>
Selamat Datang di Universitas Sriwijaya
Bahasa :

Rektor Lantik PAW Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Hukum

Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri), Prof. Dr. Taufiq Marwa, S.E., M.Si. melantik Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Hukum Pengganti Antar Waktu (PAW) Masa Tugas 2023 – 2027. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Lt. 2 Rektorat Unsri kampus Indralaya, Senin (14/10/2024). 

Wakil Dekan yang dilantik, Dr. Muhammad Syaifuddin, S.H., M. Hum. mengantikan Dr. Mada Apriandi, MCL. 

Di hadapan dekan, Dir. PPs, para wakil dekan, dan undangan lainnya yang hadir pada pelantikan itu Rektor dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dr. Mada meletakkan jabatannya dikarenakan ia akan berfokus untuk melaksanakan tridarma perguruan tinggi, memberikan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat sehingga bisa terkumpul KUM sebagai persyaratan untuk kenaikan jabatan dari lektor kepala menjadi guru besar. “Janjinya beliau inging berfokus untuk mengurus kepangkatannya fokus melaksanakan tridarma perguruan tinggi, mudah – mudahan ditepati,” harap Rektor.


Rektor juga berharap kepada wakil dekan yang baru saja dilantik agar apa yang sudah baik yang dikerjakan oleh wakil dekan sebelumnya dapat dilanjutkan sehingga lebih bisa memajukan Fakultas Hukum dan memajukan Unsri  “Kalau masih ada yang perlu disempurnakan silahkan disempurnakan. Saya berharap Pak Mada tetap bersedia memberikan masukan sehingga Fakultas Hukum bisa lebih baik. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Dr. Syaifuddin mudah – mudahan sesuai dengan sumpah yang dibacakan. Mudah – mudahan terus dicamkan, bisa selalu diingat sehingga bisa berbuat yang terbaik untuk Universitas Sriwijaya,” kata Rektor. (Yo – Humas)