Welcome to Program Studi

S1 Sistem Informasi

Bahasa :

International Lecturer Exchange Programme dengan mungusung tema “Mobile Information Systems Development”.

single

Rabu, 18 Oktober 2023 Jurusan Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya menyelenggarakan kegiatan International Lecturer Exchange Programme dengan mungusung tema “Mobile Information Systems Development”. Tema tersebut memantik minat mahasiswa karena materi yang disampaikan berkaitan dengan perkuliahan dan topik penelitian di Jurusan Sistem Informasi.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Endang Lestari R., S.Kom, M.T. selaku Ketua Jurusan Sistem Informasi, Dedy Kurniawan, M.Sc. selaku Sekretaris Jurusan Sistem Informasi yang menjadi moderator dalam kegiatan tersebut, serta tim panitia pelaksana dari Jurusan Sistem Informasi Naretha Kawadha Pasemah Gumay, M.Kom., M. Husni Syahbani, M.T., dan Ricy Firnando, M.Kom. Peserta dari perkuliahan ini terdiri dari mahasiswa aktif dari Prodi S1 Sistem Informasi Bilingual.
Mr. Philip Alger M. Serrano, M.IT yang merupakan dosen pengajar dari Philippines, Camarines Sur Poltytechnic Colleges pada kegiatan International Lecturer Exchange Programme selama 1 bulan di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya. Dalam pemaparannya, Mr. Philip Alger M. Serrano, M.IT menyampaikan materi yakni: 1) Introduction of AR (Augmented Reality); 2) Types of AR; 3) Uses of AR; 4) Successful Implementation of AR; 5) Devices for AR, 6) Benefits of AR, and 7) Ethical Considerations.