8 | 8 |
21 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14302 - MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA | 152L1 | 8 | 8 |
22 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14302 - MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA | 152P1 | 8 | 8 |
23 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14103 - EKONOMIKA MIKRO | 152P1 | 8 | 8 |
24 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14103 - EKONOMIKA MIKRO | 152L1 | 8 | 8 |
25 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE329317 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 201L1 | 5 | 5 |
26 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 201P1 | 5 | 5 |
27 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE305317 - TEORI EKONOMI MAKRO | 201L1 | 8 | 8 |
28 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE305317 - TEORI EKONOMI MAKRO | 201P1 | 8 | 8 |
29 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201P1 | 5 | 5 |
30 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 201L1 | 5 | 5 |
31 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE319217 - KEWIRAUSAHAAN | 201P1 | 5 | 5 |
32 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE319217 - KEWIRAUSAHAAN | 201L1 | 5 | 5 |
33 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE329317 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 201P1 | 5 | 5 |
34 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 201L1 | 5 | 5 |
35 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE309317 - EKONOMI INTERNASIONAL | 202P1 | 8 | 8 |
36 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE302117 - EKONOMI MIKRO | 202P1 | 8 | 8 |
37 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE309317 - EKONOMI INTERNASIONAL | 202L1 | 8 | 8 |
38 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE408317 - PLP | 202L1 | 8 | 8 |
39 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE302117 - EKONOMI MIKRO | 202L1 | 8 | 8 |
40 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 211L1 | 5 | 5 |
41 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE319217 - KEWIRAUSAHAAN | 211L1 | 5 | 5 |
42 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE329317 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 211P1 | 5 | 5 |
43 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE319217 - KEWIRAUSAHAAN | 211P1 | 5 | 5 |
44 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE404317 - EVALUASI PEMBELAJARAN EKONOMI | 211P1 | 5 | 5 |
45 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE305317 - TEORI EKONOMI MAKRO | 211L1 | 5 | 5 |
46 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE305317 - TEORI EKONOMI MAKRO | 211P1 | 5 | 5 |
47 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211L1 | 5 | 5 |
48 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE329317 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 211L1 | 5 | 5 |
49 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 211P1 | 5 | 5 |
50 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE1208 - EKONOMI MIKRO | 212P1 | 16 | 16 |
51 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE1211 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212P1 | 8 | 8 |
52 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE1211 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 212L1 | 8 | 8 |
53 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE1208 - EKONOMI MIKRO | 212L1 | 8 | 8 |
54 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE309317 - EKONOMI INTERNASIONAL | 212P1 | 8 | 8 |
55 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE309317 - EKONOMI INTERNASIONAL | 212L1 | 8 | 8 |
56 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2101 - EKONOMI MAKRO | 221P1 | 16 | 16 |
57 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE305317 - TEORI EKONOMI MAKRO | 221P1 | 8 | 8 |
58 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2106 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 221P1 | 8 | 8 |
59 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2101 - EKONOMI MAKRO | 221L1 | 16 | 16 |
60 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2106 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 221L1 | 8 | 8 |
61 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE305317 - TEORI EKONOMI MAKRO | 221L1 | 8 | 8 |
62 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14406 - SKRIPSI | 222L1 | 16 | 16 |
63 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14405 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 222L1 | 16 | 16 |
64 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GEA14404 - SEMINAR USUL PENELITIAN | 222L1 | 16 | 16 |
65 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE334417 - SKRIPSI | 222P1 | 16 | 0 |
66 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE1211 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222P1 | 8 | 8 |
67 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE1208 - EKONOMI MIKRO | 222P1 | 8 | 8 |
68 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE309317 - EKONOMI INTERNASIONAL | 222P1 | 8 | 8 |
69 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE334417 - SKRIPSI | 222L1 | 16 | 16 |
70 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE309317 - EKONOMI INTERNASIONAL | 222L1 | 8 | 8 |
