No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Teknologi Informasi | S2 | Master of Information Technology | James Cook University | 2013 |
2 | Teknik Informatika | S1 | Sarjana Komputer | Universitas Sriwijaya | 2011 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Asisten Ahli | 01-05-2023 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
1 | 2013/2014 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK18211 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 131L1 | 8 | 8 |
2 | 2013/2014 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI24111 - REKAYASA PERANGKAT LUNAK | 131M2 | 16 | 16 |
3 | 2013/2014 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK11111 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 131L1 | 16 | 16 |
4 | 2013/2014 Ganjil | - Manajemen Informatika | FMI04711 - PEMROGRAMAN CLIENT SERVER | 5 | 0 | 0 |
5 | 2013/2014 Ganjil | - Manajemen Informatika | FIK09411* - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN CLIENT SERVER | 5 | 0 | 0 |
6 | 2013/2014 Ganjil | - Komputerisasi Akuntansi | FIK09411 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN CLIENT SERVER | 5 | 0 | 0 |
7 | 2013/2014 Genap | - Teknik Informatika | FTI27211 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK | 132M2 | 16 | 16 |
8 | 2013/2014 Genap | - Teknik Informatika | FIK11511 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN II | 02 | 16 | 14 |
9 | 2013/2014 Genap | - Teknik Informatika | FTI27211 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBYEK | 04 | 16 | 14 |
10 | 2013/2014 Genap | - Teknik Informatika | FIK11511 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN II | 132A2 | 16 | 16 |
11 | 2013/2014 Genap | - Teknik Informatika | FTI24411 - PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBYEK | 04 | 16 | 14 |
12 | 2013/2014 Genap | - Teknik Informatika | FTI24411 - PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK | 132M2 | 16 | 16 |
13 | 2013/2014 Genap | - Teknik Informatika | FIK18411 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN II | 132A2 | 16 | 16 |
14 | 2014/2015 Ganjil | - Sistem Komputer | FSK21411 - ALGORITMA DAN STRUKTUR DATA | 141B2 | 16 | 16 |
15 | 2014/2015 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI24311 - INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER | 141M1 | 16 | 16 |
16 | 2014/2015 Genap | - Teknik Informatika | FTI24411 - PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK | 142M2 | 16 | 16 |
17 | 2014/2015 Genap | - Teknik Informatika | FTI24411 - PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK | 142B3 | 16 | 16 |
18 | 2014/2015 Genap | - Teknik Informatika | FTI25511 - GRAFIKA KOMPUTER | 142M1 | 16 | 16 |
19 | 2014/2015 Genap | - Teknik Informatika | FTI35311 - PEMROGRAMAN INTERNET | 142C1 | 16 | 16 |
20 | 2015/2016 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI34111 - ANALISIS DAN PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK BERORIENTASI OBJEK | 151N1 | 32 | 32 |
21 | 2015/2016 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI35211 - PEMROGRAMAN GAME | 151N1 | 16 | 16 |
22 | 2015/2016 Genap | - Teknik Informatika | FIK11511 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN II | 152L2 | 16 | |
23 | 2015/2016 Genap | - Teknik Informatika | FIK11515 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN II | 152L2 | 16 | |
24 | 2015/2016 Genap | - Teknik Informatika | FTI25511 - GRAFIKA KOMPUTER | 152M1 | 16 | 16 |
25 | 2015/2016 Genap | - Teknik Informatika | FTI24411 - PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK | 152B1 | 16 | 16 |
26 | 2015/2016 Genap | - Teknik Informatika | FTI36211 - PEMODELAN DAN SIMULASI | 152C1 | 16 | 16 |
27 | 2016/2017 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI24311 - INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER | 161B1 | 16 | 16 |
28 | 2016/2017 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI24315 - INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER | 161B1 | 16 | 16 |
29 | 2016/2017 Genap | - Teknik Informatika | FTI24415 - PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBYEK | 162M2 | 16 | 16 |
30 | 2016/2017 Genap | - Teknik Informatika | FTI25215 - ANIMASI DAN MULTIMEDIA | 162B1 | 32 | 32 |
31 | 2016/2017 Genap | - Teknik Informatika | FIK11515 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN II | 162L2 | 16 | |
32 | 2016/2017 Genap | - Teknik Informatika | FTI24411 - PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK | 162M1 | 16 | 16 |
