>
Selamat Datang di Universitas Sriwijaya
Bahasa :

Rektor Serahkan SK CPNS Dosen dan SK CPPPK

Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Taufiq Marwa, M.Si. didampingi Wakil Rektor Bidang Umum, Kepegawaian dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dosen dan Surat Keputusan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK). Penyerahan SK dilakukan di Ruang Rapat Lt. 2 Rektorat Universitas Sriwijaya (Unsri) kampus Indralaya, Rabu (28/8/2024). 

Para CPNS dosen dan CPPPK Unsri Tahun Anggaran 2023 yang menerima SK hari ini sebanyak 16 orang yang terdiri dari 2 (dua) orang dosen Fakultas Ekonomi, 1 (satu) orang dosen Fakultas Teknik, 4 (empat) orang dosen Fakultas Kedokteran, 3 (tiga) orang dosen Fakultas Pertanian, 4 (empat) orang dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 1 (satu) orang dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat, dan 1 (satu) orang CPPPK UPT Laboratorium Terpadu. Diantara 16 itu masih ada satu orang yang belum bisa hadir karena masih berada di Kanada dalam rangka studi lanjut. Untuk itu ia diberi kesempatan sampai tanggal 2 September 2024 untuk datang dan melakukan penandatanganan fakta integritas.

Dalam sambutannya, sebelum menandatangani fakta integritas, Rektor memberikan kesempatan CPNS dan CPPPK untuk berfikir ulang bagaimana kesanggupan para CPNS dan CPPPK menjalankan apa yang ada dalam surat yang akan ditandatangani dan menjalankan tugas sejak ditandatanganinya fakta integritas dan menerima SK. Rektor juga tidak akan memberikan kesempatan untuk yang sudah berencana akan pindah setelah di terima di Universitas Sriwijaya. “Selama saya masih menjadi rektor tidak akan memberikan izin Anda pindah ke tempat lain,” ungkapnya. 

Rektor berpesan agar para pegawai baru sebagai pendatang baru bisa membawa diri. “Kalau kita pandai membawa diri mudah - mudahan lingkungan baru Anda tidak akan terusik. Kita menjadi nyaman dan kita diterima. Pastikan bahwa saudara sekalian yang harus menyesuaikan dengan lingkungan baru. Yang dari Unsri mudah - mudahan sudah mengenal budaya Palembang tinggal hal - hal kecil yang harus disesuaikan. Yang dari luar Palembang silahkan mengenali budaya secara bertahap,” saran Rektor. 


Selain itu Rektor berharap para dosen dan pegawai dapat mencintai Universitas Sriwijsya sepenuhnya, sehingga memberikan yang terbaik, berbuat yang terbaik yang ada pada diri semua dosen dan pegawai, serta mencurahkan semua kemampuan dan potensi yang ada untuk Universitas Sriwijaya dengan Ikhlas. (Yo – Humas)