Welcome to Program Studi

S1 Manajemen

Bahasa :

Daftar Penelitian Institusi

Daftar Penelitian Institusi

No Judul Penelitian Tahun Pelaksanaan Lama Kegiatan
1 Penelitian Kompetitif 2023 2023 1 Tahun
2 PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DI KOTA PALEMBANG 2023 1 Tahun
3 Pengaruh Penggunaan O2O Mobile Application terhadap Perilaku Konsumen Minuman Kopi Kekinian Kota Palembang 2023 1 Tahun
4 Board Gender Diversity dan Pengaruhnya terhadap Financial Distress 2023 1 Tahun
5 Board Gender Diversity dan Pengaruhnya terhadap Financial Distress 2023 1 Tahun
6 Era Digitalisasi Ekonomi: Influencer, Literasi Keuangan, Self-control dan Pengaruhnya terhadap Keputusan Investasi 2023 1 Tahun
7 Penyusunan Naskah Akademik Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kabupaten OKU 2023 1 Tahun
8 Penyusunan Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Kabupaten OKU 2023 1 Tahun
9 Trend Ephemeral Marketing : Keterkaitanya Terhadap Perilaku Fear of Missing Out (FOMO), Customer Engagement dan Grativication Serta Dampaknya Terhadap Purchase Intention 2023 1 Tahun
10 Penelitian Berjudul :PANDEMI COVID-19 : ANGKUTAN UMUM ATAU KENDARAAN PRIBADI ? 2023 1 Tahun
11 MEDIASI PROFITABILITAS PADA HUBUNGAN ANTARA WORKING CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN 2022 1 Tahun
12 MEDIASI PROFITABILITAS PADA HUBUNGAN ANTARA WORKING CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP NILAI PERUSAHAAN 2022 1 Tahun
13 Transformational Leadership: Gaya Kepemimpinan Ideal Bagi Generasi Millenial 2022 1 Tahun
14 Tekanan Covid 19 Terhadap Pembiayaan UMKM dan Likuiditas Perbankan Syariah: Efektivitas Sukuk dan SIMA (Sertifikat Investasi Mudharabah Antarbank) 2022 1 Tahun
15 Pengaruh Kepercayaan Merek, Keterikatan Merek, Penerimaan Teknologi terhadap Loyalitas Online pada Ritel Multi-Channel 2022 1 Tahun
16 Meningkatkan Niat Belanja Online dengan Augmented Reality Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Di Shopee 2022 1 Tahun
17 Literasi Keuangan Digital dan Pengaruhnya pada Perilaku Keuangan 2022 1 Tahun
18 Investment Intention pada Generasi Milenial Selama Pandemi Covid-19: Fenomena FoMo vs Persepsi Risiko dengan Literasi Keuangan sebagai Moderasi 2022 1 Tahun
19 Literasi Keuangan Digital dan Pengaruhnya pada Perilaku Keuangan 2022 1 Tahun
20 INVESTMENT INTENTION PADA GENERASI MILENIAL SELAMA PANDEMI COVID-19: FENOMENA FOMO VS PERSEPSI RISIKO DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI MODERASI 2022 1 Tahun
21 Literasi Keuangan dan Peran Moderasi Preferensi Risiko terhadap Diversifikasi Portofolio Rumah Tangga 2022 1 Tahun
22 LITERASI KEUANGAN DAN PERAN MODERASI PREFERENSI RISIKO TERHADAP DIVERSIFIKASI PORTOFOLIO RUMAH TANGGA 2022 1 Tahun
23 GREEN WEB EXPERIENCE AND AWARENESS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY ON REPURCHASE INTENTION OF SKIN CARE PRODUCT 2022 1 Tahun
24 GREEN WEB EXPERIENCE AND AWARENESS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY ON REPURCHASE INTENTION OF SKIN CARE PRODUCT 2022 1 Tahun
25 DIVERSIFIKASI, STRUKTUR PASAR, KINERJA, DAN RISIKO BANK: STUDI EMPIRIS DI NEGARA-NEGARA ASEAN 2022 1 Tahun
26 Kapabilitas Dinamik, Kompetensi SDM, dan Kinerja Inovasi: Studi Empiris dalam Pengembangan Industri Halal di Sumatera Selatan selama Pandemi Covid-19 2022 1 Tahun
27 Berbagi Pengetahuan (Knowledge Sharing) dan Budaya Organisasi Terhadap Keunggulan Kompetitif Dimediasi oleh Kapabilitas Inovasi Perguruan Tinggi di Sumatera Selatan 2022 1 Tahun
28 Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar terhadap Kinerja UMKM Penyedia Makanan dan Minuman di Kota Palembang melalui Keunggulan Bersaing sebagai Variabel Moderasi 2022 1 Tahun
