>
Selamat Datang Di Universitas Sriwijaya
Bahasa :

Rektor Hadiri Raker Fasilkom Tahun 2024

Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si. menghadiri Rapat Kerja (Raker) Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya  Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan di Hall Dr. Zaidan Jauhari Lt. 7 Fasilkom Unsri Palembang, Kamis (1/2/2024).

Rektor menyambut baik kegiatan raker yang diselenggarakan oleh Fasilkom. Namun menurutnya kegiatan tersebut bisa dilakukan lebih awal sehingga awal tahun program-program dan kegiatan yang dicanangkan jauh sebelumnya bisa segera direalisasikan.
"Walaupun sebenernya program dan kegiatan di masing masing-masing fakultas sudah mendetail ada di Rencana Kerja Anggaran Tahun 2024 dan itu sudah dimiliki masing-masing fakultas. Akan tetapi tidak masalah kita coba review ulang lagi, bisa jadi ada hal-hal yang mungkin kita rencanakan 1 tahun atau 2 tahun yang lalu ada hal-hal yang sudah berubah, bisa saja kita lakukan revisi di sana sini sehingga tujuan dari fakultas ilmu komputer bisa tercapai dan mungkin bisa jadi skala prioritas, skala prioritas bisa berubah," Ujar Rektor.

Dalam arahannya Rektor mengingatkan bahwa dalam menyusun program kegiatan sudah diberi rambu-rambu oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. "Rambu-rambunya adalah Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 210/M/2023, salah satu keputusannya ialah setiap Perguruan Tinggi Negeri dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi di Kementerian, Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi harus berpedoman pada Indikator Kinerja Utama dalam menetapkan rencana kerja, yang kedua menyusun rencana kerja dan anggaran, kemudian menyusun dokumen kontrak atau perjanjian kinerja, menyusun laporan kinerja dan melakukan evaluasi pencapaian kinerja," Ujar Rektor mengingatkan.

Raker tersebut diantaranya dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Ketua Jurusan, dan dosen di lingkungan Fasilkom Unsri. (Ara_Humas).