>
Selamat Datang Di Universitas Sriwijaya
Bahasa :

Monev Tata Kelola dan Pengelolaan Keuangan BLU

Universitas Sriwijaya (Unsri) mendapat kunjungan Tim Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PPK BLU) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi Kemendikbudristek dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) terkait tata kelola dan pengelolaan keuangan BLU yang dilaksanakan di Ruang Rapat 1 KPA Unsri Bukit Besar Palembang, Jum'at (26/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Umum, Kepegawaian dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Tim Satuan Pengawas Internal (SPI), Tim pengelola keuangan, Tim BPHM, dan Tim BMN di Lingkungan Unsri yang turut mendampingi seluruh rangkaian monitoring dan evaluasi yang dilakukan. Sementara itu, Tim PPK BLU dari Dirjen Diktiristek Kemendikbudristek terdiri dari empat orang yakni Syamsul Hadi (Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta), Salhefni (Universitas Darma Persada), Vita Asri Widia S (Setditjen Diktiristek Kemendikbudristek), dan Raulia Haekal (Setditjen Diktiristek Kemendikbudristek).

Dalam kegiatan ini terdapat  presentasi dan diskusi dengan para pimpinan dan tim dari Unsri dan tim PPK BLU diantaranya membahas tentang tata kelola, perencanaan dan pengelolaan keuangan  serta sistem informasi di lingkungan Unsri. (Ara_Humas)