>
Selamat Datang Di Universitas Sriwijaya
Bahasa :
logo

Unsri Gelar Nyuko Bareng Rektor, Pererat Silaturahmi dan Serap Aspirasi Sivitas Akademika dan Karyawan Unsri

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menyerap aspirasi dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa, Universitas Sriwijaya (Unsri) secara aktif menggelar kegiatan NYUKO Bareng Rektor yang diselenggarakan di Auditorium Unsri Kampus Indralaya, Kamis (25/1/2024).

Kegiatan NYUKO Bareng Rektor ini digelar untuk yang ketiga kalinya dan menjadi wadah yang efektif untuk mempererat silaturahmi sekaligus dapat mendengarkan secara langsung aspirasi yang membangun demi mencapai kemajuan Unsri.

kegiatan NYUKO Bareng Rektor diawali dengan sholat subuh berjama’ah di Mesjid Al-Ghazali Kampus Unsri Indralaya, dilanjutkan dengan senam bersama dengan Rektor, kemudian ngobrol santai bareng Rektor. Namun dalam mendengarkan aspirasi kali ini Rektor diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, bersama Ka Biro BPHM dan Ka BAK, serta Dekan Fakultas Teknik dan Dekan Fakultas Pertanian.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Prof. Dr. Ir. M.Said, M.Sc menyampaikan kepada sivitas akademika dan karyawan Unsri yang hadir agar bisa menyampaikan aspirasinya. "Silahkan bagi yang ingin menyampaikan aspirasinya, disini ada Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, ada juga pimpinan dari fakultas yaitu Dekan Fakultas Pertanian dan Dekan Fakultas Teknik, serta ada Ka. BPHM dan Ka. BAK kami akan menjawab yang bisa kami jawab saat ini, dan akan kami sampaikan aspirasinya kepada bapak Rektor," Ujar Prof Said.

Dosen Pendidikan Agama Islam FKIP Unsri, Abdul Gafur, S.S., M.Pd. mengatakan kegiatan NYUKO Bareng Rektor ini sangat menarik dan perlu untuk dilanjutkan. "Acara ini sangat bagus jangan sampai sebatas ini saja kalau bisa dilaksanakan dua kali dalam sebulan. Dengan adanya acara seperti ini kita bisa langsung menyampaikan aspirasi atau bisa dikatakan curhat langsung dengan bapak Rektor, walaupun mungkin seperti hari ini rektornya lagi ada kegiatan lain tapi ada pimpinan dari rektorat yang mewakili yang bisa mendengarkan langsung aspirasi dari dosen, karyawan dan mahasiswa. Dan juga perlu disosialisasikan lebih banyak lagi biar banyak rekan-rekan bisa mengikuti acara ini," Ujarnya saat ditemui disela-sela kegiatan NYUKO. (Ara_Humas)