33 | 2017/2018 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI24315 - INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER | 171N2 | 16 | |
34 | 2017/2018 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI24315 - INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER | 171B1 | 16 | 16 |
35 | 2017/2018 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI24315 - INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER | 171M3 | 16 | 16 |
36 | 2017/2018 Genap | - Teknik Informatika | FIK18415 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN II | 172L1 | 16 | |
37 | 2017/2018 Genap | - Teknik Informatika | FIK11515 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN II | 172L1 | 16 | |
38 | 2018/2019 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI002117 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 181L2 | 8 | 8 |
39 | 2018/2019 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI001117 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 181L3 | 8 | 8 |
40 | 2018/2019 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI002117 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 181L3 | 8 | 8 |
41 | 2018/2019 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI001117 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 181L2 | 16 | 16 |
42 | 2018/2019 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK18215 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 181L2 | 8 | 8 |
43 | 2021/2022 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI202317 - ANIMASI DAN MULTIMEDIA | 211P1 | 16 | |
44 | 2021/2022 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1103 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER | 211L1 | 8 | |
45 | 2021/2022 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1102 - PEMROGRAMAN KOMPUTER | 211L1 | 8 | |
46 | 2021/2022 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI202317 - ANIMASI DAN MULTIMEDIA | 211L1 | 16 | |
47 | 2021/2022 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI001117 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 211L1 | 8 | |
48 | 2021/2022 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI002117 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 211L1 | 8 | |
49 | 2021/2022 Genap | - Ilmu Komputer | FIk419120 - WEB SEMANTIK/ONTOLOGI | 212L1 | 8 | 8 |
50 | 2021/2022 Genap | - Teknik Informatika | FTI1207 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER LANJUT | 212L2 | 16 | 16 |
51 | 2021/2022 Genap | - Teknik Informatika | FTI1206 - PEMROGRAMAN KOMPUTER LANJUT | 212L3 | 16 | 16 |
52 | 2021/2022 Genap | - Teknik Informatika | FTI1207 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER LANJUT | 212P1 | 8 | 0 |
53 | 2021/2022 Genap | - Teknik Informatika | FTI1206 - PEMROGRAMAN KOMPUTER LANJUT | 212L2 | 16 | 16 |
54 | 2021/2022 Genap | - Teknik Informatika | FTI204317 - PEMROGRAMAN GAME | 212P1 | 16 | 0 |
55 | 2021/2022 Genap | - Teknik Informatika | FTI1206 - PEMROGRAMAN KOMPUTER LANJUT | 212P1 | 8 | 0 |
56 | 2021/2022 Genap | - Teknik Informatika | FTI204317 - PEMROGRAMAN GAME | 212L1 | 16 | 16 |
57 | 2021/2022 Genap | - Teknik Informatika | FTI1207 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER LANJUT | 212L3 | 16 | 16 |
58 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI2103 - INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER | 221P1 | 16 | 16 |
59 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI202317 - ANIMASI DAN MULTIMEDIA | 221P1 | 16 | 16 |
60 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI202317 - ANIMASI DAN MULTIMEDIA | 221L1 | 16 | 16 |
61 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1103 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER | 221P2 | 16 | 16 |
62 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI002117 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 221P1 | 16 | 16 |
63 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1103 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER | 221P1 | 16 | 16 |
64 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI002117 - PRAKTIKUM ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 221P2 | 16 | 16 |
65 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI001117 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 221P2 | 16 | 16 |
66 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI001117 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN I | 221P1 | 16 | 16 |
67 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1102 - PEMROGRAMAN KOMPUTER | 221P2 | 16 | 16 |
68 | 2022/2023 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1102 - PEMROGRAMAN KOMPUTER | 221P1 | 16 | 16 |
