>
Selamat Datang Di Universitas Sriwijaya
Bahasa :
logo

Unsri dan UKB Sepakat Tandatangani Perpanjangan MoU

Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Kader Bangsa (UKB) menandatangani perpanjangan Nota Kesepahaman MoU (Memorandum of Understanding). Acara penandatangan dilakukan langsung oleh Rektor UKB Dr. dr. Fika Minata, M.Kes., sementara Rektor Unsri, Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Prof. Dr. Eng. Ir. H. Joni Arliansyah, M.T. di Ruang Rapat Rektor Unsri Kampus Indralaya, Jumat (1/3/2024).


Dalam Penandatanganan tersebut Unsri dan UKB sepakat melakukan MoU tentang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan sumber daya.

Adapun ruang lingkup Nota Kesepahaman ini antara lain dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat; pengembangan kompetensi sumber daya manusia; pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka; perbantuan pengembangan perguruan tinggi; lokakarya, pelatihan, seminar, pameran dan kegiatan ilmiah lainnya; konsultasi dan pembuatan kajian/analisis; dan bidang-bidang lain yang disepakati secara tertulis oleh para pihak.

Turut hadir Ka. BPHM, Ketua KLI, dan Humas di lingkungan Unsri, sementara delegasi dari UKB dihadiri oleh Wakil Rektor I, Humas, dan Sekretariat. (Ara_Humas)