No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Kimia | S2 | La Trobe University | 1998 | |
2 | Pendidikan Kimia | S1 | Doktorandes | Universitas Pendidikan Indonesia | 1983 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-01-2001 |
2 | Asisten Ahli | 01-04-1988 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2002/2003 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM-352 - EVALUASI PROSES HASIL PEMBKIMIA | 01 | 16 | 16 |
2 | 2002/2003 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM402* - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
3 | 2002/2003 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM356 - KOMPUTASI KIMIA | 01 | 16 | 16 |
4 | 2002/2003 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM401* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
5 | 2002/2003 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM361****** - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 01 | 16 | 14 |
6 | 2002/2003 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM401* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
7 | 2002/2003 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM241 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 01 | 16 | 16 |
8 | 2002/2003 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM402* - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
9 | 2003/2004 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM401* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
10 | 2003/2004 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM-352 - EVALUASI PROSES HASIL PEMBKIMIA | 01 | 16 | 14 |
11 | 2003/2004 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM356 - KOMPUTASI KIMIA | 01 | 16 | 14 |
12 | 2003/2004 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM402* - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
13 | 2003/2004 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM241 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 01 | 16 | 14 |
14 | 2003/2004 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM401* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
15 | 2003/2004 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM361****** - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 01 | 16 | 11 |
16 | 2003/2004 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM402* - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 01 | 16 | 16 |
17 | 2004/2005 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM-352 - EVALUASI PROSES HASIL PEMBKIMIA | 01 | 16 | 16 |
18 | 2004/2005 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM477* - KIMIA PANGAN | 01 | 16 | 16 |
19 | 2004/2005 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM401* - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 16 | 15 |
20 | 2004/2005 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM484 - KIMIA LINGKUNGAN | 01 | 16 | 15 |
21 | 2004/2005 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM402* - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 01 | 16 | 15 |
22 | 2004/2005 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM241 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 01 | 16 | 15 |
23 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM402 - SEMINAR KIMIA | 01 | 14 | 12 |
24 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM401** - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 14 | 12 |
25 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM477 - KIMIA PANGAN | 01 | 18 | 12 |
26 | 2005/2006 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM352 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN II | 01 | 18 | 12 |
27 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM402 - SEMINAR KIMIA | 01 | 18 | 12 |
28 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM401** - SEMINAR USUL PENELITIAN | 01 | 18 | 12 |
29 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Matematika | GPA-1241 - PRAKTIKUM KIMIA DASAR II | 01 | 16 | 9 |
30 | 2005/2006 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM241* - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 01 | 18 | 12 |
31 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM477 - KIMIA PANGAN | 01 | 16 | 13 |
32 | 2006/2007 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM352 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN II | 01 | 16 | 13 |
33 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM241* - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 01 | 16 | 14 |
34 | 2006/2007 Genap | - Pendidikan Matematika | GPA-124 - PRAKTIKUM KIMIA DASAR II | 01 | 16 | 15 |
35 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM321* - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS | 01 | 13 | 12 |
36 | 2007/2008 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM352 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN II | 01 | 13 | 12 |
37 | 2007/2008 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM241* - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 01 | 16 | 14 |
38 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM352 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN II | 01 | 16 | 14 |
39 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM321* - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS | 01 | 16 | 13 |
40 | 2008/2009 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM4032 - PENGANTAR PENGAWETAN KIMIA | 01 | 16 | 14 |
41 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM484 - KIMIA LINGKUNGAN | 01 | 14 | 14 |
42 | 2008/2009 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM241* - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN I | 01 | 16 | 14 |
43 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM351 - DASAR-DASAR PROSES PEMBKIMIA II | 01 | 0 | 0 |
44 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM321 - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS | 01 | 0 | 0 |
45 | 2009/2010 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM245 - STATISTIK DASAR | 01 | 0 | 0 |
46 | 2010/2011 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM40109 - KIMIA BAHAN MAKANAN | 01 | 0 | 0 |
47 | 2010/2011 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM35208 - DASAR-DASAR DAN PROSES PEMBELAJARAN II | 01 | 0 | 0 |
48 | 2010/2011 Genap | - Pendidikan Kimia | GMB27509 - STRATEGI PEMBELAJARAN KIMIA | 01 | 0 | 0 |
49 | 2011/2012 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM44709 - KIMIA BAHAN MAKANAN | 02 | 0 | 0 |
50 | 2011/2012 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM40308 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 01 | 0 | 0 |
51 | 2011/2012 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GMB10276 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 02 | 0 | 0 |
52 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Kimia | GIP10212***** - PROFESI KEPENDIDIKAN | 01 | 0 | 0 |
53 | 2011/2012 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM10275 - STRATEGI PEMBELAJARAN KIMIA | 01 | 0 | 0 |
54 | 2012/2013 Genap | - Manajemen | EKO11811 - STATISTIK EKONOMI I | 02 | 16 | 12 |
55 | 2012/2013 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM10373 - PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 6 | 0 | 0 |
56 | 2012/2013 Genap | - Manajemen | EKO11711 - PENGANTAR AKUNTANSI II | 02 | 16 | 12 |
57 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM10276 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 131P1 | 8 | 8 |
58 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI23409 - BIOKIMIA | 131P1 | 8 | 8 |
59 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM44709 - KIMIA MAHAN MAKANAN | 131P1 | 16 | 16 |
60 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Biologi | GBI11215 - BIOKIMIA | 131LP | 8 | 8 |
61 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP11204****** - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 131L1 | 16 | 16 |
62 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP10211** - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 131P1 | 16 | 16 |
63 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM10447 - KIMIA BAHAN MAKANAN | 131L1 | 16 | 16 |
64 | 2013/2014 Ganjil | - Teknik Kimia | UNI10108 - AGAMA | 131L1 | 16 | 16 |
65 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM11203* - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 131L1 | 8 | 8 |
66 | 2013/2014 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM11451* - KIMIA BAHAN MAKANAN | 131L1 | 16 | 16 |
67 | 2013/2014 Ganjil | - Teknik Kimia | UNI10108 - AGAMA | 131L2 | 16 | 16 |
68 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM11305******* - EVALUASI PEMBELAJARAN | 132L1 | 8 | 8 |
69 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Kimia | GBK09801 - TEACHING CHEMISTRY IN ENGLISH | 132L1 | 8 | 8 |
70 | 2013/2014 Genap | - Pendidikan Kimia | GIP11205***** - PROFESI KEPENDIDIKAN | 132L1 | 8 | 8 |
71 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM11451** - KIMIA BAHAN MAKANAN | 141P1 | 16 | 16 |
72 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM11451* - KIMIA BAHAN MAKANAN | 141L1 | 16 | 16 |
73 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM10447 - KIMIA BAHAN MAKANAN | 141P1 | 16 | 16 |
74 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP11204****** - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 141L1 | 8 | 8 |
75 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM11203* - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 141L1 | 8 | 8 |
76 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP10211** - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 141L1 | 8 | 8 |
77 | 2014/2015 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM10276 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 141P1 | 16 | 16 |
78 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM11305******* - EVALUASI PEMBELAJARAN | 142P1 | 8 | 8 |
79 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM10492 - SEMINAR HASIL PENELITIAN | 142L1 | 16 | 16 |
80 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Kimia | GIP11205***** - PROFESI KEPENDIDIKAN | 142L1 | 8 | 8 |
81 | 2014/2015 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM10491** - SEMINAR PROPOSAL PENELITIAN | 142L1 | 16 | 16 |
82 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM14203 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 151P1 | 8 | 8 |