69 | 2022/2023 Ganjil | - Ilmu Komputer | FIk410120 - KOMPUTASI BERGERAK | 221P1 | 5 | 5 |
70 | 2022/2023 Genap | - Teknik Informatika | FTI1206 - PEMROGRAMAN KOMPUTER LANJUT | 222P1 | 8 | 8 |
71 | 2022/2023 Genap | - Teknik Informatika | FTI204317 - PEMROGRAMAN GAME | 222P1 | 8 | 8 |
72 | 2022/2023 Genap | - Teknik Informatika | FTI1207 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER LANJUT | 222P1 | 8 | 8 |
73 | 2022/2023 Genap | - Teknik Informatika | FTI204317 - PEMROGRAMAN GAME | 222L1 | 8 | 8 |
74 | 2022/2023 Genap | - Teknik Informatika | FTI018217 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBYEK | 222L3 | 8 | 8 |
75 | 2022/2023 Genap | - Teknik Informatika | FTI1206 - PEMROGRAMAN KOMPUTER LANJUT | 222L3 | 8 | 8 |
76 | 2022/2023 Genap | - Teknik Informatika | FTI1207 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER LANJUT | 222L3 | 8 | 8 |
77 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1102 - PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231P1 | 16 | 16 |
78 | 2023/2024 Ganjil | - Ilmu Komputer | FIk410120 - KOMPUTASI BERGERAK | 231P1 | 5 | 5 |
79 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1103 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231P2 | 16 | 16 |
80 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI3106 - ANIMASI DAN MULTIMEDIA | 231P1 | 16 | 16 |
81 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1102 - PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231P2 | 16 | 16 |
82 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1103 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231L1 | 16 | 16 |
83 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI2103 - INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER | 231P2 | 16 | 16 |
84 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1103 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231P1 | 16 | 16 |
85 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1102 - PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231L3 | 16 | 16 |
86 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1103 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231L2 | 16 | 16 |
87 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1103 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231L3 | 16 | 16 |
88 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1102 - PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231L2 | 16 | 16 |
89 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FIK1102 - PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231L1 | 16 | 16 |
90 | 2023/2024 Ganjil | - Teknik Informatika | FTI3106 - ANIMASI DAN MULTIMEDIA | 231L1 | 16 | 16 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
1 | EKSTRASI FITUR BENTUK DAUN TANAMAN OBAT MENGGUNAKAN PENGOLAHAN CITRA | 1 | 1 | 0 | 29775000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
2 | Pengembangan Sistem Kendali Keseimbangan Wahana Bawah Air Menggunakan Metode Weightless Neural Networks | 1 | 1 | 0 | 85000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | Seleksi Dokumen untuk Sistem Tanya Jawab menggunakan Information Retrieval dan Fungsi Similiritas | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | Seleksi Dokumen untuk Sistem Tanya Jawab menggunakan Information Retrieval dan Fungsi Similiritas | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
1 | Biomimetic Pattern Recognition for Dots and Boxes Play | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 01-02-2021 | 0 | |||
2 | Computing Games: Briding the Gap Between Search and Entertainment | Jurnal internasional bereputasi | 11-05-2021 | 0 | |||
3 | Computing Games and Its Implication to Measuring Playing Experience | Tulisan ilmiah | 02-08-2021 | 0 | JAIST | ||
4 | PREDIKSI KELULUSAN MAHASISWA TEPAT WAKTU MENGGUNAKAN METODE LOCAL MEAN BASED K-NEAREST NEIGHBOR | Prosiding seminar nasional | 29-04-2022 | 0 | Universitas Sumatera Selatan | ||
5 | Klasifikasi Gambar Bergerak Pada Pengenalan Wajah Menggunakan Metode Convolutional Neural Network (CNN) | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Sistem Informasi (E Journal) | 31-10-2022 | 14 | 2877-2885 | Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya |
6 | Implementation of Theta* Pathfinding Algorithm for Non-Playable Character (NPC) Movement During Player Location Search | Prosiding seminar internasional | The 10th ASEAN Workshop on Information Science and Technology | 14-12-2022 | 0 | Universiti Kebangsaan Malaysia |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia