Welcome to Program Studi

S1 Sistem Informasi

Bahasa :

VISI MISI

image
Visi
Menjadi Program Studi penyelenggara pendidikan yang unggul dan terkemuka di Indonesia yang berbasis penelitian dalam bidang Sistem Informasi khususnya pengelolaan proyek IT, pengelolaan layanan IT, Perancangan UX dan kewirausahaan berbasis teknologi.
 
Misi
  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan  dalam upaya menghasilkan manusia terdidik yang dapat menerapkan, mengembangkan, dan/atau menciptakan ilmu pengetahuan dalam bidang Sistem Informasi khususnya pengelolaan proyek IT, pengelolaan layanan IT, Perancangan UX dan kewirausahaan berbasis teknologi.
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan penelitian dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran, ilmu pengetahuan dalam bidang Sistem Informasi  khususnya pengelolaan proyek IT, pengelolaan layanan IT, Perancangan UX dan kewirausahaan berbasis teknologi.
  3. Menyelenggarakan dan mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dengan menerapkan ilmu pengetahuan dalam bidang Sistem Informsi untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat  khususnya pengelolaan proyek IT, pengelolaan layanan IT, Perancangan UX dan kewirausahaan berbasis teknologi.
  4. Menyelenggarakan pembinaan dan pengembangan bakat, minat, penalaran dalam bidang Sistem Informasi dan kesejahteraan mahasiswa
  5. Memberikan  Suasana Akademik yang kondusif dan efektif berbasis kerja tim.