83 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM11203* - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 151L1 | 8 | 8 |
84 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP10211** - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 151P1 | 8 | 8 |
85 | 2015/2016 Ganjil | - Teknik Kimia | UNI100114 - AGAMA | 151P1 | 16 | 16 |
86 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM11444* - SEMINAR PROPOSAL PENELITIAN | 151L1 | 16 | 16 |
87 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP11204****** - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 151L1 | 8 | 8 |
88 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM11451** - KIMIA BAHAN MAKANAN | 151L1 | 16 | 16 |
89 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM14201 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 151L1 | 8 | 8 |
90 | 2015/2016 Ganjil | - Teknik Kimia | UNI100114 - AGAMA | 151P2 | 16 | 16 |
91 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM11451* - KIMIA BAHAN MAKANAN | 151P1 | 16 | 16 |
92 | 2015/2016 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP14204 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 151L1 | 8 | 8 |
93 | 2015/2016 Genap | - Pendidikan Kimia | GIP14205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 152L1 | 16 | 16 |
94 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14459 - KIMIA BAHAN MAKANAN* | 161L1 | 16 | 16 |
95 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM10491 - SEMINAR PROPOSAL PENELITIAN | 161P1 | 16 | 16 |
96 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM14201 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 161L1 | 8 | 8 |
97 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM11444 - SEMINAR PROPOSAL PENELITIAN | 161P1 | 16 | 16 |
98 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM11445 - SEMINAR HASIL | 161P1 | 16 | 16 |
99 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM14203 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 161P1 | 8 | 8 |
100 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP14204 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 161L1 | 8 | 8 |
101 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM10492 - SEMINAR HASIL | 161P1 | 16 | 16 |
102 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM14201 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 161P1 | 8 | 8 |
103 | 2016/2017 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP14204 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 161P1 | 8 | 8 |
104 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM14305 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 162P1 | 8 | 8 |
105 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Kimia | GIP14205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 162P1 | 16 | 16 |
106 | 2016/2017 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM14305 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 162L1 | 8 | 8 |
107 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP14204 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 171P1 | 8 | 8 |
108 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14459 - KIMIA BAHAN MAKANAN* | 171P1 | 16 | 16 |
109 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14459 - KIMIA BAHAN MAKANAN* | 171L1 | 16 | 16 |
110 | 2017/2018 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP14204 - BELAJAR DAN PEMBELAJARAN | 171L1 | 8 | 8 |
111 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Kimia | GIP14205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 172L1 | 8 | 8 |
112 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM14305 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 172L1 | 8 | 8 |
113 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM14305 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 172P1 | 8 | 8 |
114 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Guru Sekolah Dasar | GSD14202 - PROFESI PENDIDIKAN | 172L1 | 16 | 16 |
115 | 2017/2018 Genap | - Pendidikan Kimia | GIP14205 - PROFESI KEPENDIDIKAN | 172P1 | 8 | 8 |
116 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14459 - KIMIA BAHAN MAKANAN* | 181P1 | 16 | 16 |
117 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 181P1 | 8 | 8 |
118 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 181L1 | 8 | 8 |
119 | 2018/2019 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14459 - KIMIA BAHAN MAKANAN* | 181L1 | 16 | 16 |
120 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM344217 - KAPITA SELEKTA | 182P1 | 8 | 8 |
121 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM344217 - KAPITA SELEKTA | 182L1 | 8 | 8 |
122 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM14305 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 182P1 | 8 | 8 |
123 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM330317 - KIMIA PANGAN* | 182L1 | 16 | 16 |
124 | 2018/2019 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM14305 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 182L1 | 8 | 8 |
125 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM14459 - KIMIA BAHAN MAKANAN* | 191P1 | 16 | 16 |
126 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM330317 - KIMIA PANGAN* | 191L1 | 16 | 16 |
127 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191P1 | 8 | 8 |
128 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 191L1 | 8 | 8 |
129 | 2019/2020 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM330317 - KIMIA PANGAN* | 191P1 | 16 | 16 |
130 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM344217 - KAPITA SELEKTA | 192P1 | 8 | 8 |
131 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM405317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 192P1 | 8 | 8 |
132 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM405317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 192L1 | 8 | 8 |
133 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM330317 - KIMIA PANGAN* | 192P1 | 16 | 16 |
134 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM344217 - KAPITA SELEKTA | 192L1 | 8 | 8 |
135 | 2019/2020 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM330317 - KIMIA PANGAN* | 192L1 | 16 | 16 |
136 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM347317 - DESAIN INSTRUKSIONAL PEMBELAJARAN KIMIA** | 201P1 | 8 | 8 |
137 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM322217 - PENGANTAR PENGAWETAN KIMIA* | 201P1 | 16 | 16 |
138 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 201L1 | 8 | 8 |
139 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM347317 - DESAIN INSTRUKSIONAL PEMBELAJARAN KIMIA** | 201L1 | 8 | 8 |
140 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM408417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 201P1 | 8 | 8 |
141 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM322217 - PENGANTAR PENGAWETAN KIMIA* | 201L1 | 16 | 16 |
142 | 2020/2021 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 201P1 | 8 | 8 |
143 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM405317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 202L1 | 5 | 5 |
144 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM344217 - KAPITA SELEKTA | 202L1 | 8 | 8 |
145 | 2020/2021 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM330317 - KIMIA PANGAN* | 202L1 | 8 | 8 |
146 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM322217 - PENGANTAR PENGAWETAN KIMIA* | 211P1 | 8 | 8 |
147 | 2021/2022 Ganjil | - Ilmu Hukum | UNI16001 - PENDIDIKAN AGAMA | 211P5 | 16 | 16 |
148 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211L2 | 8 | 8 |
149 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM322217 - PENGANTAR PENGAWETAN KIMIA* | 211L1 | 8 | 8 |
150 | 2021/2022 Ganjil | - Ilmu Hukum | UNI1001 - AGAMA | 211P5 | 16 | 16 |
151 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GIP203217 - PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK | 211L1 | 8 | 8 |
152 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM322217 - PENGANTAR PENGAWETAN KIMIA* | 211L2 | 8 | 8 |
153 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM408417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 211P1 | 8 | 8 |
154 | 2021/2022 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM347317 - DESAIN INSTRUKSIONAL PEMBELAJARAN KIMIA** | 211L1 | 16 | 16 |
155 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM402217 - STRATEGI PEMBELAJARAN KIMIA | 212L2 | 8 | 8 |
156 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM344217 - KAPITA SELEKTA | 212L2 | 8 | 8 |
157 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM405317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 212L1 | 8 | 8 |
158 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM2111 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 212P1 | 8 | 8 |
159 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM344217 - KAPITA SELEKTA | 212L1 | 8 | 8 |
160 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM402217 - STRATEGI PEMBELAJARAN KIMIA | 212L1 | 8 | 8 |
161 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM405317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 212P1 | 8 | 8 |
162 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM2111 - PERENCANAAN PEMBELAJARAN KIMIA | 212L1 | 8 | 8 |
163 | 2021/2022 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM344217 - KAPITA SELEKTA | 212P1 | 8 | 8 |
164 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM2110 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 221L2 | 8 | 8 |
165 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM2109 - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS KIMIA | 221L2 | 8 | 8 |
166 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM2109 - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS KIMIA | 221L1 | 8 | 8 |
167 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM330317 - KIMIA PANGAN* | 221L1 | 8 | 8 |
168 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM2110 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 221P1 | 8 | 8 |
169 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM347317 - DESAIN INSTRUKSIONAL PEMBELAJARAN KIMIA** | 221L1 | 8 | 8 |
170 | 2022/2023 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM2110 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 221L1 | 8 | 8 |
171 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM2222 - KAPITA SELEKTA* | 222L1 | 8 | 8 |