29 Story Telling Marketing : Upaya Membangun Customer Enggagement dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian 2022 1 Tahun
30 Storytelling Marketing : Upaya Membangun Customer Engagement Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian 2022 1 Tahun
31 Penerapan Health Belief Model untuk Memprediksi Kepatuhan Mahasiswa Terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 pada Konteks Pembelajaran Tatap Muka Terbatas 2022 1 Tahun
32 Minat dan Penggunaan Angkutan Umum Roda Empat Online di Kota Palembang 2022 1 Tahun
33 IMPLEMENTASI SISTEM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP MOTIVASI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA DI PROVINSI SUMATERA SELATAN 2022 1 Tahun
34 Pandemi COVID-19 dan Resiko Sistemik Pebankan di Indonesia 2021 1 Tahun
35 Pengaruh Concentrated Ownership terhadap Capital Structure perusahaan di PT. Bursa Efek Indonesia: Perspektif State Ownership dan Family Ownership 2021 1 Tahun
36 The Effect of State Ownership, Family Ownership and Firm-Specific Characteristics on Capital Structure: A Comparative Study of State-Owned and Family-Owned Firms Listed In Indonesia Stock Exchange 2021 2 Tahun
37 Generation Gap : Konflik Kesenjangan Generasi dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pegawai 2021 1 Tahun
38 Pengaruh Integrasi Multi-Saluran terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan pada Matahari Departemen Store di Kota Palembang 2021 1 Tahun
39 Meningkatkan Penjualan Online dengan Pemanfaatan Fitur Live Streaming sebagai Media Komunikasi Pemasaran Online 2021 1 Tahun
40 Analisis Pendekatan System Development Life Cycle (SDLC) dalam Perancangan Sistem Informasi Pelaporan Keuangan 2021 1 Tahun
41 Analisis Pendekatan System Development Life Cycle (SDLC) dalam Perancangan Sistem Informasi Pelaporan Keuangan 2021 1 Tahun
42 Efek Moderasi dari Toleransi Risiko Terhadap Literasi Keuangan dan Perilaku Penggunaan Internet Banking Selama Masa COVID-19 2021 1 Tahun
43 COVID-19, KERENTANAN PASAR KEUANGAN DAN DINAMIKA KEBIJAKAN MONETER: COMPARATIVE ANALYSIS 2021 1 Tahun
44 COVID- 19, KERENTANAN PASAR KEUANGAN DAN DINAMIKA KEBIJAKAN MONETER: COMPARATIVE ANALYSIS 2021 1 Tahun
45 Efek Moderasi dari Toleransi Risiko Terhadap Literasi Keuangan dan Perilaku Penggunaan 2021 1 Tahun
46 Covid-19 dan Stabilitas Bank dalam Peran Intermediasinya di Indonesia 2021 1 Tahun
47 KEPERCAYAAN DAN MOTIVASI SEBAGAI MODERASI DALAM PERILAKU PENGGUNA APLIKASI BELANJA ONLINE 2021 1 Tahun
48 Burnout, Work-Family Conflict, Stres Kerja, dan Kinerja Tenaga Kesehatan: Studi Kasus pada Rumah Sakit di Palembang selama Pandemi Covid-19 2021 1 Tahun
49 Strategic Performance Measurement System 2021 1 Tahun
50 Penelitian bagi dosen Skema Unggulan Kompetitif Tahap II Unsri 2021 2021 1 Tahun
51 Analisis Korelasional Sukses Karir Ekstrinsik Dan Sukses Karir Intrinsik 2021 1 Tahun
52 : Determinasi Risk-Taking Bank Syariah dan Konvensional di Asia Pada Masa Sebelum dan Selama Pandemi Covid-19 2021 1 Tahun
53 Niat Berperilaku Generasi Milenial Terhadap Penggunaan Layanan Mobile Delivery Order Pada Era Revolusi Digital 2021 1 Tahun
54 Studi Komparatif Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online Go-Ride dan Grab-Ride di Kota Palembang 2021 1 Tahun
55 ORIENTASI PASAR DAN LINGKUNGAN PERSAINGAN DALAM MENINGKATKAN KREASI NILAI SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN PERGURUAN TINGGI SWASTA DALAM MASA PANDEMI COVID-19 2021 1 Tahun
56 PENERAPAN KONSEP HEALTH BELIEF MODEL UNTUK MEMPREDIKSI PERILAKU KEPATUHAN MASYARAKAT TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 DI RUANG PUBLIK 2021 1 Tahun
57 Kurs dan Performa Bursa Efek Indonesia Selama Pandemi Covid-19 2021 1 Tahun
58 WORK ENVIRONMENT DAN LIFE BALANCE TERHADAP WORK PASSION DAN IMPLIKASINYA PADA TURNOVER INTENTION DI 650 GERAI ALFAMART KOTA PALEMBANG 2021 1 Tahun