71 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE1211 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 222L1 | 8 | 8 |
72 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Ekonomi | GPE1208 - EKONOMI MIKRO | 222L1 | 8 | 8 |
73 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE3101 - KEWIRAUSAHAAN | 231P1 | 8 | 8 |
74 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 231P1 | 8 | 8 |
75 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE334417 - SKRIPSI | 231P1 | 16 | 16 |
76 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2101 - EKONOMI MAKRO | 231P1 | 8 | 8 |
77 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2106 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 231P1 | 5 | 5 |
78 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GIP205317 - FILSAFAT PENDIDIKAN | 231L1 | 8 | 8 |
79 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2106 - METODOLOGI PENELITIAN PENDIDIKAN | 231L1 | 5 | 5 |
80 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE2101 - EKONOMI MAKRO | 231L1 | 8 | 8 |
81 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Ekonomi | GPE334417 - SKRIPSI | 231L1 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06031281722024 | DEVI APRILIA KARISMA | Tugas akhir | Analisis Kompetensi Literasi Media Digital Berbasis Individual Competence Framework dalam Pembelajaran Daring Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Sriwijaya Tahun Akademik 2018-2020 | 26-07-2021 | 2 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06031381823050 | SHERLA WINANDA PUTRI | Tugas akhir | Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Powerpoint Terhadap Hasil Belajar Peserta Dididk Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI SMA Bina Jaya Palembang | 07-10-2022 | 2 |
2 | 06032682024008 | HOLILAH FEBRIANI | Tesis | Pengembangan E-Book Jurnal Umum Akuntansi Perusahaan Jasa dengan Menggunakan Aplikasi Sway untuk Pembelajaran Ekonomi di Sekolah Menengah Atas | 26-07-2022 | 1 |
3 | 06031381722071 | IQBAL YUDHISTIRA TANJUNG | Tugas akhir | Analisis Tingkat Kesiapan Peserta Didik SMA Negeri 10 Palembang dalam Mengikuti Pembelajaran Daring | 10-06-2022 | 2 |
4 | 06031281823071 | NURHALIZA | Tugas akhir | PENGARUH SARANA DAN PRASARANA BELAJAR DI SEKOLAH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 20 PALEMBANG | 25-07-2022 | 2 |
5 | 06031181722010 | GITA HYGIA KHAIRISFA | Tugas akhir | MOTIVASI MAHASISWA DALAM MEMILIH PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI PADA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 26-07-2021 | 2 |
6 | 06031281722034 | ENGGI KRISMANTO | Tugas akhir | Pengaruh Media Pembelajaran Lectora Inspire Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di SMA Negeri Tugumulyo | 15-11-2021 | 5 |
7 | 06031381823041 | ELFINA PEBRIANI | Tugas akhir | Pengaruh Disiplin Belajar Dan Lingkungan Keluarga Terhadap Hasil Belajar Ekonomi di SMA Negeri 1 Pemulutan | 28-06-2022 | 2 |
8 | 06031281722035 | FEBI IRAWAN | Tugas akhir | PEMANFAATAN MEDIA KAHOOT DALAM KUIS UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2018 FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | 17-06-2021 | 3 |
9 | 06031381621045 | REZA ANANTA | Tugas akhir | PENGARUH MODEL PEMBELAJRAN BILLBOARD RANKING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA NEGERI 14 PALEMBANG | 25-06-2021 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran di FKIP Unsri | 1 | 1 | 0 | 10000000 | 0 | 2011 | 2012 | 2012 |
2 | Pendekatan Scaffolding Sebagai Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Mahasiswa Mata Kuliah Ekonomi Mikro di FKIP EKonomi | 1 | 1 | 0 | 13250000 | 0 | 2014 | 2015 | 2015 |
3 | Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Ekonomi Internasional Melalui Pembelajaran Case Method Berbantuan Platfrom Quizizz | 1 | 1 | 0 | 0 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | ATTITUDES OF LECTURERS AND STUDENTS OF SRIWIJAYA UNIVERSITY-INDONESIA AND OMDURMAN ISLAMIC UNIVERSITY-SUDAN TO ON-LINE LEARNING IN THE PANDEMIC COVID-19 | 1 | 2 | 0 | 160000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | INTENSI BERWIRAUSAHA PADA GENERASI Z MELALUI MODIFIKASI LINAN INTENTION-BASED MODEL OF ENTREPRENEURSHIP EDUCATION | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
6 | PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN BERBASIS HOTS BERBANTU APLIKASI THAT QUIZ PADA MATA PELAJARAN EKONOMI | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
7 | Literasi Digital dan Pengetahuan Awal Materi Pajak dalam MeningkatkanHasil Belajar Mahasiswa pada mata Kuliah Akuntansi Perpajakan | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
8 | Hasil Belajar Mahasiswa Pada Mata Kuliah Ekonomi Internasional Melalui Pembelajaran Case Method Berbantuan Platfrom Quizizz | 1 | 1 | 0 | 0 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Elastisitas Penawaran Tenaga Kerja Intensive Margin di Indonesia | Jurnal nasional | Kajian Ekonomi | 31-07-2009 | 8 | ||
2 | IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENTS) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN DI FKIP UNSRI | Jurnal nasional | Jurnal Forum SOSIAL 6 (02), 297-390 | 31-07-2013 | 0 | ||
3 | PELATIHAN PENYUSUNAN LKS BERBASIS KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DAN AKUNTANSI DI SMA/SMK SWASTA SE-KECAMATAN KEMUNING PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal PROFIT Kajian Pendidikan Ekonomi dan Ilmu Ekonomi 1 (2), 133-139 | 31-07-2014 | 0 | ||