172 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM405317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 222L2 | 8 | 8 |
173 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Kimia | GBM405317 - EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN KIMIA | 222L1 | 8 | 8 |
174 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM340317 - PENGELOLAAN LABORATORIUM KIMIA | 222L2 | 8 | 8 |
175 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM340317 - PENGELOLAAN LABORATORIUM KIMIA | 222L1 | 8 | 8 |
176 | 2022/2023 Genap | - Pendidikan Kimia | GKM2222 - KAPITA SELEKTA* | 222P1 | 16 | 16 |
177 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM3110 - KIMIA PANGAN* | 231P1 | 16 | 16 |
178 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM2109 - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS KIMIA | 231P1 | 16 | 16 |
179 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM3110 - KIMIA PANGAN* | 231L1 | 16 | 16 |
180 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM2110 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 231L2 | 16 | 16 |
181 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM2110 - MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA | 231L1 | 16 | 16 |
182 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM2109 - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS KIMIA | 231L2 | 16 | 16 |
183 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GKM2109 - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS KIMIA | 231L1 | 16 | 16 |
184 | 2023/2024 Ganjil | - Pendidikan Kimia | GBM404317 - TELAAH KURIKULUM DAN BUKU TEKS KIMIA | 231L1 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | Pembimbing Ke |
1 | 06101381823039 | KINTAN AFIFAH SALSABILA | Tugas akhir | Pengembangan E-modul Kimia Pangan 3 Berbasis Konstruktivisme Lima Fase Needham Pada Program Studi Pendidikan Kimia Universitas Sriwijaya | 22-06-2022 | 1 |
2 | 06101181924012 | ANGGRAINI | Tugas akhir | Pengembangan Modul Berbasis Project Based Learning (PJBL) dengan Topik Model Atom di Kelas X Pada SMA Negeri 9 Palembang | 24-03-2023 | 1 |
3 | 06101181924013 | RAKHEL DWI MEILINDA | Tugas akhir | Pengembangan Modul Pada Materi Hukum Dasar Kimia Berbasis Project Based Learning Kelas X SMA Negeri 19 Palembang | 24-03-2023 | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06101381520047 | SAIRAH | Tugas akhir | Pengembangan Modul Kimia Berbasis Discovery Learning pada Topik Larutan Penyangga Kelas XI SMA | 25-07-2021 | 3 |
2 | 06101181823065 | LISYA ASMIATI | Tugas akhir | Analisis Materi Larutan Penyangga dalam Buku Teks Pelajaran Kimia SMA/MA Kelas XI Berdasarkan Kriteria Tahap Seleksi 4S TMD | 22-06-2022 | 2 |
3 | 06101381823058 | ELSHA MELINDA | Tugas akhir | Pengaruh laboratorium virtual terhadap minat belajar mahasiswa pada mata kuliah praktikum biokimia | 22-02-2022 | 1 |
4 | 06101381823056 | WULAN SUNDARI APRIANA | Tugas akhir | Analisis Kurikulum terhadap Pengembangan Modul Pembelajaran Kimia Pendekatan STEM Mata Kuliah Kewirausahaan, Topik Jenis Pakan untuk Produktivitas Ikan Mujair di Era Pandemi Covid-19 | 13-01-2022 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | Pengembangan Bahan Ajar pada Praktikum Biokimia berbasis proyek dengan material lokal untuk Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa | 1 | 1 | 0 | 49000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
2 | Pengambangan Buku Ajar Mata Kuliah Ikatan Kimia FKIP UNSRI | 1 | 1 | 0 | 24720000 | 0 | 2019 | 2020 | 2020 |
3 | Optimasi Material Lokal sebagai Reagen pada Implementasi Praktikum Biokimia Berbasis Proyek dengan Material Lokal | 1 | 1 | 0 | 53000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
4 | Pengembangan Buku Ajar Kimia Unsur Unsur golongan utama berbasis Problem Based Learning dilengkapi Augmented reality (AR) di Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sriwijaya | 1 | 1 | 0 | 47000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
5 | pengembangan buku ajar kimia unsur unsur golongan utama berbasis problem based learning dilengkapi augmented reality di program studi pendidikan kimia fkip universitas sriwijaya | 1 | 1 | 0 | 47000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
6 | Pengembangan Buku Ajar Kimia Unsur Unsur golongan utama berbasis Problem Based Learning dilengkapi Augmented reality (AR) di Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sriwijaya | 1 | 1 | 0 | 47000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
7 | Pengembangan E-Modul Kimia Polimer berbasis Problem Based Learning (PBL) pada Program Studi Pendidikan Kimia | 1 | 1 | 0 | 50000000 | 0 | 2023 | 2023 | 2023 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa melalui Penerapan Model Pembelajaran Think Pair and Share pada Mata Kuliah Kimia Dasar 1 | Jurnal nasional | Forum MIPA 13 (2), 77-81 | 31-07-2010 | 0 | ||
2 | Upaya meningkatkan hasil belajar mahasiswa melalui penerapan model pembelajaran think pair and share pada mata kuliah kimia dasar I | Jurnal nasional | Jurnal Forum MIPA, 13 (2), 1-5 | 31-07-2010 | 0 | ||
3 | Penerapan Model Pembelajaran Think Pair and Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa | Jurnal nasional | Forum MIPA | 02-07-2011 | 14 | 49-52 | FKIP Universitas Sriwijaya |
4 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA | Jurnal nasional | Forum MIPA 14 (2), 49-52 | 31-07-2011 | 0 | ||
5 | Pengembangan buku panduan praktikum kimia hidrokarbon berbasis keterampilan proses sains di sma | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2014 | 0 | ||
6 | Pengembangan multimedia interaktif untuk pembelajaran bentuk molekul di SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2014 | 0 | ||
7 | Pengembangan Modul Kimia Reaksi Reduksi Oksidasi Kelas X SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2014 | 0 | ||
8 | Peningkatan Hasil Belajar Kimia Siswa SMA N 1 Indralaya di Kelas XI IPA 1 dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw II | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2014 | 0 | ||
9 | PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA N 1 INDRALAYA DI KELAS XI IPA 1 DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE J... | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2014 | 0 | ||
10 | Penerapan Model Pembelajaran Index Card Match untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2014 | 0 | ||
11 | PENGEMBANGAN BUKU PETUNJUK PRAKTIKUM LAJU REAKSI BERBASIS GUIDED DISCOVERY PADA MATA PELAJARAN KIMIA DI KELAS XI IPA SMA | Jurnal nasional | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Hasil Kajian Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2015 | 2 | 175-185 | Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sriwijaya |
12 | GAYA BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2015 | 0 | ||
13 | PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS BERPIKIR KRITIS PADA MATERI IKATAN KIMIA DI KELAS X IPA SMA NEGERI 14 PALEMBANG | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2015 | 0 | ||
14 | PENGEMBANGAN BUKU PETUNJUK PRAKTIKUM LAJU REAKSI BERBASIS GUIDED DISCOVERY PADA MATA PELAJARAN KIMIA DI KELAS XI IPA SMA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Hasil Kajian Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2015 | 0 | ||
15 | Pengembangan Modul Perhitungan Kimia Berbasis Konstruktivisme di Kelas X SMA Negeri 1 Tanjung Batu | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2015 | 0 | ||
16 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPERIENSIAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA PESERTA DIDIK DI KELAS XI. MIA2 SMAN 2 TANJUNG RAJA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2015 | 0 | ||
17 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XII IPA MA PATRA MANDIRI 1 PALEMBANG | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2015 | 0 | ||
18 | Pengaruh Penggunaan Multimedia Berbasis Komputer Terhadap Hasil Belajar Kimia Pada Materi Minyak Bumi di Kelas X SMA N 1 Indralaya | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Kimia 7 (3), 1-5 | 31-07-2015 | 0 | ||
19 | Pengembangan Modul Perhitungan Kimia Berbasis Konstruktivisme di Kelas X SMA Negeri 1 Tanjung Batu | Jurnal nasional | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 01-11-2015 | 2 | 134-143 | Program Studi Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sriwijaya |
20 | PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) PADA MATA PELAJARAN KIMIA KELAS XII IPA 2 SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia | 31-05-2016 | 3 | Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sriwijaya | |
21 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA KELAS XI IPA 3 SMA N 1 TANJUNG RAJA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2016 | 0 | ||
22 | PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS KONTEKSTUAL PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA DI SMA NEGERI 3 TANJUNG RAJA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2016 | 0 | ||
23 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS XII IPA MA PATRA MANDIRI PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2016 | 0 | ||
24 | PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) PADA MATA PELAJARAN KIMIA KELAS XII IPA 2 SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Hasil Kajian Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2016 | 0 | ||
25 | PENGEMBANGAN VIDEO PEMBELEJARAN UNTUK POKOK BAHASAN PERKEMBANGAN MODEL ATOM DI SMA NEGERI 14 PALEMBANG | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2016 | 0 | ||
26 | PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN KIMIA MATERI TERMOKIMIA UNTUK SISWA SMA NEGERI 3 TANJUNG RAJA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2016 | 0 | ||
27 | PENERAPAN INSTRUMEN RANAH AFEKTIF PADA PEMBELAJARAN KIMIA DI SMA NEGERI PALEMBANG | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2016 | 0 | ||
28 | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Reaksi Redoks Berbasis Masalah untuk Kelas X SMA Negeri 15 Palembang | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2016 | 0 | ||
29 | Pengembangan Strategi Pembelajaran Dengan Pendekatan StemProblem Based Learning Pada Materi Laju Reaksi Di Kelas Xi Sma | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia 4 (2), 105-111 | 31-07-2017 | 0 | ||