59 Persepsi Resiko dan Kepercayaan Konsumen di Kota Palembang dalam Menggunakan E-Wallet Non Bank 2020 1 Tahun
60 ANALISIS LITERASI KEUANGAN DAN PERENCANAAN MASA PENSIUN 2020 1 Tahun
61 Meningkatkan Kinerja Pegawai dan Kepuasan Kerja Melalui Manajemen Talenta, Self Efficacy: Studi Kasus pada Pegawai Hotel Berbintang di Kota Palembang, Sumatera Selatan 2020 1 Tahun
62 Motivasi Spiritual, Ikigai, dan Kinerja Religius: Studi Kasus pada Pegawai Unit Usaha Syariah Bank Pembangunan Daerah di Sumatera Selatan 2020 1 Tahun
63 Penelitian bagi dosen Skema Unggulan Kompetitif Unsri 2020 2020 1 Tahun
64 Pengaruh Eksistensi Bank Pembiayaan Rakyat Syariah terhadap Pertumbuhan Ekonomi Daerah di Indonesia 2020 1 Tahun
65 Dukungan Organisasi dan Pengaruhnya Terhadap Sukses Karir Objektif 2020 1 Tahun
66 STUDI KOMPARATIF KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GO-RIDE DAN GRAB-RIDE DI KOTA PALEMBANG 2020 1111 Tahun
67 ANALISIS GREEN WASHING DAN GREEN CONSUMER DENGAN MENGGUNAKAN RASCH MODEL 2020 1 Tahun
68 Pengaruh Desain Ulang Label Peringatan Kesehatan di Kemasan Rokok terhadap Perilaku Perokok Aktif 2019 1 Tahun
69 PENGARUH UMPAN DAN PENYEBARAN INFORMASI YANG MENGHASILKAN IKATAN KONSUMEN MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) 2019 1 Tahun
70 PENGARUH UMPAN DAN PENYEBARAN INFORMASI YANG MENGHASILKAN IKATAN KONSUMEN MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) 2019 1 Tahun
71 Analisis Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Pesan Antar Online di Palembang 2019 1 Tahun
72 Pengaruh Risiko terhadap Kinerja Perbankan Syariah (Studi Kasus lndonesia dan Malaysia) 2019 1 Tahun
73 PENGUJIAN MODEL BAUMOL-TOBIN PADA GENERASI MILLENIAL DI KOTA PALEMBANG 2019 1 Tahun
74 PENGARUH KARAKTERISTIK KONSUMEN, SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KAIN JUMPUTAN BERBAHAN DASAR ALAMI DAN SINTETIS SEBAGAI PRODUK BUDAYA 2019 1 Tahun
75 Green Human Resource Management dan Kinerja Lingkungan: Studi Kasus pada Rumah Sakit di Kota Palembang 2019 1 Tahun
76 Kepuasan Karir: Dampak dari Karir Individual dan Karir Organisasional 2019 1 Tahun
77 Penelitian bagi dosen Skema Unggulan Kompetitif Fakultas Ekonomi Unsri 2019 2019 1 Tahun
78 Pengaruh Brand Image dan Belanaja Online terhadap perilaku konsumtif pada remaja perempuan di kota Palembang ( Studi kasus pada konsumen di Mall kota Palembang 2019 1 Tahun
79 PENGARUH GAMIFIKASI DAN FITUR PRODUK BISNIS TRAVEL ONLINE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA 2019 1 Tahun
80 MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI DAN BUDAYA BELAJAR ORGANISASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA BERDASARKAN KEPEMIMPINAN SERVANT DAN TRANSCENDENTAL 2019 1 Tahun
81 Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction, Dan Power (VisCAP) Isyana Sarasvati Sebagai Brand Ambassador Terhadap Minat Belanja Konsumen Online Store Tokopedia 2018 1 Tahun
82 REWARDS EFFECTIVITY TO GENERATE REFERRAL EFFECT ON VIRAL MARKETING CAMPAIGN 2018 1 Tahun
83 Pengaruh Investasi Modal Kerja terhadap Profitabilitas Perusahaan Sektor Manufaktur di Bursa Efek Indonesia 2018 1 Tahun
84 Pengaruh Tingkat Pelayanan, Citra Kampus, dan Kepuasan terhadap Motivasi Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya) 2018 1 Tahun
85 Inklusi Keuangan dan Efisiensi Bank di Indonesia 2018 1 Tahun
86 Penelitian Disertasi: Analisis Kinerja Agen "Branchless Banking": Studi Kompetensi, Literasi Keuangan, dan Keterikatan Kerja Sebagai Variabel Pemediasi 2018 1 Tahun
87 PENGARUH MANAJEMEN ASET DAN KEPUTUSAN PENDANAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN 2018 1 Tahun
88 Literasi Teknologi, Motivasi Spiritual, Kompensasi, Kepuasan Kerja, dan Intensi Turnover: Studi Kasus pada Bank Sumsel Babel Syariah 2018 1 Tahun
