>
Selamat Datang Di Universitas Sriwijaya
Bahasa :
logo

FE Unsri Mengukuhkan 199 Orang Alumni Pada Yudisium dan Pelepasan Ke – 170

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (FE-Unsri), Prof. Dr. M. Adam, S.E., M.E. meyudisium dan melepas 199 alumni pada yudisium dan pelepasan alumni ke-170, 47 orang diantaranya lulus berpredikat dengan pujian. IPK Terbesar 4.0. Yudisium dilaksanakan di Gedung Aula FE Unsri kampus Indralaya, Kamis (25/1/2024). 

Para sarjana yang di yudisium dan dilepas terdiri dari Program Strata satu (S1) Program Studi Manajemen 30 orang, S1 asal D III Manajemen 9 orang, S2 Magister Manajemen 15 orang, Prodi S2 Ilmu Manajemen 13 orang, Prodi Doktor Ilmu Manajemen 3 orang. Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan 25, Program Studi S2 Ilmu Ekonomi 4 orang. Program Studi S1 Akuntansi 36 orang, Prodi S1 asal D III Akuntansi 15 orang, dan Prodi D III Akuntansi 2 orang.

Dua orang peraih IPK terbesar Program S1 diraih Syafa Safira dan Wahyuni Anggraeni dari Prodi Akuntansi  dengan IPK 3,99. Tiga orang S2 Magister Manajemen IPK terbesar 4.0 diraih Alia Anggraeni, Aprizal, dan Arif Budiman. Tiga orang S3 Doktor Ilmu Manajemen dengan IPK terbesar 4.0 diraih oleh Nehemia Indrajaya, Halimatus Sakdiyah, dan Darmayanti. 

Kepada para alumni Dekan mengingatkan bahwa keberhasilan yang diraih tidak bisa terlepas dari perjuangan orang tua. Oleh karena itu Dekan mengingatkan agar para alumni senantiasa menghargai orang tua. Ia yakin keberhasilan akan mendapatkan ridho Allah Swt. jika para para alumni senantiasa menghargai jasa-jasa orang tua yang telah berkorban dan memberikan doa kepada para alumni. Pada saat itu juga Dekan memberikan arahan agar para alumni mengucapkan terimakasih kepada orang tua. Dekan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua atau wali yang telah menitipkan putra-putrinya untuk belajar di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Hal senada juga disampaikan Rektor Unsri Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M. Si. kepada para alumni dan orang tua alumni atas keberhasilannya menuntaskan salah satu kewajiban sebagai orang tua memberikan pendidikan terbaik untuk putra – putrinya. “Mudah-mudahan para orang tua yang telah menghantarkan anak-anaknya untuk menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dinilai Allah. Mudah-mudahan anak-anaknya bisa memanfaatkan ilmunya sehingga bisa berguna bagi diri sendiri, keluarga, nusa dan bangsa. Sekali lagi pada orang tua selamat atas keberhasilan mengantarkan putra putrinya menempuh pendidikan S1, S2, bahkan , S3, “ ujar Rektor. (Yo – Humas)