30 | PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA BERBASIS KOMPUTER TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA PADA MATERI MINYAK BUMI DI KELAS X SMA N 1 INDRALAYA. | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2017 | 0 | ||
31 | PENGEMBANGAN MODUL BERBANTUAN VIDEO DAN ANIMASI PADA MATA KULIAH KIMIA ORGANIK I DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2017 | 0 | ||
32 | PROFIL KETRAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA PERKULIAHAN PRAKTIKUM BIOKIMIA DI JENJANGS1 PRODI PENDIDIKAN KIMIA MENUJU ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) STUDI KASUS DI BEBERAPA LPTK | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Hasil Kajian Penelitian Kimia | 23-09-2017 | 6 | 68--74 | Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sriwijaya |
33 | PENERAPAN PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA DI KELAS XI IPA 1 SMA NEGERI 3 TANJUNG RAJA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
34 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARANSTUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DEVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KIMIA KELAS XI SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2018 | 0 | ||
35 | PENGEMBANGAN LKPD KIMIA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK MATERI TATA NAMA SENYAWA KELAS X SMA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
36 | PENINGKATAN HASIL BELAJAR KIMIA MAHASISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DI KELAS KIMIA DASAR FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
37 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARANSTUDENT TEAMS ACHIEVEMENTDEVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KIMIA KELAS XI SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2018 | 0 | ||
38 | PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT KELAS X SMA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
39 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI KIMIA SISWA KELAS XI IPA 3 SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2018 | 0 | ||
40 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KIMIA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT BERBASIS INKUIRI TERBIMBING SMA/MA KELAS X | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
41 | PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA KELAS X IPA 5SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Sriwijaya University | 31-07-2018 | 0 | ||
42 | Designing biochemistry project with local materials to increased student’s creativity | Prosiding seminar internasional | ournal of Physics: Conference Series, Volume 1166, The 3rd Sriwijaya University Learning and Educati | 02-02-2019 | 0 | Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sriwijaya | |
43 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA UNTUK KELAS XI IPA DI SMA NEGERI 3 UNGGULAN PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia | 31-07-2019 | 0 | ||
44 | Designing biochemistry project with local materials to increased students creativity | Jurnal internasional | JPhCS 1166 (1), 012007 | 31-07-2019 | 0 | ||
45 | PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN PENGAWET BAHAN PANGAN BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | sriwijaya university | 31-07-2019 | 0 | ||
46 | PROFIL KETRAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA PERKULIAHAN PRAKTIKUM BIOKIMIA DI JENJANGS1 PRODI PENDIDIKAN KIMIA MENUJU ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) STUDI KASUS DI BEBERAPA LPTK | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Hasil Kajian Penelitian Kimia | 30-11-2019 | 6 | 68--74 | Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sriwijaya |
47 | PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA MAHASISWA BERBASIS PROYEK DENGAN MATERIAL LOKAL PADA PRAKTIKUM BIOKIMIA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Orbital Pendidikan Kimia | 30-12-2019 | 5 | 155--166 | Orbital: Jurnal Pendidikan Kimia |
48 | PENGEMBANGAN BUKU AJAR IKATAN KIMIA UNTUK MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia | 31-05-2020 | 7 | 82-96 | Pendidikan Kimia FKIP Universitas Sriwijaya |
49 | Pengembangan Perluasan Produk Penerapan Model Pembelajaran Gavala Bagi Guru Kimia di Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Character Education Society 3 (1), 161-174 | 31-07-2020 | 0 | ||
50 | The Importance of Verification Practicum before Projet Based Practicum based on Local Material in Science Education | Prosiding seminar internasional | IOP Conf. Series: Journal of Physics 12067 (Conf. Series 1467), 1-3 | 31-07-2020 | 0 | ||
51 | The Importance of Verification Practicum before Projet Based Practicum based on Local Material in Science Education | Jurnal internasional | IOP Conf. Series: Journal of Physics 12067 (Conf. Series 1467), 1-3 | 31-07-2020 | 0 | ||
52 | Peniingkatan Berpikir Kreatif Melalui Inovasi Pembelajaran Digital Berbasis Konstruktivisme Lima Fase Needham pada Mata Kuliah Kimia Pangan Mahassiwa Pendidikan Kimia | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 15-08-2020 | 0 | |||
