>
Selamat Datang Di Universitas Sriwijaya
Bahasa :
logo

Nyuko Ke - 4, Rektor Perkenalkan Wakil Rektor Baru

Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Taufiq Marwa, SE, M. Si. memperkenalkan para Wakil Rektor baru pada acara NYUKO ke – 4. Acara tampak meriah dan akrab penuh kekeluargaan dengan bersama - sama nyate dan bakar jagung di Rumah Dinas Rektor Unsri kampus Indralaya, Senin (26/02/2024).

Rektor dalam sambutanya pada acara Ngobrol Yuk Untuk Kordinasi (NYUKO) Bareng Rektor yang dihadiri para pimpinan, para dosen, karyawan, dan mahasiswa Universitas Sriwijaya, ia menyampaikan bahwa pada acara NYUKO memang idealnya diminta untuk ngobrol-ngobrol santai berkoordinasi membicarakan tentang hal-hal yang bisa  dilakukan untuk kemajuan Universitas Sriwijaya. 

“Intinya secara informal kita melakukan itu mudah-mudahan kita bisa saling mengingatkan untuk berbuat yang terbaik sesuai dengan kapasitas kita. Para mahasiswa, dosen, karyawan, dan para pimpinan di lingkungan Universitas Sriwijaya saling ngobrol, saling memberikan semangat kepada rekan-rekan sesama pimpinan Universitas Sriwijaya untuk memikirkan bagaimana langkah-langkah agar kita bisa memberikan kontribusi apapun bentuknya untuk kemajuan Universitas Sriwijaya. Jadi ini secara informal, kalau mahasiswa mendapatkan pendidikan belajar di kelas itu yang formal, demikian juga kalau pimpinan melakukan rapat-rapat itu formal. Ini memang diminta untuk ngobrol-ngobrol santai untuk berkoordinasi. Jadi memang tidak boleh diam-diaman datang ke sini kita silakan ngobrol - ngobrol arahnya membicarakan tentang hal-hal apa saja yang bisa kita lakukan masing-masing untuk kemajuan Universitas Sriwijaya.

Kita menjalin silaturahmi antara mahasiswa dengan mahasiswa, mahasiswa dengan dosen, karyawan dengan dosen, karyawan dengan karyawan, pimpinan dengan pimpinan dengan para dosen. Kita berharap silaturahmi ini semakin erat, tidak ada lagi batas. Kita saling mengingatkan hal-hal baik untuk kemajuan universitas,” paparnya.

Pada kesempatan itu Rektor mengenalkan para Wakil Rektor yang baru saja dilantik kepada mahasiswa. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Rektor yang digantikan dan berharap apa yang sudah dilakukan para wakil rektor untuk kemajuan Unsri bernilai ibadah.(Yo-Humas)