>
Selamat Datang Di Universitas Sriwijaya
Bahasa :

Bimbingan Teknis Penulisan Usulan Penelitian Dana DRTPM Unsri

Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Taufiq Marwah, S.E., M.Si. membuka kegiatan Bimbingan Teknis Penulisan Usulan Penelitian Dana DRTPM yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unsri. Kegiatan Bimtek berlangsung secara hybrid di Gedung Diklat Fakultas Ilmu Komputer Unsri Kampus Palembang, Senin (18/3/2024). 

Rektor Unsri menyambut baik kegiatan Bimtek tersebut, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada para narasumber yang bersedia hadir untuk memberikan materi dan ia berharap kegiatan bimtek ini bisa menelurkan gagasan-gagasan dan juga tema yang sesuai seperti yang disyaratkan dengan penelitian - penelitian yang diterapkan oleh Kemendibud Ristek.

"Saya selaku Rektor Universitas Sriwijaya menyambut baik kegiatan bimtek ini dan menyampaikan terimakasih kepada narasumber terkhusus kepada bapak direktur yang bersedia hadir memberikan materi terkait dengan penelitian yang didanai dari dana DRTPM ini. Terimakasih juga kepada Ketua LPPM Unsri yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Saya harap kegiatan ini memberikan bimbingan teknis terhadap apa - apa yang perlu dilakukan didalam penyusunan proposal dan tentunya proposal tersebut bisa tersusun dengan baik, bisa sesuai dengan ketentuan yang telah disampaikan oleh Ketua LPPM, sesuai dengan buku panduan karena kalau tidak sesuai dengan panduan sudah pasti ditolak. Harapannya dengan bimbingan ini bisa menelurkan gagasan-gagasan dan juga tema - tema yang memang sesuai dengan tema yang disyaratkan dengan penelitian - penelitian yang diterapkan oleh Kemendibudristekdikti," Ujar Rektor dalam sambutanya.

Hadir sebagai narasumber, Prof. Dr. Ir. M. Faiz Syuaib, M.Agr (Direktur Riset Teknologi dan Pengabdian kepada Masyarakat Kemendikbud Ristek), Prof. Dr. Eko Adi Prasetyanto, S.Si (Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Kerjasama Unika Atma Jaya), Prrof. Dr. Ir. Rujito Agus Suwignyo, M.Agr. (Wakil Rektor Bidang Akademik Unsri), Prof. Dr. Ir. Siti Herlinda, M.Si. (Dosen Fakultas Pertanian Unsri), Prof. Dr. Ir. Siti Nurmaini, M.T (Dosen Fakultas Ilmu Komputer Unsri), Prof. Dr. Luk Luk Fuadah, S.E., MBA., Ak (Dosen Fakultas Ekonomi Unsri), dan Prof. Dr. Ratu Ilma Indra Putri, M.Si. (Dosen Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unsri).

Bimtek tersebut diikuti oleh para Dekan dan Wakil Dekan, Direktur Program Pascasarjana, dan dosen di lingkungan Unsri. (Ara_Humas)