53 | peningkatan berpikir kreatif melalui inovasi pembelajaran digital berbasis konstrudiktif lima fase needham pada mata kuliah kimia pangan mahasiswa pendidikan kimia | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 15-08-2020 | 0 | |||
54 | Peniingkatan Berpikir Kreatif Melalui Inovasi Pembelajaran Digital Berbasis Konstruktivisme Lima Fase Needham pada Mata Kuliah Kimia Pangan Mahassiwa Pendidikan Kimia | Hasil kerjasama industri yang tidak dipublikasikan | 28-04-2021 | 0 | |||
55 | ANALISIS KUALITAS BUTIR SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER BUATAN GURU SEMESTER GASAL MATA PELAJARAN KIMIA KELAS XII MIA SMA METHODIST 1 PALEMBANG TAHUN AJARAN 2020/2021 | Jurnal nasional | Seminar Nasional Pendidikan IPA | 16-10-2021 | 0 | Universitas Sriwijaya | |
56 | ANALISIS KUALITAS BUTIR SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER BUATAN GURU SEMESTER GASAL MATA PELAJARAN KIMIA KELAS XII MIA SMA METHODIST 1 PALEMBANG TAHUN AJARAN 2020/2021 | Prosiding seminar nasional | Seminar Nasional Pendidikan IPA Tahun 2021 | 16-10-2021 | 0 | Universitas Sriwijaya | |
57 | BAHAN AJAR KIMIA PANGAN KONSTRUKTIVISME 5 FHASE NEEDHAM | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL PENDIDIKAN KIMIA | 15-11-2021 | 0 | Bening | |
58 | PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA PANGAN 3 BERBASIS KONSTRUKTIVISME LIMA FASE NEEDHAM PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA | Jurnal nasional terakreditasi | JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN KIMIA | 04-01-2022 | 9 | 21 | Universitas Sriwijaya |
59 | PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA PANGAN 1 BERBASIS KONSTRUKTIVISME LIMA FASE NEEDHAM PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA UNIVERSITAS SRIWIJAYA | Buku lainnya | 07-02-2022 | 0 | Universitas Pahlawan | ||
60 | PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA PANGAN 1 BERBASIS KONSTRUKTIVISME LIMA FASE NEEDHAM PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA UNIVERSITAS SRIWIJAY | Buku lainnya | 07-02-2022 | 0 | Universitas Pahlawan | ||
61 | Analisis Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit dalam Buku Teks Pelajaran Kimia SMA/MA Kelas X Berdasarkan Kriteria Tahap Seleksi 4S TMD | Jurnal nasional | 15-02-2022 | 0 | |||
62 | Pendekatan Stem Topik Peningkatan Bobot Kambing | Buku lainnya | 06-08-2022 | 0 | Bening | ||
63 | PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA PANGAN 3 BERBASIS KONSTRUKTIVISME LIMA FASE NEEDHAM PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA | Jurnal nasional | 09-08-2022 | 0 | Pendidikan Kimia FKIP Univeristas Sriwijaya | ||
64 | Chemistry Learning Module Based on Student Characteristics in The New Normal Era | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia | 25-10-2022 | 6 | 123-132 | Universitas Pendidikan Ganesha |
65 | Effectiveness of Chemistry Textbooks with Problem Based Learning to Improve Students’ Learning Outcomes in Main Group Elements | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Pendidikan MIPA | 12-11-2022 | 22 | 1376-1381 | Universitas Lampung |
66 | Zat Aditif, Pengawetan Bahan Pangan dan Toksikologi Bahan Pangan | Buku lainnya | 22-11-2022 | 0 | |||
67 | karbohidrat, protein, lemak/lipid dan vitamin dan mineral dalam bahan pangan | Buku lainnya | 23-11-2022 | 0 | |||
68 | Pengelolaan Bahan pangan teknik pengolahan braising dan packaging makanan | Buku lainnya | 29-11-2022 | 0 | |||
69 | Instrument Validation of Chemistry Learning Module with the Topic of Increasing Goat Weight for the Millennial Generation | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Penelitian Pendidikan IPA | 30-04-2023 | 9 | 1600 -1606 | http://jppipa.unram.ac.id/index.php/jppipa/index |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
1 | Buku Ajar Mata Kuliah Ikatan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya | Buku referensi | 15-06-2020 | Bening | 9786239307387 | |
2 | Praktikum Biokimia Berbasis Project Based Learning dengan Material Lokal (PjBLLM) | Buku referensi | 15-11-2020 | Bening | 978-623-95408-1-4 | |
3 | BAHAN AJAR KIMIA PANGAN KONSTRUKTIVISME 5 FHASE NEEDHAM | Buku referensi | 21-11-2021 | Bening | 978-623-5854-07-6 | |
4 | PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA PANGAN 1 BERBASIS KONSTRUKTIVISME LIMA FASE NEEDHAM PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA UNIVERSITAS SRIWIJAYA | Buku lainnya | 07-02-2022 | Universitas Pahlawan | ||
5 | PENGEMBANGAN E-MODUL KIMIA PANGAN 1 BERBASIS KONSTRUKTIVISME LIMA FASE NEEDHAM PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA UNIVERSITAS SRIWIJAY | Buku lainnya | 07-02-2022 | Universitas Pahlawan | ||
6 | Pendekatan Stem Topik Peningkatan Bobot Kambing | Buku lainnya | 06-08-2022 | Bening | 978-623-5854-89-2 | |
7 | BAHAN AJAR KIMIA PANGAN KONSTRUKTIVISME 5 FHASE NEEDHAM | Buku referensi | 15-11-2022 | Bening | 978-623-5854-07-6 | |
8 | Zat Aditif, Pengawetan Bahan Pangan dan Toksikologi Bahan Pangan | Buku lainnya | 22-11-2022 | |||
9 | karbohidrat, protein, lemak/lipid dan vitamin dan mineral dalam bahan pangan | Buku lainnya | 23-11-2022 | |||
10 | Pengelolaan Bahan pangan teknik pengolahan braising dan packaging makanan | Buku lainnya | 29-11-2022 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia