>
Selamat Datang Di Universitas Sriwijaya
Bahasa :

Silaturahmi Mahasiswa Afirmasi dan Mahasiswa Papua

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Sriwijaya (Wakil Rektor III), Prof. Dr. dr. Radiyati Umi Partan, Sp. PD-KR, M.Kes., Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan, Inayati Mandayuni, S.T., M. Si., didampingi Koordinator Kemahasiswaan, Andi Rosadi, S.E., M. Si. dan Subkor MPK, Elwan Paradita, S.H., dan Jazili, ST, M. Si. menerima silaturahmi Mahasiswa Afirmasi dan Mahasiswa Papua di Ruang Rapat Lt. 2 Gedung Rektorat Universitas Sriwijaya (Unsri) kampus Indralaya, Rabu (3/4/24). 

Pada kesempatan itu Wakil Rektor III menyarankan agar mahasiswa segera menyelesaikan tugas skripsinya dengan baik karena Pemerintah Daerah Papua dan orang tua sudah menunggu. Demikian juga untuk mahasiswa yang baru untuk segera menyusun strategi supaya tidak terlalu lama dan selesai tepat waktu. “Kalau kalian cepat selesai posisi kalian bisa segera digantikan adik-adik kalian karena kalau dana afirmasi dan bebas UKT kan slotnya tetap. Kalau Anda yang di atas gak selesai - selesai yang di bawah tidak dapat slot karena kesempatanya terbatas,” ujarnya mengingatkan.

Selain itu Wakil Rektor Bidang III juga membuka ruang tanya jawab untuk mendengarkan mengenai permasalahan – permasalahan yang ada.

Diakhir pertemuan Wakil Rektor memberikan bingkisan sebagai tali kasih kepada mahasiswa Afirmasi dan mahasiswa Papua.  (Yo-Humas)