89 Stress Kerja, Kepuasan Kerja, Komitmen Organisasional, dan Intensi Turnover Pegawai: Studi Empiris pada Bank Pembangunan Daerah di Sumatera Bagian Selatan 2018 1 Tahun
90 Pengaruh Youtube Advertising terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention 2018 1 Tahun
91 PEMBENTUKAN CITRA MEREK INDUSTRI RITEL MELALUI VIRAL MARKETING (STUDI KASUS MINIMARKET 212) 2018 1 Tahun
92 Formulasi Pungutan Zakat Profesi Pegawai Negeri Sipil 2018 1 Tahun
93 PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN NONFINANSIAL TERHADAP KOMITMEN DAN KINERJA KARYAWAN 2018 1 Tahun
94 Pengaruh Shopping Life Style terhadap Impluse Buying dengan emosi positif sebagai variabel perantara( studi kasus padakonsumen di Mall Palembang) 2018 1 Tahun
95 Pengembangan Komoditas Karet, Kopi dan Kelapa Sawit melalui Peningkatan Produktivitas, Nilai Tambahdan Hilirisasi di Sumatera Selatan 2018 2 Tahun
96 KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN TRANSFORMASIONAL SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN: SEBUAH STUDI KASUS PADA PERBANKAN SYARIAH DI SUMATERA SELATAN 2018 1 Tahun
97 PENGARUH KEADILAN KOMPENSASI DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA UMKM PEMBUATAN PEMPEK PALEMBANG 2018 1 Tahun
98 FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI MAHASISWA DALAM PEMILIHAN KONSENTRASI (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS SRIWIJAYA) 2017 1 Tahun
99 KARAKTERISTIK BIOGRAFIS DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA 2017 1 Tahun
100 THE EFFECT OF DISTURBING PICTURE ON CIGARETTES PACK ON START TO THINK ABOUT HEALTH CONSEQUENCE AND QUIT ATTEMPT BEHAVIOR 2017 1 Tahun
101 Tema Humor Pada Iklan Serta Pengaruhnya Terhadap Pemahaman Pesan Iklan dan Buying Readiness Stages 2017 1 Tahun
102 Analisis Faktor Kepercayaan dalam Memutuskan Pembelian Produk Secara Online 2017 1 Tahun
103 Kajian Environmental and Social Disclosure Serta Kaitannya Dengan Profitabilitas Perusahaan (Analisis Granger-Causality) 2017 1 Tahun
104 Implementasi SOCOMO marketing dan Brand Equity dalam Peningkatan Motivasi Perjalanan Wisatawan di Sumatera Selatan 2017 1 Tahun
105 Faktor-faktor yang mempengaruhi prilaku konsumen berbelanja di Hipermarket kota Palembang 2017 1 Tahun
106 Pengembangan Komoditas Karet, Kopi dan Kelapa Sawit melalui Peningkatan Produktivitas, Nilai Tambahdan Hilirisasi di Sumatera Selatan 2017 2 Tahun
107 KOMPETENSI DOSEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA 2016 1 Tahun
108 Pemahaman Mahasiswa Muslim terhadap Riba dan Faktor Determinasi Menggunakan Bank Konvensional (Studi di Kota Palembang) 2016 1 Tahun
109 Penelitian Sains Teknologi dan Seni Universitas Sriwijaya berjudul: Pemahaman Analisis Teknikal dan Fundamental Terhadap Keputusan Investasi Saham Dalam Upaya Mempopulerkan Investasi Di Pasar Modal (Studi Masyarakat Kota Palembang)mpopulerkan Investasi Di 2016 1 Tahun
110 Penelitian Sains Teknologi dan Seni Universitas Sriwijaya berjudull: Pemahaman Analisis Teknikal dan Fundamental Terhadap Keputusan Investasi Saham Dalam Upaya Mempopulerkan Investasi Di Pasar Modal (Studi Masyarakat Kota Palembang) 2016 1 Tahun
111 Persepsi Orientasi Entepreneur terhadap minat berwirausaha 2016 1 Tahun
112 Hubungan Instrinsik dan Extrinsik Value dalam konstruk kewirausahaan 2016 1 Tahun
113 PENGARUH KOMPETENSI TERHADAP KINERJA (STUDI KASUS GURU SMAN 3 TANJUNG RAJA, OGAN ILIR) 2015 1 Tahun
114 Penelitian Sains Teknologi dan Seni Universitas Sriwijaya berjudul: Forecasting Harga Saham dan Prosper Bisnis PT. Semen Baturaja (Persero), Tbk Setelah Go Public 2015 1 Tahun
115 Green Banking Initiative pada Bank Konvensional dan Bank Syariah di Kota Palembang 2015 1 Tahun