4 | STRATEGI PENGUSAHA UKIRAN KHAS PALEMBANG DALAM MEMPERTAHANKAN KELANGSUNGAN HIDUP USAHANYA DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEM... | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal PROFIT (Kajian Pendidikan Ekonomi dan Ilmu Ekonomi) 1 (2) | 31-07-2014 | 0 | ||
5 | Pelatihan Penyusunan LKS Berbasis Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran Ekonomi dan Akuntansi di SMA/SMK Swasta Se-Kecamatan Kemuning | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal PROFIT Kajian Pendidikan Ekonomi dan Ilmu Ekonomi 1 (2), 133-139 | 01-11-2014 | 0 | ||
6 | UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA MELALUI TIPE NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Progresif 5 (1), 45-60 | 31-07-2015 | 0 | ||
7 | PENDEKATAN SCAFFOLDING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal PROFIT Kajian Pendidikan Ekonomi dan Ilmu Ekonomi 3 (1), 87-100 | 31-07-2016 | 0 | ||
8 | DEVELOPING ENTREPRENEURIAL SPIRIT OF YOUNG GENERATION THROUGH BUSINESS PLAN TRAINING | Jurnal nasional terakreditasi | MITRA: Jurnal Pemberdayaan Masyarakat 1 (1) | 31-07-2017 | 0 | ||
9 | The Motivation of Parents in Sending Children to University (Cased Study of Brangkal Village, Karanganom Sub-District, Klaten Regency) | Prosiding seminar internasional | Profunedu International Conference Proceeding 1, 297-304 | 31-07-2018 | 0 | ||
10 | Conceptual model on entrepreneurial intention in higher education | Jurnal internasional bereputasi | Humanities and Social Sciences Reviews | 01-04-2019 | 7 | 17-24 | Maya Global Education Society |
11 | The Effect of Entrepreneurship Education and the Subjective Norm towards Entrepreneurial Intention Mediated by Entrepreneurial Attitude: A Study in Higher Education | Jurnal internasional | International Journal of Innovation, Creativity and Change | 31-07-2020 | 13 | 117-134 | |
12 | Learning Trends in the Knowledge Age: Changes in Patterns and Learning Technologies | Jurnal internasional | Technium Soc. Sci. J. 18, 95 | 07-04-2021 | 18 | 95-100 | |
13 | Challenges, Opportunities, and Management of Entrepreneurship in the COVID-19 Pandemic for the Milenial Generation | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 5 (1), 31-46 | 01-10-2021 | 0 | FE UNJ | |
14 | Motivasi Belajar Sebagai Determinan Prestasi Belajar Dalam Pembelajaran Daring Dengan Menggunakan E-Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Profit: Kajian Pendidikan Ekonomi dan Ilmu Ekonomi | 15-11-2021 | 8 | 75-83 | |
15 | Attitudes of Lecturers and Students of Sriwijaya University-Indonesia and Omdurman Islamic University- Sudan to On-Line Learning in the Pandemic Covid-19 | Jurnal internasional | International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding (IJMMU) | 02-02-2022 | 9 | 1-14 | https://ijmmu.com |
16 | GENERASI Z DAN KEWIRAUSAHAAN: MENGUKUR INTENSI BERWIRAUSAHA BERBASIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Ekonomi Pendidikan dan Kewirausahaan | 25-04-2022 | 10 | 19-30 | Universitas Negeri Surabaya |
17 | Pelatihan Peningkatan Keterampilan Pembuatan Rancangan Pembelajaran Berbasis Technological Pedagogical and Conten Knowledge Pada Guru MGMP IPS Kabupaten Ogan Ilir | Jurnal nasional | 12-05-2022 | 0 | Journal of Sriwijaya Community Sevice on Education (JSCSE) | ||
18 | PELATIHAN PENINGKATAN KETERAMPILAN PEMBUATAN RANCANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) PADA GURU MGMP IPS KABUPATEN OGAN ILIR | Jurnal nasional | 16-05-2022 | 0 | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya | ||
19 | Pengaruh Penerapan Pembelajaran Berbasis Technological Pedogogical and Content Knowledge (TPACK) Terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Peserta Didik Di SMA Negeri 1 Inderalaya Utara | Jurnal nasional | 16-05-2022 | 0 | Journal of Sriwijaya Community Sevice on Education (JSCSE) | ||
20 | Investigating Indonesian Students Entrepreneurial Intention: The Mediating Role of Entrepreneurial Attitude | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Bisnis dan Manajemen | 01-07-2022 | 8 | 53-62 | Department of Management, Faculty of Economics, Universitas Negeri Malang |
21 | Generation Z and Entrepreneurship: Revealing Factors that Affect the Entrepreneurial Intentions | Jurnal internasional bereputasi | Quality - Access to Success | 01-10-2022 | 23 | 11-19 | ResearchTrentz Academy of Publishing, Education Consultancy Services |
22 | Analisis Kebutuhan Instrumen Penilaian High Order Thingking Skill (HOTS) berbantu Aplikasi That Quiz | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal NERACA: Jurnal Pendidikan dan Ilmu Ekonomi Akuntansi | 31-12-2022 | 6 | 169-180 | Prodi Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas PGRI Palembang |
23 | Pendampingan Pembuatan Desain Pembelajaran Berorientasi HOTS Bagi Guru Guru MGMP IPS Kabupaten Ogan Ilir | Jurnal nasional | 01-02-2023 | 0 | FKIP Universitas Mataram (UNRAM) | ||
24 | Pendampingan Strategi Branding dan Pembuatan Laporan Keuangan bagi Wirausaha Pemula Milenial | Jurnal nasional terakreditasi | 03-04-2023 | 0 | Jurnal Abdipamas |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia